SM School Part 6

18 Jan

“Sulli ah, kau tidur saja, wajahmu pucat. Jangan menangis lagi.” Bujuk Taeyeon.

“Anio, aku ingin menunggu Yoona Onnie, setelah itu aku akan tidur.” Terang Sulli. Tak lama kemudian Yoona datang, dan Sulli berdiri lalu memeluk Yoona.

“Sulli, jangan menangis dan membuat ku khawatir lagi ya.” Kata Yoona.

“Nde Onnie, mianhae membuat mu khawatir.”

“Sulli, Yoona Onnie, kalian cocok sekali menjadi kakak adik, aku sangat iri dengan kalian.” Batin Seohyun, dan meneteskan air mata.

 

“Seo ah, kau kenapa menangis?” Tanya Yoona melepaskan pelukan Sulli, dan melihat kea rah Seohyun.

“Annio Onnie, hanya saja perasaanku sangat sedih.” Kata Seohyun menghapus air matanya dan Yoona membantu menghapus air matanya.

 

***

Yoona hanya dapat bersedih melihat adik-adiknya sedih. Yoona memang bisa digolongkan wanita sempurna. Yoona membuka pintu kamarnya yang tertutup.

“Lebih baik aku keluar untuk berjalan-jalan.” Kata Yoona melangkahkan kakinya mengikuti arah batu berjajar.

“Belum tidur?” Tanya seorang namja berjalan dari arah kamarnya.

“Nde? Ah, belum, kau sendiri?” Tanya Yoona sedikit terkejut dengan kedatangan seorang namja.

“Aku tidak bisa tidur, kau kenapa tidak tidur? Sudah malam, wajahmu sudah terlihat lelah.” Kata namja menoleh ke samping dan wajah Yoona dengan namja itu saling berpapasan dengan jarak yang cukup dekat.

“Hmmm,” Kata Yoona grogi dan tidak bisa menjawab pertanyaan namja itu karena jantungnya berdetak kencang.

“Ah, mianhae.” Kata namja itu melihat kea rah lain.

“Ah, gwenchana. Aku masuk ke kamar dulu ya, annyeong.”

“Nde, annyeong”

 

***

“Ah akhirnya sampai di sekolah juga, aku sangat lelah, untung dengan kebijakan sonsaenim kita boleh istirahat selama 2 hari di rumah.” Seru Taemin.

“BIJAK??” KOOR semua menatap aneh ke Taemin.

 

***

“Yoona ah kau menyukai Changmin ya? Sepertinya dia menyukaimu.” Tanya Sooyoung.

“Annio, wae?” Jawab Yoona tampak sedikit kesal karena dari kemarin ada yang bertanya seperti itu juga.

“Ah, hanya Tanya saja. Kenapa kau kesal?”

“Hari ini Onnie yang nanya aku suka Changmin atau tidak. Kemarin Tiffany Onnie yang nanya aku suka Donghae Oppa tidak. Selanjutnya siapa? Apa akan menanyakan aku suka Onew atau tidak?” Kesal Yoona meninggalkan teman-temannya.

 

“Kita memang mau nanya dia suka sama Onew atau tidak?. Apa jangan-jangan?” Kata Yuri penasaran.

 

 

***

Kyuhyun berjalan mengikuti arah kakinya dan mendengarkan music. Seohyun pun yang sedang berjalan dengan membawa 2 buku yang cukup tebal. Mereka berdua bertemu di depan ruang menari. Mereka saling bertatap mata.

“Eothoke? Aku tidak bisa menahan tatapan matanya yang seperti itu. jantung ku berdetak cepat. Apa hanya aku yang merasakan perasaan seperti ini padanya?” batin Seohyun.

“mengapa jika bertemu dengannya perasaanku jadi seperti ini? Jatung ku berdetak cepat, tak pernah aku merasakan perasaan seperti ini. Ayolah CHO KYUHYUN, itu hanya gugup saja, nanti ka nada pengambilan nilai praktek Biologi. Pasti kau gugup karena itu. iya, tidak mungkin cowok sekeren aku gugup melihat wanita seperti Seohyun.”Batin Kyuhyun.

“Ah, annyeonghaseo.” Kata mereka berbarengan lalu mengalihkan pandangan masing-masing dan kembali menikmati perjalanan.

 

 

***

“Eh Taeng, besok malam keluarga mu ada acara gak?” Tanya LeeTeuk.

“kayaknya sih gak ada Oppa. Memangnya kenapa?” Tanya Taeyeon balik.

“Itu, Appa dan Omma ku mengajak orangtua mu makan malam besok di rumahku, kamu juga ikut.’’ Kata LeeTeuk.

“Oke deh Oppa, nanti aku bilang ke Appa sama Omma.” Jawab Taeyeon.

 

 

***

“Sulli ah, kenapa melamun terus sih? Biasanya gak kayak gini. Kamu sehat kan?” Taemin perhatian.

“Emang aku kenapa? Aku sehat-sehat aja kok, Cuma lagi nunggu Yoona Onnie dari kantin. Oh iya Oppa, hari ini Yoona Onnie ada kelas tambahan,Oppa bisa temenin aku ke toko buku gak? ” Sulli menutupi kesedihannya di depan Taemin, Minho diam-diam melihat kea rah Taemin dan Sulli.

“Emang kamu belum makan? Toko buku? Yaudah, kebetulan hari ini aku mau beli soal matematika.” Jawab Taemin.

“Iya, aku belum makan, sebenernya sih gak napsu, Cuma Yoona Onnie nyuruh aku makan biar gak lemes. Hehehe, Oppa belum makan?”

 

“Ternyata Sulli dan Yoona itu sangat dekat, bahkan lebih dekat dibandingkan aku dengan kakak kandung ku sendiri, Siwon Hyung. Padahal mereka tidak ada aliran darah, mungkin saja orangtua mereka teman dekat saat mereka kecil. Jika dilihat-lihat mereka tidak jauh berbeda. Kecantikan, penyayang, kepintaran, bakat, kebaikan mereka itu bisa di bilang sama ! hanya saja Yoona bersikap lebih dewasa.” Batin Minho.

 

***

“Yoona, gwenchana?” Tanya seorang namja yang sedang duduk bicara pada Yoona.

“Ah, gwenchana yo. Aku hanya sedikit pusing.” Wajah Yoona terlihat pucat dengan postur tubuh berdiri mencari buku.

“Kau yakin akan meneruskan tugas ini? Aku tidak yakin dengan keadaanmu.”

“Tapi jika tidak di teruskan apa yang akan dikatakan sonsaenim?”

“Aku akan menyelesaikannya sendiri, lagipula kemarin kau sudah mengerjakan sebagian nya, jadi aku akan menyelesaikan sebagiannya. Tenang saja, apa kau tidak percaya pada ketua OSIS?”

“Ah bukan itu maksudku, tapi aku merasa tidak bertanggung jawab sebagai wakilmu.” Terang Yoona.

“Aku akan menyelesaikannya, jangan khawatir, ayo ku antar kau pulang.”

“aku bisa pulang sendiri Oppa.”

“Bagaimana jika nanti kau pingsan di jalan? Nanti aku akan di hokum kepala sekolah.”

“Baiklah Onew Oppa.”

 

Di dalam perjalanan, Yoona hanya terdiam melihat ke luar jendela.

“Oppa, kenapa kau baik terhadap ku?” Tanya Yoona membuka pembicaraan.

“Hmmm, kenapa kau Tanya itu?”

“Tidak, hanya kelihatan beda saja.”

“Yoona kau demam?” Tanya Onew memegang kening Yoona.

“Benarkah? Aku hanya butuh istirahat, besok juga sembuh.”

“Oppa, aku masuk ke dalam dulu ya.” Kata Yoona membuka pintu mobil.

“Yoona chakkaman.” Kata Onew heran dan memegang tangan Yoona.

“Ada apa Oppa?”

“Kenapa kau selalu pulang dengan bis umum sedangkan rumahmu besar?” Tanya Onew.

“Aku sangat lelah, kita bicara besok saja.” Kata Yoona menghidar.

 

“Kenapa Yoona menghindar? Kenapa dia selalu pulang dengan bis umum sedangkan dia anak orang kaya?” Tanya Onew dalam hati…

 

 

***TBC***

 

Mian kalo author baru post sm school part 6 nya hari ini. author sungguh kecewa dengan silent reader.

author minta kritik dan sarannya ya,🙂

 

24 Tanggapan to “SM School Part 6”

  1. gaby_seokyu 18 Januari 2011 pada 14:06 #

    yippy ! udh ada lanjutan.a ^^
    gamsahamnida author😀
    *tapi agak lama* T.T . hehe🙂
    but no problem ..

    full of ♥ for SeoKyu😀

    • ky93fany 18 Januari 2011 pada 14:06 #

      hehhe, iya nih, keyboardku huruf n nya ilang, kalo ngetik harus pake pensil..
      hehehe..
      gomawo udah tunggu ff ini🙂

  2. MVP's 18 Januari 2011 pada 14:06 #

    horeee ada lanjutannya😀
    wah jgn2 onew-yoona lagi nih??

    • ky93fany 18 Januari 2011 pada 14:06 #

      hahah, hemmm, onew-yoona bkan ya? tunggu part selajutnya🙂

  3. wellywelldong 18 Januari 2011 pada 14:06 #

    wah fan , keren😀 pnasaran ni gua yg terakhirnya ntuu

    • ky93fany 19 Januari 2011 pada 14:06 #

      endingnya? gw mau buat sampe kira-kira 15 an.. wkwkwkkw..
      itu baru beberapa pasangan, gw mau buat yg laen juga.
      wkwkwk..
      tunggu ya🙂

  4. MVP's 19 Januari 2011 pada 14:06 #

    jah bkin pnasaran.. wkwk

    • ky93fany 19 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, gak lama lagi gw post kok.. hehee

  5. wellywelldong 19 Januari 2011 pada 14:06 #

    iia . hahha . bikin pnasaran sumpah si Yoona . orkay naek angkutan umum😮

    • ky93fany 20 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, makanya sabar nungguin author post selanjutnya.

  6. MVP's 20 Januari 2011 pada 14:06 #

    author hwaitting xD
    aku tau penderitaanmu yang harus mngetik pke pensil… wkwkwk <<<<<< reader lebay

    • ky93fany 20 Januari 2011 pada 14:06 #

      gomawo reader🙂
      hhaha, jadi terharu , wkwkkw

  7. seokykyu 20 Januari 2011 pada 14:06 #

    seokyu JJang…!!!
    Author, bikin seokyu jd ya..
    Hehehehe

    • ky93fany 22 Januari 2011 pada 14:06 #

      hehhe, iya gak ya? tunggu selanjutnya ya..

  8. TikTeuki 21 Januari 2011 pada 14:06 #

    cepet lanjutin ya author…

  9. LarazSONE 23 Januari 2011 pada 14:06 #

    Anyeong, q new reader.
    Huft, lg kena vruz shinee niyh. Pengenya snsd d’psangin ma shinee. Kya y0ona 0new, se0key, dsb.

    • ky93fany 23 Januari 2011 pada 14:06 #

      annyeong ^^
      gomawo udah mampir ke blog ku.
      iya, aku jugua lgi kena virus ssd-shinee heheh🙂

  10. olive 29 Januari 2011 pada 14:06 #

    yg ini sampe chapter brapa fan ?
    seru .

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      belom tau lip wkwkw..
      gw usahain smpe 15 an, heheh🙂

  11. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren ga sbar bca yang berikut na hha..

  12. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjut….he

  13. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    teuki maennya udah ngundang kerumah nih ama taeyeon.. wahh . haha
    eh? Kayaknya ada rahasia nih dibalik cerita yoona.. lanjutt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: