Bevy Of Legendary Part 4

19 Feb

“Apa Yoona seperti ini karena perkataan ku kemarin ya? tapi masa sih?” Batin Minho sambil berjalan menembus angin yang sepoy sepoy di pinggir pantai.

Terdengar suara cipratan air dari belakang Minho, Minho pun segera menoleh ke belakangnya.

“Kyuhyun?” Taget Minho.

“Wae?” Tanya Kyuhyun cool.

“Annio, hanya kaget saja.” Terang Minho.

“Minho ah, sebenarnya ada apa dengan adikku ya? tidak seperti biasanya. Apa dia masih seorang Kim Yoona adikku yang dulu?” Kyuhyun mencoba bertanya pada Minho masalah Yoona.

“Hmm?” Minho sedikit takut untuk menjawabnya.

“Molla, malam itu aku hanya menanya padanya, aku ingin dia menjadi yeoja chingu ku. Tapi keesokkannya, dia seperti itu.” Jelas Minho.

“MWO? APA KAU GILA?” Kyuhyun berhasil membuat Minho menutup telinganya dengan teriakan Kyuhyun.

“Emang kenapa ? Bukankah itu normal?” Tanya Minho

“Micheoseo? Kau kan sahabatnya. Dia pasti terkejut dengan itu semua. OMO ! CHOI MINHO.” Kyuhyun berusaha menenangkan dirinya.

“Eh? Benar juga ya. tapi kalau aku benar-benar mencintainya, eothoke?” Tanya Minho.

“Ah molla, itu hati kalian bkan hatiku. Sudah ya, aku mau ke Yoona dulu.” Kata Kyuhyun meninggalkan Minho lalu berjalan menuju sebuah tempat peristirdahatan dekat kamar Yoona. Yoona yang sedang tertidur pada kursi panjang di tempat itu terbangun melihat kakaknya menghampirinya.

“Oppa.” Kata Yoona

“Yoona, aku mengganggu mu ya?” Tanya Kyuhyun mengambil posisi duduk di samping Yoona.

“Anni oppa.” Kata Yoona.

“Yoona, apa kamu ada masalah? Kenapa kau tidak bicarakan padaku? Kau masih menganggapku oppa mu kan?” Kyuhyun bertanya dengan bijak.

“Gimana mau ngomong sama oppa. Tiap hari oppa selalu bersama Sooyoung, setiap hari oppa main game. Apa oppa pernah memberikan waktu oppa untukku? Aku dongsaeng mu oppa.” Yoona menjawab dengan hatinya.

“Ya, apa kau cemburu?” Kyuhyun bertanya jahil pada Yoona.

“Anni, aku hanya tidak terima oppa tidak memperhatikanku. Kau tahu kan oppa, Taeng onnie itu pergi ke Paris, jadi selain kau siapa lagi? Tidak mungkin aku curhat dengan appa dan omma.” Jawab Yoona.

“itu namanya kau cemburu Yoona. Kekek, tapi kau bisa jujur sekarang kan? Sebenarnya aku sudah tahu dari Minho, dia mencintaimu. Tapi aku tahu kau pasti memikirkan persahabatan ini kan? Lalu, apa kau mencintai Minho?” Tanya Kyuhyun.

“Arra oppa. Karena itu aku jadi menghindar. Hmmm, molla.” Jawab Yoona.

“Oppa, apa kau begitu mencintai Sooyoung?” Tanya Yoona ragu-ragu.

“Iya, only Sooyoung in my heart.” Jawab Kyuhyun. “Apa aku berkata jujur ya pada Yoona tadi?” Batin Kyuhyun.

“Oppa, yakin?” Tanya Yoona meragukan Kyuhyun.

“Nde.” Jawab Kyuhyun.

“Hmm, aku tidak tahu harus berbuat apa untuk Seohyun. Dia menyukai Oppa, Oppa sudah mencintai Sooyoung. Jujur oppa, aku kasihan sekali dengan Seohyun.” Kata Yoona melipat tangannya dan melihat ke depan.

“Jeongmal?” Kyuhyun sedikit terkejut dan sedikit tersenyum.

“Oppa senang? Kok senyum?” Yoona mulai membuat Kyuhyun membisu lagi.

“Anni. Kan sudah ku bilang aku mencintai Sooyoung dan hanya Sooyoung.” Kyuhyun pergi meninggalkan Yoona. “Kyu, kau pabo ! Yoona tidak sebodoh itu. dia pasti tahu !” Batin Kyuhyun.

___

“Onew ah, kalian harus pulang besok ya. ada sesuatu yang ingin omma katakana pada kalian. Ini sangat penting !” Kata Goo Hye Sun pada Onew di telepon.

“Oke omma.” Jawab onew.

Onew mulai mengumpulkan teman-temannya.

“Ada apa Oppa?” Tanya Seohyun.

“Hmm, siapin ya baju-baju kalian, besok kita di suruh pulang. Oke?” Kata Onew.

“Bagus deh, aku udah mau pulang soalnya.” Kata Yoona.

“Iya, sama noona, aku juga bosen ngeliatin orang pacaran terus di sini.” Taemin melirik-lirik kea rah Kyuhyun dan Sooyoung. Sooyoung hanya tersenyum.

“Udah aku ke kamar dulu, ngantuk !” Kyuhyun tiba-tiba berubah jadi BT, Sooyoung yang tadi tersenyum menjadi kecewa.

“Kyu oppa kenapa?” Tanya Sunny.

“Molla. Aku susul dulu ya.” Kata Sooyoung menyusul Kyuhyun.

___

“Oppa kau kenapa?” Tanya Sooyoung lembut dan mengambil posisi duduk di sebelah Kyuhyun lalu memegang tangan Kyuhyun.

“Aku ngantuk Soo.” Kyuhyun melepaskan pegangan dari Sooyoung.

“Oppa yakin? Oppa terlihat sedang kesal. Apa karena perkataan Taemin tadi?” Sooyoung menyiram Kyuhyun dengan pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari mulutnya.

“Soo, AKU NGANTUK ! AKU MAU ISTIRAHAT ! TOLONG KAMU KELUAR SEKARANG !” Kyuhyun membentak Sooyoung.

Sooyoung mulai menintikkan air matanya lalu keluar dari kamar Kyuhyun.

__

“Kyu oppa?” Yoona terkejut dengan teriakan Kyuhyun tadi.

“Aku ke sana dulu, ini pasti ada yang terjadi dengan adikku.” Kata Donghae cemas. Dan mulai berjalan ke kamar Kyuhyun tetapi Yoona menghalangi Donghae.

“Oppa, biar aku saja yang menghampiri Kyu Oppa.” Kata Yonna berjalan meninggalkan ruangan berkumpul.

___

Yoona mengetuk pintu kamar Kyuhyun perlahan.

“Aku lelah ! jangan ganggu aku !.” Kata Kyuhyun.

“Oppa, ini aku.” Kata Yoona.

“Ah Yoona, masuk.” Kyuhyun mempersilahkan Yoona masuk ke kamarnya.

“Oppa, kenapa kau tiba-tiba membentak Sooyoung?” Tanya Yoona.

“Hmm, aku? Tidak, hanya lelah.” Kyuhyun mulai menarik selimutnya.

“Oppa sakit?” Yoona memastikan, lalu memegang kening Kyuhyun.

“OMO ! OPPA ! KAU SAKIT !” Yoona histeris sendiri.

“Yoona berisik tau !” Kata Kyuhyun.

“Tapi oppa apa hubugannya dengan kau membentak Sooyoung tadi?” Yoona menjadi penasaran.

“Hmmm, tiba-tiba saja aku…” Kata Kyuhyun terpotong karena Sunny memanggil Yoona.

___

“Yoona, Kyu Oppa kenapa?” Tanya Sunny ketika Yoona keluar dari kamar Kyuhyun.

“Molla, badannya sedikit panas. Hmm, Seohyunnie, bisa kau merawat Kyu Oppa dulu? Aku ingin  bicara pada yang lain.” Kata Yoona.

“Aku? Hmm, yasudah onnie.” Kata Seohyun.

___

“Oppa.” Seohyun mengetuk pintu kamar Kyuhyun.

“Masuk.” Kyuhyun menjawab.

“Seo?” Kyuhyun sedikit terkejut lalu mengambil posisi duduk dan tidak lagi berbaring di tempat tidurnya.

“Oppa sakit ya? aku bantu kompres ya.” Seohyun menawarkan diri. Kyuhyun hanya terdiam menatap Seohyun yang begitu lembut dan perhatian padanya, serta bisa mengerti suasana hatinya.

___

“Kok suasana kamar Kyu hening ya? gak seperti saat Sooyoung masuk?” Heran Minho. Yoona hanya tersenyum.

“Mungkin Kyu hyung tidur kali.” Kata Taemin asal.

“MWO?” Kaget Minho, Minho berfikir di luar fikirannya.

“Taemin ah, tidak mungkin.” Yoona memastikan.

___

“Seohyun ah.” Kyuhyun menatap mata Seohyun.

“Nde Oppa?” Seohyun melihat wajah Kyuhyun, dan mereka saling menatap mata.

“Kau…”

 

***TBC***

 

Kira-kira apa yg akan terjadi dengan kyuhyun & seororo apa?

trus gimana kelanjutan kyuhyun & sooyoung?

gimana dengan yoona?

temukan di part selanjutnya 🙂

 

25 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 4”

  1. gaby_seokyu 19 Februari 2011 pada 14:06 #

    kyaaa !
    SeoKyu will start from now ! 😀
    gumawo author .. ^^
    yippy !! SeoKyu forever 😀
    ♥ SeoKyu , ♥ author :*

    • ky93fany 19 Februari 2011 pada 14:06 #

      hheheh..
      oke 🙂

    • gaby_seokyu 21 Februari 2011 pada 14:06 #

      ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

      SeoKyu the best 😀

      ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

      ♥♥SeoKyu ♥ SeoKyu ♥ SeoKyu ♥ SeoKyu ♥ SeoKyu ♥ SeoKyu ♥♥

      ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

  2. olive 19 Februari 2011 pada 14:06 #

    kasian amat thor si sooyoung .
    tp gw demen pairing seokyu .
    lanjutin ya thor .

    • ky93fany 19 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh..
      oke psti di lanjutin kok 🙂

  3. laurararas 19 Februari 2011 pada 14:06 #

    Lanjut ya author..banyakin part seokyu na..‎​​˚°º☺нeнeнe☺º°˚.

    • ky93fany 19 Februari 2011 pada 14:06 #

      oke psti author lnjut kok 🙂

  4. MVP's 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    *sigh* *merelakan seokyu*
    sooyoung onnie cup cup cup… kasian amat 😦 kekeke
    lanjut aj lah~ ksih soo onnie pnggnti kyu dong.. wkwkwk

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh,, hmm seokyu bkan ya?
      kyuyoong bkan ya?
      tggu aj part slanjutnya wkwk 😀

  5. Marley Serren 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    G TRIMA KYU 0PPA BNTAK S0O 0NNIE..
    aku bakal bales dendam kl0 s0o 0nnie knpa”..
    hahahaha..
    evil act..

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      ahahha, iya kyu oppa jahat nih..
      😀

  6. Airakyuyoung 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    iiiiih kok jd seokyu sih,aku tu ska kyuyoung,jd bete,maaf klw te2p seokyu,aku g kan baca lagi,maaf bnget!

    • ky93fany 21 Februari 2011 pada 14:06 #

      author gk maksa kok buat readerny baca di sini..
      tp biar adil, author udah pernah buat ff kyuyoung..
      jdi skg author blom tau kyuyoung ap seokyu..
      tp di sm school udah seokyu..

  7. Han Yoorim 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    Yah bukan kyuyoung 😥

    • ky93fany 21 Februari 2011 pada 14:06 #

      blom tau kyuyoung atau seokyu hehe 😀

  8. Nilam 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    Aq ship seokyu banget ^^
    lanjut thor,,

  9. Haku Rionkeyazawa 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    sebenrnya ga suka seokyu=.=
    tapi yasudahlah,
    nyunyu buat soo yah??
    *puppy*

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe, iya onnie pasti kok 😀
      cek lanjutannya ya 🙂

  10. Dirasun 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    Wah,ak bru bc lanjtan ny ni
    Bgus2
    Lnjut lage ah..

  11. ellskyu 22 Maret 2011 pada 14:06 #

    eonni~ maaf aku baru comment di part ini~ m(_ _)m
    Sooyoung kasiaaan 😥 sabar Sooyoung…
    berhubung saya kyuyoung shipper *gananya
    aku mau comment tentang momment mereka disini ya eonn 😀
    momment mereka kurang dapet feelnya(?) tapi… aku kan belum baca part selanjutnya hehehe

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      gpp saeng 😀
      hehhe krang dpet feel ya? huaa ! heheh

  12. jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Kren..
    Cocok seohyun sma kyuhyun hha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: