SM SCHOOL Part 11

13 Feb

“Festival kali ini mungkin festival yang membosankan !” Seru Krystal.

“Wae yo?” Tanya Victoria.

“Aku tidak sengaja melihat Minho oppa dan Sulli berciuman. Argghh.” Krystal tampak kesal.

“Jeongmal?” Tanya Sunny tidak percaya.

“Hmm, sepertinya rasa sakit yang kau alami sama sepertiku.” Kata Jessica.

“Kyu melakukan itu semua di hadapanku, yeoja chingunya.” Sambung Jessica.

“Tapi bukan Kyu sama Seo kemarin bertengkar ya?” Heran Amber.

“Molla,” Kata Tiffany.

___

“Yoona mana?” Tanya Sooyoung.

“Di asrama, onnie ku sedang sakit.” Jawab Seohyun.

“Itu semua karena Onew dan Hyoyeon ! tidak akan ku biarkan mereka bahagia. Tidak akan Seo !” Kata Sooyoung pada Seohyun.

“Oke, aku dukung onnie ! hwaitting !” Dukung Seohyun.

___

“Seo !” Panggil Kyuhyun.

“Oppa? Wae yo?” Tanya Seohyun menoleh ke belakang.

“Makan  siang bareng yuk. Mau gak?” Ajak Kyuhyun.

“Hmm, mianhae Oppa, aku makan di asrama, Sulli dan Yoona Onnie menungguku.” Tolak Seohyun.

“Oke deh, tapi kenapa mereka gak masuk? Minho tadi nanya tuh Sulli kemana.”

“Yoona onnie sakit, trus Sulli jagain Yoona onnie.”

 

***

Di kemudian hari.

“Udah sembuh yoong?” Tanya Yunho.

“Udah dong.” Kata Yoona yang sudah sembuh total.

“Kok cepet ya?” Heran Taemin.

“Aku kan kuat, gak kayak kamu !” Ledek Yoona.

“Hmm, besok kan sudah mulai libur, bagaimana kita belajar bareng sebelum ujian?” Ajak Yoona.

“Heh? Tumben banget ngajak Yoong.” Heran Eunhyuk.

“Ya, lebih baik kan dari pada kalian belajar sendiri?” Yoona melanjutkan.

“Oke deh, aku setuju. Yang lain?” Sulli setuju.

“Aku setuju juga, tapi belajar dimana?” Tanya Sooyoung.

“Di kelas ini saja. Eotthoke? Kita pinjam kelas ini saat liburan. Kan menguntungkan kita. Kita libur seminggu, jadi kita mengindap di kelas ini saja.” Seru Yoona, yang lain hanya menatap Yoona heran. Sedasngkan Onew dan Donghae sedang menguping pembicaraan mereka.

“Hyung, kita juga harus ngindap di sekolah. Oke? Pokoknya harus ya !” Ujar Onew.

“Micheoseo? Bagaimana jika mereka tau, dan kita untuk apa di sini? Aku lebih baik di rumah nonton TV, jalan-jalan ke mall sama Tiffany.” Donghae menolak.

“Hyung.. kau menganggap ku dongsaeng mu kan?” Onew manatap Donghae, dan Donghae pun mengerti.

“Arraso.” Donghae menurut.

***

Di kelas 2-1

“Oke bel sudah berbunyi, maka hari ini kita akhiri. Ingat kalian libur dalam waktu seminggu. Kalian boleh pulang ke rumah, dan kalian harus menggunakan waktu itu sebaik mungkin. Rata-rata sekolah itu semuanya harus mencapai 8. Dan rata-rata di kelas ini masing-masing murid harus mencapai 8.5 itu paling rendah ! mengerti?” Sonsaenim mulai menjeaskan dengan tegas.

“Arraso sonsaenim.” Tanggapan dari murid-murid kelas 2-1. Sementara SooMan sonsaenim sudah keluar kelas.

“Jadi siapa yang keberatan dengan rencana ku tadi?” Tanya Yoona memastikan.

“Tidak ada? Baiklah. Besok kalian datang ke sini jam 8 pagi ya. jangan sampai telat. Arraso?” Yoona merasa lega karena teman-temannya mendukung niat baiknya itu.

“Dan sebaiknya kalian membawa buku dan pkaian serta alat untuk tidur.” Taeyeon melanjutkan.

 

___

di kelas 2-3

“Apa ada yang tidak setuju dengan usulku tadi?” Tanya Onew.

“Untuk Hyoyeon, kau tidak usah ikut, karena di kelas ini hanya kau seorang yeoja.” Onew melanjutkan.

“Waeyo? Aku kan bisa mengajak Victoria, Tiffany, Jessica, dan yang lain.” Hyoyeon menggerutu kecewa.

“Ya sudah lah, terserah mu. Itu bukan urusanku.” Onew menjawab dengan terpaksa.

 

***

HARI PERTAMA

“Kemana Taeyeon dan Taemin? Tanya Leeteuk.

“Paling telat, memang kau lupa kebiasaan kedua Tae itu?” Yuri tertawa.

Terdengar suara kaki yang melaju cepat.

“Mianhae, kami telat.” Kata Taeyeon mendegus nafasnya yang terengah-engah itu.

“Iya, itu kan sudah kebiasaan kalian.” Eunhyuk menjawab.

___

“Kita pakai kelas kita untuk belajar dari pagi hingga malam. Lalu kita tidur di sebeelah ruang kelas kita ya, itu ruang pembinaan kan?” Taya Yoona.

“Iya, lalu namja yang yeoja tidur bersama?” Eunhyuk terseyum mesum.

“Andwae !” Teriak histeris Yuri.

“Iya, tapi kita pisah dengan tirai. Aku yakin pasti tidak aka nada apa-apa selama masih ada Sooyoung onnie.” Seru Yoona dan Eunhyuk sudah ketakutan melihat gaya preman Sooyoung.

“Yeoja merapihkan kamar untuk tidur lalu namja menyiapkan ruang belajar.”  Seru Leeteuk.

Mereka pun telah sibuk dengan tugas mereka masig-masing. Udara dingin pun menghantar kulit mereka.

“Makanan sudah siap.” Seru Seohyun.

Mereka pun makan dengan lahap, terutama Sooyoung Eunhyuk.

Setelah makan, mereka pun ke ruangan belajar. Di hari pertama mereka belajar Matematika. Ahli di sini mungkin Yoona dan Changmin. Sampai jam 9 malam mereka masih belajar dan Yoona serta Changmin berusaha semaksimal mungkin.

 

CLEKK !

 

Terdengar suara seseorang membuka pintu ruangan secara perlahan.

“Siapa? Bukankah hanya kita yang belajar di sekolah?” Tanya Sulli yang mulai ketakutan.

“Molla, coba aku buka.” Chagmin memberanikan diri.

“Oppa, hati-hati.” Teriak Yoona, Changmin hanya tersenyum dengan hati was-was.

 

***TBC***

 

kira-kira siapa yang membuka pintu? apa Onew dkk melakukan rencana mereka?

tunggu part selanjutya ya😀

part ini dengan sengaja author pendekin supaya reader penasaran dengan isi cerita ini, sebelumnya terima kasih dengan actif reader yang mendukung author melanjutkan part ini..

gomawo reader🙂

18 Tanggapan to “SM SCHOOL Part 11”

  1. thejoice 13 Februari 2011 pada 14:06 #

    kapan2 coba nyok nginep d skolah pas lburan… wkwwkwk

    • ky93fany 13 Februari 2011 pada 14:06 #

      gw sih menolak dengan halus tawaran lu wkwk

      • thejoice 14 Februari 2011 pada 14:06 #

        klo skolahnya kyak gitu sih mau2 aje yeh.. lah skolah kyak *M (disensor wkwkwkw)

  2. I 14 Februari 2011 pada 14:06 #

    thank you so much author ..😀
    o ia , SeoKyu.a terlalu singkat T.T
    *banyak maunya* hehe
    di tunggu lanjutannya …. ^V^
    keep stay my ♥ for SeoKyu😀

    • gaby_seokyu 14 Februari 2011 pada 14:06 #

      *it’s me author .. gaby_seokyu*
      mianhae nama.a ganti”😀

      • gaby_seokyu 14 Februari 2011 pada 14:06 #

        author , SeoKyu.a terlalu singkat ..
        thanks udh ada lanjutannya author ..
        ♥ SeoKyu forever😀

      • ky93fany 14 Februari 2011 pada 14:06 #

        hm ok gaby🙂 soalnya ini cerita mau di buat berbeda, wkwk, moga2 suka ya nanti😀

  3. olive 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah keren author .
    si eunhyuk takut bnget sama sooyoung .
    wkwk .
    lanjutkan !

    • ky93fany 15 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwk, gomawo🙂
      iya, soo kn gank ster heheh

  4. Prince Sejuku .. 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    si eunhyuk takut sma sooyoung .. keren cce author kowkowkow

  5. wellypombob 16 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah , bikin pnasaran ye .
    keanya sekolah mereka enak bnget smpe bisa buat nginep .
    @joice : kitakan pernah joi nginep pas ldk . wkwk .
    lnjut sajalah .😀

    • ky93fany 16 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwkk.. iya dong.
      ngindep di bm? ogah gw

  6. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren hha..
    Lanjut truz yak..
    Semangat..

  7. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    wah mkin penasaran…lnjt

  8. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    ih , sooyoung eonni cantik.cantik tp kalo masalah makan duluan ama eunhyuk oppa.. haha lucu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: