Say No To Stepmother (Part 1)

29 Des

“Oppa ! ayo cepat !” panggil Yoona yang sedang sibuk mencari sepatu yang cocok untuk liburan. Kyuhyun pun keluar dari kamarnya.

“Ya ampun ! kamu bawel sekali ! nanti cepet tua loh, gak kayak Oppa.. Oppa mah ga bisa tua. Hahahah.” Kata Kyuhyun sambil menunjukkan killer smile nya.

“Iya, iya terserah Oppa deh. Aku kan masih muda, lebih muda dari Oppa, Oppa mah mukanya doing yang muda, tapi umurnya kan udah tua.. Ihhhhh..” kata Yoona meledek.

“YA ! kalian terlalu lama ! apa mau ku tinggalkan?” Tanya Gyuri.

Itu foto mereka sebelum berangkat ke airport.
Setelah sampai mereka di airport, mereka mulai masuk ke pintu yang menuju ke pesawat Jepang. Mereka adalah anak dari perusahaan yang terbesar di Asia. Tapi mereka tidak pernah menyombongkan diri, dan mereka itu berprestasi.

***
Mereka pun tiba di Jepang. Tujuan mereka ke Jepang adalah untuk ke suatu festival dimana yang di undang hanya anak dari perusahaan-perusahaan terbesar.

***
Setelah selesai, mereka pulang ke Korea. Di sana sudah ada ayah mereka dan ibu tirinya. Ibu yang melahirkan mereka sudah meninggal akibat kecelakaan 13 tahun yang lalu, ibunya kecelakaan bersama Kyuhyun. Kyuhyun sekarang sedang ada masalah di telinganya tapi sekarang sudah tidak separah dulu.

“kalian sudah pulang? Mari kita makan malam bersama” Kata Appa sambil membantu membawakan barang Gyuri.

“Wahh , Appa sudah pulang dari LA.” Kata Kyuhyun.

“Aku lelah, aku ingin ke kamar saja.” Kata Yoona.

“Tapi kau belum makan Yoona.” Kata Gyuri memegang kepala adiknya.

“Tidak apa-apa Onnie. Aku tidak lapar.” Kata Yoona melangkahkan kakinya naik ke atas tangga.

***
Beberapa saat kemudian Yoona turun ke lantai bawah…

“Aku pergi keluar sebentar” Kata Yoona melewati ruang makan.

“Apa kau akan meninggalkan kami, padahal kami baru pulang? Apa kau tidak kasihan dengan Omma mu yang baru pulang?” Tanya Appa sedikit marah.

“Omma? Omma ku sudah meninggal Appa.” Kata Yoona dengan polos.

“Tapi ini Omma mu juga, Omma baru mu !” Kata Appa yang sekarang mungkin sudah marah.

“Bukan ! Aku hanya memanggil Omma ke orang yang telah melahirkanku !” Kata Yoona kesal.

“Aku pamit dulu Ahjumma !” Kata Yoona ke ibu tirinya sambil melangkahkan kaki keluar.

“Yoona ah ! Tunggu !” Kata Kyuhyun yang duduk tiba-tiba berdiri.

“Appa, maaf, kami harus keluar sekarang” Kata Gyuri, lalu Gyuri dan Kyuhyun mulai mengikuti Yoona.

***
“Onnie, Oppa, apa yang aku katakan itu salah? Omma kita sudah meninggal !” Kata Yoona.

“Iya, kamu benar, tapi itu istri Appa sekarang, kau harus menghormatinya.” Kata Gyuri menenangkan Yoona.

“Sudahlah, kalian terlihat lelah. Lebih baik kita tidur saja. Besok kita harus pergi refreshing. Oke?” kata Kyuhyun.

***
Mereka pun telah sampai rumah. Tanpa berkata satu kata, Yoona langsung masuk ke kamarnya.

“Ah.. Hari yang melelahkan, sebaiknya aku tidur dari pada Evil Kyu menggangguku.” Kata Yoona menarik selimutnya.
Yoona pun mulai tidur. Di saat Yoona terlelap oleh tidurnya, Gyuri masuk.

“Yoona ah.. kau masih sangat cepat untuk di tinggali Omma. Bahagialah! Onnie dan Kyu akan selalu menemanimu dan membahagiakanmu.” Kata Gyuri.

***
Kyuhyun sudah bangun dan sedang berdiri di dekat kolam renang. Sementara Gyuri masih tertidur nyenyak. Yoona berjalan menuju Kyuhyun secara lambat supaya tidak diketahui Kyuhyun.

CLAPP!!

Sebuah pelukan rasa kasih sayang, telah dirasakan Kyuhyun dari Yoona.

“Sejak kapan Oppa d sini?” Tanya Yoona penasaran sambil memeluk Kyuhyun dari belakang.

“Rahasia !” Kata Kyuhyun sambil membalikkan badannya dan menunjukkan kiler smilenya.

“YA !! Evil Kyu ! “ Kata Yoona sambil memukul badan Kyuhyun.

“Ah, aku lapar ! “ Kata Kyuhyun memegang perutnya.

“Aku juga ! ayo keruang makan !” Ajak Yoona.

Mereka pun sudah sampai di meja makan dan sudah melihat Gyuri duduk di kursinya.

“Apa kalian sudah ada rencana hari ini untuk pergi?” Tanya LeeTeuk Appa ke 3 anaknya.

“Belum.” Kata Kyuhyun.

“Baguslah, Bagaimana kita hari ini pergi bersama untuk bertamasya ke Jeju Island? Bersama dengan Omma mu juga.” Tanya LeeTeuk Appa.

“i..” Kata-kata Gyuri terpotong.
“Mianhae, aku sudah ada janji penting.” Kata Yoona yang hanya melahap makanannya.

“Apa tidak bisa ditunda?” Tanya Victoria Omma.

Tiba-tiba Yoona berhenti makan dan menatap tajam ke Victoria.

“Mwo? Kau mau apa sebenranya? Kau tidak dapat mengatur hidupku Ahjumma ! Sudah ku bilang kan ini janji yang penting !” Kata Yoona dengan suara yang cukup keras.

“ YOONA !” teriakan dari LeeTeuk Appa yang sangat keras.

“Lihatkan? Karena membela Ahjumma, Appa membentakku seperti itu? ini yang pertama kalinya ! lihat? Puas kan?” Kata Yoona menahan tangisannya.

“Yoona ah..” Kata Gyuri menenangkan Yoona.

“Oke, akan ku batalkan janji ku yang sangat penting itu. tapi kita tidak akan bertamasya. Aku ingin pergi ke peternakkan ! bagaimana? Apa kalian setuju?” Tanya Yoona.

“Ide yang sangat baik Yoona.” Kata Kyuhyun, sepertinya sekarang dia sedang membantu Yoona.

“Bagaimana Ahjumma? Kau tidak setuju?” Tatapan mata yang tajam telah Yoona perlihatkan ke Victoria Omma.

“Anyi, aku setuju, itu ide yang baik” Kata Victoria Omma dengan senyum terpaksa.

“Oke, kupikir kalian setuju. Jam 9 nanti kita sudah bersiap untuk berangkat. Dan karena kupikir tidak aman, maka Gyuri Onnie, Kyu Oppa dan aku naik mobil Kyu oppa saja. Otthoke?” Kata Yoona.

“Oke, appa setuju.” Kata LeeTeuk Appa.

 

****TBC****

jangan lupa Comment ya !

2 Tanggapan to “Say No To Stepmother (Part 1)”

  1. diandiod 8 Januari 2011 pada 14:06 #

    wuiss..
    Onnie ku ko jutek ama Vic omma sih? tp dsni Vic omma ga jahat kan?

    hm..
    ak sllu ngebayangin apa yg bkal terjadi kalo Kyu ama Yoona it jd kk beradek mengingat mrka b2 tuh magnae sarap, wkwk~

    bagus!!
    lanjut ke part 2 dulu yaah~

    • ky93fany 9 Januari 2011 pada 14:06 #

      heheheh, Vic omma gak jahat onn..

      Iya, mereka emg magnae sarap. wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: