I’m Sorry Yoong

16 Jan

YOONA P.O.V

“Annyeong Oppa !” sapa ku pada seorang namja di telefon.

“Annyeong Yoong, kau sedang apa?”

“Aku sedang menonton TV dengan Sooyoung Onnie. Wae?” Tanya ku.

“Ah, annio. Apa kau tidak rindu padaku?”

“Annio !” Ledek ku.

“Benarkah? Sayang sekali. Padahal, aku sedang jalan menuju dorm mu.”

“Aku hanya bercanda Oppa.”

“Iya, aku akan meneruskan perjalanan ke dorm mu.”

“Oppa, sudah, matikan teleponnya. Kau harus konsentrasi, jangan sampai ada berita kalau Kyuhyun Super Junior kecelakan ketika dalam perjalanan menuju dorm SNSD. Dan kalau rindu padaku jangan sampai segitunya juga Oppa.” PD ku.

“ YA ! Uasudah aku tutup dulu.”

Aku menutup teleponnya dan kembali menonton bersama Sooyoung Onnie.

“Siapa yang telepon Yoong? Kyu?” Tanya Sooyoung Onnie.

“Nde, dia sedang jalan ke sini.

TING TONG !

Aku membuka pintu dorm dan kulihat Kyuhyu Oppa sudah meungguku di luar. Aku segera menyuruh Kyuhyun Oppa masuk ke dalam dorm supaya tidak ada fans yang melihat kami.

“Annyeong Soo. Yang lain kemana?”

“Annyeong Oppa. Yang lain sedang sibuk. Yoona aku masuk ke dalam dulu ya.” Kata Sooyoung.

SOOYOUNG P.O.V

Yoona kau sangat beruntung. Wajah cantik,  hati baik, penyayang semua itu lengkap ada di dalam dirimu. Kau sangat mencintai Kyu. Mianhae Yoona, aku juga menyukai Kyu, anni, aku mencintai Kyu sama sepertimu. Mungkin aku jahat, tapi itulah orang yang merebut hatiku. Walau aku sadar, hanya kau yang di cintai Kyu.

AUTHOR P.O.V

“Yoona sudah malam, aku pulang dulu ya, nanti aku di cariin LeeTeuk hyung.”

“Oke Oppa. Hati-hati di jalan. Saranghae Kyu Oppa.”

“Nde. Na do saranghae deer.” Kyuhyun mencium kening Yoona.

***

“Aigo Yoona, kau beruntung memiliki Kyu Oppa. Perfect couple !” Kata Jessica.

“Aku iri padamu Yoona.” Sambung Hyoyeon.

“Onnie, kalian juga bisa seperti Yoona Onnie, tapi belum waktunya.” Kata Seohyun BT lalu meninggalkan onnie-onnie nya.

***

“Hari ini kita menyanyikan S.E.O.U.L song. Jadi kita akan berangkat jam 10 nanti. Untuk  Yoona, hari ini kau syuting untuk cf baru jam 9.” Kata Taeyeon memimpin ke 8 dongsaengnya.

“Nde Onnie.”

***

“Sooyoung, kau masih ada pemotretan di sini, jadi kau belum bisa pulang bersama member yang lain” Kata PD.

“Nde.”

“Belum pulang soo?” Tanya Kyuhyun menghampiri Sooyoung.

“Belum Oppa. Masih ada pemotretan.”

“Aku antar kau pulang ya nanti.”

“Tapi Oppa.. “

“Pokoknya tidak boleh menolak.”

***

“Aku sudah selesai Oppa. Apa tidak merepotkanmu?” Tanya Sooyoung sedikit gugup.

“Tidak. Ayo masuk.”

“Hmmm, apa Yoona tidak akan marah kau megantar ku kembali ke dorm?” Tanya Sooyoung.

“Tidaklah, kau kan sudah seperti adikku sendiri.”

“Ternyata aku hanya di anggap adik oleh Kyu Oppa.” Batin Sooyoung.

“Hmmm, bagaimana kalau ada seseorang di dekat Oppa yang mencitai Oppa?” Tanya Sooyoung.

“Aku tak tahu. Mungkin ku tolak. Karena sekarang dan selamanya hanya ada Yoona di hatiku.”

“Jika, aku mencitaimu?” Kyuhyun tak mejawab

“Kamsahamnida Oppa sudah  mengatarkaku sampai dorm.”

***

TROUBLE TROUBLE TROUBLE..

Hp Yoona bordering.

“Annyeong Oppa, ada apa menelponku tengah malam? Ini  sudah jam 2 lewat.”

“Yoona, aku mohon kau jangan terkejut.” LeeTeuk berbicara dengan nada yang cukup membuat penasaran.

“Wae yo Oppa?”

“Uri Kyu….. kecelakaan sekarang dia sedang masuk UGD.”

Yoona mulai mengeluarkan air mata, hal yang tak pernah Yoona sangka itu terjadi. Yoona menjatukan HPnya dan membuat Yuri terbangun.

“Yoona sudah malam, apa kau mau mejahili ku? Besok saja lah, aku sangat lelah.” Kata Yuri merasa risih.

***

Yoona berlari masuk ke dalam rumah sakit.

“Oppa, dimana Kyu Oppa? Apa dia baik-baik saja?” Tanya Yooa menangis dan gelisah.

Tak berapa lama, dokter yang menangani Kyuhyun keluar dari ruangan.

“Dia masih hidup. Luka di tubuhnya tidak parah, tetapi saat dia kecelakaan dan mobilnya  terbalik, kepalanya terbentur batu besar sehingga megeluarkan banyak darah. Dia lupa ingatan. Mungkin dia tidak akan sembuh ingatannya.” Kata Dokter.

***

Yoona menuggu Kyuhyun pulih. Yoona menunggu dan terus menunggu. 2 hari sudah Yoona tidak mau makan dan meunggu Kyuhyun yang tidak sadar setelah 2 hari yag lalu.

“Yoona, makanlah sedikit, lihat badanmu sungguh hanya tersisa tulang dan kulit.” Rayu Ryeowook. Tetapi tidak ada respon dari Yoona.

Tak berapa lama kemudian Kyuhyun membuka matanya, menggerakkan tangannya dan melihat kea rah kirinya.

“Kau siapa?” Tanya Kyuhyun pada Yoona.

“Oppa, kau sudah sadar? Baguslah.” Kata Yoona tersenyum.

“Hyung, wanita ini siapa?” Tanya Kyuhyun polos.

“Kyu?? Kau tidak ingat? Yoona ini adalah yeoja chingumu.” Kata LeeTeuk menatap heran.

“Bukan, yeoja chinguku adalah.. ah itu dia.” Kyuhyu meunjuk kea rah pintu dan semua terkejut.

“SOOYOUNG ???”

“Nde, wae?” Tanya Kyuhyun.

Yoona berlari meniggalkan kamar Kyuhyun lalu menuju ke atas dan menatap langit malam.

YOONA P.O.V

Aku bukan yeoja chingu Kyu Oppa? Benar sangat menyedihkan, kenapa hanya aku yang dilupakan ? semuanya dia ingat. Tapi hanya aku yang tidak. Eothoke? Bagaimana Kyu Oppa megingat kalau Sooyoung Onnie yeoja chingunya? God please give me your miracle.

AUTHOR P.O.V

Tiffany menghampiri Yoona dan memeluk Yoona.

“onnie, apa aku pernah melakukan kesalahan yang sangat besar sehingga aku harus merasakan seperti ini?” Yoona menangis dan memeluk Tiffany.

“Yoona, kau sedang di uji. Pasti ada jalan keluar dari yang kau alami. Kau bisa meminta tolong pada Sooyoung untuk mencoba supaya Kyu mengingatmu.” Kata Tiffany.

“Onnie, tapi kau mau membantuku kan?”

“Nde dongsaeng.”

“Onnie, apa kau malaikat? Kau sangat baik, seperti malaikat yang dikirim utukku.”

***

7 bulan kemudian……

“Soo, bagaimana, apa Kyu sudah mengingat masalah tentang Yoona?” Tanya Tiffany saat sedang berkumpul di ruang tamu bersama SNSD dan SUPER JUNIOR.

“Hmmm, sebelumnya mianhae. Kyu Oppa aku tidak pernah bicara padamu tentang masa lalumu bersama Yoona. Mianhae Yoona, aku sangat mencintai Kyu Oppa saat awal aku berkenalan dengannya, dan itu saat 6 tahun yang lalu saat traine.” Jawab Sooyoung menundukkan kepalanya.

“ONNIE?” Yoona menatap Sooyoung.

“Tapi, jika aku mengetahui bahwa Yoona adalah yeoja chinguku, aku akan tetap memilih Sooyoung karena selama 7 bulan ini , aku merasa lebih bahagia dengaya.” Kata Kyuhyun.

“KAU ! SEKIAN LAMA, SELAMA 8 TAHUN AKU MENCINNTAI YOONA TAPI AKU MENGALAH PADAMU, LALU KAU BERBUAT SEPERTI ITU PADA NYA??” bentak Donghae.

 

“Berbahagialah.” Yoona terseyum.

“Yoona..” Tiffany terkejut mendengar perkataan Yoona.

“YOONA” Yang lain ikut terkejut.

“Jika kalian berdua bahagia maka aku pasti akan bahagia. Mungkin aku dan Kyu Oppa bukan jodoh.”

Tiffany memeluk Yoona, dan Yoona tidak dapat menahann air mata tulusya itu.

“Jangan menangis.” Tiffany yang ikut menangis menghapus air mata Yoona.

 

 

****THE END****

24 Tanggapan to “I’m Sorry Yoong”

  1. MVP's 17 Januari 2011 pada 14:06 #

    kyuyoung emg best couple😀
    cuma rada bngung knpa tba2 kyu syang gtu sma sooyoung, pdhal prtamanya cinta mati bnget sma yoong.. keke~

    • ky93fany 17 Januari 2011 pada 14:06 #

      iya, itu udah gw sunting. jadi baca lagi ya, wkwkwk

  2. MVP's 18 Januari 2011 pada 14:06 #

    okeh deh…
    ngerjain aje lu.. gw jd bca 2 kali… tpi gppa dah! kwkwk

  3. wellywelldong 18 Januari 2011 pada 14:06 #

    yoii dah fann . kerenn lohh😀 . ciee yg jadi penulis . wkwkwk

  4. fidhasoo 19 Januari 2011 pada 14:06 #

    Aduh fany eonni baik banget..
    Keren bgt nih ^^

    • ky93fany 20 Januari 2011 pada 14:06 #

      fidha onnie ! hehhe, gomawo udah mampir ke blog ku..
      iya, fany fany tifany kan baik🙂 wwkkw

      gomawo onn ^^

  5. wellywelldong 19 Januari 2011 pada 14:06 #

    keren tauu . haha . sama-sama apaan fan ?

    • ky93fany 20 Januari 2011 pada 14:06 #

      hahah, gomawo.. maksud??

  6. nupicious 24 Januari 2011 pada 14:06 #

    kasian bener tu yuna ..
    suyong uniii tegaaa

    but nice ff chingu~

  7. soolovers 26 Januari 2011 pada 14:06 #

    kyuyoung jjang..

    • ky93fany 26 Januari 2011 pada 14:06 #

      suka kyuyoung ya? heheh
      gumawo udah baca+comment chingu

  8. olive 29 Januari 2011 pada 14:06 #

    keren onta !!
    wkwk lnjutkan !!

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      hahah, kamsahamnida🙂
      ini oneshoot, gak ada lanjutannya

  9. cho's2203 4 Februari 2011 pada 14:06 #

    Lanjutkan ajj bwt ff kyuhyun y bru yg lbih seru fantastic elastis…🙂 hehehehe~

    Annyeong, salam kenal nam reader baru! Cho yong m-imnida ^-^ FF yg daebak. aku suka smw ff kyu yg ada dsni! bykin lg y hehehe~

    oia, chingu, bsa add fb aku kah? cho taery.. aku ign brtmn dng para author kyuhyun!

    • ky93fany 4 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh.. salam kenal juga..
      kyu ya? oke heheh, kebetulan aku juga suka banget sm kyu..

      oke, udah aku add ya🙂

  10. Mrs. HaeFishie 8 Februari 2011 pada 14:06 #

    Wah, klo bicara soal perasaan emang susah y, dongsaeng. Q ngrt kok, mungkn Kyu emang ngerasa lebh senang saat brada di dkat Soo. Itu sbbny smua knangan manis dalam ingatnx Kyu lbh mudah mengingat knangan2x saat brsm Soo, dy pun dgn mudhny mengingat sosok Soo n lupa klo sbnrx cwex itu adlh Yoong. hhhee. Klo gtu Yoong sm Hae Oppa az, YOONHAE❤ hhee. Keep it up Dongsaeng!!

    • ky93fany 8 Februari 2011 pada 14:06 #

      hhehe iya onnie bener banget🙂
      heheh
      iya yoona sm hae oppa aja😀

  11. HannieHannie GaemGyu 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    hwaaa >,<

  12. Hannie SparKyuDeerYoon 19 Februari 2011 pada 14:06 #

    kereeenn >< tapi seingatku aku dha pernah bca .. tapi dmn yah ??

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      dimana? hmm, ini ff murni hasil buatan authoe sndiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: