SM School Part 14

20 Feb

HARI KETIGA PENGINDAPAN

“Seo, Sulli. Yoona mana?” Tanya Leeteuk melihat ruangan kelas tidak ada sosok Yoona.

“Yoona onnie masih tidur, sepertinya dia kemarin tidak bisa tidur. Oppa jangan bangunin Yoona onnie ya.” Pinta Sulli.

“Tapi, kita kan mau ujian.” Kata Leeteuk.

“Oppa lupa? Yoona onnie itu pinter. Jadi ya, oppa harus mengerti keadaan Yoona onnie sekarang.” Seohyun menasihati Leeteuk.

“Hmm, iya juga sih. Yaudah, kita belajar aja sekarang.” Kata Leeteuk mulai mengerti.

___

“Yoona, sudah bangun?”  Tanya Taeyeon yang melihat Yooa sudah meuju ke dapur ingin membantu Taeyeon memasak.

“Sudah Onnie. Aku bantu ya.” Tawar Yoona. Taeyeon hanya melihat dengan tatapan penuh perhatian, karena mata Yoona terlihat tidak sepert biasanya.

___

“Wah hari ini berjalan cepat ya. tiba-tiba udah jam 9 malam.” Ujar Taemin menutup bukunya.

“Taemin ah, aku bosan dengan kata-kata itu.” Kata Sooyoung.

“Tapi memang benar kan?” Tanya Taemin.

“Iya, apa katamu lah.” Sambung Sooyoung bête.

“Aku sama Sulli pergi ke kamar dulu ya.” Pamit Yoona.

“Hmm, oke.” Kata Leeteuk.

___

CLEKKK !

“AAAHHHHH !” Teriak histeris Yoona dan Sulli saat lampu padam. Suasana yang gelap saat ini dan terlebih lagi menyeramka denga suara hujan deras.

“AAAHHHH !” Terdengar juga teriaka yeoja dari ruangan belajar.

“Changmin ah, Minho ah, semuanya, ayo kita susul Sulli dan Yoona. Mereka pasti ketakutan.” Kata Leeteuk.

“Tapi oppa, ini gelap sekali.” Kata Taeyeon.

“Iya, tapi kita tidak bisa meninggalkan Sulli begitu saja dengan Yoona. Kalian tidak ingin mereka kenapa-napa kan?” Nasihat Yunho yang membuat semuanya menuruti perkataannya.

Minho dan Changmin yang khawatir sekali sedangt mencari keberadaan Yoona dan Sulli. Sedangkan Seohyun yang ketakuta merangkul lengan Kyuhyun tanpa ingin melepaskannya.

___

“Onnie, eotthoke? Aku takut sekali. Ini benar benar gelap.” Kata Sulli yang sudah merasa ketakutan dan menangis.

“Tunggu Sulli ah, pasti Minho dan Changmin Oppa menjemput kita. Aku juga takut Sulli ah. Hajima. Jagan menangis.” Yoona mencoba menenangkan Sulli. Dia pun mulai ketakutan karena Sulli yag tidak berhenti menangis.

“Sebenarnya ada apa ini? Keapa di setiap malam, aku selalu mendapat musibah? Entah itu mati lampu atau pun tetag Donghae Oppa.” Batin Yoona.

___

“Sulli ah.” Panggil Minho.

“Yoona ah.” Panggil Changmin.

“OPPA !” Terdengar suara teriakan Sulli dan Yoona. Minho dan Changmin membuka pintu kamar dan meemukan Sulli serta Yoona.

“Gwenchana?” Tanya Minho pada Sulli.

“Gwenchana-yo Oppa.” Kata Sulli yang tagisannya mulai mereda.

___

“Hyung, kok tiap malam sekarang mati lamp uterus sih? Apa ada yang tidak beres?” Tanya Yunho yang merasa ada sesuatu yag aneh.

“Molla, aku juga merasa seperti itu. apa kita sama-sama ke bawah?” Tawar Leeteuk.

“Hmmm, oke. Aku juga tidak mungkin meninggalkan Seohyun sendiri di sini.” Kata Kyuhyun yang sedari tadi tidak melepas geggaman tangannya ke tangan Seohyun.

___

Semua mulai berjalan ke bawah, menelusuri anak tangga satu per satu. Tepat di lantai 3, terlihat sebuah bayangan seseorang yang menelusuri jalan degan perlahan, sendirian, menundukkan kepala, tanpa memakai alas kaki, menggunakan seragam sekolah SM School dan OMO !

“Oppa itu siapa?” Yoona mulai berbisik pada Changmin dan merangkul lengan Changmin.

“Molla. Tapi sepertinya dia murid sekolah ini.” Kata Changmin yang memegang tangan Yoona yag merangkul lengannya.

“Tapi Oppa, kenapa menyeramkan seperti ini? Oppa aku, AHHH !” Yoona berteriak karena melihat seseorang yang berjalan itu menghilang. Yeoja yag lain pun juga berteriak.

“Oppa, aku takut.” Seohyun yang mulai ketakutan dengan reflek lagsung memeluk Kyuhyun.

“Oppa, ini menyeramkan.” Kata Sulli memeluk seseorang namja di sebelahnya.

“Sulli, kau dimana?” Tanya Minho yang melirik ke kanan nya tidaka ada Sulli.

“Eh? Bukannya ini Oppa?” Sulli mulai ragu dengan namja bertubuh mungil yang di peluknya.

“OMO ! mianhae Taemin Oppa, aku kira Minho Oppa.” Sulli merasa bersalah karena namja yang dipeluknya tadi bukanlah Minho.

“Gwenchana.” Kata Taemin tersenyum. Tetapi lain hal nya dengan Minho. Dia malah bersikap cuek pada Sulli.

___

Mereka menelusuri jalan tersebut. Tetapi mereka tidak menemukan dimana saklar nya.

Mereka berjalan mundur dan…

“AHHH !” Yoona yang berdiri di paling belakang berteriak karena menabrak seseorang di belakangnya.

Yoona meoleh ke belakang lalu dia melihat Onew di belakangnya bersama teman-teman Onew.

“Oppa?” Yoona terkejut dengan apa yang di lihatnya, Onew !

“Ya, kenapa lampunya mati sih?” Onew menghindar dari Yoona lalu bertaya pada Changmin.

“Molla.” Jawab Changmin bête.

“Oppa..” Panggil Yoona pada Changmin. Onew hanya melirik ke pasangan itu.

“Wae?” Jawaban sigkat dari Chagmin tanpa melihat ke Yoona.

“Kau marah?” Tanya Yoona.

“Anni.” Lagi-lagi hanya jawaban singkat yang Changmin berikan pada Yoona.

“Oppa !” Yoona kini mulai merasa sedikit canggug karena Chagmi tidak memperdulikan pertanyaannya.

“Wae-yo?” Changmin mulai melihat kea rah Yoona. Onew hanya melihat kedua pasangan itu seperti sedang melihat drama di tv.

CHU ~~~

Ciuman hangatsekejap mendarat di bibir Changmin, lalu Yoona melepaskannya dalam waktu yang cukup singkat.

Lalu tetap saja tidak ada pembicaraan antara mereka berdua. Onew hanya mendengus kan nafas kesalnya.

***

Misteri ini pun belum dapat di tebak. Siapa wanita yang memakai seragam sekolah SM School tadi? Kenapa dia bisa menghilang begitu saja?

Bagaimana kelanjutannya Chagmin-Yoona-Onew?

Bagaimana Kyuhyun-Seohyun yang tidak banyak bicara saat terakhir? Kemana SeoKyu?

Lalu bagaimana denga Minho dan Sulli?

temukan jawaban di part 15🙂

 

36 Tanggapan to “SM School Part 14”

  1. thejoice 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    skolah gembel… blom bayar iuran listrik <<<<< reader gatau diri, pdhal SEKOLAHNYA LEBIH GEMBEL wkakakak.
    tuh cwek jgan jgan…. jgan jgan… jgan jgan….. ha… ha.. ha..

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwk. emg sekolah kita lebih GEMBEL ! wkkw
      iya siapa kah wanita itu?

      • thejoice 20 Februari 2011 pada 14:06 #

        ehh tau2 suster bca fanfic lu trus ngliat komen kita (1. suster mna tau ini kita, 2. suster mna mgkn baca ff! babo!)

        wanita itu adlh saya! (apaansih #abaikan)

  2. gaby_seokyu 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    author .. kq crita.a jadi horror gini ? x_x
    crita.a jgn jd nyeremin, author …
    cewek yang nyeremin itu Yuri yaa ?
    abis.a nama Yuri ga di sebut-sebut . hehe🙂

    masa SeoKyu ilang .. ga maauuu ~ >.<

    Onew kasian . Changmin cemburuan. ckckck -.-
    kasian Yoona ..

    lanjutan.a besok author ! *maksa gara-gara nyeremin*
    gumawo😀

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      hmm, kira2 reader mau gak di buat horor? klo di buat horor psti romance nya jadi tambah🙂 hehhe..

      yuri bkan ya?

      hehhe seokyu blik lg kok nanti. hehe..

      iya changmin cemburuan, okeoke reader..

      • gaby_seokyu 21 Februari 2011 pada 14:06 #

        adoo . horror.a ga usah author ..
        *abis.a kalo horror jd ga niat baca* hehe😀

        o ia author .. boleh minta e-mail.a kah ?🙂

      • ky93fany 21 Februari 2011 pada 14:06 #

        hehhe, horor ya? klo ga horor gk seru, wkwk..
        e-mail? boleh boleh..

        fannyoktarina@yahoo.co.id
        ada stu lgi
        tiffany_hwang95@yahoo.com

      • gaby_seokyu 21 Februari 2011 pada 14:06 #

        aaaa ~ tapi saiia tak suka horror >,<
        hoho😀

        yaa kalo emang mau ada horror.a jgn bnyk". 1 atau 2 part aja. wkwkwk😄

        abis.a nanti kan ga nyambung .
        dpn.a romance , eh malah jd horror . xixi🙂

        SAY NO TO HORROR !😀
        wkwkwk😄

      • gaby_seokyu 24 Februari 2011 pada 14:06 #

        author .. kok tumben lanjutan.a agak lama ..

  3. KYUnita 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    Annyeong, thor. Lam kenal.. Seneng dh baca ffmu palagi ada seokyu nya. Part 15 ditunggu. Xixi.. Penasaran.

    • ky93fany 20 Februari 2011 pada 14:06 #

      annyeong reader🙂
      slam kenal juga😀
      heheh, kamsahamnida udah seneng bca ff di sini😀
      oke aku psti ljut..

  4. Marley Serren 20 Februari 2011 pada 14:06 #

    saeng.. bkin penasaran.
    penasaran..
    crita na singkat..
    ku tunggu lanjutanna..

    • ky93fany 21 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, mianhbae onnie ceritanya sinngkat..
      iya aku lanjut

  5. kimraehwa 21 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah ceritanya malah jadi horor :O
    ini lagi si sulli malah salah meluk –”
    itu perempuannya siapa? hii pasti itu setan gentayangan? hahaha *sotoy
    bagus bagus eon hehe lanjutin ya part 6 nya aku tunggu ^^

    • ky93fany 22 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehheh.. iya sulli slah meluk mlah meluk taemin jdi minho bete..
      part 6? lnjutannya part 15 saeng.. hehhe🙂
      gomawo udh comment ya😀

  6. olive 22 Februari 2011 pada 14:06 #

    ih author .
    jadi horror .
    wkwk .
    mana seokyu ny ?
    lanjutan ny secepet ny y ?
    okok ?

    • ky93fany 23 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkkw, oke lah

      • yoonaddicta 26 Februari 2011 pada 14:06 #

        dtggu yg slanjutnya^^

  7. Chuniesela 26 Februari 2011 pada 14:06 #

    Anneyong aku new reader…Salam kenal

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      salam kenal🙂 heheh, gomawo udah comment😀

  8. bella 26 Februari 2011 pada 14:06 #

    wow jdi horror*serem*
    seokyu! yg cwe itu siapa?*penasaran
    author lanjut yah🙂

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      hhehe iya nih —
      oke author lanjut🙂

  9. blueskies 27 Februari 2011 pada 14:06 #


    Annyeong chingu reader baru ^^
    chingu, mau beri dikit masukan ya!
    kalau bisa narasinya agak panjang. kan agak rugi kalau suasananya nggak dijelasin. kayak waktu camping/rekreasi itu suasana alamnya kurang. terus horrornya juga kurang kerasa nanti.
    terus, banyak yang salah ketik lho. mending di-edit dulu sebelum di post ^^

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      wah reader, aku terima ! heheh, thanks udah di kritik loh, sebelumnya gak ada jdi author agak ling lung🙂

  10. blueskies 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    -c-
    sorry sambung di sini.
    Changna! ah! jarang banget yang bkin pake pairing ini! suka~~~!
    ah, critanya taesuteuk kayaknya agak nggantung deh. nggak ada lanjutannya kah? –masih ngarep taesu–
    jadi horror! ayo bkin yang lebih serem! lanjutannya ditunggu! hwaiting!!~~

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheh, taesuteuk? itu sengaja kok blom di post di sini. jadi kesannya mau dibuat penasaran ehheh🙂

      okeoke reader🙂 ah reader yg baik, kamsahamnida udh bantu author ♥

  11. sari 28 Februari 2011 pada 14:06 #

    ih waw cerita y jd horor
    wah makin seru ja nich
    author d tunggu y cerita selanjut y

  12. wellypombob 3 April 2011 pada 14:06 #

    itu terakirnya serem amat thor , jadi kea film . wkwk
    lnjut sajalah ~
    nice (y)

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      wkwk, serem ya?
      hahhaa, oke lanjuttt !
      kamsahamnida😀

  13. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren ada nuansa horor hha..
    I like it hha..

  14. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjt bgus fan…

  15. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    hihi dari romantis ampe agak ke horor.hororan ffnya . wkwk
    changmin cemburu ama onew oppa? tenang , yoona kan hanya mencintaimu seorang oppa.. /plak ribet . haha

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwhwhw
      bener, hanya changmin dihati yoong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: