SM School Part 12

15 Feb

CLEKK !

Terdengar suara seseorang membuka pintu ruangan secara perlahan.

“Siapa? Bukankah hanya kita yang belajar di sekolah?” Tanya Sulli yang mulai ketakutan.

“Molla, coba aku buka.” Chagmin memberanikan diri.

“Oppa, hati-hati.” Teriak Yoona, Changmin hanya tersenyum dengan hati was-was.

Changmin mulai memegang gagang pintu kelas dan membukanya secara perlahan. Yoona dan yang lainnya hanya menutup mata.

“Onew?” Heran Changmin.

“Hyung, minta mie ramen dong, 1 aja. Please.” Onew memohon.

“Sudah habis !” Teriak Sooyoung dan Yoona berbarengan.

“Hmm, mianhae. Di sini banyak shikshin, jadi kalian pergi aja. Lalu, kalian lebih baik pulang. Aku tahu Onew hanya ingin melihat Yoona kan?” Raut wajah Changmin berubah.

“Sana pergi !” Usir Yoona yang mendekati pintu dan menggandeg tangan Changmin secara tiba-tiba.

Changmin dan Yoona kembali ke tempat duduk.

“CIEEE !” Koor mereka, Yoona tidak menyadari bahwa ia masih menggandeng tangan Changmin.

“Mianhae Oppa.” Yoona menutup wajahnya yang mulai memerah itu.

“Gwenchana.” Terlihat wajah Changmin memerah.

Mereka melanjutkan pelajaran. Tanpa mereka sadari, sudah pukul 12 malam, mereka bersiap untuk tidur. Lain hal dengan Yoona yang tidak dapat tidur, lalu memilih pergi ke lapangan dengan mendengarkan music.

“Yoona?” Panggil seorang namja yang tengah menagetkan Yoona.

“Oppa?” Yoona membalikkan wajahnya.

“Kok belum tidur?” Tanya namja itu.

“Tidak bisa tidur. Hmm. Oppa ini jam berapa?” Tanya Yoona.

“Ini jam, 1 lewat 17 mennit. Wae yo? Apa kau sudah mulai lelah?” Tanya Changmin yang tak lain adalah namja yang duduk di sebelah Yoona.

“Hmm, iya oppa. Kita masuk yuk, disini dingin.” Ajak Yoona. Changmin yang begitu perhatian merangkul pundak Yoona berusaha menghangatkannya.

___

“Oppa?” Panggil Seohyun melihat seorang namja mendekatinya.

“Belum tidur? Kok melihat ke langit?” Tanya namja itu mulai mendekat ke Seohyun.

“Aku tidak bisa tidur. Tidak. Oppa belum tidur? Apa tidak lelah?” Seohyun membalikkan wajahnya dan telah di dapatnya namja itu menatap ke arahnya.

“Aku tidak bisa tidur. Lelah? Mungkin tidak, jika waktu untuk bersama mu aku tidak akan pernah bisa lelah.” Kyuhyun mulai membelai rambut halus Seohyun. Seohyun yang tampak malu membalas tatapan Kyuhyun dengan senyuman manisnya.

“Seo ah..” Panggil Kyuhyun.

“Hmm?”

“Saranghae.” Kata Kyuhyun kemudian perlahan mendekatkan wajahya dan CHU , Kyuhyun mencium bibir Seohyun.

Sementara Yoona dan Changmin sedang berjalan ingin kembali ke ruang pembinaan untuk tidur, dia mendapati Kyuhyun dan Seohyun sedang berciuman. Yoona hanya menundukkan kepalanya.

“Yoona?” Panggil Changmin.

“Oppa, kita mau lewat mana?” Tanya Yoona yang mulai risih dengan keadaan ini.

“Kita jalan saja.” Kata Changmin berjalan diikuti Yoona.

Seohyun yang menyadari Changmin dan Yoona melewati jalan di sampingnya mulai melepas ciuman Kyuhyun itu.

“Wae Seo?” Tanya Kyuhyun yag tidak tahu kedatangann Yoona dan Changmin.

Aeohyun hanya member isyarat pada Kyuhyun.

“OMO !” Taget Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak bilang padaku Seo?” Kata Kyuhyun yang ingin menyimpan wajah malunya.

“Tenang Kyu, aku dan Yoona tidak melihat seluruhnya kok.” Changmin menahan tawa.

“Mianhae Kyu Oppa, Seo. Kami kebetulan lewat di sini.” Kata Yoona yang membawa pergi Changmin.

“Gwenchana.” Kata Kyuhyun.

___

Pukul 02.13 malam.

Terdengar suara seseorang seperti belm tidur dan memikirkan sesuatu.

“Sulli belum tidur?” Tanya Minho.

“Hmm, Minho oppa?” Taget Sulli.

“Shhhtt, jangan berisik. Yang lain sudah tidur. Kenapa kau be….”

KLAPPP

“Oppa !” Teriak Sulli yang takut karena gelap.

“Sulli ah, kau dimana?” Tanya Minho yang tidak bisa melihat apa-apa.

“Oppa, aku di sini.” Kata Sulli dan dia merasa seseorang telah memegang tangannya.

“Sulli, ini tanganmu kan?” Tanya Minho.

“Nde Oppa.” Sahut Sulli.

“Ayo kita nyalakan lampunya di bawah.” Ajak Minho.

“Oppa, tapi aku takut.” Kata Sulli.

“Kan ada aku. Tapi aku tidak tahu tempat listriknya. Apa kau tahu Sulli?” Tanya Minho yang membangunkan tubuhya dari posisi duduknya sambil memegang erat tangan Sulli.

“Tahu oppa, tapi sungguh, aku takut sekali.” Sulli mulai menggigit bibir bawahnya dan menggenggam lengan Minho.

“Hmm, apa aku bagunkan yang lain saja ya?” Pikir Minho.

“Jangan Oppa, mereka terlihat sangat lelah. Tapi jika kita tidak bangunkan mereka, aku sangat takut oppa.” Jelas Sulli.

“Yasudah kita bangunkan mereka saja.” Minho mulai membangunkan yang lain.

“Hyung bangun.” Teriak Minho.

“Wae? Apa sudah pagi? Kok gelap banget sih?” Kata Eunhyuk yang mengucek-ngucek matanya.

“Hyung mati lampu.” Kata Minho.

“Oppa , ayo dong ke bawah nyalahin saklarnya !” Kata Sulli menggoyangkan tubuh Yunho dan LeeTeuk.

“Mati lampu?” Yuri dan Yoona yang belum membuka matanya mendengar kata-kata Minho langsung terkejut. Yoona memeluk tubuh Changmin. Dan Yuri memeluk tubuh Yunho.

“Oppa, aku takut !” Kata Yuri dan Yoona.

“Hmm, Seo bangun.” Kyuhyun membangunkan Seohyun dengan lembut supaya Seohyun tidak taget.

“Wae oppa? Sudah pagi?” Tanya Seohyun belum sadar.

“Belum, ini sedang mati lampu. Ayo kita sama-sama ke bawah nyalahin saklarnya.” Kata Kyu berusaha menjelaskan ke Seohyun.

“Tapi oppa aku takut.” Kata Seohyun membangunkan tubuhnya dari tempat tidur.

“Tenang Seo.” Kata Kyuhyun.

“Hmm, semua sudah bangun? Ayo ke bawah. Tolong yang lain saling mejaga ya. yang cowok bawa senter masing-masing.” Pandu LeeTeuk.

“Aku sama siapa hyung?” Tanya Taemin.

“Sama Sulli !” Kata LeeTeuk.

“eh enak aja ! sulli sama aku !” Kata Minho.

“ Yaudah Taemin, kamu sama Taeng aja deh.” Kata LeeTeuk.

“Terus Oppa sama siapa?” Tanya Taeyeon mengerutkan wajahnya.

“Aku sendiri deh. Oke Tae? Besok aja kita pacarannya.” Kata Leeteuk sok berani.

___

Suara seseorang membuka pintu entah itu siapa.

“Oppa itu siapa?” Tanya Seohyun.

“Molla, kau pegang saja lenganku yang kuat.” Kata Kyuhyun mengambil kesempatan dalam kesempitan.

HUAA !

Terdengar seseorang menagetkan.

Yoona langsung memeluk Changmin, begitu pula dengan Sulli memeluk Minho.

“Oppa, aku takut.” Yoona belum melepaskan pelukannya.

“Pak Satpam?” Leeteuk terengah melihat satpam.

“Kalian ngapain disini?” Tanya Satpam itu.

“Mati lampu, kami mau nyalahin saklarnya.” Jelas Yunho.

“Oh iya sebentar saya yang nyalahin.” Kata satpam itu menyalahkan saklarnya.

KLEKK

Lampu sudah menyala.

Semua naik ke ruang pembinaan lalu bergegas untuk tidur. Karena merasa takut, mereka tidur berpasang-pasangan di pundak para namja *kebayang kah?*

___

Sementara di ruangan Onew dan kawan-kawannya, mereka sudah tertidur pulas dan bahkan tidak menyadari bahwa tadi mati lampu.

***TBC***

 

bagaimana di hari kedua mereka?

tunggu part selanjutnya🙂

JANGAN MENJIPLAK FF DI BLOG INI, ENTAH ITU ALUR JALAN CERITANYA ATAU PUN KATA-KATA NYA !

BE CREATIVE😀

di sini Kyu bukan anak kelas 2-1 tapi kyu ikut mereka karena minta ijin sama leeteuk mau belajar bareng mereka.

18 Tanggapan to “SM School Part 12”

  1. gaby_seokyu 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    author .. gumawo udh ada lanjutan.a dgn sangat bagus dan cepat😀
    hehehe ..
    di tunggu lanjutannya yang semakin cepat , panjang dan bagus . saiia tetap mendukung author😀
    hwaiting !! ^^
    and I keep my ♥ for SeoKyu .

  2. seokykyu 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    hahahahaha..
    Seokyu kissu kissu..
    Seokyu Jjang…!!!

    • ky93fany 15 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehe gomawo udah comment🙂

  3. thejoice 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    wahh seokyu… o.o
    asikk ada kissunya! wkakakak
    itu tidurnya psang2an ga trjadi apa2 kn thor? wkwkwkwk

    • ky93fany 15 Februari 2011 pada 14:06 #

      ah reader byuntae !
      kn tidurnya bahu membahu wkwk

      • thejoice 16 Februari 2011 pada 14:06 #

        -____-‘
        kn mksudnya trjadi ap2 lehernya ga kcengkalk gitu tdurnya di bahu… author aj yg pikirannya…
        wkwkwk

  4. dewina.camelia 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    Thor, jujur ya thor ya. Aku lebih demen taem ma sulli,
    Tapiii seluruhnya keren thor . Baguss dehh !!
    Seokyu ada kisseu kisseu nyaa .. Kyaaa .

    • ky93fany 16 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, hmmm, sbenernya mau ada kejutan di part 14, heheh.. jadi ya aku terima kok atas kejujuran reader..
      gomawo🙂

  5. olive 16 Februari 2011 pada 14:06 #

    wih keren thor .
    akhir ny gw bisa liat seo dipasangin sama kyu .
    wkwk .
    lanjutin donk .
    penasaran nih .

    • ky93fany 16 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwk oke lip tnang aja, kalo udah byak comment tar mlem gw post

  6. wellypombob 16 Februari 2011 pada 14:06 #

    wkwk . serun nih keanya .
    lnjut sajalah .

  7. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren mw bca lgi ah.. Lanjutan na..
    Hha…

  8. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    wah great!!!lnjut…

  9. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    aaaaa~ part ini aku suka banget..😄
    apalagi pas mati lampu , semuanya ke pasangan masing.masing! wuaaa makin seru!
    Itu anak 2-3 tidur apa meninggal? mati lampu ampe kagak tau.. ckck

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      aaaa author juga suka hwhwhw
      apalagi yoona changmin wkwk
      iya, author juga bgung hwhw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: