Say No To Stepmother (Part 3-End)

1 Jan

“Oppa, gomawo sudah menemani ku hari ini. Aku masuk dulu ya.” Kata Yoona membuka pintu mobil.

“Iya, istirahat lah, jangan terlalu memikirkan hal itu.” Kata Minho.

“Nde Oppa.” Kata Yoona melangkahkan kakinya menuju rumah besar kediaman keluarga Lee.

Yoona membuka pintu rumahnya dan masuk.

“Kau dari mana saja? Ini sudah jam 10 malam kau baru pulang.” Kyuhyun marah.

“Aku lelah.” Kata Yoona berjalan menuju dapur dan meneggukkan minumannya.

“Ya ! kami mencemaskanmu, bahkan telepon dari ku kau tidak jawab” Kyuhyun menatap ke arah adiknya.

“Mana Appa?” Tanya Yoona tidak memperdulikan pertanyaan Kyuhyun.

“Appa pergi ke Paris. Ada urusan pekerjaan di sana” Jawab Gyuri.

“Cihh, ternyata lebih mementingkan pekerjaannya !” Yoona masuk ke kamarnya.

Yoona mengganti pakaiannya, dan memejamkan matanya.

 

***

“Yoona tadi kemana ya? Tidak mungkin jika dia pergi ke mall.” Pikir Kyuhyun.

“Ngapain mikir kalo udah tau gak bakal ketemu jawabannya? Mending Tanya Minho aja, dia kan yang dekat dengan Yoona.” Kata Gyuri.

“Benar juga Noona, “ Kata Kyuhyun langsung menelpon Yoona.

 

***

“Annyeong Minho, apa tadi kau pergi bersama Yoona?” Tanya Kyuhyun.

“Ah annyeong hyung. Iya, tadi aku pergi ke..” Minho memberhentikan bicaranya, hamper saja dia keceplosan.

“Dari mana?”

“Ah, tadi dari butik, lalu ke rumahku.” Kata Minho ngasal.

“Oh, oke. Maaf mengganggu malam-malam.”

“tidak apa-apa.”

 

***

Kyuhyun, Gyuri, Yoona sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan.

“Nanti kita pergi ke mana ya?” Tanya Kyuhyun.

“Hmm, bagaimana kalau kita ke Hongkong saja?” Jawab Gyuri.

“Bagaimana Yoona?” Tanya Kyuhyun ke Yoona.

Yoona menghentikan makannya.

“Apa hanya tempat hiburan yang kalian pikirkan untuk mengisi kekosongan waktu? Aku tahu kita memang dari keluarga yang besar, kita hanya bisa menghamburkan uang. Apa kalian pernah ingat untuk memperingati hari kematian Taeng Omma? Selama 7 tahun ini apa kalian pernah pergi ke makam Omma? Apa kalian pernah mengingatkan dan mengajakku? Apa kalian tahu saat aku sedang sedih, aku akan berbuat apa? Apa kalian tahu aku sangat benci kehidupan seperti ini? Tidak ! Gyuri Onnie, Kyu Oppa, Teuk Appa, kalian tidak mengerti aku sama sekali ! bagi kalian aku hanya anak yang bisa mandiri dan tidak butuh perhatian kan?” Tangis Yoona.

“Yoona ah..” Gyuri dan Kyuhyun pun mulai meneteskan air matanya.

“Kalian tidak tahu kan? Kalian pasti mengira aku bahagia ! aku sudah beberapa kali ingin bunuh diri. Saat aku dihina temanku karena tidak punya ibu, hanya kata-kata Omma yang selalu ada di pikiranku sehingga aku bertahan hidup, dan hanya Minho Oppa yang selalu setia menemaniku dan menghiburku. Saat mengikuti tes untuk masuk ke SMP, semuanya ditemani dan dijemput orangtuanya. Hanya aku yang tidak, saat itu juga aku berdiri di tengah jalan saat hujan dan ada mobil yang melaju kencang, lalu Minho Oppa dan Ommanya yang menyelamatkan ku, aku tidak bis aberhenti menangis. Dan kemarin, sepulang dari makam Omma, aku ingin memotong urat nadi ku pakai silet. Tapi Minho Oppa bilang padaku kalau kehidupan ku baru saja di mulai. Dan katanya, dia akan selalu berada di sampingku. Lalu aku hanya bisa menangis. Dan dia bilang jika aku mencoba untuk bunuh diri lagi, dia akan membenci ku selamanya.” Sambung Yoona.

Gyuri dan Kyuhyun hanya mengeluarkan airmata yang sudah membasahi pipi mereka.

“Aku bertahan hidup karena aku tidak ingin membuat kalian kecewa, dan aku tidak mau meninggalkan Minho Oppa. Aku belum membalas jasa nya. Kupikir aku pasti tidak akan sanggup membalas jasanya. Jika bisa, aku akan menukar semua harta yang aku punya asal Taeng Omma tetap hidup. Aku ingin seperti Sooyoung teman SMP ku dulu. Walaupun dia tidak kaya, tapi saat tes ujian, orangtuanya dan kakaknya datang untuk menjemput dia. Kalian tahu? Dulu tidak ada yang ingin berteman dengan ku kecuali Sooyoung dan Minho Oppa. Karena mereka pikir jika berteman dengan orang kaya itu akan di suruh-suruh. Dan aku mengerti perasaan Sooyoung saat itu, dia di hina satu sekolah karena mereka bilang kalau Sooyoung berteman dengan ku karena ingin harta ku saja. Tidak lama kemudian Sooyoung harus pindah ke Busan karena keluarganya tidak mampu untuk membiayai kehidupan mereka.” Kata Yoona tak berhenti menangis.

“Mianhae Yoona, kami memang tidak pantas menjadi saudara kamu. Tapi kami sayang kamu Yoona ah..” Kata Gyuri memeluk kyuhyun dan Yoona.

“Saranghae Yoona.” Kata Gyuri dan Kyuhyun.

“Na Do Saranghae Gyuri Onnie, Kyu Oppa.” Kata Yoona.

“Yoona ah, kau sekarang menerima Vic Omma menjadi ibu mu kan?” Tanya Gyuri.

“Hmm, aku tidak tahu.”

“Kau pasti tidak tahu, Vic Omma menyayangi mu. Saat kau pergi kemarin, dia ingin mencarimu tapi karena dia harus pergi bersama Appa jadi dia tidak bisa. Dia menyuruh kami menjagamu dan beritahu dia jika kau sudah pulang.”

“Ah, aku selama ini tidak mengenalnya, mungkin karena aku belum bisa menerima pengganti Taeng Omma.”

 

***

2 hari kemudian..

“Pagi Appa, Onnie, Kyu Oppa, Vic Omma.” Sapa Yoona.

Semua hening dan melihat Yoona karena dia hari ini tampak sangat ceria dan memanggil Victoria dengan sebutan Omma.

“Yoona ah..” Panggil Appa.

“Wae? Appa tidak suka aku memanggil Ahjumma dengan sebutan Omma?” Tanya Yoona.

“Ah, tentu saja Appa suka.”

“Yoona ah, kenapa kelihatannya hari ini kau ceria sekali?” Tanya Kyuhyun.

“Ah, rahasia.” Kata Yoona senyum-senyum nggak jelas.

“oh, ternyata kau main rahasia-rahasiaan sekarang? Oke ! Fine !” Kata Kyuhyun.

“Ah, iya iya. Aku dan Minho Oppa sudah pacaran.” Jawab Yoona.

“Benarkah?” Tanya Gyuri memastikan dan Yoona mengangguk.

 

****

2 tahun kemudian.

“Chukkae Yoona ah, kau terlihat cantik menggunakan gaun ini. Ternyata kau mendahului ku menikah !” Kata Gyuri.

“Onnie ah, makanya cepat menikah dong, Eunhyuk Oppa udah nunggu tuh.” Yoona meledek Gyuri.

“Minho ah, jaga adikku ya ! jika kau menangisinya akan ku bunuh kau !” Kata Kyuhyun.

“Oppa ah..”

“Tenang saja hyung.” Jawab Minho.

Minho dan Yoona menikah. 2 tahun kemudian Gyuri yang menikah, dia menikah dengan Eunhyuk. Tahun depan di susul Kyuhyun yang menikah. Kyuhyun menikah dengan Seohyun.

 

***THE END***

 

7 Tanggapan to “Say No To Stepmother (Part 3-End)”

  1. thejoice 2 Januari 2011 pada 14:06 #

    kyuhyun seohyun? kyuseo? ahh knpa gak kyusoo aja.. sma sooyoung ><
    hehehe

    • ky93fany 2 Januari 2011 pada 14:06 #

      kalo sm sooyoung jdi ga nyambung. sooyoung kn temen SMP yoona

  2. MVP's 2 Januari 2011 pada 14:06 #

    oh iya yah.. lupa gw –a
    ehh, gw mau bikin blog pke wordpress ga ngerti sma skali.. ckckck

  3. diandiod 8 Januari 2011 pada 14:06 #

    akhirnya…
    semua happy ending.
    selain MinYul ak jg suka bgt ama MinYoon, mrka kan asliny jg dket bgt, 😀

    aah, ak ga bisa konsentrasi pas baca ff inbi krna layout mu gambarny Yoona smua. pas lg baca sllu lirik2 layout #gubrak!

    yaah, tp syg udh abis aja nih, hee~
    lanjut bkin ff ttg Yoona lg yaah~
    HwaiTaeng!!

    • ky93fany 9 Januari 2011 pada 14:06 #

      iya, hehehe..
      aku juga suka MinYoon keliatan cocok gitu 🙂

      wkwkwk, aku suka am Yoona sih, kalo couple di snsd itu SooNa fav ku 🙂

      sipp onn..

  4. wellywelldong 21 Januari 2011 pada 14:06 #

    keren fan 😀 bgus , gua demen ceritanya . gua kira selama cerita itu minho ud pcran ama yoona . wkwk .

    • ky93fany 22 Januari 2011 pada 14:06 #

      enggak, cuma temen deket. wkkwk.. gomawo 🙂

Tinggalkan Balasan

