Bevy Of Legendary Part 3

11 Feb

“Akhirnya sampai juga. Ini kunci kamar kalian, setiap orang punya kamar sendiri. Oke? Yasudah kita ke kamar dulu lalu, lalu kita jalan-jalan ya?” Pandu Onew menyerahkan kunci ke teman-temannya.

Setelah semua sudah berkumpul mereka melanjutkan perjalanan untuk pergi ke lain tempat.

 

___

“ah, perusahaan ShinHwa memang DAEBAKK !” Kata Donghae tersenyum.

“Nde, sudah malam, sebaiknya kita tidur.” Ajak Seohyun. Semua mengangguk.

___

“Yoona?” Panggil Minho.

“Nde Oppa?”

“”Belum ngantuk? Kok keluar”

“Anni, aku hanya ingin jalan-jalan ke pantai.” Sahut Yoona yang memakai jaket merah. Akhirnya Minho dan Yoona berjalan menuju pantai.

“Oppa, aku angkat telepon dulu ya.” Kata Yoona yag menyadari HP nya berbunyi.

“Nde.”

 

“Omma? Wae?” Tanya Yoona saat mengagkat teleponnya.

“Ah Yoona, kau kapan pulang? Omma ingin bicara pada Kyu, tapi dia tidak mengangkat teleponnya.” Jelas EunHye.

“Oh, omma ingin bicara sama Kyu Oppa? Hmm, omma tunggu ya, aku ke kamar Kyu Oppa dulu.” Kata Yoona.

___

“Oppa, aku kembali ke kamar ya, omma ku mau ngomong sama Kyu Oppa. Nanti aku kembali ke sini lagi.” Kata Yoona, da Minho mengangguk setuju.

___

KYUHYUN P.O.V

Aku tidak ingin melepas pelukan yeoja ini. Tubuhnya yag tinggi dan badannya yang mungil ini membuat ku terpesona padanya. Di malam yang begitu sepi dengan angin yang sedari tadi berhembus, ingin sekali rasanya mecium bibir yeoja ini. Mulai ku lepas pelukan yeoja ini, dia tersenyum. OMO ! Aku semakin tidak dapat menahan lagi. Ku tutup mata ku, ku rapatkan bibirnya degan bibirku. Ciuman yang hangat, yang hanya dapat ku rasakan dengan yeoja ini. Sooyoungie, saranghae. Saat hari itu pun kami menjadi sepasang kekasih.

 

SEOHYUN P.O.V

OMO ! Kyu Oppa? Soo onnie? Mereka pacaran? Andwae ! seo ah, kau salah lihat? Tidak ! itu nyata ! ah seo, kau cemburu? Aku menyukai kyu oppa? Sepertinya iya, tapi apa mugkin?

Itu Yoona onnie ! aku harus pergi dari sini sebaiknya aku kembali ke kamar saja.

 

AUTHOR P.O.V

Yoona ingin menghampiri kamar Kyuhyun.

“Oppa…” Panggil Yoona yang terkejut melihat apa yang dilakukan Kyuhyun dan Sooyoung.

“Mianhae mengganggu.” Yoona membalikkan tubuhnya meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung.

“Yoona ada apa?” Kyuhyun menghampiri Yoona.

“Omma telepon. Dia ingin bicara padamu.” Yoona memberikan Hp nya ke Kyuhyun.

“Ah gomawo.”

“Oppa, aku pergi dulu ya. balikin besok aja Hp ku.”

___

“Yoon, mau jadi yeoja chingu ku gak?” Kata-kata itu terbenang di pikiran Yoona, kata-kata Minho yang tidak bisa di buat jawaban.

“Yoona, mikirin siapa?” Tanya Sunny menagetkan Yoona.

“Kau tidak mau makan? Buatku saja, gak boleh buang-buang makanan. Dosa loh.” Sooyoung celamitan.

“Ambil aja onnie, aku gak napsu makan.” Kata Yoona meneguk air putih sedikit demi sedikit.

“Yoona? Kau sakit?” Tanya Taemin

“Yoona? Baru pertama kali aku mendengar kau menolak makanan.” Donghae tertakjub melihat Yoona.

“Ih lebay.” Menatap ilfeel ke Dongahe.

“Soo, apa kau masih mau makan? Apa kau tidak kenyang?” Kyuhyun mulai ilfeel ke Sooyoung.

“Perutku sedang dapat musibah Oppa.” Sooyoung membela diri.

“Ah, lihat tuh Yoona lagi murung tapi kamu malah enak-enakan makan.” Kyuhyun menatap Yoona.

“Kok oppa belain Yoona sih?” Sooyoung tampak marah dan Seohyun terlihat cemburu.

“Bukan itu, tapi..” Kyuhyun mengelak perkataan Sooyoung. Yoona yang tampak sedih, melihat sekitarnya yang membuat pikirannya rumit.

“Kalian berisik !” Yoona cemberut dan meninggalkan tempat makan.

“Lihat kan yoona jadi marah gara-gara kalian bawel !” Kata Onew.

___

“Noona kok melamun sih?” Taemin menagetkan Seohyun yang pikirannya sudah melayang.

“NOONA !” Teriak Taemin, dan karena shock, Seohyun langsung terkejut.

“Taemin ah, aku tidak tuli !” Omel Seohyun.

“Ya, dari tadi noona melamun sih. Mikirin apa? Hayo..” Taemin menggoda dengan pertanyaan-pertanyaan itu.

“Anak di bawah umur gak boleh tau !” Ejek Seohyun.

“Emang kenapa? Jangan-jangan noona mikirin yang macem-macem ya?” Taemin menggoda lagi.

“MWO? TIDAK MUNGKIN” Seohyun menghindar dari pertanyaa Taemin.

“Wah, aku gak nyangka Seo noona itu byuntae seperti Soo noona. Sunny noona aja gak pernah melamun tentang hal itu.” Taemin menyindir Seohyun.

“HUH, musih sabar deh ngomong sama nih anak.” Batin Seohyun.

“Terserah kau lah, asal kau percaya padaku kalau aku bukan seperti itu, berarti kau itu tidak BODOH !” Seohyun menekan kata BODOH.

“Ye Ye, aku tau seo noona bukan seperti itu.” Taemin tersenyum.

“Hmm, baguslah.” Seohyun menghembuskan nafasnya.

__

“Sooyoungie..” Kyuhyun memanggil Sooyoung dengan mesra.

“Mianhae, tapi aku tidak tega melihat adikku sedih.” Kyuhyun mencoba menjelaskan.

“Nde, arraso Kyu !” Sooyoung tersenyum.

“Ah, Sooyoungie, bagaimana jika kita ke pantai?” Kyuhyun merangkul pinggang Sooyoung.

“Hmm, boleh Oppa.” Sooyoung menyetujui.

___

ONEW P.O.V

Kyuhyun dan Sooyoung begitu mesra. Sebenarnya orang pintar kalo berfikir mereka pacaran itu pasti bingung. Bagaimana tidak? Kyu yang begitu cerdas dan sikapmnya tidak buruk bisa bersama Sooyoung yang blak-blakan? IH WOW *ikut gaya krystal*

Seohyun? Tampaknya hari-harinya itu begitu membosankan. Hmm, sama seperti ku.

Sunny? Anak itu, pasti memiliki seseorang yang dsukainnya, terlihat jelas itu di wajahnya.

Yoona dan Minho? Apa mereka saling menyukai? Ah molla, tapi tadi Yoona kenapa? Tidak seperti biasanya. Tapi, hmmm, dia sangat cute tadi.

Taemin? Mianhae, apa kau bosan di sini? Kau terlihat sedang menggoda Seohyun.

 

TBC..

Mianhae reader post nya telat trus mungkin mengecewakan😦

JANGAN MENJIPLAK ATAU MENCURI FF INI TANPA SEPENGETAHUAN AUTHOR ! ENTAH ITU JALUR CERITA, INTI CERITA, KATA-KATA DARI AUTHOR ! BE CREATIVE🙂

33 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 3”

  1. thejoice 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    mengendus tanda2 pairing kyuyoung~
    huaaaa jgn d gnti2 dong thor >.< kyuyoung jjang!!
    si taemin luh… mikirnye.. mna mungkin seo itu byuntae.. ehh tunggu.. kyak soo? emg onnie-ku itu sprti itu?😮
    dtunggu lnjutannya thor!😀

    • ky93fany 11 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, kyuyoung bukan ya? sebenernya sih mau di buat polling, tapi author pabo ga bisa caranya.. hahaha..
      iya, soo lebih tepat pernha ntn bokep gitu, kalo byuntae tetep taeng dong😀
      hheehhe,

  2. thejoice 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    ah author gmna sih… udah gw jelasin jg msa gk ngerti jga? wkwkwkwk
    ahh ahh ahh… kyaknya bnyk seokyu disini *nangis ngejerit-jerit*

    wkakakak. betul! yg byuntae itu mmg slalu taeng.. wkwkwk

    • ky93fany 11 Februari 2011 pada 14:06 #

      kyuyoung jga bnyak wkwk
      yup🙂
      taeng always

  3. thejoice 11 Februari 2011 pada 14:06 #

    iyah amiiinnn ><
    kyuyoung jjang!

  4. seokykyu 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    yaaaahhh…
    pdhl aku ngarep nya seokyu lho…😦

    • ky93fany 12 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehhe, ini blom ending loh,

  5. laurararas 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    kirain ak seohyun ama kyuhyun ternyata ma sooyoung..

    • ky93fany 12 Februari 2011 pada 14:06 #

      hhee kn blom end ing chingu

  6. Haku Rionkeyazawa 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    Kyuyoung vs seokyu?
    udah sooyoung ama jinki aja. wkwk
    =.=
    yoona buruan aja terema menong. itu taem suka ama seo?
    *mengendus bau ketidakwajaran*

    • ky93fany 12 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehhe.. gomawo udah comment..

  7. olive 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    keren thor .
    lanjutan ny cepetan .
    wkwk .

  8. gaby_seokyu 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    author … T.T

    • ky93fany 12 Februari 2011 pada 14:06 #

      wae? kecewa ya sama part ini? mianhae😦

      • gaby_seokyu 19 Februari 2011 pada 14:06 #

        author .. lanjutan.a kapan ?😀
        SeoKyu yaaa .. please .
        *udah sering bolak-balik ke sini cuma buat baca FF SeoKyu*
        gumawo🙂

      • ky93fany 19 Februari 2011 pada 14:06 #

        hari ini di post kok.. hmm seokyu? oke oke, heheh, sbnernya msih dlam proses

  9. nenaneno 12 Februari 2011 pada 14:06 #

    yoona sama donghae aja , ya ya ya^^

    • ky93fany 12 Februari 2011 pada 14:06 #

      hmm, blom ke pikiran nih reader🙂 hehhe

  10. dewina.camelia 13 Februari 2011 pada 14:06 #

    Thorr, seokyu ajaaa !! Hueee ..
    Itu sunny ama siapaaa ??? Kwkwk .
    Hmmm .. Yoong jangan kelamaan, udah terima aja itu si minoo !!!

    • ky93fany 13 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, hmm seokyu apa kyuyoong atau kyusun ya? ikuti part selannjutnya ya, heheh
      sunny?

  11. Dirasun 13 Februari 2011 pada 14:06 #

    Yah,,aku kira seokyu😦

    • ky93fany 13 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehe, ini bukan ending kok..

  12. Marley Serren 17 Februari 2011 pada 14:06 #

    kyuy0ung jjang..
    s0o 0nnie emang the best..
    2 jmp0l d..
    crta na enak..
    lnjut y saeng~

  13. Fia - 태출~♥ 18 Februari 2011 pada 14:06 #

    KYUYOUNG♥

    • ky93fany 19 Februari 2011 pada 14:06 #

      gomawo onnie udah comment🙂

  14. Hannie SparKyuDeerYoon 19 Februari 2011 pada 14:06 #

    mau KyuNa~ ^^ *ngarep mode on*🙂

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      suka KyuNa ya onn? heheh, kita sama🙂 *gak penting*
      tp kyu am yoona onnie kn kkak adik, hehhe

  15. Han Yoorim 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    Byuntae apa ya? Hehe

    • ky93fany 21 Februari 2011 pada 14:06 #

      byuntae tuh kya mesum gtu hehhe

  16. jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Bgus…
    Kren hha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: