Bevy Of Legendary Part 6

6 Mar

“Oppa, kau pilih Seo atau Soo?” Yoona mengirim pesan singkat pada Kyuhyun lalu Kyuhyun membuka bersama Sooyoung, dan mereka terkejut dengan pesan itu.

“MWO??” Sooyoung terkejut dengan isi pesan dari Yoona. Begitu pun dengan Kyuhyun. Dan Yoona sudah menutup matanya karena tidak sanggup melihat ekspresi wajah Kyuhyun dan Sooyoung.

“Soo-ah. Ini, bukan maksudnya. Aisshh , Kim Yoona !” Kyuhyun tak sanggup memberi penjelasan pada Sooyoung yang sudah cemberut.

Seohyun yang duduk tidak jauh dari Yoona pun menatap aneh pada Yoona. Tidak hanya Seohyun, bahkan yang lain ikut menatap heran pada Yoona, Kyuhyun, dan Sooyoung.

“Ya, ada apa Kyu?” Tanya Donghae pada Kyuhyun.

“Aisshhh, sudah lah. Aku lelah.” Kyuhyun terlihat kesal dan penuh beban.

“Yoona, sebenarnya terjadi masalah apa?” Sunny penasaran.

“Hmm, mianhae. Aku susul Kyu Oppa dulu, mianhae Sooyoung.” Kata Yoona pergi menyusul Kyuhyun.

“Mereka aneh.” Kata Taemin. Lalu Sunny menatap tajam kearah Taemin. “Kau lebih dan paling aneh di antara kami semua !” Tegas Sunny. Taemin cemberut.

___

“Oppa ! chakkaman-yo !” Yooa berlari dengan nafas terengah-engah mengejar Kyuhyun.

“Oppa !” Lagi-lagi Kyuhyun mengabaikannya.

“Oppa !!” Yoona berhasil memegang pundak Kyuhyun lalu Yoona berlutut karena nafasnya habis.

“Gwenchana?” Kyuhyun tetap saja perhatian dengan saengnya. Dan Kyuhyun membantu membangunkan tubuh Yoona.

“Oppa, mianhae. Ini semua karenaku.” Kata Yoona merasa bersalah.

“Annio Yoong. Itu memang sewajarnya kau bertanya. Hmmm, jujur, aku pun bingung. Aku sepertinya egois. Aku tidak ingin meninggalkan Sooyoung tapi aku menginginkan Seohyun juga.” Kyuhyun jujur.

“Tapi Oppa, jika kau memilih..” Yoona memberhentikan kata-katanya.

“Memilih apa?” Kyuhyun penasaran.

“Jika kau memilih Seohyun, mungkin aku akan benar-benar menyetujui apa yang Omma mau, aku akan bertunangan dengan Onew Oppa.” Yoona tersenyum kecil.

“Wae-yo?” Kyuhyun tidak mengerti apa yang dikatakan dongsaengnya.

“Oppa, kau ingat kan saat di pulau keluarga lee? Oppa ingatkan masalah aku dan Minho oppa?” Yoona mengingatkan Kyuhyun, tapi Kyuhyun masih tidak mengerti.

“Aiisshh Oppa, jadi kalau kau menyukai Seohyun dan kau memutuskan untuk bersama Seohyun, aku tidak akan memilih Minho oppa sebagai namja chingu ku. Jadi aku akan memilih yang Omma pilih.” Yooona mulai putus asa menjelaskan pada Kyuhyun. Entah kenapa Kyuhyun menjadi gak connect seperti ini.

“Arra. Tapi aku bingung, sebenarnya kau menyukai Minho kan?” Tanya Kyuhyun memastikan.

“Nde oppa. Aku sepertinya menyukai Minho Oppa. Tapi jika Omma tahu eothoke? Pasti aku.. ah, sulit di bayangkan.” Yoona menghela nafasnya setelah berfikir apa yang terjadi.

“Yoong.. Apa Taeng noona sudah mempunyai namja chingu ya?” Kyuhyun tiba-tiba memikirkan hal yang tidak di duga oleh Yoona.

“Eh, kok Oppa nanya gitu sih? Hmm, mungkin saja Oppa. Mungkin saja Taeng Onnie punya pacar di Paris.” Yoona mulai berhalusinasi dengan Kyuhyun.

“Molla, kita Tanya saja nanti, eothoke?” Kyuhyun tersenyum dan melupakan beban yang sekarang ini dia tanggung.

“Oke Oppa, ide bagus ! ayo pulang sekarang.” Kata Yoona mengajak Kyuhyun pulang.

“Tapi, gimana dengan yang lain?” Kyuhyun mengingat bahwa dia meninggalkan ruang kumpul tadi.

“Kita pamit lah Oppa ! aisshh, otakmu kenapa jadi macet sih? Sesange, apa Oppa ku kau kutuk?” Yoona berdoa.

“Yoona, kau masih ingin melihat aku kan besok?” Kyuhyun tersenyum dengan evil smile nya dan berusaha mengancam Yoona.

“Hehehehe, masih kok Oppa.” Yoona takut dengan ancaman Kyuhyun.

 

***

“Noona..” Panggil Taemin, Sunny tidak mendengar perkataan Taemin.

“Noona ah..” Panggil Taemin lagi, kali ini Taemin mengguncang tubuh noona-nya yang sedang asik bermain game.

“Wae?” Sunny merespon.

“Noona kau tidak bosan? Dari tadi kau hanya bermain game saja. Apa lebih baik kita pergi ke mall?” Taemin menawarkan.

“Mwo? Mall? Hmm, ide bagus Tae. Tumben kau puny aide secemerlang ini.” Sunny mulai berdiri lalu pergi masuk ke kamarnya untuk mengambil tas. Taemi hanya menggelengkan kepalanya.

“Noona, jangan lama-lama !” Teriak Taemin.

“Taemin ah, mau kemana?” Tanya Onew setelah turun dari tangga.

“Hyung, aku dan Sunny Noona mau ke mall. Mau ikut?” Tanya Taemin menawarkan.

“Enggak ah, aku udah janji sama Appa, aku mau ke kantornya.” Tolak Onew sambil melirik jam tangannya.

“Oke deh Hyung.” Taemin tersenyum.

“Aku berangkat dulu ya.” Onew melambaikan tangannya lalu keluar dari rumah. Sementara Sunny sudah turun dari kamarnya.

“Ayo Taemin, kajja !” Ajak Sunny.

___

“Oppa !” Teriak Sooyoung.

“Wae?” Donghae menjawab tanpa menghiraukan Sooyoung.

“Aku benci Kyu Oppa !” Sooyoung menekuk wajahnya.

“Wae? Bukankah kalia kemarin mesra-mesra an?” Donghae terbengong taget.

“Oppa ketinggalan jaman ! makanya perhatian dong sama dongsaeng sendiri !” Sooyoung menuagkan emosiya pada Donghae.

“Kemarin emang berantem ya? Oh aku lupa kalo gitu. Apa sih, kok jadi berubah manja sih Soo? Gak cocok banget !” Donghae ilfill melihat Sooyoung terlihat sedikit manja.

“Iya deh Oppa terserah ! up to you lah !” Sooyoung merasa BT degan tingkah Donghae.

“Ih marah. Soo, Sunny suka sama siapa?” Tanya Donghae ngawur.

“Wae Oppa? Sunny? Sepertinya belum ada yang disukainya sampai saat ini.” Jawab Sooyoung jujur.

“Anni, hanya penasaran saja. Dia imut ya.” Donghae memuji Sunny.

“Iyalah Oppa. Taemin imut, Sunny imut, Onew Oppa ganteng, Cuma ya gitu, mereka bertiga kadang-kadang gak waras.” Kata Sooyoung berterus-terang.

“Bukan kadang-kadang tau ! bahkan emang sepenuhnya gak waras !” Donghae menegaskan.

“Minho Oppa dan Seohyun. Aigo, kenapa aku harus menyebut nama Seohyun? Aisshh” Sooyoung menggerutu sendiri.

“Sabar Soo. Seohyun pasti bukan bermaksud seperti itu. Oh iya, kabarnya Taeyeon noona sudah kembali ke Seoul.” Kata Donghae menegakkan tubuhnya.

“JEOGMAL?” Sooyoung terlihat begitu terkejut.

“Aigo, pasti dia belajar dengan baik di Paris. Belajar desain di Paris adalah impian Yoona juga. Tapi dia memilih di sini supaya Omma nya dan Oppanya tidak kesepian.” Sooyoung memutar kembali ingatan waktu Yoona menceritaka padanya tentang impian yang tidak mungkin dia raih.

 

FLASHBACK

30 Mei 2011

“Soo, saat ulang tahun, apa yang kau inginkan atau apa impianmu?” Tanya Yoona memandang langit di malam hari.

“Hmm, mungkin aku ingin pergi bersama kalian ke pulau yang tidak ada satu orang pun yang tahu. Impianku? Sepertinya aku akan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Menyayangi suami, dan membesarkan anak-anakku.” Kata Sooyoung ikut memandangi langit bersama Yoona.

Yoona tersenyum.

“Kalau kamu?” Tanya Sooyoung penasaran.

“Aku? Mungkin keinginanku sudah terwujud hari ini. Kalian datang bersama ke pesta ulang tahunku dengan penuh senyum, tapi..” Yoona tidak melanjutkan kata-katanya.

“Tapi apa?” Sooyoung ingin tahu.

“Tapi impianku. Mungkin itu hanya sebuah gurauanku saja. Aku ingi pergi belajar desain di Paris, tapi itu hanyalah sebuah harapan kosong. Aku menyadari, aku tidak mungki seperti Taeyeon Onnie yang mandiri dan bias menjaga dirinya serta dipenuhi kepercayaan dari Appa dan Omma.” Yoona memberhentikan kata-katanya lalu menegukkan beberapa teguk jus yang diletakkan di meja.

“Taeyeon Onnie akan di setujui dengan mudah untuk pergi ke Paris. Tapi aku juga mempunyai harapan yang sangat besar untuk itu. Tapi, jika Taeyeon Onnie pergi, aku pergi, lalu Omma bagaimana? Dia pasti tidak mengijinkanku anak bungsu pergi meninggalkannya. Seharusnya aku beruntung memiliki keluarga seperti ini. Tapi kau tahu? Rasa iri ku pada Taeyeon Onnie sungguh besar. Mungkin yang bias kutunjukkan itu hanya otak ku dan skill menariku.” Sambung Yoona yang kini sudah menjatuhkan beberapa tetes air mata.

“Jadi kau ingin pergi ke Paris? Impian yang bagus Yoona. Tapi, apa kau dengan mudah mengabaikan impianmu itu?” Tanya Sooyoung.

“Mau bagaimana lagi Soo? Benar kata mu tadi, kita pasti akan jadi ibu rumah tangga , menjaga anak-anak dan mencintai suami. Ya, hanya itu. Mengabaikan sesuatu yang berharga itu cukup pilihan yang besar !” Yoona menghapus air matanya. Sooyoung membantu Yoona.

“Jangan menangis. Kau pasti bisa mewujudkan itu, walaupun bukan di Paris. Tenang saja, aku akan membantumu.” Sooyoung tersenyum dan Yoona membalas senyuman Sooyoung.

 

FLASHBACK END

 

“Wah, ternyata uri Yoona memiliki impian yang besar. Mungkin untuk ku bahkan Onew, Minho, dan Kyuhyun akan duduk diam meneruskan warisan dari Appa. Ya, hanya itu pasti pikiran yang akan melewati semuanya.” Donghae memikirkan masa depannya.

“Nde oppa. Jujur, aku iri pada Yoona. Entah kenapa, aku merasa dia seperti malaikat yang paling sempurna.” Sooyoung mengambil bingkai foto yang berisi foto nya dan Yoona.

 

 

 

 

 

“Benarkan apa kata ku? Dia adalah malaikat yang paling sempurna !” Sooyoung melanjutkan. Donghae mengangguk setuju.

“Tapi Oppa, bagaimana kelanjutan hubungan ku dengan Kyu Oppa ? apa semua akan baik-baik saja?” Sooyoung melamun memikirkan Kyuhyun dan hubungannya.

 

***TBC***

 

Iklan

17 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 6”

  1. syalalabla 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    wahh onnie critanya kok agak mbulet!!
    hehehe:D
    itu sih cuma mnrtku yya onnie!
    lanjuutt!!

    • ky93fany 6 Maret 2011 pada 14:06 #

      mbulet gmna reader? hehhe.. oke 😀

  2. sari 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    author kyuhyun mw ma capa? kasihan tuh yoona. wah kyuhyun gk blh slh milih tuh. lanjutan y d tunggu y author

    • ky93fany 6 Maret 2011 pada 14:06 #

      sm authornya.. tadi kyu tlpon ke author, ktanya ga mau nama dia di buat ff kalo psangannya gk sm author *abaikan
      hehheh

  3. MVP's 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    ahhh makin bikin penasaran aje nih…
    lanjut lanjut lanjut!

  4. taeng-onnielover 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    sunny n taeminn luccuu,,
    terusinn lgii ya onnie,,

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe okey deh 😀
      pasti dilanjut kok 🙂
      iya itu dua manusia aduh aigoo

  5. Dirasun 6 Maret 2011 pada 14:06 #

    Wah,kyu blum bs milih
    Trus nasib yoona gmana tu?
    Lanjut chingu!
    ^^

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      heheh ditunggu lanjutannya ya chingu :d

  6. seororoevilkyu 17 Maret 2011 pada 14:06 #

    lanjut chingu,,
    n slm knl,,reader bru,,
    ditunggu ya ff slnjutx,,

    apapun yg terjadi SEOKYU jjaaaaannnng,,,*plakk
    gayax seokyu shipper,,,hehehe

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      annyeong 😀
      sorry baru di bales skg hehehe

      okeoke 🙂

  7. cubbiebie 21 Maret 2011 pada 14:06 #

    Waduuuu. Kyu plinplan sekaliii.
    Ayooo kyu ngakuuu maunya samma sappa.
    Kasiannn soo unnie..(˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    Ini pairingnya sapa ajja chingu?
    Saiia penasaran.hahahhaha

    • ky93fany 2 April 2011 pada 14:06 #

      hahaha, iya kyu plinplan gtu
      pairingnya? hmm bisa di cek di endingnya kekeke 😀

  8. jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Cerita na bkin penasaran lanjut trus yak hha…

  9. diannaidya 17 November 2011 pada 14:06 #

    eonnie, aku udah post. ntar eonnie copy aja ya, hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: