Bevy Of Legendary Part 5

27 Feb

annyeong, author kembali mempost ff ini, read annd leave your comment🙂

“Kau..” Kyuhyun menatap wajah Seohyun.
“Hmm, mian oppa, aku kembali ke kamar ya.” Seohyun menghindar.

***
SEPULANG DARI PULAU KELUARGA LEE.
“Annyeong haseo.” Sapa yang lain saat memasuki rumah keluarga Lee.
“Annyeong. Hari ini ada berita penting. Jadi kalian berkumpul di ruang tamu. Semua sudah menunggu.” Kata seorang asisten rumah keluarga LEE.
___
“Omma, apa yang ingin di bicarakan?” Tanya Onew.
“Hmm, tunggu sebentar.” Kata GooHyeSun berbisik ke YoonEunHye.
“Karena kesepakatan dari keluarga lee dan keluarga kim, Onew dan Yoona akan dipersatukan. Onew dan Yoona akan ditunangkan.” Kata LeeMinHoo.
“Appa, Omma..” Kata Yoona yang terkejut saat mendengar bahwa ia dan Onew akan di tunangkan.
“Appa, kenapa ini tiba-tiba?” Onew yang tidak kalah terkejutnya.
“Ini adalah kesepakatan antara kami.” Sambung GooHyeSun.
“Mianhae, aku ke depan dulu.” Yoona membungkukan badannya lalu pergi meninggalkan ruang tamu.
“Appa, Omma, Yoona.. Aishh, dia begitu terkejut.” Kata Kyuhyun mengejar Yoona. Sooyoung melihat sedih ke Kyuhyun, dan menatap tajam ke Seohyun.
“Apa yang terjadi?? Apa hubunganku dengan Kyuhyun akan berakhir begitu saja?” Batin Sooyoung.
___
BRUKK
Yoona tanpa sengaja menabrak seseorang bertubuh mungil. Tapi Yoona tidak terjatuh. Perlahan Yoona melihat siapa seseorang yang di tabraknya. Bertubuh mungil, stylish, memakai highells.
“Onnie?” Yoona terkejut lalu memeluk yeoja di depannya.
“Onnie bogoshipo-yo.” Yoona menintikkan air matanya kemudian melepaskan pelukannya.
“Na Do yoong. Mana Kyu?” Yeoja itu menyari dimana keberadaan dongsaengnya.
“Taeng onnie aku bingung.” Yoona mengajak Taeyeon yeoja yang di peluknya tadi duduk di taman.
“Taeng Noona?” Kyuhyun terkejut.
“Kyu ah..” Taeyeon memeluk Kyuhyun.
“Aigoo, kalian kenapa memasang wajah seperti itu? Apa ada masalah?” Tanya Taeyeon melepaskan pelukan Kyuhyun dan memperhatikan wajah Kyuhyun dan Yoona.
“Onnie, aku akan tunangan dengan Onew Oppa. Aku bingung onnie. Lalu….” Yoona mulai menceritakan semua masalahnya.
“OMO ! jadi sebenarnya kau suka siapa?” Taeyeon mulai member pertanyaan.
“Mollaso.” Jawab Yoona mendenguskan nafasnya.
___
MINHO P.O.V
Aku berjalan tanpa tujuan mengelilingi kolam renang yang cukup luas ini. BOSAN ! Ini sungguh membosankan. Setelah mendengar yang dikatakan HyeSun ahjumma tadi, aku merasa …. Ah sudah lah Kim Minho lupakan.
Ku lihat seorang yeoja duduk menyendiri melihat ke dunia yang begitu luas. Kim Yoona? Yoona melamun tetap saja dia cantik. Perfect !
“Yoona. Lupakan soal pertanyaan ku yang bodoh itu saat di pantai.” Kataku.
“Oppa? Ah ne.” Yoona terbata-bata dengan terkejut melanjutkan jawabannya.
“Apa kau menyukai Onew?” Tanyaku.
“Heh?”

***
AUTHOR P.O.V
“Kyu Oppa.” Panggil Sooyoung.
“Wae?” Kyuhyun menjawab singkat.
“Aku ingin bicara padamu.” Kata Sooyoung.
“Apa? Bicara lah sekarang. Aku tidak punya banyak waktu.” Kyuhyun menjawab tanpa niat.
“Oppa, kenapa kau sekarang berubah menjadi kasar padaku? Apa aku buat salah padamu sehingga kau seperti ini? Ini bukan Kyuhyun yang ku kenal Oppa ! aku iri pada Yoona bias kau perhatikan seperti itu, walaupun hanya sekedar kakak-adik.” Sooyoung berbicara lantang.
“Mwo? Apa aku bersikap kasar pada Sooyoung? Ayolah Kyu, apa yang kau pikirkan sekarang? Sooyoung adalah yeoja chingu mu.” Kata Kyuhyun/
“Oppa suka Seo?” Sooyoung bertanya lagi.
“Anni.” Kyuhyun mencoba menjawab dengan hatinya.
“Lalu kalau bukan suka, oppa menyayanginya?” Tanya Sooyoung. *aduh sabar ya soo onnie #PLAKK*
“Aku hanya menganggapnya sebagai dongsaeng ku. Itu saja.” Kyuhyun menatap Sooyoung.
“Jeongmal?” Sooyoung meyakinkan. Dan Kyuhyun mengangguk.

***
SEOHYUN P.O.V
Mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Tapi aku tidak dapat menerima ini semua.
***
AUTHOR P.O.V
“Sekolah sekolah dan sekolah lagi. Hidup memang hanya untuk sekolah ya?” Taemin bermalas-malasan di ruang khusus.
Heninggg…
“Kok pada diem sih?” Taemin cemberut dan mengeluh.
Lagi lagi heninngg…
“Yoona Noona? Sooyoung Noona? Seohyun Noona? Sunny Noona?” Taemin menyebutkan satu per satu.
“Taemin ah, bisakah kau diam sebentar saja?” Pinta Sunny.
“Tapi kenapa kalian semua diam?” Taemin bertanya lagi.
“SARIAWAN !” Jawab semua BT dan ngejawab asal.
“BOHONG !” Taemin bertingkah seperti anak kecil.
Lagi-lagi Seohyun melihat kea rah Sooyoung dan Kyuhyun yang dari tadi berpacaran.
“Kyu, apa kau tidak bias berhenti berpacaran sebentar saja?” Pinta Onew melihat lirih ke Kyuhyun dan Sooyoung.
___
“Oppa, kau pilih Seo atau Soo?” Yoona mengirim pesan singkat pada Kyuhyun lalu Kyuhyun membuka bersama Sooyoung, dan mereka terkejut dengan pesan itu.

TBC***

22 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 5”

  1. laurararas 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    kyuhyun balas apa ya ma yoona??pilih sooyoung apa seohyun??

    bagaimana perasaan sooyoung waktu membaca pesan dari yoona di hp nya kyuhyun..

    lanjut dong author makin penasaran nih macinta segitiganya seohyun-kyuhyun-sooyoung..^^

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      heheheh, kira2 apa ya? ayo tebak ayo tebak heheh..
      oke author pasti lanjut, gak akan author biarkan sampai di sini🙂

  2. olive 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    wah author jahat banget sama soo onnie .
    wkwk .
    lanjutin ya thor ,, penasaran nih .

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      ahha oke author lanjut🙂

  3. seokykyu 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    kyu, pilih seo aja..
    SEOKYU JJANG…!!

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      hehe, gomawo udh comment🙂

  4. taeng-onnielover 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    Halo ka author,
    lnjutin lgi ya ceritanya..
    aku suka bgt ma crita2 k’author.. hhe

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      hallo reader🙂
      oke psti di lanjtin kok😀
      suka? heheh kamsahamnida ♥

  5. thejoice 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    aissh… kasian amat soo onnie >.<
    adududuhh klo smpe kyu milih seo… ahhhh ga tega sma soo onnie… adudududuh #guling-gulingan gusar sendirian dirumah

    lanjut cepetan torrrrr

    • ky93fany 27 Februari 2011 pada 14:06 #

      wkwk, ih reader lebay amatt —
      oke author lanjutt

      • thejoice 28 Februari 2011 pada 14:06 #

        author nih yg bikin reader ampe lebay gini… biasa kan reader orgnya sderhana, simple, baik hati, tdak sombong.. huahahaha #kesamber petir gara2 berdusta

  6. gaby_seokyu 27 Februari 2011 pada 14:06 #

    author .. SeoKyu please ..
    hhe🙂

  7. ER KYU 28 Februari 2011 pada 14:06 #

    seokyu…..seokyu….seokyu….
    forever

  8. KYUnita 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    Ayo pilih Seo.. SEOKYU JJANG..

  9. Haku Rionkeyazawa 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    waduh =.=

    udah soo ama nyunyu aja. maniak makanan😛

    *plakkk*

    redo dah redo seokyu =.=
    tapi jangan nyu-yoona yah
    *nangis*

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      heheh, gomawo onnie udah koment🙂
      oke ga akan sm Yoona kok

  10. marley serren 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    kyuyoung ato seokyu msh misteri..
    mnkah yg cck?
    kita akn mlihatnya nanti..
    saeng aku tunggu klnjt na..
    pnasaran tngkat akut*
    kekeke..

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      heheh, oke onn, liat part selanjutnya ya😀

  11. Amalia'SoEul'Lova 5 Maret 2011 pada 14:06 #

    Annyeong author..
    Huahhh, Kasian sama Soo onnie -___-
    KyuYoung dund, ato kalo gak OnSoo ajah..
    Hhaha:mrgreen:

  12. Dirasun 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    Haduh
    Smoga milih seo
    Aminamin

  13. kyuara 27 Mei 2011 pada 14:06 #

    Kyuseo!

  14. Mia 28 November 2011 pada 14:06 #

    Hwaa y0ona m0 d j0d0hin ma onew??aq stuju kkk

    lanjuut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: