Bevy Of Legendary Part 1

29 Jan

“YA ! LIHAT ! ITU YEOJA F4 !” Kata seorang murid ShinHwa berteriak ketika yeoja F4 datang, dan tidak membutuhkan waktu yang lama banyak murid datang berkumpul di koridoor sekolah. Sunny, Seohyun, Sooyoung, dan Yoona itu tidak lain adalah yeoja F4.

“YA ! Lihat itu, Yoona Onnie, aigoo cantik sekali, dia tidak pernah melakukan oplas lagi ! aku iri dengannya. Walaupun aku oplas berapa kali pun tidak akan menyaingi kecantikannya.” Kata seorang yeoja kelas 1 yang terkagum-kagum melihat Yoona yang tidak lain adalah anak bungsu Kim Hyun Joong.

“Gomawo yo, kamu lebih cantik. Dan jangan sekali-kali melakukan oplas. Arraso?” Kata Yoona yang tidak sengaja mendengar perkataan adik kelasnya itu dan tersenyum.

“Nde Onnie.” Kata yeoja itu gugup.

 

***

“YA ! SOOYOUNG ! TURUN !” Teriak Sunny menarik kaki panjang Sooyoung.

“Onnie ! turun lah ! apa kau mau membuat sekolah ini malu? Gimana kalau ketahuan wartawan atau saksi mata yang melihat kau seperti itu? itu akan merusak nama baik Joon ahjussi ! appa onnie kan sangat berkharisma tidak seperti onnie dan DamBi ahjumma juga cantik dan seksi, aku aja sampai bingung gimana mereka bisa punya seorang anak perempuan seperti mu.” Kata Seohyun yang berdiri tegak melihat Sooyoung berperilaku memanjat gerbang sekolah hanya ingin BOLOS !

“Ah, benarkah? Aku kan berkharisma ! aku juga seksi seperti Amma !” Kata Sooyoung mikir.

“MASAAA?” Koor Seohyun, Sunny, dan Yoona memandagi Sooyoung dengan tatapan mengeerikan.

“YA ! Kalian tidak perca…. Ah, iya aku akan turun.” Kata Sooyoung terbata-bata karena ketakutan melihat Sunny memegang sekotak makanan lezat.

“HUH ! Dasar shikshin !” Ledek Yoona.

“Kalau aku shikshin kau apa?” Tatapan tajam Sooyoung membuat Yoona tertawa.

 

***

RUMAH LEE

“ya Kyu ! sampe kapan mau main game? Ayo makan malam, di tempat biasa ya. Para Dongsaeng sudah menunggu.” Kata Onew, memperingati Kyuhyun.

“Nde, kajja !”

___

“Ah, aku kenyang sekali !” Kata Donghae bersendawa sembarangan.

“YA ! OPPA !” Kata Yoona & Seohyun menutup hidung mereka.

“Ya, Hae, kau jorok sekali !” Kata Kyu & Minho melihat jijik ke Donghae, dan Doghae melihat kea rah Sooyoung yang tidak berhenti makan.

“Belum kenyang Soo?” Tanya Donghae melihat ke adiknya.

“Belum Oppa.” Kata Sooyoung tidak melirik kea rah lain selain makanannya itu.

“Aku kasihan sekali melihat Joon Ahjussi dan DamBi ahjumma mempunyai anak seperi Hae Oppa dan Sooyoungie.” Kata Sunny menggoda kakak beradik itu.

“Dan kasiha sekali Min Hoo Ahjussi dan Hye Sun ahjumma mempunyai anak pendek seperti Sunny. Aigo, benar-benar tidak mirip.” Ledek Minho.

“YA ! KENAPA KAU JADI MENGHIAKU?” Teriak Sunny. Untung saja mereka yang mempunyai restaurant itu dan memiliki ruangan makan pribadi.

“Entah kenapa kita berbeda sekali dengan Appa Omma kita.” Kata Onew termenung.

“Kecuali aku.” Kata Kyuhyun dengan PD-nya.

“OPPA ! Kau gila ya? Appa ku itu bukan maniak game seperti kau !” Tegas Yoona mengerutkan wajhnya yang cute.

“Tapi sepertinya hanya Yoona mirip dengan EunHye ahjumma dan Seohyun mirip SoEun ahjumma.” Kata Sunny.

 

***

“Eh ada Minnie. Kok belajar? Tumben, biasanya nyontek.” Ledek Sunny setelah pulang ke rumah.

“Eh noona, aku gak belajar kok, Cuma di pegang aja bukunya, kan tadi tidur. Kok noona tau sih aku sering nyontek? Noona juga kan? Kalo ada ulangan nyontek Yoona noona.” Ledek Taemin membalas ledekan Sunny.

“Ah payah, bagusan juga aku, gak usah nyontek diem-diem gitu. Buka bukunya aja di meja, gurunya ngomel? Tinggal di pecat ! bereskan?” Jawaban Onew membuat adiknya termengun.

“Serius Oppa? Keren banget ! oppa kreatif deh.” Kata Sunny bangga dengan kakaknya. *ini authornya yang gak beres atau siapa sih? Wkwk.

“Keren Hyung ! makasih loh atas sarannya. Besok-besok jadi lebih nyantai deh.” Kata Taemin tersenyum lebar.

“Wah, anak-anak Omma lagi ngerumpi nih. Ngomongin apa sih?” Tanya Hye Sun menghampiri anak-anaknya.

“Eh Omma? Ini, lagi ngomongin soal nyontek menyontek Omma. Tadi Onew Hyung juga ngajarin cara menyontek yang baik loh Omma.” Kata Taeminn polos dan tidak melihat raut wajah Onew & Sunny.

“MWO??” Kata HyeSun taget dan merubah raut wajahnya menjadi kesal.

“Minn ah !” Kata Onew & Sunny.

“YEOBO AH !” Teriak HyeSun memanggil Min Hoo.

 

***

KELUARGA KIM BUM

“Oppa, kok keren sih?” Tanya Seohyun yang berubah total setelah di rumah.

“Oppa keren ya? Itu memang udah di takdirkan Seo ! emang kayak kamu jelek.” Kata Minho meledek dan mengulurkan lidahnya.

“Masa sih? Kok di sekolah banyak yang bilang aku cantik ya?” Tanya Seohyun.

“Itu mereka takut sama kamu ! yang cantik tuh Yoona.” Kata Minho membayangkan wajah Yoona dan tersenyum sendiri.

“Ah, bohong, aku gak percaya Oppa, aku Tanya Omma aja deh.” Kata Seohyun meninggalkan Minho yang melihat tingkah laku Minho meakutkan karena tersenyum sendiri.

 

___

“Omma !” panggil Seohyun.

“Wae yo Hyunnie?” Tanya SoEun.

“Emang aku cantik ya?” Tanya Seohyun.

“Iya lah, kau bahkan sangat cantik. Wae?” Kata SoEun membelai rambut Seohyun

“Annio, kata oppa aku jelek loh. Tapi oppa pasti bohong.” Kata Seohyun dengan tampang polos nya.

“Oppa mu hanya bercanda saja. Kau cantik seperti Omma.” Kata SoEun tersenyum.

 

***

KELUARGA KIM JOON

“Soo, sampai kappa kau mau makan terus?” Tanya Donghae melamun melihat adiknya seperti itu.

“Sampai kenyang Oppa.” Kata Sooyoung.

“Kau keturunan siapa sih makan banyak? Kayaknya Omma tuh gak kayak gitu, trus Omma juga seksi gak kayak kamu. “ Kata Donghae.

“Aku gak tau keturunan siapa. Aku juga seksi !” Kata Sooyoung menjulurkan lidahnya ke Donghae.

“Kayaknya kamu ketuker sama Sunny deh. Kau tinggi seperti Min Hoo ahjussi. Tapi Sunny juga gak mirip Omma kita ya? Ah ! aku ingat ! Sunny kayak Taeyeon Noona ya? Sama-sama short ! kekeke.” Tawa Donghae.

“Ih Oppa gossip aja ! tapi iya juga sih, tapi kok Taeyeon Onnie gak pulang ya?” Tanya Sooyoung berheti makan.

“Ah, molla. Mungkin sibuk dengan kuliahnya.” Kata Donghae.

 

***

KELUARGA K.H.J

“Taeyeon Onnie, sudah larutkan di Paris? Sebaiknya kau tidur ya ! jaga kesehatanmu !” Kata Yoona menutup telepo dari Taeyeon.

“Taeng bilang apa Yoon?” Tanya EunHye mendekati Yoona.

“Ah, katanya dia sedang sibuk kuliah. Mungkin liburan ini Onie gak bisa pulang ke Korea.” Jawab Yoona tersenyum.

“ah, mungkin dia lelah ya di sana.” Kata EunHye lagi.

“OPPA ! SAMPAI KAPAN MAU MAIN GAME TERUS?” Tanya Yoona menatap kesal ke Kyuhyun.

“aku belum puas” Kata Kyuhyun santai.

“Apa kau pernah puas bermain? Eh oppa, aku pernah baca loh, kalo main game terus matanya bisa keluar terus jari-jari tangan bisa kaku dan …” Yoona tidak meneruska lanjutka pembicaraannya.

“YA ! KIM YOONA ! JANGAN MENAKUTIKU !” Teriak Kyuhyun meninggalkan gamenya lalu berlari memasuki kamar.

“Dasar maniak game.” Desah Yoona.

 

 

***

Gimana part 1 nya? jelek ya? mian, part 1 nya masih tahap awal. belum ada percintaannya.

hhehehhee..

jika mau baca harap comment ! oke?

27 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 1”

  1. gaby_seokyu 29 Januari 2011 pada 14:06 #

    ternyata udh ada part 1.a ..
    nicw author🙂
    I like it ^^
    di tunggu lanjutan.a author😀

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      wah, heheh..
      bneran bagus ya? heheh
      kalo banyak yang comment, besok atau hari ini juga author publish part 2 nya.
      gomawo😀

      • gaby_seokyu 30 Januari 2011 pada 14:06 #

        bneran bagus kq author🙂
        saiia tungguin part 2.a ^^

      • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

        heheh gomawo🙂
        oke di tunggu ya ^^

  2. olive 29 Januari 2011 pada 14:06 #

    keren fan cerita ny .
    lanjutkan author .

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      sip🙂 hehehhe
      gomawo😀

  3. Marley Serren 30 Januari 2011 pada 14:06 #

    W uda bca, seru jg sih..
    Ada g.h.s 0nnie n angg0ta f4 laen, uda pada pensiun x y..
    Ank” na rada” aneh..
    Hha..
    S0o 0nnie g brubah shikshin na..
    0c d, d tnggu lnjutan na..

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      hehhe sip onnie..
      gomawo😀

  4. Jengelajeng 30 Januari 2011 pada 14:06 #

    Onnie lanjuttttttt!
    Aku suka aku suka!
    Onnie apa nanti minho oppa sma yonna onnie ?
    Hehehhehe:D

    • ky93fany 30 Januari 2011 pada 14:06 #

      ehhehe gomawo🙂
      pasti aku lajut kok😀
      gimana ya? aku gak tau juga deh, heheh..

  5. thejoice 30 Januari 2011 pada 14:06 #

    sbb bru bisa komen klo buka di laptop. hehe
    nice bnget fan (y) penghibur di waktu gue nunggu giliran storytelling.. wkwk

  6. Hakurionkey 8 Februari 2011 pada 14:06 #

    bentar Minho bakal ama Yoona???
    yaudah ga apa, asal jangan ama jinki
    *sotoy abis)😛

    itu lagi sooyoung dari awal ampe abis makan mulu, ckckck

    sunkyu ama jinki emtah setan apa yang memasuki mereka? ckckck
    mimin kelewat babonya apa polos itu percaya aja. hihihi

    • ky93fany 8 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, itu masih di rahasiakan onnie🙂

      iya, soo belom banyak di sini, tapi nanti masih banyak kok😀
      heheh iya

  7. seororoevilkyu 17 Maret 2011 pada 14:06 #

    hahahaha
    chingu lucu bgt ff x,,, aq ampe terkekeh sendiri,,hehehe
    senang bisa nemu ne blog,,keren,,,
    lanjutkan chingu,,,

    • ky93fany 17 Maret 2011 pada 14:06 #

      wah reader baru kekeke..
      seneng ketemu ini blog? ah gomapshimnida😀
      oke itu uda ada lnjutannya kok🙂

  8. cubbiebie 21 Maret 2011 pada 14:06 #

    Anyeeeooonnngg..
    Saiia reader baruuu disini..
    Waaa sepertinya seruuu..
    Saiia mau lanjut kepart berikutnya. Suda jauh kayaknya.hehehehe

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      annyeong😀
      wah dpet reader baru kekek🙂
      oke lanjut ya

  9. Jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Bgus…

  10. ha rae ra 7 April 2011 pada 14:06 #

    keren critanya🙂

  11. acha 27 April 2011 pada 14:06 #

    bagus critanya
    lanjutan nya ya

  12. danger.gina 11 Mei 2011 pada 14:06 #

    haha keren keren😀

  13. Ninis Haniifah 3 Oktober 2011 pada 14:06 #

    ommmo part 1 nya aja keren bgt…
    lanjut baca part selanjutnya aakh, hehehe =D
    author fighting~

  14. Mia 28 November 2011 pada 14:06 #

    Seru ni penerus bbf,,kkk

  15. Tania 21 Januari 2012 pada 14:06 #

    keren eon😀, Aku suka banget ceritanya😀

  16. ulfa hannum 14 Juni 2012 pada 14:06 #

    mau nanya . sbenarnya pemeran utama wanita nya sapa ? yoona ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: