SM School Part 7

23 Jan

“Kenapa Yoona menghindar? Kenapa dia selalu pulang dengan bis umum sedangkan dia anak orang kaya?” Tanya Onew dalam hati.

 

***

“Yoona ah, sampai kapan kau mau pergi dan pulang sekolah dengan bis?” Tanya Appa Yoona tampak sedikit kecewa dengan anaknya.

“Sampai ada teman yang benar-benar menerima ku apa adanya. Aku tidak mau sakit hati lagi Appa.” Kata Yoona.

“tapi tidak semua orang seperti itu. mungkin pikiranmu saja yang salah.”

“Tidak Appa. Aku belum siap. Mianhae Appa.”

 

“Aku harus meminta Onew Oppa supaya tidak memberitahu ke teman yang lain tentang kemarin.” Batin Yoona.

 

***

“YA ! Onew kenapa kau melamun dari tadi? Ada apa?” Heran Sungmin.

“Ah, annio hyung.” Kata Onew bohong.

“Eh Yoona, kau datang mencariku?” Tanya Ryeowook melihat kedatangan Yoona.

“Ah Oppa, anni, aku mecari Onew Oppa.” Kata Yoona mendekati Onew.

“Untuk apa Yoona mencari Onew? Cihh, sebenarnya siapa sih yang dia inginkan? Waktu pertama dia mendekati ku, aku anak orang kaya yang mempunyai perusahaan anycall terbesar di Asia. Lalu changmin? Dia anak yang punya perusahaan cosmetic terbesar di Asia. Dan sekarang Onew? Onew adalah ketua osis yang merupakan penerus utama perusahaan desain yang mungkin sedang berkembang pesat di Asia dan sudah berhasil memasuki Eropa. Wah, sebenarnya Yoona itu adalah wanita yang seperti itu?? aku tidak pernah menyangka, dia selalu pulang dengan bus, da rumahnya kulihat sangat kecil. Oh tidak Donghae, kau tidak boleh menyukai wanita seperti Yoona, hanya wajahnya yang cantik tapi hatinya? Cih, sangat kotor Hae !” Batin Donghae melirik tajam ke Yoona.

“Ada apa Yoona?” Tanya Onew penasaran.

“Bisa ikut aku sebentar gak Oppa?” Tanya Yoona, Onew pun mengangguk setuju. Mereka jalan menuju tempat yang sepi.

 

“Oppa, aku mohon, rahasiakan yang kemarin.”

“Tapi kenapa?”

“Aku belum bisa meceritakanya Oppa. Mianhae, tapi kau bisa ka merahasiaka itu?”

“Nde. Aku tidak akan membuka rahasiamu pada orang lain.”

“Gomawo Oppa.”

“Ah sial, apa yang mereka bicarakan? Aku tidak bisa mendengar percakapan mereka !” Kata Donghae yang sedari tadi megikuti Onew dan Yoona.

 

***

“Annyeong” Sapa keluarga Taeyeon pada keluarga LeeTeuk. Mereka mulai berjalan bersama menuju ruang makan.

 

“Wah Taeyeon, kamu semakin cantik.” Puji Omma LeeTeuk.

“Dia tidak cantik Omma, tapi imut.” Kata LeeTeuk memperbaiki pembicaraan ibunya.

“Kamsahamnida.” Taeyeon bersikap sopan.

“Ah, apa kita akan membicarakan hal itu sekarang?” Tanya Omma LeeTeuk ke Omma Taeyeon. Taeyeo dan LeeTeuk saling bertatap mata kerena tidak mengerti apa yang di ucapkan orangtua mereka.

“Boleh,”

 

“LeeTeuk, Taeyeon, kami sebagai orangtua menginginkan kalian bertunangan, tapi jangan takut, kalian tidak akan di nikahkan secara cepat. Kalian akan menikah jika kalian sudah siap. Bagaimaa?” Terang Omma LeeTeuk.

“MWO?” Taget LeeTeuk dan Taeyeon.

“Aku sih setuju Omma, bahkan sangat setuju.” Kata LeeTeuk terseyum indah *author gila nih*.

“Hmm, tapi..” Kata Taeyeon terbata-bata.

“Kau setuju kan Taeyeon?” Tanya Omma Taeyeon kepada anaknya.

“Nde Omma.” Kata Taeyeon sedikit ragu.

 

***

“Oppa, gomawo yo sudah menemaniku ke toko buku dan mengantar ku sampai asrama.” Kata Sulli tersenyum cute.

“Nde Sulli, aku senang menemani mu pergi. Istirahat lah !” Kata Taemin tersenyum dan mengacak-acak rambut Sulli.

“Nde Oppa.” Kata Sulli lalu masuk ke dalam asrama wanita dan melangkah menuju kamarnya.

“Yoona Onnie mana ya? Apa dia masih ijin untuk tinggal di rumahnya?” Kata Sulli. Sulli pun dengan kecewa melihat ke kamarnya yang hanya ada Seohyun yang sudah terlelap dalam tidur.

“Gwenchana Choi Jin Ri ! jangan manja. Yoona onnie mungkin masih ada urudan keluarga. Yoona Onnie hwaiting !” Kata Sulli tersenyum dan memandang foto nya dan Yoona.

 

***

“Onnie !” Sapa seorag yeoja di telepon Yoona.

“Nicole ah?”

“Nde onnie ! bogoshipo yo !”

“aku juga merindukanmu. Bagaimana di DSP School?”

“MEMBOSAKAN Onnie ! kau tahu kan? Aku itu susah mecari teman, waktu itu saja karena onnie yang seperti malaikat yang menjadi temanku.”

“Kau tidak boleh begitu.”

“Nde onnie, apa kau nanti aka melupakanku jika punya teman baru atau dongsaeng baru di SM School?”

“Annio, kau tetaplah Nicole dongsaeng ku dan tidak akan pernah berubah. Oh iya, besok ku telepon lagi ya, aku harus tidur.”

“Nde onnie, good night !”

 

***

“Rasanya hidup ku membosankan,” Kata Seohyun cemberut dan melihat kea rah langit.

“Hidupku lebih membosankan.” Kata seorang namja mendekati Seohyun.

“OPPA?” Kata Seohyun terkejut.

“Wae? Kau taget melihat ketampananku?” Kata namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun yang sepertinya sudah melupakan kejadian itu.

“Ah anni,” Kata Seohyun.

“Kenapa hidupmu membosankan? Bukannya ada Yoona yang setia menemanimu?”

“Ah, Yoona Onnie memang sangat baik, jadi aku merasa tidak pantas untuk menjadi dongsaengnya.”

“Lalu?”

“Ya begitulah, Bagaimana dengan Oppa? Bukannya Oppa selalu di kelilingi gadis cantik?” Tanya Seohyun.

“MWO? YA ! SEO JOO HYUN ! APA KAU MEMANDANG KU SERENDAH ITU?” Bentak Kyuhyun yang cukup membuat Seohyun sangat terkejut.

“Oppa..” Panggil Seohyun yang melihat kepergian Seohyun.

 

 

***TBC***

Miahae author buat sambungannya gak begitu panjang😦

11 Tanggapan to “SM School Part 7”

  1. Agung Rangga 23 Januari 2011 pada 14:06 #

    wah, gak sabar dg kelanjutannya…

    Silakan berkunjung…😀
    http://popnote.wordpress.com
    Terima kasih…😀

  2. wellypombob 23 Januari 2011 pada 14:06 #

    woww😮 si donghae knpa nohh ? keseurupan yah fann ? wkwkwk . tumben bnget fan pndek . biasanya pnjangggggggggggg . wkwkw .

    • ky93fany 23 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, iya, hahaha, biar gak lama nunggu..

  3. thejoice 24 Januari 2011 pada 14:06 #

    asikk~ uda dilanjut :9
    ahh.. donghae netting ihh~
    si kyuhyun jga … sensian amat.. wkwkwk

    • ky93fany 24 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, kan kyu sebel. wkwkw

  4. gaby_seokyu 24 Januari 2011 pada 14:06 #

    nice author😀
    gamsahamnida ^^
    ♥ SeoKyu🙂

  5. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren
    Ga sabar bca kelanjutannya hha..

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      hahahah😀
      oke deh, baca ya selanjutnya, happy reading🙂

  6. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    heu… kyu…lnjt…….

  7. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    ih taeyeon malu.malu mau.. haha kalo teuki mah malu maluin . wkwkwk
    donghae? pikirannya dah.. liat aja nanti betapa sempurnanya yoona .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: