Oppa Boggoshipo-yo !

9 Feb

ff ini khusus untuk merayakan ultahnya Hangeng Oppa ♥

Ku perhatikan kalender di kamar ku yang terpajang pada dinding berwarna putih itu. sekarang tanggal 7 Februari sudah menjadi hari yang terpikirkan di benakku. Hari yang mungkin hari bahagianya 2 hari lagi saat masih di SMEnt. Huh, aku hanya bisa mendengus sabar. Ku akui, aku benar-benar tidak merelakannya pergi meninggalkan ku di sini. Hangeng oppa, bagaimana kabar mu? Bagaimana kau di sana? Apa kau tidak rindu pada ku? Itu lah pemikiran ku setiap hari jika mengingat kenangan-kenangan saat bersama. Ku sadari, mungkin itu pilihan yang baik baginya, tapi bukan untuk ku. Lebih baik keluar kamar saja, dari pada sendiri di kamar.

“Sica Onnie?” Panggil Seohyun yang sedang terduduk di depan TV, ya sudah tidak usah di ragukan, sekarang dia sedang menonton C.N.Blue di acara tv. Sungguh aku iri dengan Seohyun si magnae. Dia bisa menikah secepat itu walaupunn hanya pernikahan palsu, tapi dengan itu Seo sudah sangat jarang menonton keroro di kodok jelek itu ! sekarang dia mulai menikmati acara tv di setiap suaminya muncul walau dia memiliki perasaan sedikit pada YongHwa oppa. Meskipun sedikit, itu akan terus berkembang kan?

“Nde, wae Seo?” Tanya ku dengan halus.

“Kau sedang sedih onnie?” Tanyanya bangun dari duduknya lalu berdiri menghampiriku.

“Ah? Annio, hanya kelilipan saja.” Aku mengelak dengan bicara ceplas-ceplos.

“Oh, onnie sudah makan? Itu lagi pada makan.” Tawar Seo, dia perhatian sekali?

“Ah aku tidak lapar, bisa kah kau meminta ke 7 onnie mu yang lain untuk segera berkumpul di ruang keluarga? Aku ingin bicara sesuatu yang penting.” Pinta ku. Dia mengangguk setuju.

___

“Sica, wae yo kau mengumpulkan kami di sini?” Tanya Hyoyeon yang mulai penasaran dengan sesuatu yang ingin ku bicarakan.

“Hmm, aku ingin bicara….” Kata-kata ku terpotong melihat Sooyoung yang sedang makan pada mangkuk yang penuh, sungguh, aku sangat jijik melihat cara makan nya yang seperti itu. walaupun Yoona shikshin juga, tapi dia sedikit lebih baik dari Sooyoung.

“Aigo Soo, kau tidak bisa berhenti makan?” Mataku menatap aneh pada Sooyoung. Dia hanya meggeleng.

“Ah, sudah lah. Aku ingin bicara sesuatu. Kalian tahu kan hangeng Oppa lusa ulang tahun?” Tanya ku, mereka hanya mengangguk kompak.

“Lalu, kalian rindu kan pada nya?” Mereka mengangguk cepat. Aigo, SICA SABAR !

“Rencana ku ingin membuat Surprise padanya, sini-sini..” Aku mengajak mereka berunding.

“Itu rencana mu Sica? Apa kau berani? Apa kami ikut denganmu juga?” Tiffany langsung menyerbu ku dengan berbagai macam pertanyaan.

“Kalian ingin ikut? Aku berani saja. Aku bisa meminta tolong sama Henry Oppa.” Kata ku meyakinkan mushroom ini.

“Hmm, kau yakin onnie? Bukankah itu tempat yang asing untuk mu? Apa kau aka pergi besok?” Tanya Yoona yang khawatir.

“Nde aku pergi besok. Kan sudah ku bilang, aku akan meminta bantuan pada Henry Oppa atau Zhoumi Oppa.” Kata ku memperjelas lagi.

“Aku setuju Sica, tapi kau harus hati-hati, kau itu selebriti.” Taeyeon menasihatiku.

“Iya Taeng aku mengerti. Gomawo. Saranghae so nyuh shi dae.” Kata ku memeluk mereka semua.

___

“Onnie, aku sudah menjelaskan pada Henry oppa, katanya hari ini dia bisa tapi gak bisa sampai malem. Apa onnie yakin bisa sendiri?” Seohyun menjelaskan padaku dan kekhawatirannya itu sangat cute.

“Jeongmal? Aku bisa sendiri kok, gwenchana.” Kata ku mengelus kepalanya yang lebih tinggi dariku.

“Hati-hati onnie. Good luck !” Seo menyemangatiku. Aku hanya tersenyum melihatnya.

“JESSICA HWAITTING !” Koor ke 8 saudari ku.

___

Aku memasuki bandara, ku serahkan tiket agar aku dapat masuk ke dalam pesawat. Pesawat mulai meluncur. Aku hanya memikirkan bagaimana nanti ku jalannkan rencanaku.

“SICA HWAITTING” kata-kata itu membangkitkan semangat ku, saranghae my sisters.

Ku lihat jam tangan pada tangan kiri ku. Pesawat pun mendarat. Perasaan ku tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata lagi.

SICA HWAITTING ! Kata ku menyemangati diri sendiri seperti saudariku menyemangatiku.

Ke keluar dari pintu utama bandara, tengah ku lihat seseorang menunggu di dekat mobil biru itu.

Ah henry oppa sudah jemput.

“Oppa.” Paggil ku menyapa seseorang yang kukenal berdiri di hadapanku.

“Sica ah.” Peluknya.

“Oppa, ayo.” Kata ku memasuki mobil biru nya itu.

___

“Sica, aku sudah memesan kamar hotel yang tidak jauh dari keberadaan hangeng hyung.” Kata Henry menyetir mobilnya. Aku sugguh bahagia dapat bertemu dengan namja sebaiknya, tapi sayang cinta ku hanya untuk Hangeng Oppa seorang.

“Kamsahamnida Oppa.” Senyum ku.

___

“Ini kuncinya Sica, sudah ku tunjukkan kan dimana apartemen dan lokasi syuting serta kantor Hangeng Hyung? Jadi nanti aku beri kabar dia ada dimana.” Henry Oppa menyerahkan kunci kamar 506.

“Gomawo Oppa, mian sudah merepotkan.” Kata ku.

“Nde Sica, kau tidak merepotkan. Sebaiknya kau naik ke kamarmu, lalu hati-hati ya, ini bukan di Korea, jadi budaya nya harus di bedakan Sica. Oke?” Henry Oppa tidak lupa mengingatkanku. Aku menjadi merasa tidak enak pada HEnry Oppa.

__

Aku membuka pintu kamar di hotel ini, ruangannya cukup besar dan cukup nyaman. Aku harus segera merapikan baju ku. Aku harus membuat kejutan pada Hangeng Oppa.

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam. Aku sudah memesan kue yang di deliveri. Aku harus mandi setelah itu merapikan rambutku.

2 jam sudah berlalu begitu saja, tetapi Henry Oppa belum memberi kabar padaku di mana Hangeng oppa sekarang.

1 jam pun juga telah berlalu begitu saja sedngkan Henry Oppa belum member kabar hingga sekarang.

Ku putuskan untuk menelponnya, nada pertama nyambung tetapi lama sekali di angkat.

Suara dari sebrang sana pun terdengar.

“Yeoboseyo?” Kata Henry Oppa.

“Oppa, eothoke?” Tanya ku to the point.

“Mian aku sedang syuting tadi jadi lupa ku beritahu padamu. Hangeng hyung sedang di apartemennya sekarang. Kau tahu kan? Sudah ya, aku sedang syutig, mian,. Heheh” Kata Henry Oppa cepat dan langsung menutup teleponnya.

Ku percepat langkah ku untuk segera mencari taksi di keramaian kota ini.

Aigo macet lagi ! hatiku yang sudah tidak sabar. Waktu ku tinggal tersisa 10 menit lagi. Eothoke?

Ku Tanya supir yang mengantarku ke apartemen itu. kataya sebentar lagi akan sampai.

Hanya tersisa 4 menit lagi, ku Tanya sekertaris.

Ku berlari secepat mungkin dengan membawa kue untuk Hangeng Oppa dengan memakai high heels.

Yang mana kamar Hangeng Oppa? Aku mulai mencari di setiap sudut ruangan. Nah, ketemu ! bahagianya diriku saat ini.

Hanya tersisa 54 detik lagi menuju jam 12 malam. Dengan tanpa pikir panjang ku tekan bel.

Tidak beberapa lama seseorang membuka pintu, dan ku peluk namja yang terkejut atas kedatangan ku.

“Sica-ah” Hageng Oppa membalas pelukan ku dengan erat, tanpa ku sadari, aku telah menjatuhkan kue yang ingin ke berikan pada Hangeng Oppa.

“Oppa, kau tidak merindukanku?” Tanya ku manja. Ku sadari air mata ku telah jatuh ke pipi dan tidak dapat di tahan lagi.

“PABO ! Tentu saja aku merindukamu ! ah, ayo masuk. Tidak enak di lihat tetangga.” Kata Hangeng Oppa membiarkan ku masuk dan meninggalkan kue yang ku jatuhkan tadi.

“Oppa..” Bibir ku telah tertutup rapat oleh bibir Hangeng Oppa.

Aku tidak akan membiarkan otakku ini menghapus moment yang indah saat ini.

“Oppa, seangil chukkae” Ku lepas ciumannya da membiarkan bibir ku berbicara terlebih dahulu.

“Gomawo.” Hangeng Oppa tersenyum manis pada ku, dan lagi-lagi dia sudah merapatkan bibir ku lagi. Henry oppa gomawo.

___

Ku bangun dari tidurku dan ku sadari semalam aku tertidur lelap. Aku mengindap di apartemen Hangeng Oppa. Aku harus kembali ke Korea karena jadwalku akan di mulai lagi.

“Oppa, bangun.” Tubuh Hageng oppa ku goncang dengan tanganku.

“Sica kau sudah bangun?” Hangeng oppa belum sepenuhnya sadar.

“Oppa aku harus kembali ke Korea.” Kata ku yang berhasil membuat Hangeng Oppa yawanya berkumpul semua.

“MWO? Secepat itu kau akan pergi meninggalkanku sendiri lagi?” Hangeng oppa shock.

“Oppa, aku harus kembali. Aku masih harus pergi promosi di Jepang.”

“Sica ah, sebentar saja.” Kata Hangeng Oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku. CHU ~~ Dia mencium bibirku.

“Gomawo, lain kali aku akan pergi ke Korea. Tunggu aku Sica.” Hangeng Oppa tersenyum.

**END***

Seangil chuka hamnida oppa ♥

wish u all the best, ELF mengharapkan hatimu terbuka untuk kembali ke Super Junior.

Saranghae Hangeng Oppa ♥

15 Tanggapan to “Oppa Boggoshipo-yo !”

  1. thejoice 9 Februari 2011 pada 14:06 #

    pairingnya sma ssica?🙂
    gw bkin sm sooyoung.. wkwk

    • ky93fany 9 Februari 2011 pada 14:06 #

      iya, kalo sm sica kan romantis, wkwkwk

  2. olive 9 Februari 2011 pada 14:06 #

    keren cuy ff ny .
    hangeng pairing ny ma ssica .
    punnya tenten ma sooyoung .
    wkwk .

    • ky93fany 10 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk, iya gw kepikiran sm sica..
      soalnya mereka bisa romantis di ff yg ini.
      wkkw🙂
      gomawo😀

    • thejoice 11 Februari 2011 pada 14:06 #

      apa lu bwa2 nama gue wkwkkw

  3. seokykyu 9 Februari 2011 pada 14:06 #

    aku setuju kok ama sica…
    hangeng mah org nya lembut bgt, mgkn bisa meruntuhkan hati ice princess sica…
    hansica Jjang….!!!

    • ky93fany 10 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehhe, iya.
      mereka cocok banget🙂

  4. Marley Serren 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    Aw..
    Cute..
    R0mance..
    Kekeke..
    Crita na bgux”..
    Hha..
    Lnjud..

  5. sooheekyu 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    romantis😀

  6. risti 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    duch…
    berapa kali ya aku mau ucapin makasih ma kamu…..
    ini ff yang aku cari cari….

    aku suka banget ma couple ini……
    arigato…..hehehehehhe……

  7. risti 13 Februari 2011 pada 14:06 #

    eh iya…..
    km punya twitter gag???

    trus low da buat blog….gmn???

    • ky93fany 13 Februari 2011 pada 14:06 #

      ada onn, follow @ky93fany

      hmm, onnie post aja apa yg mau onnie post di tulisan baru. trus atur latar belakang sama kepala halaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: