SM School Part 10

6 Feb

FESTIVAL MUSIM SALJU

 

“Taeng, kemarin gimana? Apa Omma ku bawel?” Tanya LeeTeuk.

“Anni oppa, omma mu baik sekali, omma mu juga tidak bawel seperti oppa.merong~”

“Aku gak bawel kok.”

“Ih oppa ngeyel deh. Oppa, dingin ya disini. Tapi aku suka oppa, melihat dan merasakan salju yang pertama bersama oppa.” Taeyeon tersenyum. “Mian oppa, walaupun aku mencintai Junsu Oppa tetapi entah kenapa aku senang bersama mu saat ini.” Batin Taeyeon.

“Aku juga senang Taeng.” Kata LeeTeuk membalas senyum manis Taeyeon dan memegang serta mengacak-ngacak rambut Taeyeon.

“Oppa apa kau mau jika orangtua kita menginginkan kita untuk menikah?” Tanya Taeyeon da sekejap wajah Taeyeon berubah dan memandangi salju yang turun ke bumi secara bergantian.

“Tentu aku senang, tapi aku tidak ingin jika hanya aku yang mancintaimu dengan ke egoisanku dank au tidak mencintaiku. Mungkin hanya lelaki yang beruntung yag dapat memilikimu.” Kata LeeTeuk mengikuti Taeyeon memandangi salju.

“Tuhan, kenapa ada lelaki yang sebaik leeteuk oppa? Kenapa dengan ini aku merasa hatiku sakit? Eotthoke? Jujur aku masih mencintai Junsu oppa, tapi aku merasa nyaman berada di sisi LeeTeuk oppa sekarang. Andai saja dulu aku dan LeeTeuk oppa sudah bersama, mungkin aku akan mnerima jika dia melamarku sekarang.” Batin Taeyeon.

“Kenapa bengong Taeng?” Tanya Leeteuk melihat ke Taeyeon.

“Anni Oppa.” Jawab ku sigkat kemudian tersenyum dan entah apa yang ku pikirkan.

 

___

“Dingin sekali..” Kata Sulli memegang tubuhnya.

“Yoona onnie mana ya?” Batin Sulli.

“Pakailah,” Kata seorang namja meagetkan Sulli dan memeakaikan jaket tebal ke tubuh Sulli.

“Oppa?” Taget Sulli.

“Wae? Apa kau akan bilang kau belum memaafkanku? Sudahlah, aku sudah tahu itu.” Kata namja itu melihat ke arah lain.

“Oppa, gomawo.” Kata Sulli yang secara tiba-tiba bicara dengan lembut dan hidungnya memerah.

“Hmm?” Namja itu menoleh kea rah Sulli dengan tatapan penuh dengan kasih sayang.

“Oppa, mianhae. Aku tidak bermaksud seperti yang pernah ku lakukan padamu. Oppa..” Kata-kata Sulli terpotong karena bibirnya sudah di tutup rapat dengan sebuah ciuman hangat dari namja itu.

“Sulli ah, aku masih menyayangimu. Entah kau masih menyayangiku atau tidak.” Kata namja yang dulu menyakiti Sulli dan melajutkan ciuman hangat di tengah turunnya salju. “Onnie, aku merasakan kehangatan sekarang.” Batin Sulli yang tak lain untuk Onnie yang selalu menyayanginya, Yoona.

 

___

“Seo, aku ingin beli minuman hangat, kau mau?” Tanya Yoona.

“Hmm, boleh Onnie.”

“Oke tunggu disini ya, aku beli dulu.” Kata Yoona berjalan menuju sebuah tenda yang menjual minuman hangat.

 

“Hot green tea 2 ya.” Kata Yoona.

“Aku juga sama ya seperti noona itu.” Kata Donghae yang membeli di tenda tersebut.

“Yoona?” Paggil Donghae, tapi Yoona tidak mendengarkan sapaan dari Donghae.

“YA ! Aku tahu aku salah, aku sudah meghapus semua rumor itu.” Kata Donghae yang kesal karena tidak di hiraukan Yoona.

“Itu sudah seharusnya.” Kata Yoona dan megambil 2 hot green tea yang di pesannya.

“Apa kau tidak mengucapkan kata terima kasih padaku?”

“Untuk apa? Bukannya kau yang menyebabkan semua rumor itu? kenapa aku harus berterimakasih padamu?” Jutek Yoona meninggalkan Donghae.

“Apa benar ya yang dikatakan Yoona?” Batin Donghae.

 

Yoona berjalan menuju ke tempat Seohyun menunggu nya. Tetapi, halangan mendatangi Yoona lagi.

“Yoona !” Panggil seseorang dari belakangnya dan Yoona menolehkan kepalanya.

“Wae Oppa? Apa kau tidak takut jika aku akan mengambil uangmu?” Jelas Yoona yang sedan menyindir Hyoyeon dan teman-temannya di sampingnya serta Onew yang memanggilnya.

“Yoona ah, aku bukan bermaksud seperti itu kemarin.” Kata Onew sedikit memohon ke Yoona utuk memaafkannya.

“Apa kau menyindirku?” Taya Hyoyeon berjalan menghampiri Yoona.

“Kau merasa?” Yoona bicara tanpa ketakutan sedikit pun.

“YA ! Kau ingin mati?” Kata Hyoyeon yang mulai kesal.

“YA ! SEHARUSNYA AKU YANG TANYA ITU PADAMU KIM HYOYEON ! UNTUK APA KAU MEMBENTAK TEMANKU SEPRTI ITU?? NGERASA KAYA? ITU BUKAN DARI HASIL KERJA MU ! MELAINKAN ORAGTUAMU !” Kata Sooyoung bersama Taemin datang mendekati Yoona, bentakan Sooyoung sukses membuat Hyoyeon diam.

“DAN KAU ONEW ! KAU SUDAH MENGETAHUI SEMUANYA KAN? UNTUK APA KAU HANYA DIAM SEPERTI ITU? DAN UNTUK APA KAU MENDEKATI YOONA LAGI? BUKANKAH KAU SUDAH ADA HYOYEON YEOJA CHINGUMU?” Sooyoung menatap tajam ke Onew.

“Itu urusanku.” Kata Onew santai.

“Kau kira Yoona itu boneka? Kenapa kau memainkan perasaannya seperti itu? bukankah sudah cukup kau punya Hyoyeon? Dia cantik, dia menyayangimu.” Ceplos Changmin yang tiba-tiba datang membela Sooyoung dan Yoona di hadapan Onew.

“Aku mencintai Yoona ! wae? Tidak boleh? Aku tahu aku sudah memiliki Hyoyeon, tapi selama ini aku mencintai Yoona. Walaupun memang pertama hanya sebuah rasa kagum.” Kata Onew.

“Oppa. Kau jahat.” Kata Hyoyeon memukul pundak Onew dan menangis.

“Aku pergi dulu.” Kata Yoona meninggalka mereka.

 

___

“Yoona onnie mana ya? Sudah cukup lama ini. Aku sudah pegal, dan disini dingin.” Kata Seohyun yang setia menunggu Yoona dalam keadaan apa-pun.

“Sendirian?” Tanya suara yang taka sing lagi untuk Seohyun.

“Eh?” Seohyun terkejut melihat seseorang di sampingya.

“Kyu Oppa? Eh iya aku sendiri.” Kata Seohyun.

“Mian ya Seo aku selalu bersikap kasar.” Kata Kyuhyun.

“Nde oppa, aku tahu.” Kata Seohyun.

“Sejujurnya, saat kejadian sewaktu kita ret-ret, itu tidak pernah kulupakan. Sekrang aku berdiam dengan Jessica. Sekarang dia bersama Hangeng hyung. Sungguh membuatku sakit hati. Tapi aku bingung kenapa aku bisa membela kau tanpa memikirkan akibatnya. Aku benar-benar rindu degan senyum Jessica, marahnya, wajah imutnya. Jeongmal. Mian Seo aku jadi curhat.” Kata kYuhyun yang sedari tadi melamun.

“Gwenchana Oppa, curhat saja, mungkin kau bisa membaik.” Kata Seohyun. “Seo, kau benar-benar bodoh ! apa aku akan medengar semua curhatan Kyu oppa tentang Sica Onnie? OMO ! PABO SEO ! hatiku sakit ! benar-benar jadi sakit dan semakin sakit. Seo, beranikan dirimu !” Batin Seohyun.

“Kau tahu tidak apa sebenarnya arti cinta itu? cinta yang tumbuh di kedua hati yang mayatukan perasaan. Dulu aku pernah merasakan itu degan Jessica, tapi sekrang aku tidak tahu. Dia apa masih mencintaiku atau tidak. Apa dia mengingatku sebagai…” Kata Kyu tiba-tiba terpotong.

“Oppa mian, bisa gak jangan cerita lagi?” Pinta Seohyun.

“Wae? Bukanya kau yang menyuruhku cerita denganmu?” Kyuhyun heran.

“Nde oppa, aku tidak ingin mendengarkannya lagi sekarang.” Kata Seohyun menatap langit.

“Tapi kenapa?” Kyuhyun penasaran lalu menatap Seohyun dari samping.

“Karena.. aku .. tidak sanggup mendengarnya Oppa.” Seohyun mengarahkan wajahnya menatap Kyuhyun.

“Seo, kau suka padaku?” Tanya Kyuhyun.

“Eh??” Seohyun menegukkan ludahnya.

“Apa kau menyukaiku?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Anni oppa.” Seohyun berbohog.

“Seo, kau tidak bisa berbohong padaku.” Kata Kyuhyun.

“Hmm, oppa, aku menyukaimu.” Kata Seohyun menundukkan kepalanya.

“Seohyun ah.” Panggil Kyuhyun.

“Nde?” Kyuhyun dengan lembut mencium bibir Seohyun, Seohyun yang terkejut pun membalas ciuman Kyuhyun.

 

 

***TBC***

Iklan

27 Tanggapan to “SM School Part 10”

  1. wellypombob 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    kyuhyun seohyun ? awawaw . kekeke ~
    bgus ni author . Hyeyeon ngselin bnget ==’
    trus onew , bah kurang asem . bikin kesel aje –‘
    lnjutttt 😀

    • ky93fany 6 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehehe, kamsahamnida 🙂

  2. seokykyu 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    wuuuuuuuaaaahhhh…
    ada seokyu moment…
    suka..
    suka…
    author, ditambah lg ya seokyu moment nya..
    gomawoooo…

    • ky93fany 6 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, oke 🙂 kalo banyak yang comment aku akan buat lebih banyak lagi.
      jadi ajak yang lain untuk baca ff di sini ya heheh 🙂
      gomawo 😀

  3. thejoice 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah sooyoung onnie gw trsayang itu galak amat yakk… kekeke
    wqah bnyak kissnya! saya suka <<<< reader mesum. kekkeke
    cpet dong thor lanjutin.. wkwkwk

    • ky93fany 6 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh 🙂
      author bakal dengan cepat lanjutin ff ini, jika banyak yang comment + dteng ke blog ini.. ajak yang lain buat bca ff di blog ini ya 🙂
      gomawo 😀

  4. Cha-Seohyun ^^ 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    author …. gumawo ^^
    yeyei !! ada part SeoKyu 😀
    keep my

  5. gaby_seokyu 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    author …. gumawo ^^
    yeyei !! ada part SeoKyu 😀
    keep my ♥ for SeoKyu 🙂

  6. Marley Serren 6 Februari 2011 pada 14:06 #

    anny0ng..
    bgus saeng crita na, tp kq pnde y crita na?
    d tggu lnjudan na..
    🙂

    • ky93fany 6 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, kamsahamnida 🙂
      iya aku buat lanjutannya dengan cepat 😀

  7. olive 7 Februari 2011 pada 14:06 #

    wew keren crita ny .
    lanjutin author .
    kug kyak ny sih hyoheon jahat amat y ?
    wkwk .

    • ky93fany 7 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh gomawo 🙂
      entah kenapa author ngerasa seneng buat ff ini..
      iya, hyo jahat disini 🙂

  8. Dirasun 7 Februari 2011 pada 14:06 #

    Wow
    Chap y rmantis
    Hehe
    Tp ad y ngeselin juga,hyo n onew..
    Btw,suka seokyu moment ny
    D tnggu k lnjtan ny chingu

    • ky93fany 7 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, oke 🙂
      romantis ya? heheh gomawo udah comment 😀

  9. kimraehwa 9 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah makin seru 😀
    seo sama kyu hihihi
    tapi kenapa hyonya jahat?
    lanjuuut 😀

    • ky93fany 9 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh gomawo onn 🙂
      iya hyo jahat
      oke di lanjut deh, tunggu ya 🙂

  10. thia1324 9 Maret 2011 pada 14:06 #

    annyeong chingu aq bru nemu blog ini nih^^

    baru baca ff my school dari part 1-10 and mian cman bru coment d part10..

    ahhh seokyu,, maen kissu2.. >\\.<

    lanjut baca part 11..

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      annyeong 😀
      wah new reader, gpp kok yg penting comment 🙂

      hehhe sipp

  11. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Wah makin seru aja ga sbar bca selanjutnya hha..

  12. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    my kyu …heu..lnjt….

  13. ha rae ra 7 April 2011 pada 14:06 #

    hiks hiks hiks
    kyuhyun kiss sma seohyun?
    ;(

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      enggak, kyu kissu sm author /PLAKK
      elf dunia dteng gampar author smpe mampus (?)

  14. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    ow ow ow.. seokyu nya muncul juga akhirnya 😀 romantis ditengah.tengah salju.
    yeay changmin muncul belain yoona. sooyoung eonni juga muncul.. biar rasa tuh donghae, onew, hyoyeon *merong*

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwhhw
      author ngiri , wkwk
      iya changmin pendekar kebenaran (?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: