First Love

23 Des

 

 

Waktu memang baru berlalu setahun yang lalu, tapi kenangan itu tak pernah hilang dari pikiranku. Kami putus setahun yang lalu. Walaupun aku tahu kami putus secara baik-baik, tapi tetap saja aku rindu dengan dia. Dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Jerman. Iya, memang aku tidak dapat berpisah dengannya, aku menerima keputusannya karena demi kebaikannya. Setelah putus, kami memang tidak pernah bertemu lagi, aku merasa canggung. Aku ingin kami kembali seperti dulu, tapi menurutku itu tak mungkin lagi. Ia kembali sekitar 2 tahun lagi, dan saat dia kembali aku belum tahu apa ia masih menyukaiku atau tidak. Mugkin saja dia sudah memiliki pacar baru. Bukan ia playboy dan tidak setia, tapi ia memang popular karena wajah tampannya dan kecerdasannya. Jangan berfikiran kalau ia itu sempurna, ia adalah cowok yang serba kurang. itu hanya diketahui olehku. Ini percakapan kami sekitar 1 bulan sebelum ia pergi ke Jerman. Sebelum aku menceritakan, apa kalian tahu siapa cowok itu?

“oppa ! “ panggilku sambil menghampirinya.

“Yoona ! ada apa? Kenapa kau buru-buru?” Tanya nya yang tampak lelah.

“Tidak, aku hanya ingin menghampirimu, apa kau sudah makan? “ Tanya ku sambil memegang daftar masuk SMA.

 

Dia tidak menjawab pertanyaan ku, ia hanya terdiam. Aku merasa ada hal aneh, tidak seperti biasanya ia diam seperti ini.

“Oppa , kau kenapa? “ tanyaku.

“Aku ingin bicara sesuatu padamu, aku tunggu pulang sekolah di koridor sekolah” katanya.

 

Aku mengangguk bertanda kalau aku setuju. Jam masih menunjukkan pukul 19.47, sedangkan kami pulang sekolah jam 21.30. Aku tidak sabar menunggu pulang sekolah, aku merasa ada sesuatu yang penting. Perasaanku benar-benar tidak enak. Bel pun berbunyi tanda pulang sekolah. Aku sangat lelah dan setiap hari lelah, hari-hari ku menjadi berharga berkatnya. Aku berjalan menuju koridor sekolah, tapi tidak ada orang, aku memutuskan untuk menunggunya. 15 menit kemudian ia masuk ke koridor sekolah.

“Oppa ! Apa yang ingin kau bicarakan? Tampaknya serius” Tanya ku.

“Aku ingin mengakhiri hubungan ini “ Katanya.

“Apa kau bergurau?” Tanyaku.

“Tidak, kali ini aku serius Yoona” Katanya.

“Apa kau sudah lelah pacaran dengan ku?” Tanya ku.

“Bukan, tapi ini demi kebaikan kau dan aku” Kata Oppa sambil memegang pundakku.

 

“Aku akan sekolah di Jerman, dan tidak mungkin jika kita pacaran jarak jauh, aku ingin meraih cita-citaku. Aku akan kembali 3 tahun lagi, jangan menungguku, jika kau menungguku, aku akan merasa sakit Yoona.” Kata dia dengan raut muka yang tidak seprti biasanya.

 

Tapi aku tidak menjawab apa-apa. Tanpa kusadari air mataku jatuh perlahan ke pipi ku. Perkataannya menyakitkan hatiku, apalagi kata “jangan menungguku” . Beberapa saat kemudian ia memelukku.

“Yoona ah.., jangan menangis, jika kau menangis akan membuat hatiku terluka” Katanya.

“Kau jahat ! kau tidak memikirkan perasaanku ! Aku benci padamu !” Kataku sambil memukul pundaknya dengan pelan.

“Maaf Yoona, kau boleh memukulku semaumu tapi kau jangan membenciku, senyuman mu adalah pembangkit semangat ku. Karena kau, aku berani memutuskan untuk sekolah di luar negri” Katanya sambil memegang kepalaku.

“ Pergilah ! Jika disini aku bertemu denganmu, akan semakin susah untuk melupakanmu” Kataku sambil menghapus air mataku.

 

Sejak itu kami sudah jarang bicara. Aku sadar itu terjadi sudah setahun yang lalu, sekarang aku masih memiliki teman yang setia padaku. Dia adalah Sooyoung. Ia sahabatku yang paling bisa mengerti perasaanku.

Kami sekarang sedang berjalan menuju kantin sekolah.

“Yoona, kau ingin makan apa?” Tanya Sooyoung padaku.

“Sama sepertimu saja” Kataku.

“Oke “ Katanya.

 

Aku pun jalan menuju tempat duduk. Karena suasana kantin yang ramai, ada seseorang menyenggolku lalu kuah makananku tumpah mengenai tubuh seseorang. Aku taget, saat ku lihat, ia adalah Onew ! Onew adalah salah satu cowok yang paling diidamkan para perempuan. Aku meminta maaf padanya.

“Maaf.” Kataku.

“Apa? Hanya maaf? Apa kau buta sehingga tidak bisa jalan dengan benar?” Tanyanya.

“Apa? Buta katamu? Seberapa tinggi harga dirimu? Sehingga kau bisa berkata seperti itu pada ku !” Kata ku dengan tatapan yang tajam.

“Apa kau tidak tahu siapa aku ini?” Tanya nya , ia berdiri dan menatapku kembali.

“Apa perlu aku mengetahui orang sepertimu? Seberapa tingginya kau di mata orang lain, tapi kau adalah orang terendah di mataku !” Kataku sambil meninggalkan kantin.

“Hei ! apa kau ingin kabur setelah berbuat salah padaku? Dasar tidak tahu malu !” Katanya.

 

Aku yang lagi berjalan tiba-tiba menghentikan langkahku, aku berhenti sebentar, dan dengan tidak merasa bersalah, aku menamparnya. Semua orang di kantin melihat ke arahku. Aku tak peduli dengan cowok ini, ia seperti binatang di mataku !

“Apa kau ini laki-laki?” Tanyaku dengan wajah yang marah dan mataku merah hampir  menangis.

 

Onew pun berhenti bertindak, ia melihat mataku yang merah. Ia menjadi merasa bersalah. Bel pun berbunyi, aku dan Jessica memasuki kelas.

 

ONEW POV

Mengapa ia hampir menangis? Apa kata-katuku terlalu menyakitkan? Kurasa tidak. Tapi kenapa aku harus memikirkan dia, aku tak peduli, tapi saat ini hanya dia yang berani berurusan dengan ku. Aku menjadi merasa bersalah.

 

AUTHOR POV

Di kelas, Onew hanya melihat kea rah luar jendela. Sementara di kelas X-1 Yoona membuka buku diarynya tentang Kyuhyun. Dia bingung melihat buku harian itu, biasanya ia selalu menangis, tapi sekarang tidak. Yoona pun binggung.

“Sooyoung!” panggil Yoona setelah pulang sekolah.

“Yoona ! Ada apa?” Tanya Jessica.

 

Yoona pun menceritakan semuanya kepada Sooyoung, dan Sooyoung bilang bahwa itu artinya perasaannya telah berubah. Tapi Yoona masih bingung. Saat pulang sekalah HP Yoona berbunyi.

“Hallo “ sapa Yoona di telpon tapi ia tidak tahu siapa yang menelponnya.

“Maaf, aku Onew, maaf jika aku tidak sopan hingga membuatmu hampir menangis” Kata Onew  ke Yoona.

 

Onew pun mematikan teleponnya, Yoona merasa apa yang dikatakan Sooyoung  itu benar. Sesampainya Yoona di rumah, ia melihat sebuah surat terletak di kasur tidurnya. Yoona pun membuka amplop biru itu. ternyata surat itu dari Kyuhyun.

 

Hallo Yoona. Lama kita sudah tidak berkomunikasi. Bagaimana kabarmu?. Ku harap kau baik-baik saja. Di sini aku sibuk dengan sekolahku, di saat aku memikirkanmu beban hidupku hilang semua, tapi aku tak tahu apa kau merasa kan itu juga atau tidak. Maaf jika aku tidak mengabarimu selama ini. Di sini aku mempunyai banyak teman, tapi aku tidak lupa akan teman-temanku di Korea. Bagaimana dengan Sooyoung, Donghae, dan Ryeowook?? Aku dengar bahwa kalian satu sekolah. Maaf jika aku mengingkari janji ku saat itu kepada kalian. Aku titip salam untuk mereka. Yoona, jaga lah kesehatanmu, jangan sedih !.

Your best friend. Kyu.

 

Yoona memang satu sekolah dengan mereka Cuma sekarang jarang ngobrol karena mereka mengambil club yang berbeda.

 

Setahun kemudian…….

Yoona dan Onew pun berpacaran, saat mereka lagi senang berbicara di koridor sekolah, tiba-tiba ada seseorang yang sedang membuka pintu. Yoona terkejut dengan hal itu.

“KYU OPPA !” Kata Yoona taget.

“Yoona, apa kau baik-baik saja?” Tanyanya.

“Iya, sejak kapan kau kembali ke Korea? Kenapa tak member tahu ku?” Tanya Yoona

“Tadi pagi, tapi kau dengan siapa?” Tanya Kyuhyun.

“Aku Onew, aku pacar Yoona” Kata Onew.

“Oppa, bisakah kau meninggalkanku sebentar? Ada hal yang ingin ku bicarakan dengannya, nanti ku telpon” Kata Yoona pada Onew.

“Oke !” Kata Onew.

“Ternyata kau sudah menemukan orang lain” Kata Kyuhyun dengan berwajah sedih.

“Maaf, karena aku tidak bisa membuatmu kecewa.” Kata Yoona.

“Bahkan suratku tak kau balas, apa kau sudah benar sudah melupakanku?” Tanya Kyuhyun dengan serius.

“Kau hanya masa lalu, aku tidak bisa hidup di masa lalu, tapi kau tetaplah Devil Kyu yang merebut cinta pertamaku” Kata Yoona.

“Ternyata kau belum berubah, ini adalah Yoona yang ku kenal dulu” Kata Kyuhyun.

 

Yoona dan Kyuhyun pun berjalan menuju Sooyoung, donghae, dan Ryeowook.

 

KYUHYUN P.O.V

Apa benar Yoona sudah melupakanku? Ku lihat dia begitu senang bersama namja chingu nya tadi. Hatiku sakit, benar-benar sakit. Tapi aku tidak boleh egois. Aku yang menyuruhnya untuk melupakanku, dan mungkin perasaan Yoona dulu juga sama seperti ku saat ini. Tapi aku bahagia meskipun dia sudah memiliki Onew, karena jika dia tersenyum dan tertawa, di situ lah aku menemukan kebahagiaanku.

 

 

 

 

 

***

 

18 Tanggapan to “First Love”

  1. nurlytareeskyblog 24 Desember 2010 pada 14:06 #

    Kyuhyun,kmu emg pntesx mank ama Sooyoung aja,gak ama YooNa..hehe

    • ky93fany 29 Desember 2010 pada 14:06 #

      hehehhe, iya onn. thanks udah ke blog ku ya nao onnie.. heheheh

  2. soolovers 24 Desember 2010 pada 14:06 #

    ceritanya bagus chingu..
    disini pairing yoona-kyuhyun ya..

    chingu boleh request ga..?*dikeplak author
    aq suka sama sooyoung..
    bisa buatin ff tentang sooyoung ga..?*hehe siapa aq..

    aq suka ceritanya..
    qu tunggu next part-nya..

    • ky93fany 29 Desember 2010 pada 14:06 #

      oke oke.. hehhehe. makasih ya.. ntar aku buat cerita KyuYoong deh.. hehehe..
      makasih ya.. sering-sering dateng ke blog ku.

  3. Ivan 25 Desember 2010 pada 14:06 #

    bgs…
    bgs bgt mlah de…
    tpi g bngung ma nma’nya…wkwk

    • ky93fany 29 Desember 2010 pada 14:06 #

      thanks ko.. hehehe.. bgung ya? makanya harus sering baca ff..

  4. MVP's 1 Januari 2011 pada 14:06 #

    wah kasian kyu oppa .. sini oppa sama aku aja #plaaak

  5. diandiod 6 Januari 2011 pada 14:06 #

    Tuh kan Kyu, ninggalin Yoona siih!!
    Waah, psti si Unyu bhgia bgt kl smpe bnrn jdian ama Yoong.

    Oya, annyeong ak dian ^^
    Ceritany bgus, ga rumit dan gmpg d pahami! Pokokny 5 stars lah!

    Btw, kamu YoonAddict ya?
    Salam kenal.

    • ky93fany 6 Januari 2011 pada 14:06 #

      makasih onn..
      heheheh..
      iya, salam kenal onn..
      aku udah sering baca ff di blog onnie. ceritanya bagus.. aku lagi nunggu FF onnie yg WGM..
      🙂
      aku author baru, jadi ff ku mungkin agak ancur , heheh

      • diandiod 8 Januari 2011 pada 14:06 #

        ancur apaan? bgus gini ko dear😀

      • ky93fany 9 Januari 2011 pada 14:06 #

        makasih onn🙂 hwhwhw..
        semoga nyaman baca di blog ini.. hehehe

  6. cho's2203 4 Februari 2011 pada 14:06 #

    Annyeong, salam kenal.. cho yong mi-imnida!

    Aku sih spa ajj la yg jd coup kyuhyun oppa.. hehehe~ bwt ff kyuhyun yg byk y!🙂 kekeke~ FF yg daebak! I like this fanfic ^-^a

    • ky93fany 4 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehhe annyeong !
      hmm, oke😀

  7. liacil 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    hehe.. kasian si kyu.. kyu ama soo aja dh, cocok bgt tuh..

  8. septychristanty 4 Maret 2012 pada 14:06 #

    Eon,nantri akhirnya gimana?Yoona sama siapa?

  9. septychristanty 4 Maret 2012 pada 14:06 #

    Eon,nanti akhirnya gimana?Yoona qu sama siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: