SM School Part 9

30 Jan

“Taeng, kau mau yang mana? Pilihlah, jangan malu-malu, anggap saja aku Omma mu.” Kata Leeteuk Omma tersenyum lembut ke Taeyeon.

“Nde ahjumma, aku rasa baju warna biru tua itu cocok sekali untuk mu.” Kata Taeyeon menunjukkan keahlian fashion-nya.

“Ah kau benar Taeng, itu cantik sekali. Kau memang ahli dalam fashion ya.” Puji Leeteuk Omma.

“Gomawo ahjumma, ayo kita jalan lagi.” Ajak Taeyeon.

 

Layar kaca Handphone Taeyeon bertuliskan Junsu dan Hp nya bergetar tanpa nada.

“Aku angkat atau tidak ya?” Batin Taeyeon.

“Kenapa Taeng? Kok teleponya gak di angkat? Angkat saja.” Saran Leeteuk Omma.

“Nde ahjumma.” Kata Taeyen mengangkat telepon terseebut.

“Wae Oppa?” Tanya Taeyeon setelah mengangkat teleponya.

“Taeng? Kau di mana? Apa kita bisa bertemu?” Terdengar suara Junsu.

“Tidak bisa Oppa. Mianhae.” Kata Taeyeon tanpa basa-basi lagi.

“Wae? Apa kau akan meninggalkan aku sebagai namja chingumu? Kenapa sekrang kau jadi berubah seperti itu? ini bukan Taeyeon yang ku kenal dulu.” Kata Jusu kecewa.

“Nde Oppa, aku bukan Taeyeon yang seperti dulu lagi. Aku tidak mencintaimu lagi seperti dulu.” Kata Taeyeon mengecilkan suaranya supaya tidak terdengar Leeteuk Omma.

“Wae? Apa karena Leeteuk itu? cihh, dulu kau mendekatiku, sekarag? Kau membuangku? Baik Taeng aku bisa teriima jika kita putus, tapi aku ingin keputusa yang jelas.” Kata Junsu.

“Nde Oppa, aku mencintai Leeteuk oppa, hanya dia yang aku cintai sekarang, bahkan orangtua kami menyetujui, jadi mianhae Oppa. Aku lebih memilih Leeteuk.” Kata Taeyeon menahan tangisannya dan berbohong dengan Junsu. Seketika, Junsu mematikan teleponnya.

***

Yooa hanya melihat kea rah teman-teman kelas lain yang melihat jijik ke dia. “Ada apa sebenarnya?” Batin Yoona terus mengataka hal itu. perlahan Yoona berjalan melalui papan pengumuman yang sudah di kerumuni banyak murid. Setelah melihat kedatangan Yoona, murid yang lain pun pergi.

“MWO? Apa-apa an ini?” Teriak Yoona setelah membaca isi papan pengumuman itu yang penuh dengan gambar-gambarnya dengan Onew.

“Annyeong onnie !” Sapa Sulli yang dengan riang mendekati Yoona dan melihat papan tulisan ini.

“Onnie? Siapa yang melakukan ini semua?” Tanya Sulli melihat kea rah Yoona yang mengeluarkan air mata.

“Molla Sulli, tapi bukan aku yang melakukannya. Jeongmal Sulli ah, kau percayakan padaku?” Kata Yoona memegang pundak Sulli.

“Tentu Onnie, kau bukan orang seperti itu. “ Kata Sulli menenangkan Yoona dan memeluknya.

“Sulli, aku pergi dulu ya.” Kata Yoona meninggalkan Sulli.

___

Yoona memasuki kelas 2-3 karena ada tugas dari guru.

“Permisi. Besok semua murid SM School akan mengadakan festival musim salju. Jadi besok kita pulang lebih cepat jam 3, lalu acara di mulai pukul 11 malam.” Kata Yoona.

“Cihh, kau masih ada muka untuk masuk ke sekolah? Dasar tidak tahu malu !” Kata Hyoyeon mencibirkan bibirnya.

“Mianhae, jika tidak ada yang di tanyakan aku pergi.” Kata Yoona datar.

“Pergi sana ! kami tidak pernah menerima kedatanganmu !” Kata Hyoyeon.

“HYOYEON ! BISA DIAM TIDAK? JIKA KAU MAU PROTES, PROTES SAJA PADAKU, KARENA AKU YANG MEMBERI UANG KEPADANYA !” Bentak Onew yang membuat satu kelas terkejut.

“Jadi kau lebih membela gadis itu dibanding aku?” Kata Hyoyeon dengan mata berbinang.

“YA, Onew Oppa, ternyata kau berfikir aku seperti itu juga? Ku kira kau bukan orang yang seperti itu, tapi aku salah menilaimu.” Kata Yoona dengan hidung dan mata yang memerah. Lalu meinggalkan kelas 2-3.

 

***

“Wah perfect Minho ! Sulli !” Puji KangTa sonsaenim melihat tarian Minho dan Sulli.

“Perfect apanya? Mending aku yang jadi pasangannya.” Kata Krystal jengkel.

“Kamsahamnida.” Ucapan yang di ucapkan Sulli dan Minho.

“Ya, ingat ! itu bukan berarti aku sudah memaafkanmu.” Lirikan tajam Sulli yang membuat Miho tertawa.

“Latihan sampai di sini, kalian boleh pulang.” Perintah KangTa sonsaenim.

 

“Gimana Yoona onnie ya? Apa dia masih sedih? Tapi dimana dia sekarang? Bahkan dia tidak ikut club hari ini.” Batin Sulli sedih.

“Sulli ah, kok cemberut sih?” Tanya seseorang menagetkan Sulli.

“Oppa? Anni, aku hanya… oh iya Oppa. Oppa liat Yoona Onie gak?”

“Yoona noona? Anni, aku tidak melihatnya. Wae? Mungkin di asrama.” Kata Taemin.

“Oh oke Oppa, aku duluan ya, annyeong.” Sulli pergi ke asrama dan membuka pintu kamarnya.

“Cole ah, eotthoke? Aku tidak igin sekolah di sini lagi. Apa karena aku berbohong karena aku anak orang miskin? Apa aku harus jujur sekarang? Tidak mungkin kan? Jika ku katakan sekarang, mereka malah mengira aku lebih parah dari itu. Nicole ah, bagaimana bisa kau meninggalkanku di sekolah seperti ini? Aku benar-benar terluka. Jika kau ada di sini, mungkin kau dapat menghiburku. Walaupun di sini aku punya dongsaeng dank u pikir dia sama seperti mu dulu. Tapi, dia belum tahu keadaan yang sebenarnya.” Kata Yoona dalam telepon. Sulli hanya mendengarkan pembicaraan Yoona dari luar kamar. Dan SLIPP Yoona menghentikan pembicaraannya di telepon karena mendengar suara tangisa di balik pintu.

“Sulli ah..” Kata Yoona membelai rambut Sulli.

“Onnie, kenapa kau tidak bilang padaku yang sejujurnya? Onnie aku itu adikmu ! aku tidak mementingkan kau kaya atau miskin, tapi aku sayang sama Onnie karena kau begitu meyayangiku seorang Choi Sulli yang manja ini. Onnie, kau menganggap ku adikkan?” Sulli menangis tidak berhenti.

“Sulli ah, aku sayang padamu, kau adikku ! mianhae aku menyembunyikan semuanya, aku tahu kau tulus padaku. Sulli ah, jagan menangis.” Kata Yoona meangis dan menghapus air mata adiknya itu. dan PLUKK, sebuah pelukan hangat Sulli berikan untuk Yoona. Dan, “HUH, lagi-lagi aku melihat pemandangan seperti itu. mereka adalah yang terbaik, jujur aku iri.” Batin Seohyun melihat mereka berpelukan.

 

***

“Arrgghhh sial, muka ku masih memar, lihat kau Key !” Kata Kyuhyun kesal.

“OMO ! ITU KYU OPPA? ANDWAE, AKU HARUS PURA-PURA TIDAK MELIHATNYA, OKE SEO, INI BAGUS.” Batin Seohyun.

“Dia pura-pura tidak melihattku? Cih, tidak tahu malu, ini semua kan karena dia.” Batin Kyuhyun.

“Wajah Kyu Oppa masih memar? Aku harus minta maaf, tapi buat apa? Nanti dia malah marah-marah lagi.”

“YA ! SEOHYUN !” Panggil Kyuhyun.

“Nde Oppa?” Jawab Seohyun sedikit gugup.

“Kau kemarin minta maaf padaku? Aku terima maaf mu, tapi kau ulangi sekali lagi sekarag” Perintah Kyuhyun yang semena-mena. “Mwo? Dia kira aku ini apa?” Batin Seohyun kesel.

“Aku tidak mau, aku juga tidak jadi minta maaf padamu Oppa, lupakan saja kejadian itu, anggap sudah berlalu. Tapi ingat Oppa, aku bukan boneka yang bisa kau bentak seperti itu, aku juga bukan wanita murahan yang bisa kau perintah !” Kata Seohyun berlari dan tidak menatap Kyuhyun.

“Kok dia yang marah? Emang aku keterlaluan ya? Perasaan enggak deh.” Batin Kyuhyun bingung.

 

 

***TBC***

 

Author kembali bwa lanjutan SM School nih, heheh🙂

sebenernya author berniat untuk publish ff oneshoot dulu, tapi ya dari pada reader nunggu lebih baik di publish dulu. heheh.. sebenernya author kecewa banhet sama silent readers😦 setiap hari yang ke blog ini ada sekitar 175 an, tapi yang comment cuma sedikit, itu pun yang udah langganan di blog ini😦

comment ya ! yang gak mau baca gak usah comment ! oke?

20 Tanggapan to “SM School Part 9”

  1. Jengelajeng 30 Januari 2011 pada 14:06 #

    Onnie bagusss aku suka!
    Tapi kok mesti kurang panjang sse onnie!
    Jadi gk puas bcanya!
    D panjangin lagi yya onnie!

    • ky93fany 31 Januari 2011 pada 14:06 #

      heheh, iya, itu buatnya buru-buru..
      itu juga butuh perjuangan, hehe🙂
      oke besok aku panjangin

  2. seokykyu 31 Januari 2011 pada 14:06 #

    huuuuuuaaaaaaaaa….
    Part seokyu nya dikit bgt..
    Mian author..

    • ky93fany 31 Januari 2011 pada 14:06 #

      hue iya nih.. author lagi mikir buat selanjutnya makanya ini di dikitin biar penasaran..
      heheh😀

  3. gaby_seokyu 31 Januari 2011 pada 14:06 #

    author .. SeoKyu.a terlalu singkat T.T
    tp thanks udh di buat lanjutan.a🙂
    keep full of ♥ for SeoKyu and author ^^

    • ky93fany 1 Februari 2011 pada 14:06 #

      hhehe mianhae..
      part selanjutnya aku banyakinn🙂

  4. thejoice 31 Januari 2011 pada 14:06 #

    yoona kesian amat~
    wkwkwk
    taeyeon gmna tuh? sma junsu ato leeteuk?😮

    • ky93fany 1 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehhe, iya nanti liat aja oke?

  5. wellypombob 1 Februari 2011 pada 14:06 #

    jahat amad si Hyoyeon –‘ tapi bgus kok . gua suka . tapi pnjangin lg ye . pndek amad , wkwkw . pisss😀

  6. cho's2203 4 Februari 2011 pada 14:06 #

    singkat sekali!😮 part slanjut’a hrs lbih seru y!🙂 ff yg daebak! i like it!

  7. Marley Serren 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    nice saeng..
    aku suka sm sch0ol ne, ksian 0nnie y0ona..
    x0li ru c0mment..
    aku br bca s0al na..🙂

    • ky93fany 6 Februari 2011 pada 14:06 #

      gomawo onnie🙂
      heheh, oke gpp on😀

  8. meylutfi 1 April 2011 pada 14:06 #

    first, baca, biasanya bc yg di smtown n bru nemu ni almat kmarin. . .buat cr lnjtan nya. .seru crtanya

  9. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren hha
    Bgus unnie jdi mw bca anjutan na lgi hha..

  10. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjut…..fan…

  11. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    kasian taeyeon.. tapi gapapa , nanti lama.lama juga biasa ama leeteuk! hwaiting .
    changmin oppa , dimana kau? Kasian yoona eonni itu..

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwaitting !
      dimana dimana?
      hwhw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: