Quarrel Of Two Leaders (2/2)

15 Feb

Sooyoung, Yoona dan Eunhyuk melirik sekitarnya mencari Donghae.

“Hae Oppa?” Panggil Yoona dengan nada lembut.

“Barusan suara siapa? Seperti suara malaikat.” Kata Eunhyuk menayakan ke Sooyoung dan Sooyoung hanya mengagkat bahu.

“Oppa, itu suara ku.” Kata Yoona cemberut.

“Benar Yoona? Aigo imut sekali. Taeng kalah, kekek” Ledek Eunhyuk, tapi sesungguhnya memang benar-benar seperti malaikat. Yoona mencar mencari Donghae.

 

“Itu Hae oppa? Sama sica onnie? Aigo, oppa yang tidak bisa di andalkan.” Batin Yoona mengerutkan bibirnya.

“Oppa !” panggil Yoona cute.

“Wae?” Tanya Donghae singkat.

“Oppa enak sekali meninggalka kami tadi.” Kata Yoona dengan nada serius.

“Wae? Aku hanya lelah megikuti mereka. Kau tidak suka?” Jawab Donghae kasar.

“Oh Oppa lelah? Kau pikir ini pekerjaan yang melelahkan? Oppa, bukankah kita sudah sepakat untuk menjalankan ini ber 4 tanpa kurang atau pun lebih?” Kata Yoona kecewa.

“Aku lelah, kalian saja ber 3 ! aku tidak ingin mengikut campuri di dalam rencana ini.” Kata Doghae.

“Baiklah jika itu mau Oppa.” Kata Yoona dengan raut wajah kesal.

 

___

“Dimana hae, Yoong?” Tanya Eunhyuk.

“Mulai sekarang kita bekerja ber 3 saja oke? Tanpa LEE DONGHAE !” Terang Yoona.

“Wae? Bukankah janji kita itu harus ber 4?” Tanya Sooyoung tampak bingung.

“Onnie, sudah lah, dia bilang dia lelah bersama kita menjalankan rencana ini. Dia bukan boneka kita, jadi kita bisakan meneruskan rencana tanpa dia?” Terang Yoona.

“Nde Yoong.” Eunhyuk tersenyum.

“Hmm, sekarang kita jalankan rencana ke 2 oke?” Pandu Yoona, yang lain mengangguk setuju.

 

___

“Onnie, bisa ikut aku sebentar?” Pinta Yooa pada Taeyeon yang sedang melakukan rencana.

“Kemana Yoong?” Tanya Taeyeon bingung.

“Aku mau curhat Onnie. Onnie, tadi Hyuk oppa bilang, katanya aku payah, aku berisik, aku cerewet. Emang iya onn?” Kata Yoona beracting sedih.

“Annio, wah, Hyuk Jae ! mati kau ! saeng ku yang goddess ini kau bilang seperti itu? OMO !” Kesal Taeyeon yag membuat Yoona tersenyum.

“Ya sudah, nanti onnie ngomong sama Hyuk Oppa, oke?” Taeyeon mengeluskan kepala Yoona.

 

___

“Oppa, Hyuk Oppa tadi ledekin aku. Masa dia bilang aku tuh jelek kayak oppa. Terus Hyuk Oppa bilang, oppa tuh gimana gitu. Trus aku juga di sirem air tadi.” Sooyoung mulai aegyo nya *ya ampun author alesannya ke kanak-kanakan deh*

Jeongmal?” Tanya Leeteuk tampak tak percaya. Sooyoung hanya mengangguk sedih.

“Ah, kalau begitu akan ku samperi HyukJae itu !” Kata Leeteuk pergi meghampiri Eunhyuk.

___

“YA ! HYUKJAE ! KAU APAKAN SAENG KU?” Bentak Taeyeon dan Leeteuk saat menghampiri Eunhyuk.

“Oppa?” “Taeng?” Kata Taeyeon dan Leeteuk saling memandang.

“Kalian janjian ya kesini nemuin aku buat minta restu?” Tanya Eunhyuk tanpa dosa.

“Ah, bukan gitu. Aku mau..” Leeteuk mulai gugup dan tersipu malu bertemu Taeyeon di situ karena ia berfikir Eunhyuk bisa membaca pikirannya.

“Ah anio, aku Cuma mau bilang aja, hmmm.. jangan main jauh-jauh, entar Yoona sama Soo nyariin.” Taeyeon ngaco.

“Ah masa?” Eunhyuk menggoda.

“Tau ah, aku kembali dulu deh.” Taeyeon meghindar dari Eunhyuk.

“Hyuk, emang kamu tahu hubungan aku sama Taeng?” Leeteuk bertanya pada Eunhyuk saat Taeyeon pergi.

“Eh? Barusan hyung ngomong. Padahal aku gak tahu loh, berarti??” Eunhyuk tersenyum licik.

“YA ! Aku memang sudah pacaran dengan Taeyeon. TAPI ! Jangan beri tahu yang lain”  Leeteuk memohon.

“Hmm, gimana ya?”

“Ayolah HyukJae.”

“Oke deh tapi ada satu syarat !” “Apa?” “Sini- sini aku bisikin.”

“Oke hyung?”

“Oke deh !”

___

“Hyuk Oppa mana sih? Kok belom ada kabar? Ah rese !” Sooyoung menggerutu.

“Tau tuh ! padahal kan SM Town bentar lagi selesai. Ih si oppa ngaret setengah jam !” Yoona ikut menggerutu.

“Eh.. I’m coming !” Eunhyuk tiba-tiba datang.

“Ih Oppa lama tau ! gimana perkembangannya?” Tanya Sooyoung penasaran.

“Ternyata mereka udah pacaran ! sebenernya rencana kita tadi tuh kalo dipikir-pikir alay banget deh !” Kata Eunhyuk.

“Iya sih, tapi ya yang penting kita tau kan sekarang?” Kata Yoona.

“Hmm, iya sih. Mereka tuh udah pacaran tapi gak boleh kasih tau siapa-siapa dulu. Aneh kan? Teuki hyung gak jentle tuh !” Eunhyuk merendahkan Leeteuk, tanpa mereka sadari Donghae mendengar pembicaraan mereka.

“Iya sih, aku bersyukur banget oppa, dengan kita yang Cuma ber3 kita bisa sukses menjalankan dengan lurus rencana kita.” Yoona tersenyum. Donghae yang mendengar itu merasa sakit hati.

“Mianhae, aku memang tidak setia kawan. Tapi bukan maksudku meninggalkan kalian. Mianhae, aku tidak ingin menyakiti Taeyeon. *wah ada apa dengan Taeyeon? #abaikan*” Batin Donghae

“Hmm, sebenernya ada masalah apa sih Yoona sama Donghae?” Tanya Sooyoung.

“Siapa yang bilang aku ada masalah? Aku biasa aja tuh ! hae oppa aja yang mau meninggalkan kita menjalankan ini. Dia katanya lelah dan tidak mau bersama kita jalanin rencana ini lagi.” Yoona memeberontak.

“Ada apa sama Hae ya?” Eunhyuk mulai berfikir.

“Mianhae.” Tiba tiba Donghae muncul.

“Oppa?” Ujar Sooyoung.

“Ini memang kesalahan ku. Aku takut jika Taeng tahu awalnya kita mengerjai mereka, walaupun akhirnya mereka bahagia sekarang. Tapi apa kalian tahu yang Taeng pikirkan? Aku melihat Taeng sekarang menjadi berbeda semenjak bersama LeeTeuk hyung. Di satu sisi Taeng menjadi bahagia, di sisi lain Taeng tuh sedang memikirkan sesuatu yang sepertinya sedang mengalami kesulitan.” Donghae berfikir bijak.

“Kalian ingat saat Yoona menceritakan pada kita tentang keluarga Kim dan Keluarga Park?” Donghae mengingatkan temannya, dan mereka mengangguk mengerti.

“Ku rasa, Taeng sedang memikirkan bagaimana jika Appa dan Ommanya tahu jika sekarang dia bersama dengan anak dari musuh keluarga Park. Kita mungkin tidak akan terbayang bagaimana reaksi nya saat ini.” Donghae mulai termenung memikirkan keluarga Taeyeon dan LeeTeuk.

“Taeyeon onnie? Oppa, apa kami salah? Mereka terlihat saling mencintai.” Kata Yoona menunjukkan rasa perhatiannya pada Taeyeon.

“Mereka memang saling mencintai, mereka tidak salah. Hanya saja..” Kata-kata Donghae terpotong karena Yoona sudah pergi.

“Yoona ! mau ke mana?” Tanya Sooyoung yang mikir ini masih SM Town sedang berlangsung.

___

Yoona menghampiri Taeyeon dan langsung memeluk Taeyeon yang sedang berjalan bersama Seohyun.

“Wae yo Yoona?” Tanya Taeyeon dan SONE yang merasa aneh dengan tingkah Yoona.

“Annio Onnie. Onnie gwenchana?” Tanya Yoona.

“Hmm gwenchana . wae yo?” Tanya Taeyeon yang penasaran dengan Dongsaengnya.

“Hmm, onnie kau sedang sedih ya?” Tanya Yoona semakin aneh.

 

“Tuh lihat, aku berhasil ngerjain Yoona ! kekek.” Donghae tertawa.

“Oppa? Kau mengerjai Yoona? Keterlaluan kau oppa !” Kata Sooyoung.

“Keterlaluan kau Hae ! Yoona sudah hamper menangis seperti itu ! ku kira itu beneran. Soo, samperi Yoona !” Eunhyuk kesal dengan kebohongan yang dibuat Donghae.

 

“Yoona sini.” Sooyoung menarik lengan Yoona.

“Si Hae itu bohongin kita !” Sooyoung mulai kurang ajar *wkwk*

“Bohong apa?” Tanya Yoona bingung.

“Taeyeon tuh gak sedih, malah keluarga nya sama keluarga Teuki oppa udah baikan gak ada masalah !” Terang Sooyoung. Yoona taget.

“Kok bawa bawa aku sih?” Taeyeon bigung.

“Taeng, mianhae, kita yang ngerjain kamu sama Teuki Hyung. Soalnya kita kesel ngeliat kalian berantem seperti itu.” Jelas Eunhyuk.

“Soal yang mana? Yag kalian ngerjain aku sama teuki oppa terus?” Taeyeon mulai berfikir.

“Iya, mian Taeng.” Eunhyuk minta maaf.

“Ah gwenchana yo, berkat kalian aku sama Leeteuk oppa udah menjadi pasangan.” Taeyeon tersenyum.

“Terus, siapa bilang aku sedih?” Sambung Taeyeon.

“Itu Hae oppa bohongin kita.” Kata Yoona.

“Ah mianhae, yang penting sekarang semua sudah beres kan?” Tanya Donghae.

“EunHae SooNa DAEBAKK !” Koor mereka.

“Oppa, ingat urusan kita belum selesai !” Ujar Yoona. Yang lain hanya tertawa.

 

 

***END***

 

Iklan

6 Tanggapan to “Quarrel Of Two Leaders (2/2)”

  1. thejoice 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    yah ampun rencananya *nepuk jidat*
    trus alesannya sooyoung onnie itu… freak amat… wkwkwk
    si donghae juga… ngboongin gitu…
    ehh, bikin dong Eunhyuk-Sooyoung, Yoona-donghae… kekeke~

    • ky93fany 15 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwk, hmm ini udah selese critanya wwkk

  2. Prince Sejuku .. 15 Februari 2011 pada 14:06 #

    asik fanny ,, bagus fan cerita nya keren wkwokow

    • ky93fany 15 Februari 2011 pada 14:06 #

      kamsahamnida 🙂
      heheh

  3. wellypombob 17 Februari 2011 pada 14:06 #

    asem noh si donghae , di kerjain si Yoona . –a
    tapi bgus sih . kekekeke .
    acting Donghae bgus tuh . kekeke .
    nice ff dongsaeng 😀

    • ky93fany 17 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh..
      gomawo onnie 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: