Thanks SONE !

7 Feb

Huh ! lagi-lagi aku kena marah. Kenapa selalu aku yang disalahkan sih? Tadi hanya karena aku salah gerakan sedikit saja sudah dimarahi seperti itu. mereka pikir aku sempurna? Jika aku dapat mengulang hidupku, aku lebih baik menjadi artis saja. Dengan keadaan yang lelah, aku harus tampil di berbagai acara music dan setelah itu kembali lagi ke lokasi syuting. Bila di hitung, tidak sampai 3 jam aku tidur ! ku pikir pekerjaan ke 8 saudari ku juga sibuk tetapi mereka tidak seperti ku. Mereka masih dapat tidur di atas 5 jam. Dan tepat minggu yang lalu aku jatuh sakit saat sebelum perform. Apa aku keluar saja dari grup? Tapi tidak mungkin, aku sungguh menyayangi ke 8 saudariku dan keluarga SM ini.

“Yoona ah, sudah pulang?” Tanya Taeyeon Onnie yang sedang duduk sendiri di ruang tamu.

“Nde Onnie. Apa onnie tidak lelah jika setiap hari harus menungguku pulang?” Tanya ku yang melihat jelas ke wajah Taeng onnie yang sangat lelah. Iya, hanya Taeng Onnie yang setia menungguku pulang syuting. Bahkan tidak hanya Taeng Onnie, tapi Tiffany onnie juga menunggu ku jika dia tidak lelah. Mungki ini adalah hidup yang bahagia, tapi..

“Annio, kau sudah makan? Apa mau ku masakan ramen?” Tanya Taeng Onnie menghampiriku.

“Tidak usah onnie, aku lelah, sebaiknya aku tidur saja, onnie tidur juga ya !” Kata ku yang tidak tega melihat Taeng onnie seperti ini. Dan JUJUR saja, aku LAPAR !

“Nde, ganti baju mu dulu.” Kata Taeng Onnie. Sebaiknya aku tidur dan tidak usah makan. Sudah pukul 3 pagi. Aku harus tidur.

 

***

Pukul 5 pagi aku sudah bersiap untuk menuju lokasi syuting, dan tidak lupa aku meninggalkan surat di meja makan.

 

Aku pergi dulu ya, tenang saja, aku sudah makan tadi pagi. Hari ini aku tidak ikut tampil di music bank. Mianhaeyo. Kalian akan tampil dengan baik tanpa ku kan? Kekekke. So nyeoh shi dae HWAITTING !”

Isi surat itu memang tidak penting, tapi aku akan merasa lega jika sudah menulis surat sebelum pergi syuting.

“Oke cut ! bagus Yoona. Peningkatan aktingmu sungguh luar biasa.” Kata sutradara itu dan aku hanya membalas dengan senyuman dan tidak lupa berterimakasih. Sudah pukul 3 sore, apa yang sedang di lakukan ke 8 saudariku ya? Apa mereka sedang tampil di music bank? Oh iya aku lupa. Hari ini ada acara star dance battle, mianhae Hyo Onnie aku tidak bisa ikut, padahal aku sangat ingin mengikutinya.

“Soo Onnie, apa kalian sudah tampil di music bank?” Pesan sigkat yang ku kirim ke Sooyoung Onnie. Huh lama sekali di balasnya? Apa mereka baru tampil ya? Ah aku selalu memikirkan mereka.

“Mianhae balesnya lama. Sudah Yoong ! sekarang kami lagi mau ke tempat syuting star dance battle. Doakan kami ya ! kau bagaimana? Apa syutingnya lancar? Hwaitting Yoona !” balasan dari Sooyoung Onnie.

Huh, aku ingin sekali megikuti banyak acara bersama mereka tapi tidak bisa di saat jadwalku yang sekarang untuk syuting di film baruku yang dimaa aku menjadi peran utama.

“Yoona onnie ! apa kau lapar? Kami membawakan makanan untukmu !” sapa para sone datang ke lokasi syuting.

“Ah gomawo yo. Kalian kenapa tidak datang ke star dance battle?” Tanya ku.

“Ah, kami ingin ke sana sekrang.” Jawab salah satu sone itu.

Huh, tidak ada yang memperdulikanku ya? Tidak ada yang setia melihat ku di sini? Ah, apa aku menyerah saja sampai di sini?

 

***

AUTHOR P.O.V

“Taeng ah, Yoona mana? Ini sudah jam 4 subuh Yoona belum kembali?” Tanya Hyoyeon mencemaskan Yoona.

“Molla.” Jawab Taeyeon yang sedari tadi menekan tombol 8. Semua hp ke 9 anggota itu sudah di sunting untuk mempermudah panggilan. Di urutkan saja dari uri leader Taeyeon sampai terakhir uri magnae Seohyun.

“Hp nya tidak aktif.” Sambung Taeyeon.

“Apa mungkin dia masih syuting? Kau coba telepon manager oppa saja !” Usul Jessica yang ikut mecemaskan dongsaengnya.

“Sudah, tapi manager oppa gak tahu dimana Yoona.” Kata Taeyeon.

 

***

YOONA P.O.V

Apa hatiku merasa lebih tenang ya berada di pantai ini dengan mendengarkan music? Apa mereka memperdulikanku ya? apa nati aku akan di omeli manager oppa lagi?ah, itu sudah cukup biasa untukku.berat rasanya menjalani semua ini. Perasaan menjadi bimbang. Terlebih lagi aku belum lama ini di omeli SooMan ! hanya karena ada rumor tentang ku dengan Donghae oppa. Wae? Emang gak boleh apa artis punya perasaan seperti layaknya manusia normal? Waktu itu Taeng onnie sm Teuki oppa juga ada scandal, tapi mereka tidak kena marah. Sedagkan aku? Apa karena aku center grup? Oh Tuhan, kau memberi ku cobaan berat ini, apa aku mampu melewatinya? Aku Im YooNa sebagai member terkuat di grup, apa sekarang masih seperti itu? kurasa tidak.

“Annyeong kau sedang apa?” Sapa seseorang yang sosokya tidak ku kenal bahkan suaranya asing bagiku.

“Ah annyeong, aku hanya menyendiri.” Jawab ku. Apa yeoja ini tidak mengenaliku ya?

“Apa kau kenal SNSD?” Tanya ku mendahulukan pembicaraan.

“Nde aku tahu.” Seyum yeoja itu.

“Apa kau seorang sone?” Tanya ku yang semakin menjadi.

“Nde.” Jawabnya.

“Siapa member favorite mu?” Tanya ku karena penasaran.

“Hmmm, sebenarnya semua aku suka tapi, Yoona onnie yang palig ku suka.” Jawabnya.

“Kenapa kau menyukainya?” Tanya ku lagi. Mungkin yeoja ini ingin bertanya sesuatu juga padaku.

“Karena Yoona onnie selalu tertawa lepas jika di acara bersama Taeyeon onnie.” Jawabnya yang cukup membuat ku terkejut. OMO ! Karena tawa ku saat di acara tv? Itu jawaban yang maakjubkan. Bahkan aku harus menjaga sikap saat di acara tv oleh SooMa dan manager Oppa.

“Apa kau seorang sone?” Tanya nya.

“Nde, aku menyukai semua member.” Tawa ku.

“Onnie?” Panggilnya. Aku hanya menatapnya.

“Boleh kau tertawa seperti tadi?” Tanya anak itu, aku menuruti permintaan baik dari yeoja itu.

“Wae?” Kata ku tapi aku tertawa dan tersenyum.

“Onnie, kau Yoona SNSD?” Tanya nya taget.

“Nde,” Jawab ku singkat sebearnya banyak yag ingin ku Tanya kan padanya tapi sebuah mobil fan datang menhampiri kami. Ya tidak lain mereka adalah Taeyeon onnie dan yang lain.

“Hmm, waktu kita tadi sangat singkat untuk bicara. Bisakah kau menjadi fans SNSD untuk selamanya? Doakan kami ya ! kamsahamnida sone. Aku harus pergi. Semoga bisa bertemu di lain waktu. annyeong” Kata ku tersenyum,

“Annyeong Onnie, jangan bersedih lagi ya ! SNSD HWAITTING !” Yeoja itu menyemangati ku, dan sugguh, aku ingin menangis, perlahan air mataku terjatuh.

 

Tuhan, terima kasih karena kau membantu ku melewati cobaan itu dengan baik. Sekarang aku Im Yoona akan kembali menjadi diri ku yang dulu da sebenarnya. Im Yoona yang selalu tersenyum.

 

“Kau kenapa Yoong? Kami semua mencemaskanmu !” Tanya Tiffany Onnie meragkul pundakku.

“Ah, aku hanya ingin sendiri. Mianhae sudah membuat kalian khawatir.”

 

***end***

12 Tanggapan to “Thanks SONE !”

  1. nenaneno 7 Februari 2011 pada 14:06 #

    hwa . ,
    terharu :’)

    • ky93fany 7 Februari 2011 pada 14:06 #

      hhehe, dapet fell nya ya?
      gomawo udah comment 😀

  2. thejoice 7 Februari 2011 pada 14:06 #

    keren thor (y)
    yoona kasian yah 😦 tapi, sone akan slalu mndukungmu, yoona , snsd hwaitting!!! xD

    • ky93fany 7 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh gomawo 🙂
      iya kasian yoona onnie..

  3. wellypombob 7 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah sedih ya .
    sone akan selalu ada buat snsd . hwaiting 😀

  4. olive 8 Februari 2011 pada 14:06 #

    yoona ya ampun .
    kesian bnget .
    yoona semangat .
    wkwk .

    • ky93fany 9 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, iya, yoona hwaitting !

  5. ariniayu 9 Februari 2011 pada 14:06 #

    uri yoona!!!!!!!
    sabar yah yoong..
    hehe hwaiting!

    • ky93fany 9 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, gomawo onn udah mampir 🙂

  6. Marley Serren 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    Anny0ng..
    I’m c0ming..
    Crita na bgux..
    Kek prxaan y0ona 0nnie btulan..
    Kekeke..

    • ky93fany 11 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh iya bener itu perasaan yoona onnie 🙂

Tinggalkan Balasan

