SM School Part 2

3 Jan

Seohyun melangkahkan kakinya melewati ruang kesehatan. Seohyun mendengar suara dari arah itu dan di lihatnya ruang kesehatan. Seohyun tampak sangat taget, di lihatnya Kyuhyun dan Jessica sedang berciuman di dalam ruangan tersebut. Kemudian Seohyun menjatuhkan buku yang di pegangnya. “Aduh bagaimana ini? Jika ketahuan.. Ah, sudah lebih baik aku berlari sekencang-kencangnya.” Batin Seohyun berlari sekencang-kencangnya.

“Itu siapa Kyu?” Tanya Jessica khawatir.

“Aku tidak tahu.” Jawab Kyuhyun.

“Aduh, matilah kita, kalo sampai dia melaporkan ke kepala sekolah, mungkin kita akan di hukum berat.”

“Ah, dia meninggalkan bukunya. Seohyun !” Kata Kyuhyun berteriak.

“Seohyun? Anak kelas 2-1. Ah Kyu, cepat kau susul dia , kembalikan buku itu dan ancam dia supaya tidak melaporkan ke kepala sekolah. CEPAT KYU !” Jessica mendesak Kyuhyun dan Kyuhyun pun pergi meninggalkan ruang kesehatan.

 

Kyuhyun berjalan menuju kelas 2-1. Kyuhyun memasuki kelas 2-1 dan mencari sosok Seohyun lalu menghampirinya.

“Ini buku mu, tadi terjatuh.” Kyuhyun menyerahkan buku milik Seohyun.

“Ah, maaf merepotkan.” Jawab Seohyun dengan wajah yang sedikit takut.

“Hmm, soal yang tadi, tolong jangan beritahu ke kepala sekolah ya.” Kata Kyuhyun mendekat kea rah telinga Seohyun.

“Tenang saja, itu bukan urusanku, lagi pula tidak ada untungnya untuk ku.” Kata Seohyun polos lalu Kyuhyun ber evil smile.

SEOHYUN P.O.V

Deg.. deg.. deg.. Jantung ku berdetak cepat melihat evil smile nya. AH TIDAK ! aku tidak menyukainya. Tidak mungkin cowok seperti itu yang ku suka ! aku masih waras. Yang ku suka itu Key ! iya ! pria yang baik seperti dia lah yang ku suka.

 

AUTHOR P.O.V

Kyuhyun meninggalkan kelas 2-1, Yoona Yuri Sulli Sooyoung dan Taeyeon menghampiri Seohyun.

“Kau kenal dia?” Tanya Taeyeon.

“Tidak.” Jawab seohyun

“Sepertinya dia akrab dengan mu” Kata Yoona.

“Seohyun kau suka dengan nya?” Tanya Yuri.

“Bagaimana dengan Key? Onnie bilangkan suka sama Key.” Sulli mulai bicara.

“Jangan mau dengannya, masa lalu nya terlalu buruk, tidak pantas dengan mu. Kau begitu polos.” Kata Sooyoung.

 

***

Taeyeon masuk ke dalam kelas 2-2.

“Ah, Junsu, ikut aku, guru memanggilmu.” Panggil Taeyeon.

“Tunggu sebentar.” Kata Junsu.

Mereka pun berjalan menuju kantor guru.

“YA JUNSU ! kenapa kau belum mengurus data-data kelas mu? Kau kan ketua kelas jadi kau bertanggung jawab soal ini !” Kata SooMan sonsaenim.

“Mianhae, aku lupa, nanti akan ku urus.” Jawab Junsu menundukkan kepalanya.

Junsu dan Taeyeon keluar dari ruang kantor guru.

“Kau belum mengurus data-datanya?” Tanya Taeyeon.

“Nde, aku belum mengurusnya.”

“Ah, yasudah, aku bantu.” Tawar Taeyeon, mereka mulai mengurus data-datanya.

 

“Sedang apa mereka? Kenapa Taeyeon bersama Junsu? Ah, sudah lah LeeTeuk ngapain juga ngurusin mereka. Gak usah di pikirin juga, emang nya aku siapa? Tapi hati ku ngerasa gak rela mereka dekat.” Batin LeeTeuk yang melihat kea rah Junsu dan Taeyeon.

 

 

***

“Yunho Oppa !” Panggil Yoona berlari ke Yunho.

“Yoona”

“Kau lihat Changmin tidak?” Tanya Yoona dengan nafas tersendak-sendak

“Tidak, memang ada apa?”

“Ah, tidak, ada yang ingin aku bicarakan padanya.Gomawo Oppa , aku pergi dulu”

 

Yoona berlari menuju ke 4 orang namja di depan perpustakaan.

“Sungmin oppa, kau lihat Changmin tidak?” Tanya Yoona.

“Waahh, ngapain nyari Changmin?” Ceplos Kyuhyun.

“DIAM KAU ! Aku tidak bicara dengan mu !” Kata Yoona sedikit marah.

“Aku tidak melihatnya Yoona.” Kata Sungmin

“Donghae oppa, kau tahu tidak?” Tanya Yoona pada Donghae.

“Cihh, untuk apa kau menanyakan itu padaku? Kau kira aku ibunya? Gak penting ngurusin urusan orang lain !” Kata Donghae meninggalkan temannya dan pergi bersama Tiffany yang sudah menghampirinya.

“Huh, aku kan hanya Tanya, kenapa di jawab seperti itu, buat orang emosi saja !” Kata Yoona marah dan cemberut.

“Ah, jangan di ambil hati. Suasana hati dia mungkin sedang tidak baik. Jadi mengertilah. Oh iya, aku Onew dari kelas 2-3.”

“Nde, aku Yoona dari kelas 2-1. Aku pergi dulu ya.”

 

“kenapa aku bodoh sekali? Aku kan tinggal menelpon Changmin, kenapa harus dicari kalo ada ponsel? Huh ! Yoona babo !” batin Yoona.

“Annyeong Changmin-shi, kau di mana? Kau belum mengumpulkan data club menyanyi !” Kata Yoona di telpon.

“Nde, mianhae aku lupa, mianhae membuat mu repot.” Kata Changmin.

 

***

SEOHYUN P.O.V

Mengapa aku terus memikirkan orang yang tidak jelas itu? Ah, seohyun pabo ! aku jadi bimbang dengan perasaanku sekarang.

 

AUTHOR P.O.V

Pagi pukul 11.00 seperti biasa murid-murid SM School beristirahat.

“Seohyun ah, lagi lagi Key memerhatikanmu ! dia pasti suka dengan kamu’’ Kata Taeyeon.

“Ah, mana mungkin sih, mungkin nggak sengaja kali.” Kata Seohyun.

“Aku ke luar sebentar ya.” Kata Sooyoung.

 

Sooyoung keluar kelas dan mengajak Key bicara.

“Key ! aku tahu kau menyukai Seohyun kan? Begitu juga dengan Seohyun. Dia menyukai mu. Bilang lah padanya. Apa kau mau nanti kalau Seohyun bersama pria lain? Ceplos Sooyoung seperti layaknya manusia tak berdosa, tapi dengan cara inilah baru bisa tahu isi hati mereka.

 

***

“Seohyun !” Panggil Key pada Seohyun yang sedang berjalan bersama Yoona dan Sooyoung.

“Seohyunnie, aku dan Sooyoung hari ini ada les tambahan, aku duluan ya.” Kata Yoona.

“Iya, ayo Yoona nanti kita terlambat.” Kata Sooyoung mengajak Yoona pergi.

“Onnie ! “ Kata Seohyun.

 

“Hmm, aku ingin bicara padamu.” Kata Key….

 

 

 

***TBC***

 

 

 

 

21 Tanggapan to “SM School Part 2”

  1. MVP's 4 Januari 2011 pada 14:06 #

    Wah makin seru aja😀

    • ky93fany 4 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkkwkw, gw bgung nih buatnya smpe part brapa.. ga mungkin cuma smpe part 5-an

  2. gaby_seokyu 4 Januari 2011 pada 14:06 #

    waa .. udah ada lanjutannya🙂
    nice author .. Seohyun jd bingung sndri ..
    haha😀
    lanjut author ..
    ♥ SeoKyu ^^

    • ky93fany 4 Januari 2011 pada 14:06 #

      hehehe, iya, di tunggu ya part selanjutnya ^^

      • gaby_seokyu 5 Januari 2011 pada 14:06 #

        pasti d tnggu author ^^
        lanjuutt😀
        ( scpt nya yaa author ) hhe🙂

      • ky93fany 5 Januari 2011 pada 14:06 #

        heheh, bentar lagi kok, besok (rabu) bakal aku publish..
        sabar ya🙂

  3. MVP's 4 Januari 2011 pada 14:06 #

    yah… smpe part 100 jg gw jabanin baca fan… hehehe
    critanya psti kn pnjang…
    aplgi tiap org dsitu pnya kisah masing2…
    jd psti smpe bnyak part…
    wkwkwkwk

    • ky93fany 4 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkkw.. ntar kya sinetron donk? wkwkwk..
      iye, ntar gw usahain lanjutin ceritanya lbih cpet..

  4. magnae.pumpkin 4 Januari 2011 pada 14:06 #

    ya ampuunn .
    lanjutannya cepetan yaa ..
    itu key pasti mau nembak kan ?? *contoh reader sok tau*
    oh . iaa . aku baru .. kenalaan dluu . melia imnida .. wkwk .maap ye thor sebelumnya belum koment !!🙂

    • ky93fany 4 Januari 2011 pada 14:06 #

      iya, ini juga lagi di lanjutin.. heheh..
      aku fanny.. gppa, yg penting kalo skg, udah baca terus comment ! heheheh🙂

  5. jacksen 4 Januari 2011 pada 14:06 #

    ckckckkc ..
    pnjang amad crita ny ?😀

    • ky93fany 4 Januari 2011 pada 14:06 #

      hahha, nmanya juga cerita🙂

  6. MVP's 5 Januari 2011 pada 14:06 #

    wkwkwk ntar kyak cinta fitri.. brp ribu episode tuh.. wkwkwkkw
    lnjut fan… ud slse blom? *reader maksa*
    wkwk

    • ky93fany 5 Januari 2011 pada 14:06 #

      jangan, itu mah banyak masalahnya banget.. wkwkkw

  7. MVP's 5 Januari 2011 pada 14:06 #

    wkwkwk
    itu mah bukan msalahnya yg banyak. tpi msalahnya 1 critanye diputer2 mulu.. wkwkwk
    eh, mna nih? gw mnunggu pasrt 3… xixixi

  8. diandiod 8 Januari 2011 pada 14:06 #

    waah..
    kira2 Key jd nembak Seo ga ya?
    trus knpa Hae bs sensi gt sih ke Minnie?

    penasaran!
    lajut..

    • ky93fany 9 Januari 2011 pada 14:06 #

      heheh, baca selanjutnya onn🙂

  9. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren si key mw nembak kan??
    Kya.. Ga sbar liat selanjutnya hha…

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      nembak gak ya? ehehhe
      lanjut ya😀

  10. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    apa yg mw dktkn key ke seohyun ya..??lnjut ah…seru nich..

  11. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    hiiii donghae cemburu tuh ama yoona.. haha
    kyu oppa huhu aku cemburu kamu sm jessica .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: