SM School Part 15

2 Mar

Onew hanya mendenguskan nafas kesalnya.

“Changmin, Kyuhyun, sekarang bagaimana? Kita tidak menemukan saklarnya.” Kata Yunho.

“Oppa, aku takut. Apa sebaiknya kita pulang saja?” Kata Yuri merangkul tangan Yunho.

“Anni, andwae. Kita harus tetap di sini.” Kata Leeteuk.

“Tapi Oppa..” Taeyeon melihat ke Leeteuk. Leeteuk pun kembali menatap Taeyeon dan tersenyum. Taeyeon mengerti apa yang di maksudkan Leeteuk.

OH OH OH OH PPAREUL SARANGHAE

Dering telepon Taeyeon dengan segera Taeyeon mengangkatnya.

“Yeoboseyo?” Sapa Taeyeon.

“Taeyeon ah, kau dimana?” Tanya seorang namja.

“Di sekolah Oppa, wae?” Kata Taeyeon yang melirik-lirik ke LeeTeuk.

“Ngapain di sekolah? Hmmm, aku aku.. nanti aku sms deh Taeyeon.” Junsu namja yang mennelpon Taeyeon pun mematikan sambungan HP nya.

“Oppa, yeoboseyo? Oppa.. Aishh sudah di matikan,” Taeyeon kecewa karena baru saja dia mau meminta bantuan.

“Siapa Taeyeon?” Tanya LeeTeuk.

“Junsu Oppa.” Taeyeon menjawab santai dan masih melihat ke layar kaca HP nya.

“Oh..” Leeteuk terlihat jengkel.

___

“Kita tidur di sini hyung?” Taemin mencoba meyakinkan.

“Nde, karena ini sudah terlalu malam, tidak mungkin kita kembali lagi ke atas.” Kata Kyuhyun.

“Hmm, boleh tidak kita bergabung di sini?” Pinta Onew dengan wajah penuh harapan.

“Heh? Ah, tapi kalian tidak boleh mendekati para yeoja.” Leeteuk mengancam.

“Arraso.” Kata Donghae.

“Onnie, aku takut. Minho Oppa , diaa menjadi jutek pada ku.” Kata Sulli. Yoona hanya memegang tangannya dengan erat karena Yoona pun ketakutan.

“Aku juga takut Sulli. Minho? Wae?” Tanya Yoona penasaraan karena dia berfikir hubungan adiknya itu baik-baik saja.

“Nde Onnie, Minho Oppa….” Sulli menceritakan pada Yoona lalu Yoona melihat Minho.

“OMO ! SULLI AH !” Yoona memanggil Sulli dan menyuruh Sulli melihat kea rah Minho.

“Onnie ah.” Kini Sulli sudah membiarkan hidungnya memerah dan matanya mulai berkaca-kaca. Yoona memeluk Sulli.

“Sulli ah, gwenchana mungkin itu hanya ketidaksengajaan.” Yoona mencoba meyakinkan.

“Tapi Onnie, Minho Oppa dan Krystal , merekaa.. mereka.. Ah, itu sudah yang kedua kalinya..” Sulli membalas pelukan Yoona.

“Mungkin mereka hanya kebetulan duduk bersampingan. Sulli ah gwenchana. Mereka juga tidak melakukan apa-apa. Hanya Krystal tidur di pendak Minho.” Yoona sekali lagi mencoba meyakinkan. Taemin melihat kea rah Sulli.

___

Jarum jam tangan yang di pakai Minho pun mengarah pada pukul 2 malam. Semua sudah tertidur pulas kecuali Onew yang sedari tadi melihat jam ke tangan Minho. Onew tampak sedikit risih, dan sesekali matanya melirik ke Yoona.

ONEW P.O.V

Yoona.. di lihat dari sisi mana pun dia tetaplah sempurna. Tapi, kenapa harus Changmin? Kenapa harus seorang Shim Changmin yang menjadi namja chingunya? Kenapa bukan aku? Apa baiknya seorang Shim Changmin itu?

Tapi satu yang aku tidak punya dari dirinya, dan ada satu yang tidak dia punya dariku. Mungkin hanya aku yang mengetahui ini.

Tapi ada satu hal yang menarik yang sampai saat ini belum ku ketahui. Masalah Donghae Hyung dan Yoona ! sebenarnya ada hubungan apa mereka itu? Tapi aapa Donghae Hyung waktu itu sudah keterlaluan ya? Dia berani mencium Yoona di depan ku, sedangkan dia tahu aku menyukai Yoona.

 

SSSTTTT SSSTTTT

Suara apa itu? Seperti suara sandal yang menyatu dengan lantai dan bergesekkan.

OMO ! itu yeoja misterius yang kemarin ! kenapa, kenapa dia hanya menundukkan kepalanya? Aku takuttt..

Dari kelas ku ada , Donghae, Hyoyeon, aku, Yesung, Key dan MANA RYEOWOOK HYUNG? SUNGMIN HYUNG? KYU.. KYUHYUN HYUNG?

 

AUTHOR P.O.V

“Dari kelas ku ada Kyuhyun, Donghae, Hyoyeon, aku, Yesung, Key, dan MANA RYEOWOOK HYUNG? SUNGMIN HYUNG?” Histeris Onew.

Onew sukses membuat Sooyoung terbangun dari tidurnya.

“Ah siapa yang berani mengganggu tidur ku? Aisshh…” Sooyoung mulai mengambil posisi duduk dan menegakkan kepalanya. Lalu dengan perlahan membuka matanya.

“Ehh Soo? Kau bangun? Eh eh, hmm, mianhae.. aku bukan bermaksud mengganggumu, tapi coba kau lihat itu !” Onew berbicara terbata-bata karena dia takut pada Sooyoung, masih ingat di Festival Musim Salju? Sooyoung berhasil membuat Onew mati dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya saat itu.

Onew menunjuk kearah yang Onew beritahu. Dan Sooyoung pun..

“AHHHH ! OPPA ! ITU ITU? YANG TADI K..A..N?” Sooyoung dengan reflek membuang muka hingga ke punggung Onew.

“Soo, eotthoke? Ini, aku.. takutt Soo… kita bangunkan Yunho Hyung saja ya?” Tanya Onew yang ketakutan saat ini. Sooyoung mengangguk setuju.

“Hyung…” “Oppa..” Panggil Onew dan Sooyoung sembari menggoyang-goyangkan tubuh Yunho, Yunho pun terbangun, begitu juga dengan Yuri yang tidur pada pundak Yunho.

“Wae yo?” Tanya Yunho yang belum sepenuhnya sadar.

“Nde, wae yo?” Sambung Yuri.

“Itu.. itu.. hyung, lihat sendiri deh..” Kata Onew yang benar-benar ketakutan. Yunho dan Yuri terkejut.

“AHHH !” Teriakan Yuri yang sangat keras, dan langsung merangkul tangan Yunho.

“Hmm, Sooyoung dan Yuri, kau tinggal di sini. Biar aku dan Onew yang mengatasi ini.” Kata Yunho menunjukkan sisi cool nya, sedangkan Onew??

“Ehh? Hyung???” Onew mwlihat kea rah Yunho meminta untuk meninggalkannya di sini bersama Yuri dan Sooyoung.

“Onew ah, kau ..” Yunho mulai membesarkan matanya dan mengancam Onew.

“Ah, ayo hyung. Tidak ada guna berdebat dengan mu, aku akan selalu kalah.” Kata Onew pasrah.

Mereka berjalan menghampiri seorang yeoja itu. Tentu saja Yunho berdiri di depan, sedangkan Onew berjalan di belakang Yunho.

“Hmm, mianhae, anda siapa?” Yunho memberanikan diri menanya pada yeoja itu. Yeoja itu tidak menjawab.

Perlahan dengan sedikit keraguan, Yunho merepihkan rambut yeoja itu dan, rambut yeoja itu terlepas. Yeoja itu melihat kea rah Yunho.

“HYUNG !!!” Onew ketakutan terlebih dahulu sebelum melihat yeoja itu.

“Wookie??” Yunho terngangah melihat yeoja misterius itu.

“Hyung..” Ryeowook tersenyum lalu berlari menyusul Sungmin.

“YA ! JANGAN LARI KAU !” Yunho berteriak, tetapi tidak berlari menyusul Ryeowook dan Sungmin.

“Orang aneh –“ Yunho menghela nafasnya.

“Onew ah, itu Wookie sama Minnie.” Kata Yunho yang sedari tadi merasa risih karena Onew mannarik pakaian nya.

“Eh, jeongmal?” Onew tidak percaya.

“Tapi kemana Kyuhyun ya?” Sambung Onew

 

***TBC***

Iklan

31 Tanggapan to “SM School Part 15”

  1. taeng-onnielover 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    makinn penasarann,,
    lnjutinn lgii ya author,,

  2. olive 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    ya ampun ryeowook sama chanmin ad’ aj .
    ckck .
    kyu kemana thor ?
    wkwk .
    lanjutan ny cepetan y (y) .

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      itu sama sungmin — hahha

      • olive 5 Maret 2011 pada 14:06 #

        o iya salah .
        wkwk lupa .

  3. olive 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    ya ampun ryeowook sama changmin ad’ aj .
    ckck .
    kyu kemana thor ?
    wkwk .
    lanjutan ny cepetan y (y) .

  4. sari 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    ah y ampun ternyata temen’ y toh
    ckckck
    ada’ ja tuh
    hehehe
    lanjutan y d tunggu y author

  5. KYUnita 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    Kyuu.. Kau dimana?
    *treak pake toa*

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      kyu lgi di rumah author 🙂

  6. thejoice 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    wookie sma minnie iseng ap gmna sih? ckckck
    aduh maap yah kyu oppa lgi di rumahku nih. ini aku balikin… kekeke

  7. marley serren 2 Maret 2011 pada 14:06 #

    hahaha..
    wookie oppa acting jd cwe..
    ming oppa ud kabur dluan..
    kyu oppa mlghlng..
    o y..
    saeng jd onnieku ma sp donk pairing na?
    bingung*

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      heheh, lanjut di part selanjutnya ya onn 🙂

  8. kimraehwa 3 Maret 2011 pada 14:06 #

    ah gila seru banget eon!
    itu ternyata ryeowook –”
    ah tapi mana kyu? aah penasaran sama kelanjutannya
    cepetan dipost ya eon 😀

    • ky93fany 3 Maret 2011 pada 14:06 #

      heheh, gomawo 🙂
      kyu? lgi nge-date sm author 🙂 heheh
      oke 😀

  9. ciaagatha 11 Maret 2011 pada 14:06 #

    Kemanaaaa kyunyaa?
    Wooki oppa :O
    Lanjutin ya thor penasaran 😉

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      hahha, kemana ya?
      lanjutannya udah ada 😀

  10. vv 12 Maret 2011 pada 14:06 #

    anyeong author….
    aq reader baru disini. …^^
    aq ska banget sama semua ff bkinan author ….
    lanjutin iia ….
    aq jdi makin penasaran ….^^

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      annyong 🙂
      wah suka? kamsahamnida, hehhe iya 😀

  11. choiyuki 20 Maret 2011 pada 14:06 #

    chinguuuuu .kunjungan balik nih ^^
    kau ingat aku ? *author geleng22
    aku yuki yg kau sebut unnie padahal kita seumuran chingu -_-
    walah sm school aku pernah baca di smtownfanfiction dan mian aku ga comment
    kembangin lagi chinguu .seru seru aku penasaran kyu ngilang kemana selain ke hatiku :p *digetokfanny
    ohya ngomong2 kita sama sama author di smtownfanfiction loh chingu :3

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      wah balik 😀 heheheh
      ingat dong, pasti ,
      oh iya, haha mianhae gak tau..
      wah kyu ada di rumah aku minta makanan, hehhe iya, i know chingu 😀

  12. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren..
    Jdi mw bca yg selanjutnya hha..

  13. wellypombob 4 April 2011 pada 14:06 #

    wookie jadi cwek gmna tuh thor ? kekeke .
    bikin pnsaran thor .
    hwaiting 🙂

    • ky93fany 4 April 2011 pada 14:06 #

      wookie iya jdi cewek, kan usil tuh dia 😀
      heheh oke deh reader !

  14. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjut….dr prtma bc ff ini onn pzt sllu pnsrn…great!!!

  15. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    ska bgt ffnya fan…lnjt ah ..

  16. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    (” -_-) ternyata wookie ama sungmin.. kirain hantu beneran .
    kyu oppa lg ama aku nih baca ff.. wkwk dia lg mojok kali ama seohyun!

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      wkwkwkwkk
      iya tuh wookie sm minnie kurang kerjaan /PLAKK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: