SM School Part 5

10 Jan

rating umur 15+ , umur author belom nyampe segitu sih, hmmm ya baca saja ya, maaf kurang memuaskan.’

 

 

“Donghae Oppa !” Panggil Tiffany menghampiri Donghae, Yoona, Taeyeon, LeeTeuk, Minho.

“Ada apa?” Tanya Donghae dingin.

“Kenapa kau meninggalkan ku?” Tanya Tiffany manja dan merangkul mesra tangan Donghae.

“Memangnya gak boleh? Masa setiap aku pergi harus bilang padamu?” Tanya Donghae melirik kea rah Yoona yang dari tadi melihatnya setelah Tiffany datang.

“Aku pergi mencari Seohyun dan Sooyoung dulu ya, annyeong.” Kata Yoona setelah Donghae melihatnya.

“Yoona ! tunggu !” Seru Taeyeon.

 

Taeyeon mengejar Yoona.

 

***

“Sooyoung onnie, Seo mana?” Tanya Yoona melirik kea rah kanan kiri nya.

“Molla, aku tidak bersamanya sejak tadi. Mungkin sedang bersama Key.” Jawab Sooyoung.

“KEY?” Teriak Yoona panic.

“Ada apa? Memang ada masalah antara mereka berdua?” Tanya Taeyeon dan Sooyoung bersamaan.

“Ah annio.” Bohong Yoona.

“Hmm, aku tinggal sebentar ya.” Kata Yoona menjauh dari Taeyeon dan Sooyoung. Dia bergegas untuk mencari Key.

 

“Key !” Panggil Yoona.

“Ada apa noona?” Tanya Key bingung melihat Yoona dengan nafas tersendak-sendak lari hanya untuk menghampirinya.

“Kau tahu di mana Seohyun?” Tanya Yoona menghilangkan keringat di wajahnya dengan tangan kirinya.

“Wae-yo? Kenapa Tanya aku?” Jawab Key.

“MWO? Bukannya kau pacarnya? Atau kau sudah tahu tentang?” Yoona menghentikan bicaranya.

“Hmm, aku pergi dulu, annyeong.” Sambung Yoona.

 

***

“Sica, aku bisa menjelaskan semuanya.” Kata Kyuhyun dengan wajah serius di hadapan Jessica.

“Apa lagi? Semua sudah jelas Kyu ! kita akhiri saja !”

“Sicaa, kau salah paham, aku janji tidak akan berbuat seperti itu lagi. Beri aku kesempatan kedua, akan ku gunakan kesempatan itu dengan baik.” Kata Kyuhyun menggenggam tangan Jessica.

“LEPASKAN !” Bentak Jessica lalu berlari dan menangis.

 

***

“Yoona ! chakkaman, aku ingin bicara.” Pinta Donghae menhentikan langkah Yoona. Yoona yang baru saja mendengar percakapan Kyuhyun dan Jessica pun taget dan segera mencari Seohyun.

“Ada apa Oppa? Apa harus di katakan sekarang? Hmmm, nanti saja ya Oppa, aku ada urusan.” Tolak Yoona.

“Ini penting Yoona, hmmmmmm, akuu sebenraanyya..” Gugup Donghae.

“Mianhae Oppa, aku pergi dulu !” Kata Yoona tidak sabar menunggu kata-kata Donghae.

“Chakkaman Yoona.” Donghae menarik paksa tangan Yoona.

“AWW ! sakit oppa !” Rintih Yoona.

“Dengarkan perkataanku dulu.” Teriak Donghae. yoona hanya terdiam karena takut dengan Donghae.

“Mianhae Oppa. Ini lebih penting dari mendengarkan perkataan mu !”

 

***

Hangeng mendekati Jessica lalu memeluk Jessica. Jessica menangis dalam pelukan Hangeng. Hangeng hanya dapat menenangkan perasaan Jessica.

“Enak sekali menjadi Jessica Onnie. Ku pikir hidupnya sempurna. Dia punya teman yang ada saat dia sedang sedih, dia mempunyai adik yang sangat menyayanginya, dia cantik, dia baik, dia ramah, dia lahir di Amerika, apa yang kurang dari Jessica Onnie.

Tidak hanya Jessica Onnie, tapi Yoona Onnie. Dia punya banyak teman yang mendukung dia, dia sangat cantik, dia lucu, dia tidak pernah sombong karena dia pintar di sekolah, bahkan dia sangat sayang padaku walaupun aku bukan adik kandungnya, mungkin hanya aku saja yang tidak cocok menjadi adiknya, ku pikir Sulli lebih cocok menjadi adiknya, Sulli dan Yoona Onnie sama-sama sempurna.

Sedangkan aku? Tidak ada yang baik dariku, bahkan aku sudah melukai hati Key. Di saat aku sedih seperti ini, apa ada yang menemaniku? Memberikanku pelukan hangat?” Tangis Seohyun.

“Mianhae membuatmu sedih, mianhae atas kelakuan ku tadi, sekarang kau bisa pukul aku semaumu. Bahkan jika kau ingin mengadukanku ke kepala sekolah itu aku terima. Mianhae.” Kata suara laki-laki  memberanikan diri untuk mendekati Seohyun. Seohyun langsung memeluk laki-laki itu.

“Aku hanya ingin merasakan pelukan hangat. Entah siapa itu dia yang ku peluk.” Seohyun menangis.

“Seo ah, maaf aku tidak bisa hadir di sampingmu saat kau sedih. Mianhae kalau aku adalah Onnie terburuk. Tapi, onnie tidak akan pernah meninggalkan mu Seo. Percayalah, laki-laki yang kau peluk itu adalah namja yang kau cintai. Jangan menangis Seo. Kau adalah yeoja yang cantik dan baik.” Batin Yoona saat melihat Seohyun dari balik pohon dan dapat mendengar semua perkataan Seohyun.

 

***

“Kau kenapa Yoona?” Tanya Changmin saat bertemu dengan Yoona.

“Hanya kelilipan.” Jawab Yoona singkat lalu pergi meninggalkan Changmin.

 

***

Malam hari adalah saatnya untuk memasuki kamar dan istirahat serta bersiap untuk pulang besok.

“Ah, untung besok sudah pulang dan kembali bersekolah. Setidaknya, di sekolah aku merasa lebih nyaman.” Sooyoung membuka pembicaraan. Tetapi tidak ada yang menanggapinya.

“YA ! KALIAN KENAPA?” Teriak Sooyoung.

“Ah, annio Soo.” Taeyeon menjawab.

“Aku ingin keluar sebentar.” Kata Sulli.

 

***

Sulli berjalan tidak jauh dari kamarnya, lagi lagi Minho melihatnya tetapi Sulli tidak tahu keberadaan Minho.

“Sulli, dengarkan aku, mianhae, aku tahu aku sangat salah dan tidak dapat di maafkan.” Minho memegang tangan Sulli.

“Sudahlah, apa gunanya aku maafkan mu? Aku juga tidak akan memaafkanmu.” Kata Sulli santai dan tidak melihat kea rah Minho.

“Sulli ah, aku janji tidak akan melakukan kesalahan itu. jeongmal mianhae.” Kata Minho menatap mata Sulli.

“Minho ah, kau sadar  apa yang kau lakukan terhadap ku? Kau tahu rasa sakit yang selama itu ku pendam seperti apa? Kau tahu? Tidak Minho.” Kata Sulli lembut dan perlahan menangis. Air mata nya di hapus Minho dengan lembut.

“Sulli, mianhae, saat itu keadaan ku sedang sangat kacau. Orang tuaku bercerai, kau sedang ngambek dengan ku, dan saat itu aku mabok lalu kebetulan Jiyeon ada saat itu. mianhae.” Kata Minho. Dan sebuah tamparan keras ke pipi Minho.

“KAU ! MASIH BERANI MEMBAWA NAMANYA DI HADAPANKU? KAU TAHU TIDAK KAU SUDAH MELAKUKAN HAL YANG FATAL? AKU MEMANG TIDAK TAHU APA YANG KAU LAKUKAN DENGANNYA SEBELUM PAGI HARI SAAT AKU DATANG, YANG KU LIHAT, KAU ITU TIDUR DENGANNYA ! KAU TAHU SEBERAPA SAKITNYA HATIKU?” Sulli berteriak sekencang mungkin dan berhasil membuat Taeyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung, Seohyun keluar dari kamarnya.

“Sulli ah, bisa tidak kau jangan berteriak seperti itu? ini masalah pribadi kita.” Kata Minho memegang pundak Sulli dengan ke dua tangannya.

“Masalah pribadi kita? Kita sudah tidak ada hubungan lagi CHOI MINHO !” Kata Sulli meninggalkan Minho, tetapi Minho berhasil menarik tangan Sulli dengan paksa, lalu Minho mulai mencium bibir Sulli dengan paksa. Sulli melepaskan ciuman Minho lalu menampar Minho lagi. Yoona berlari mendekat ke tempat Sulli dan Minho berdiri. Lalu memeluk Sulli.

 

“Onnie, maaf tidak menceritakan masa lalu ku denganmu, mianhae. Mianhae, membuatmu sekarang menjadi ikut menangis karena masalah ku.” Kata Sulli menangis.

“Sulli ah, kau masuk ke kamar dulu ya, Yuri Onnie, tolong bawa Sulli ya, lalu kau Minho, kau ikut denganku.” Mata Yoona menatap kesal kea rah Minho.

 

***

“Minho, kau apakan adikku?”

“Anio noona, aku hanya minta maaf dengannya tentang kejadian saat di sekolah yang dulu.”

Minho menceritakan semuanya ke Yoona.

“KAU GILA????” Teriak Yoona.

“Noona, aku tahu ini kesalahan fatal tapii, aku sungguh tidak melakukan kesalahan itu dengan sengaja.”

“Kau tahu, Sulli itu yeoja yang sangat cantik dan periang. Dia bisa bisa bersikap dewasa. Kau tahu? Kenapa kau bisa mnyakiti wanita sepertinya? Kau gila kan? Aku mungkin tidak tahu tentang kalian, tapi Sulli tadi benar-benar pucat wajahnya.” Yoona bicara dengan ketulusan hati dan mukanya tampak sedih.

“Aku kembali ke kamar dulu.” Yoona berdiri dari posisi duduknya.

 

***

“Sulli ah, kau tidur saja, wajahmu pucat. Jangan menangis lagi.” Bujuk Taeyeon.

“Anio, aku ingin menunggu Yoona Onnie, setelah itu aku akan tidur.” Terang Sulli. Tak lama kemudian Yoona datang, dan Sulli berdiri lalu memeluk Yoona.

“Sulli, jangan menangis dan membuat ku khawatir lagi ya.” Kata Yoona.

“Nde Onnie, mianhae membuat mu khawatir.”

“Sulli, Yoona Onnie, kalian cocok sekali menjadi kakak adik, aku sangat iri dengan kalian.” Batin Seohyun, dan meneteskan air mata.

 

 

 

***TBC***

 

12 Tanggapan to “SM School Part 5”

  1. gaby_seokyu 11 Januari 2011 pada 14:06 #

    waa .. jd.a Seo iri sm Jessica , Sulli sm Yoona ..
    ky.a Seo sedih banget 😦
    lanjut author 😀
    I like it ^^

    • ky93fany 11 Januari 2011 pada 14:06 #

      iya, jd seo gak tau waktu itu yoona ngeliat dia pas dia lg sedih abis nampar kyu chingu..
      hehhehe..
      makasih udah dukung, 🙂

      • gaby_seokyu 11 Januari 2011 pada 14:06 #

        siip author ! 😀
        *nanti Kyu yg ada di sisi Seo*
        ♥ SeoKyu

  2. MVP's 11 Januari 2011 pada 14:06 #

    aduh Seo kasian banget …
    Yoona onnie yg baek yah…
    ah, donghae uda mau ngomong tapi yoona malah ninggalin gitu aja… bikin gemes. wkwk

    • ky93fany 11 Januari 2011 pada 14:06 #

      iya hahaha, abis donghae maksa sih, tpi dia juga gak yau kalo yoona mau nyamperin seo.
      wkwkkw..

  3. seokykyu 11 Januari 2011 pada 14:06 #

    Seo kasian bgt..
    Seo, aku rela kok jd kakak mu..
    Yg sbr ya seo..
    Setiap org pny kelebihan & kekurangan masing2 kok..
    Seo SEMANGAT!!!

  4. MVP's 11 Januari 2011 pada 14:06 #

    iya… timingnya ga tepat si donghae…
    wkwkwk

  5. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Sulli ma minho kren
    Byak” tlis minho ma sulli yak hha.. (Reader maksa)
    Hha..

  6. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjut fan…

  7. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    aduh eonni kenapa kamu baik sekali sama semua orang.. perhatian ama sulli , seohyun , huaaa mau dong punya kakak kayak yoona .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: