SM School prolog

29 Des

Class 2-1 (anak-anak berbakat):

  • Lee teuk
  • Taeyeon
  • Yuri
  • Yoona
  • Yunho
  • Taemin
  • Sooyoung
  • Sulli
  • Eunhyuk
  • Changmin
  • Seohyun

Class 2-2 (anak-anak dari luar negri):

  • Krystal
  • Key
  • Junsu
  • Jessica
  • Tiffany
  • Amber
  • Victoria
  • Sunny
  • Hankyung

Class 2-3 (anak-anak terkaya) :

  • Kyuhyun
  • Ryeowook
  • Yesung
  • Sungmin
  • Donghae
  • Onew
  • Hyoyeon

Di sebuah sekolah yang bernama SM, tinggallah murid-murid.

Di kelas 2-1  :mereka memiliki bakat masing-masing, ada yang jago menari, menyanyi, sampai bermain alat musikk…

Di kelas 2-2  : mereka pindahan dari luar negri. Ada yang dari China, Taiwan, LA, dll.

Di kelas 2-3  : Mereka dari keluarga orang-orang kaya.

Waktu pukul  8 pagi, murid-murid mulai berjalan menuju ke sekolah. Hari ini adalah awal masuk sekolah. Setelah memasuki kelas, Yoona datang pertama. Suasana kelas sangat hening. Karena ia ingin mengenal sekolah ini lebih dalam, Yoona keluar kelas dan berjalan-jalan di sekitar sekolah. Sekolah SM cukup besar, itu adalah sekolah tervavorite di Korea.

Waktu menunjukan pukul 08.24 pagi. Yoona kembali ke kelasnya dan setelah di kelas, Yoona bertemu dengan Sooyoung dan Yuri. Mereka saling berkenalan, tanpa membutuhkan waktu yang lama mereka bersahabat. Bel pun bordering. Semua memperkenalkan diri di kelas masing-masing.

#   #   #   #  #

Sementara di kelas 2-3, mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Hyoyeon adalah murid wanita sendiri di kelasnya. Ia merasa sedikit cangguh. Kyuhyun, Onew, Donghae adalah murid yang paling tampan di kelassnya. Walaupun mereka dari kalangan orang kaya, mereka memiliki ambisi sendiri untuk mewujudkan impiannya ( bukan dari orang tuanya ).

#   #   #  #

Di kelas 2-2, murid-muridnya memiliki keanehan yang tersendiri.. kelas mereka merupakan kelas yang paling pintar dalam berbahasa.

#  #  #

Bel istirahat pun berbunyi. Jessica memilih waktu istirahatnya untuk tidur, Krystal pergi ke kantin , sedangkan Sungmin pergi ke halaman. Tetapi, sewaktu istirahat, anak kelas 2-1 memilih untuk berlatih dari pada istirahat. Taeyeon , Seohyun, Sulli, dan Changmin berlatih bernyanyi bersama. Yoona, Yuri, Leeteuk, Taemin, Sooyoung, dan Leeteuk  berlatih nari bersama. Sedangkan Yunho dan Eunhyuk menari dan nge-rapp bersama. Memang berbeda dari yang lain, kelas 2-1 ini adalah orang-orang yang berbakat dan tidak mau menyianyiakan waktu. Tapi, apa semua murid di SM saling mengenal? Tidak !

Mereka tidak mengenal satu sama lain. Waktu pemilihan club pun sudah di mulai, masing-masing anak boleh memilih lebih dari 1.

Pilihannya ada club menari/balet, basket, vocal, tekwondo, sepak bola, dan desain.

Kelas 2-1:

  • Menari                      : Yuri, Yoona, Sooyoung, Sulli, Taeyeon, Seohyun.
  • Basket                        : Yunho, Taemin, Eunhyuk, Changmin, Leeteuk.
  • Vocal                          : Sulli, Taeyeon, Seohyun, Yoona, Changmin.
  • Tekwondo                : Sooyoung, Yuri, Yunho, Eunhyuk, Taemin, Leeteuk.
  • Sepak bola               : Taemin, Eunhyuk, Leeteuk.
  • Desain                       : Yuri, Yoona, Sooyoung, Taeyeon.

Kelas 2-2:

  • Menari                :Sunny, Tiffany, Victoria, Jessica, Krystal, Amber
  • Basket                  :Key, Junsu, Hankyung.
  • Vocal                    : Tiffany, Sunny, Jessica, Krystal, Junsu
  • Tekwondo          : Victoria, Amber, Key, Hankyung.
  • Sepak bola         : Key, Hankyung.
  • Desain                 : Tiffany, Sunny, Jessica, Krystal.

Kelas 2-3:

  • Menari          : Donghae, Hyoyeon, Kyuhyun, Onew, Sungmin.
  • Basket                        : Kyuhyun, Donghae, Yesung.
  • Vocal                          :Onew, Kyuhyun, Donghae, Yesung, Ryeowook.
  • Tekwondo                : Donghae, Ryeowook.
  • Sepak bola               : nothing
  • Desain                       : nothing

8 Tanggapan to “SM School prolog”

  1. atikarahmawati 30 Desember 2010 pada 14:06 #

    wah , bakalan seru nih ceritanya🙂
    prolognya aja udah seru .

    • ky93fany 30 Desember 2010 pada 14:06 #

      heheheh.. nanti udah mau aku post yg part 1 nya.. heheh..
      semoga menyenangkan ya..
      sering2 dateng ke blog ku ya..
      hehehhe

  2. atikarahmawati 30 Desember 2010 pada 14:06 #

    seru banget nih🙂

  3. diandiod 8 Januari 2011 pada 14:06 #

    yay!! byk cast nya!!
    Yoona dsini jd dancer kan? asiiikk!!!

    oya, km YoonAddict ya?

    • ky93fany 9 Januari 2011 pada 14:06 #

      Hahaa, ita aku YoonaAddict. onnie jga?

  4. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    sere seru lnjut>>>>>>>>

  5. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    annyeong😀
    aku baru disini , aku juga yoonaaddict.. aku suka castnya ruame! hehe.

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      annyeong😀
      \wah, new reader
      salam kenal ya hehehe
      wah yoonaddict juga kah?
      sama dong hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: