Tears Of Evil Kyu

20 Mar

Annyeong ! author kembali setelah berhiatus ria ! kekeke 😀 awalnya author mau post ff yg lain dulu, eh eh malah dapet ide buat ff ini ! enjoy ya ! author masih nunggu hasil pollingnya loh. jadi ayo vote yang kalian suka ! hehehe 🙂

ff ini author buat dengan air mata loh *bangga, semoga reader ngerasa sedihnya juga ya ! LEAVE YOUR COMMENT !

Hari Sabtu, pukul 7 pagi, aku dan member yang lainnya harus pergi ke suatu award dengan 10 member. Ya, bukankah kalian tahu kemana 3 member lainnya? Ya mungkin itu sudah berlalu sekitar satu tahun yang lalu. Mereka tidak lagi menghubungi kami, terlebih-lebih Hangeng hyung. Karena masalah dengan perusahaan, dia harus meninggalkanku, meninggalkan super junior, meninggalkan keluarga SM, meninggalkan semuanya dan kembali lagi ke China.

Memang aku adalah seorang maknae yang kekanak-kanakan, tapi apa kalian tahu aku punya perasaan seperti layaknya namja dewasa lainnya !

Aku dan member lainnya sampai di lokasi tersebut. Kami harus berlatih terlebih dahulu. Kami menyanyikan lagu sorry-sorry. Entah kenapa hari ini terlihat berbeda.

Waktu saatnya SNSD, perform. Mereka begitu manis dengan lagu itu. Rasanya melihat mereka, seperti melihat super junior saat bersama-sama dengan 13 member.

Aku kagum dengan kebersamaan mereka, mereka menyayangi satu sama lain. Selalu penuh tawa di setiap melihat mereka bersama. Sayangnya, hari ini 1 member dari mereka tidak ikut perform. Tiffany ! ya dia lagi sedang dalam pengobatan akibat cidera.

Tapi apa? Saat mereka maju karena memenangkan dan meraih piala itu, mereka dengan senyum dan berkata “Tiffany ah, kami menang hari ini. Cepat lah sembuh ! kami semua merindukanmu.”.

Aku merasa ingin menangis mendengar kata-kata itu dari mereka. Mereka bisa, kenapa aku tidak? Mengapa super junior tidak? Mungkin keadaan yang merubah semuanya.

Jika aku berbicara seperti itu, pasti para e.l.f akan menangis dan halnya sama denganku.

Sudah cukup ku tahan air mata ini sedari tadi. Saatnya super junior perform.

Pada saat part KangIn hyung, Hangeng hyung, aku saat itu kami menyanyi bertiga bersama. Tapi sekarang? Aku harus menyanyi sendiri. Meyanyi di kesedihanku saat ini. Kalian tidak dapat memerhatikan mata kesedihanku karena aku menggunakan kaca mata hitam.

Beruntung sekali, karena itu kalian tidak mengetahui kesedihan ku ini.

Akhirya kami selesai perform dan kembali ke backstage. Kami berjalan menuju ruangan yang disiapkan untuk kami. Aku melihat Yoona dan Taeyeon berjalan berlawanan arah denganku. Yoona membawa botol air dan sapu tangan. Sedangkan Taeyeon membawa i-phone nya.

Dengan senyuman indahnya Taeyeon dan Yoona tersenyum padaku.

“Annyeong Oppa.” Sapa Yoona dan Taeyeon.

“Anyeong Taeng, Yoong.” Kata ku. Yoona dan Taeyeon merubah senyumnya dalam seketika.

“Oppa, wae yo? Oppa tidak sehat?” Yoona langsung mengetahui ada sesuatu yang berbeda pada ku. Begitu pula dengan Taeyeon.

“Annio, hanya lelah saja. Hmm, chukae. Kalian menang.” Kataku mencoba tersenyum.

“Ah, kamsahamnida oppa.” Kata Taeyeon dan Yoona membungkukkan kepalanya.

“Aku kembali ke ruangan ku dulu ya.” Pamitku.

“Ne oppa.” Kata Taeyeon lalu berjalan mendahului Yoona. Sementara Yoona masih terdiam di posisi berdirinya tadi.

“Oppa, ambil ini. Kau terlihat tidak baik hari ini. Dan ini sapu tangan. Kau tampak mengeluarkan keringat dingin.” Kata Yoona dengan perhatian lalu berjalan menyusul Taeyeon.

Aku mengambil air minum dan sapu tangan yang diberi Yoona. Aku meminumnya beberapa teguk sambil berjalan menuju ruangan Super Junior.

“Kyu ! dari mana saja?” Tanya Sungmin hyung saat aku membuka pintu dan masuk ke ruangan itu.

“Tadi aku ketemu Taeyeon dan Yoona, jadi aku menyapa mereka dulu.” Jelas ku. Mereka memerhatikanku lalu mengangguk.

Aku terduduk pada sebuah kursi berwarna coklat. Aku meraba saku ku. Lalu ku keluarkan sabuah sapu tangan yang diberi Yoona.

Perlahan aku mengingat sesuatu. Saat trainee, aku menangis karena terlalu lelah. Seseorang menghampiriku dan member sebuah sapu tangan berwarna putih. Aku terkejut dengan seorang yang lebih tua dariku berdiri di depanku. Aku mengambil sapu tangan itu lalu menghapus air mataku. Namja itu tersenyum, dan itulah Hangeng hyung.

Kembali aku menitikkan beberapa titik air mata. Cukup sulit, sangat sulit ditinggalkan orang yang sudah menjadi bagian dari keluarga dan tiba-tiba pergi. Apa masih ada kemungkinan untuk membawa Hangeng hyung kembali ke seper junior?

“Hyung, apa mungkin KiBum sedang syuting film terbarunya?” Tanya Ryeowook.

“Molla, mungkin saja.” Jawab Leeteuk.

“Apa SNSD nanti akan memenangkan Daesang Award ya? Itu mungkin.” Kata Yesung.

“Tidak ada yang tidak mungkin.” Kata Leeteuk.

“Apa Hangeng hyung kembali ke super junior itu mungkin?” Kata ku yang sedari tadi mendengarkan perkataan mereka. Mereka hanya terdiam dengan pertanyaan ku.

“Hmm, kalo itu aku tidak tahu.” Kata Leeteuk.

“Berarti ada yang tidak mungkin di dunia ini. Jika hangeng hyung kembali lagi ke super junior, baru aku akan percaya kata-kata mu hyung.” Jawab ku. Itulah jawaban yang selalu ku dapat dengan pertanyaan yang sama.

Suasana menjadi hening dengan pertanyaanku. Aku segera keluar dari ruangan dengan membawa i-phone punya ku.

Aku mencari tempat yang sepi lalu menekan tombol nomor yang ingin kutuju.

Tapi hasilnya, nomor itu sedang sibuk. Hmm, kalau begitu aku mengirimkan pesan suara saja.

“Hyung, annyeong ! bagaimana kabarmu? Kurasa kau sehat ! kekeke. Oh iya, kami mau membuat album baru hyung, tapi aku merasa janggal tanpa kau, kangin hyung, kibum hyung.

Bgaimana denganmu? Ku dengar kau mau membuat album baru. Sukses hyung buat albumnya nanti ! aku selalu menunggumu.

Aku akan menunggu sampai kau menjawab telepon dari ku. Hyung, apa kau tahu, semalam aku tidak tidur. Aku selalu merasakan kehilangan dirimu. Aku menangis.

Hyung, ingat kan saat kau memberiku sapu tangan? Aku merindukan hari itu. Ingat kan saat kami bersama-sama dengan ke 13 member? Aku merindukan saat-saat itu.

Hyung, mianhae. Aku sudah menangis sekarang. Aku tidak bias menahan ini jika aku mengingatmu. Hyung, aku selalu menunggumu, aku sangat merindukanmu, aku merindukanmu. Sangat hyung !

Hyung, apa kau akan kembali ke super junior? Hyung, kau akan kembalikan? Aku yakin kau juga ingin kembali ke super junior seperti dulu.

Mianhae hyung karena aku lancing. Tapi aku sebagai maknae ingin memberi pendapatku yang paling ingin ku sampaikan selama ini.

Pertama kalinya aku menyampaikan pendapat ku pada member yang lain. Hyung, bukankah kau mengerti perasaanku? Kau mengerti kan hyung? Karena kurasa hanya kau yang mengerti hyung.

Bukankah sekarang kau mendengar isakan tangisku? Aku tidak mungkin memberi evil smile ku karena kau tidak dapat melihat itu sekarang kan? Tapi aku menangis sekarang supaya kau mengerti hal itu hyung.

Dan…. Hyung, kau sudah makan? Bukankah kau suka mengabaikan waktu makan mu? Ku mohon hyung, kau harus sehat, karena kau sekarang sendiri, bukan seperti dulu yang akan ditemani 12 member.

Hyung, baik-baik ya ! aku selalu akan mendukungmu ! aku salut karena kau dapat membuat kesempatan seperti itu.

Hyung hwaitting ! aku sudah tidak dapat menahan tangisanku lagi, aku malu dengan umurku jika harus menangis didepanmu. Jeongmal hyung. Ingatku selalu ya ! The best maknae in this world hyung ! kekeke.” Kata ku yang mengakhiri telepon. Jujur aku malu. Aku sudah menangis dan membasahi pipiku. Tapi apa akn ku tahan? Tidak kan? Aku merasa lebih baik sekarang.

OMO ! ini Hangeng hyung sedang mendengar kotak suara yang kuisi tadi ! aku mulai tersenyum sedikit.

“Kyu.” Seseorang menagetkanku.

“Hyung !” Taget ku ketika di panggil Leeteuk hyung, dan semua member berkumpul dan datang memelukku.

“Kyu Pabo !” Kata Sungmin.

“Kau harus beritahu pada kami. Kami juga saying padamu Kyu ! kami khawatir !” Kata Yesung hyung. Aku menangis.

“Menangislah. Aku tidak bias melihat kau menahan tangisanmu itu.” Kata Heechul.

Aku menangis sesuai dengan yang kurasakan. Dan ku sadari, semua member ikut menangis denganku.

Hangeng hyung, aku benar-benar berharap kau kembali ! hyung hwaitting ! super junior hwaitting !

 

**END**

15 Tanggapan to “Tears Of Evil Kyu”

  1. taeng-onnielover 20 Maret 2011 pada 14:06 #

    Criita’a sediih bgtt..
    Kyu oppa, jngn nangiss.. hha

    Aku suka critanya,,
    hhe,,

  2. thejoice 20 Maret 2011 pada 14:06 #

    nice thor…
    *sigh* kangen bngt deh sma hankyung oppa~
    If impossible is nothing, then make Hankyung oppa returns to Super Junior ><

  3. olive 21 Maret 2011 pada 14:06 #

    kyu kasian bnget .
    berharap hangeng bisa balik .
    author keren (y) .

    • ky93fany 27 Maret 2011 pada 14:06 #

      iya author sangat berharap 😦

  4. sari 22 Maret 2011 pada 14:06 #

    ah sedih author
    walaupun aku gk afal org’ suju tp cerita y sedih

  5. sari 22 Maret 2011 pada 14:06 #

    ah sedih author
    walaupun aku gk afal org’ suju tp cerita y sedih. semoga mereka bs blk lagi y T.T

  6. marley serren 22 Maret 2011 pada 14:06 #

    mntp miss hangeng oppa..
    saeng kamu ngis krn ngbyngin suju msi 13 yah?

  7. wellypombob 3 April 2011 pada 14:06 #

    huaaa 😦
    miss Hangeng oppa 😦
    kata Leeteuk asooooyyy ‘tidak ada yang tidak mungkin’
    woaaa , aku suka bnget sama kata-kata dia .
    hope Hangeng oppa back to Suju , *inggrisnya paspasan . buahaha .
    nice ff thor , ak suka bnget ><

    • ky93fany 3 April 2011 pada 14:06 #

      wkwkkw, asoy?
      hahaaaa, kamsahamnida 😀

  8. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    waduh…ff ini ff fav aku bgt mlhn page ny d smpn di hp q..udah aq bca trnyta bkinan fany…aduh mian fan..onn gx tw klo ini bwtn fany he..onn bcax di smtownfanfiction..keke..pntsan onn ngrsa gx asing dgn ky93fany…**heu.. onn lola abiz..

    • ky93fany 6 April 2011 pada 14:06 #

      hehhe, wah chinja?
      gomawo onnie 😀
      oh hehhe aku gak tau sebelumnya

Tinggalkan Balasan

