I’m Waiting For You

25 Jan

“YA ! TAENG ! Kau jahat sekali ! kau akan membiarkanku sendiri di club menyanyi?” Tanya Tiffany marah.

“Sudah terlanjur Fany ! seharusnya kau bilang padaku dari awal.” Tanya Taeyeon.

“Lupakan saja lah Kim Taeyeon ! nikmatilah club memasakmu itu !” Kata Tiffany meninggalkan Taeyeon.

 

***

“Wahh Fany, kau main menyanyi dengan baik” Kata LeeTeuk Oppa.

“Gomawo Oppa.” Kata Fany.

“Fany !. Besok kita akan latihan untuk perlombaan.” Kata salah satu seniornya.

“Nde Onnie.”Kata Fany.

 

***

“AHHH ! kenapa juga aku harus masuk club menyanyi? Harus melihat dia bersama pacarnya. Membuat hatiku sakit !” Kata Fany saat latihan menyanyi.

“Fany, kau hebat ! kau dapat menjadi penyanyi profesional !” Kata namja yang Tiffany sukai, saat Tiffany selesai menyanyikan lagu We Belong Together. Tiffany hanya membalas dengan senyuman.

 

***

2 bulan kemudian.

“Donghae ya ! bagaimana kau bisa putus dengan Sica?” Tanya Siwon.

“Ya memang harus putus. Dia egois sekali, dan aku tidak menyukai sifatnya” Kata Donghae.

 

TIFFANY P.O.V

Apa? Dia putus? Kenapa? Tapi memang benar, Sica itu tidak cocok untuknya. Tapi apa aku senag melihat mereka putus? Ya mungkin saja, karena dengan begitu aku mempunyai kesempatan.

 

AUTHOR P.O.V

“Ya ! mengapa kau senyum-senyum sendiri? Memang ada yang lucu ya? Udara panas, dan hanya melihat pertandingan volley kau bisa tersenyum? Ku pikir kau menjadi aneh sekarang.” Kata Taeyeon.

“entahlah !” Kata Tiffany datar dan tidak memperdulikan Taeyeon di sebelahnya.

“Ayo main volley !” Kata Taeyeon membangunkan Tiffany.

 

***

Mereka pun bermain dengan gembira.

“kau tahu tidak, Donghae sekarang berpacaran dengan Yuri !” Kata Hyoyeon mulai gossip.

“MWO??” Tanya Tiffany terkejut mendengar ucapan Hyoyeon.

“Iya, mereka berpacaran sekarang.” Kata Hyoyeon.

Mereka pun melanjutkan mainnya, tapi Tiffany menjadi lemas dan wajahnya pucat.

“Fany ah.. Kau kenapa? Apa kau sakit? Kau terlihat pucat dan tidak bersemangat.” Tanya Taeyeon cemas.

“Tidak, aku hanya lelah, aku istirahat dulu. Kau main saja” Kata Tifany.

 

TIFFANY P.O.V

Bagaimana bisa mereka pacaran? Mangapa harus dengan Yuri? Yuri adalah orang yang ku benci ! rasanya seperti ingin mengakhiri hidup ku saja.

 

AUTHOR P.O.V

“Apa kau sudah terasa lebih baik? Apa mau ke UKS?” Tanya Taeyeon panic melihat temannya pucat dan lemas.

“Tidak usah Taeng. Aku sudah membaik.” Kata Tiffany bohong.

“Benar? Kau tidak bohong kan?” Kata Taeyeon meyakinkan.

“Taeng,”

“Hmm?”

“Sepertinya aku akan menerima tawaran Appa ku untuk melanjutkan sekolah di Amerika.”

“MWO? Tapi keapa tiba-tiba? Bukannya waktu itu kau menolak?”

“Iya, benar waktu itu memang aku menolak, tapi setelah ku pikir, itu memang yang terbaik untuk ku di masa depan.”

“Aku ngerti, tapi kenapa tiba-tiba? Aku megerti seorang Tiffany, kau tidak mungkin memutuskan hal sebesar itu tanpa ada penjelasan yang kuat. Tiffany ah, kau kenapa? “ Kata Taeyeon dengan wajah bersedih.

“Taeng ah, mianhae yo, jeongmal mianhae. Aku menyukai Donghae Oppa, tapi ku rasa itu seperti tidak mungkin. Dan aku akan melupakannya. Mian Taeng, aku bukan teman yang baik untukmu.” Kata Tiffany mencoba untuk menahan air matanya.

“Aku mengerti, kau adalah teman terbaik ku Fany.” Kata Taeyeon memeluk Tiffany.

 

***

DONGHAE P.O.V

Ah, apa aku jahat? Kenapa aku berpacaran dengan Yuri sementara aku tidak menyukainya? PABO !

 

AUTHOR P.O.V

Sehari sebelum Tiffany pergi ke Amerika. Dia memasukkan surat ke dalam tas milik seseorang.

Aku menyukaimu, aku sangat menyukaimu.

Anni, aku mencintaimu, mencintaimu mungkin adalah hal yang tak pernah ku pikirkan sebelumnya, tapi perasaan itu muncul dengan sendirinya.

Maaf jika aku terlalu lancang untuk bicara ini padamu.

Maaf jika aku hanya bisa menulis sebuah surat ini.

Dari awal aku sudah menyukaimu, sejak aku tahu kau berpacaran dengan Yuri, aku sangat sakit hati.

Aku sangat ingin bicara dengan mu, tetapi aku sadar, aku hanya adik kelas mu yang tidak mengerti sama sekali tentang cinta.

Ku harap kau tidak marah dengan aku menulis surat ini, maaf mengganggu waktu mu.

Mianhae…..

Besok aku harus pergi ke Amerika untuk melanjutkan sekolahku.

Tiffany.

 

“MWO?” Tanya Donghae terkejut membaca surat itu.

“Ada apa teriak malam-malam?” Tanya kakak Donghae.

“Ah tidak, bukan apa-apa.” Kata Donghae.

“Bagaimana bisa? Dia? Tiffany? Akan ke Amerika? Besok. Tapi kenapa aku cukup terkejut? Bahkan aku tidak pernah menyukainya.” Kata Donghae dalam hati.

 

***

Ke esokkan harinya. Donghae lari sekencang kencangnya menuju ke kelas Tiffany, tetapi tidak ada sosok Tiffany.

Lalu dia pergi menuju rumah Tiffany. Di tekannya bel di depan rumah lalu seseorang keluar.

“Maaf. Apa benar ini rumah Tiffany Hwang? Apa dia ada?” Tanya Donghae.

“Ah, nonna sudah pergi ke bandara setengah jam yang lalu. Kau Donghae hyung ya?” Tanya Taemin adik Tiffany.

“Iya, bagaimana kau tahu?” Tanya Donghae.

“Nonna banyak bercerita tentang dirimu. “ Kata Taemin.

“oh benarkah? Hmm, aku pergi dulu ya !” Kata Donghae mencari taksi untuk pergi ke bandara.

 

Sesampainya di bandara, Donghae mencari Tiffany hingga masuk ke dalam bandara. Karena tidak ketemu, Donghae berusaha untuk menelpon Tiffany.

“Donghae Oppa?” panggil seorang wanita dari belakang.

“Tiffany?” Panggil Donghae dan langsung memeluk erat Tiffany.

“Saranghae Tiffany ah…” Kata Donghae.

“Oppa…” Kata Tiffany mengeluarkan air matanya dan mulai menetes ke pipinya.

“Jangan pergi Tiffany, “ Kata Donghae.

“Oppa, mianhae. Aku harus pergi , ini adalah keputusan yang sudah ku buat. Aku tidak mungkin mengecewakan Appa ku dan adikku.” Kata Tiffany melepaskan pelukannya.

“Fany ah….. Kau akan kembali lagi kan?” Tanya Donghae

“Iya, mungkin saat liburan aku akan kembali.” Kata Tiffany.

“Kau harus janji akan menelfonku ya.” Kata Donghae.

“Nde.” Kata Tiffany.

“Apa setelah kau pergi, kau akan melupakanku?” Tanya Donghae mengerutkan wajahnya.

“Anni Oppa. Melupakanmu adalah hal yang paling menyakitkan.” Kata Tiffany tersenyum.

“Nde, aku akan menunggu mu.” Kata Donghae.

 

Dengan perlahan Donghae mencium kening Tiffany.

“Oppa, aku berangkat dulu ya.” Kata Tiffany melambaikan tangan.

“Nde, hati-hati ! jaga kesehatanmu.” Kata Donghae.

 

 

**END**

 

Mian kalo ff nya gak jelas, heheh.. ini author ambil dari pengalaman author sediri bagian awalnya, tapi endingnya enggak loh😀

heheh.

15 Tanggapan to “I’m Waiting For You”

  1. thejoice 25 Januari 2011 pada 14:06 #

    wah… akhirnya ktemu ff donghae-fany🙂
    mreka emg ccok banget… gemes ngliat mreka pas d mv kissing you… paling cocok sma fany.. wkwkw

    • ky93fany 25 Januari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, gimana ceritany? pasti jelek, soalnya pengalaman gw di kelas 8 skrg

  2. wellypombob 26 Januari 2011 pada 14:06 #

    bgus fan😀 mwo ? pengalaman ? ciee ni fannn , piwit . tapi perasaan sedih amad . wkwkwk

    • ky93fany 26 Januari 2011 pada 14:06 #

      ah jelek, mending ff gw yang laen deh, heheh😀
      BTW, GOMAWO🙂

  3. Marley Serren 26 Januari 2011 pada 14:06 #

    Annye0ng annye0ng..
    Saya reader baru nih..
    Sya m0 blg sbg pmula ff kamu uda lumyn l0..
    Umur n nama kmu sp?
    Kl0 saya marley n skrg sma 1..
    Kamu pny fb g?
    Kl0 pny add aku d0nk..
    Marleyserren@rocketmail.com
    n kamu nant tag k aku y ff baru kmu biar aku jd active reader..
    g0maw0

    • ky93fany 26 Januari 2011 pada 14:06 #

      annyeong..
      kamsahamnida🙂
      nama aku fanny, kelas smp 2. hehehe..
      udah aku add fb kamu🙂
      oke😀

  4. thejoice 26 Januari 2011 pada 14:06 #

    pengalaman d klas 8? mksudnya?😮
    lumyan kok~
    cma knpa tba2 donghae bsa suka… wkwk

    • ky93fany 26 Januari 2011 pada 14:06 #

      ia, awalnya itu pnglaman gw, wkkwkw.

  5. Marley Serren 27 Januari 2011 pada 14:06 #

    Brdxrkn pngmlman nyta ne mkxd na?

    • ky93fany 27 Januari 2011 pada 14:06 #

      awalnya pengalaman author, tapi edingnya engga

  6. Mrs. HaeFishie 8 Februari 2011 pada 14:06 #

    Wah, dari penglmn Dongsaeng ndri y?? jd pengen tw deh kejadian d dunia nyatax ky gmna. hhee. Wah Hae Oppa, shrsx klo emang suka fany qm harus bilang dr awal, gk ky gini akhr crtx. tp tnang az biar Hae Oppax sm aq az, hhhaa.

  7. ellskyu 8 Februari 2011 pada 14:06 #

    annyeong author~ ^^ aku mampir hehe😀
    ceritanya ini dari pengalaman author ya? waah🙂

    • ky93fany 8 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, awalnya doang sih, akhirannya aku buat sendiri🙂
      gaje kan? ehhehe

  8. fannylovers 17 Mei 2011 pada 14:06 #

    bgus ni, lnjutin donk bkin pas fannyny ud klar dr amerika gt..
    siiip critany..
    sya reader baru, slm knal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: