SM School Part 16

25 Mar

HARI KEEMPAT PENGINDAPAN

Hari yang tidak biasa di hari keempat pengindapan ini. Bagaimana tidak? Sulli kecewa dengan Minho. Yunho terlihat masih membayangkan kejutan yang sama sekali tidak menarik kemarin. Dan dimana Kyuhyun? Di mana ada Kyuhyun pasti di sana ada Seohyun juga. Tapi dimana mereka berdua?

Taeyeon berjalan menuju kamar mandi. Semua tampak sudah kembali ke ruang pembinaan dan mereka tertidur pulas. Taeyeon yang masih belum sepenuhnya sadar, telah dikejutkan dengan sesuatu yang tidak dia sangka.

Taeyeon melihat Kyuhyun dan Seohyun tertidur pulas di dekat kamar mandi. “Aigo, dasar ! kemarin yang lain bersusah-susah memikirkan kalian, tapi kalian tertidur di sini.” Kata Taeyeon yang tampak tidak sadar membangunkan Seohyun.

“Onnie?” Seohyun terbangun dengan melihat Taeyeon yang sedang memegang sikat gigi.

“Wae? Ayo kembali ke kamar. Di sini dingin Seo.” Kata Taeyeon yang sedang berusaha membangunkan Kyuhyun.

“Ne Onnie. Ayo Oppa.” Kata Seohyun.

____

“Minho. Krystal ?” Panggil Yoona sedikit terkejut melihat mereka bersama. “Apa yang mereka lakukan?” Batin Yoona

“Oh, Noona.” “Onnie”

“Hmm, sedang apa kalian disini?” Tanya Yoona yang tampak sudah curiga dengan pria yang membuat dongsaengnya sedih.

“Hanya kebetulan bertemu saja.” Kata Minho santai karena tau Krystal sedang gelisah takut jika Yoona tahu hal sebenarnya, Krystal tersenyum.

“Ah, arraso.” Yoona menegukkan steguk air putih, dan mengangguk. “Apa benar hanya kebetulan?” Batin Yoona tampak gelisah.

“Hmm, aku kembali dulu ya, Minho jangan terlambat ya.” Yoona tersenyum, dan Minho membalas senyumannya.

“Krystal ah, apa yang ingin kau katakan semalam?” Tanya Minho. Krystal merubah pandangannya dan menatap mata Minho.

“Oppa, sebenarnya..” Krystal mencoba mengeluarkan kata-kata yang sudah ingin keluar dari bibir nya.

“hmm?” Minho tersenyum.

“Aku menyukai Oppa.” Akhirnya, Krystal mengeluarkan 3 kata yang ingin dikatakannya. Minho tidak percaya dengan apa yang dikatakan dengan Krystal. “Mwo?” Batin Minho.

“Mianhae Oppa, aku tahu kau sangat mencintai Sulli. Tapi, inilah kebenaran yang ingin ku katakan. Mian membuat mu menjadi beban. Aku pergi dulu.” Kata Krystal menundukkan kepalanya lalu pergi, tapi tangan Minho menghentikan langkah Krystal.

“Oppa.”

“Krystal ah,” Minho yang mulai menatap mata Krystal tapi, apa yang akan Minho katakan?

“Mianhae oppa.” Krystal menundukkan kepalanya.

“Gwenchana.” Minho melepaskan tangan Krystal.

“Hmm, aku pergi dulu.” Krystal keluar dari ruang dapur.

“Eotthoke? Perasaanku yang sekarang? Kemarin, saat bersamanya, aku merasakan hati yang tenang. Tapi bagaimana? Sulli? Aku tidak ingin kehilangannya untuk kedua kalinya.” Kata Minho.

____

“Onnie, apa kau sudah menyiapkan lagu untuk ujian menyanyi?” Tanya Sulli pada Yoona, Taeyeon.

“Ah, aku nyanyi If. Tapi jika untuk kelompok, akan di umumkan oleh BoA sonsaenim.” Kata Taeyeon dengan memegang kertas dan pensil di tangannya.

“Aku belum memikirkannya.” Kata Yoona yang terlihat sedang sibuk menulis.

“Kau Sulli?” Tanya Taeyeon.

“Molla.” Sulli mengerutkan keningnya.

“Onnie tulis apa?” Sulli mendekati Yoona.

“Ini, catatan Bahasa Inggris ku kurang lengkap.” Kata Yoona. Sulli menggangguk kepala. Changmin melihat kearah Yoona. Yoona menyadari itu. Lalu membalas melihat Changmin. Changmin membuang mukanya.

“Aneh.” Yoona mencibirkan bibirnya.

“Siapa Yoong?” Tanya Taeyeon yang penasaran dan menghentikan menulis.

“Changmin Oppa.” Yoona tetap melanjutkan menulis. Lalu Changmin menghampirinya.

“Aku ingin bicara.” Kata Changmin cuek.

“Nde.” Tapi Yoona tetap menulis.

“YA !” Changmin memukuul meja Yoona dengan keras. Semua terkejut. Yoona terkejut dan menatap mata Changmin.

“Changmin Ah !” Leeteuk terkejut juga. Changmin menarik paksa tangan Yoona keluar.

“Oppa, sakit..” Rintih Yoona, tetapi Changmin tetap berjalan membawa Yoona ke lantai atas sekolah.

“Oppa sakit !” Yoona mencoba melepaskan genggaman Changmin, tetapi, Yoona tidak cukup kuat. Tidak lama kemudian Changmin melepaskan tangan Yoona. Sampai di tempat yang terbuka dan dingin.

Yoona menangis dan memegangi tangannya. “Oppa, sakit.” Yoona merintih lagi.

“Yoona, apa kau lelah bersama denganku?” Tanya Changmin memutar badannya untuk bertatapan dengan Yoona.

“Oppa, wae?” Yoona tidak percaya dengan kata-kata Changmin. Changmin terdiam.

“Oppa, pasti kau bercanda.” Kata Yoona memastikan.

“Apa kau lelah? Aku serius.” Kata Changmin, dan Yoona sudah yakin dengan pertanyaan Changmin.

“Nde, aku lelah. Aku lelah dengan semua hubungan ini. Yang kurasakan selalu saja berlawanan dengan kemauan mu.” Kata Yoona.

“Oppa, mungkin kita memang tidak saling memahami. Mianhae Oppa.” Sambung Yoona, Yoona menahan air matanya.

“Hmm, sudah kuduga. Gwenchana Yoona. Aku yang tidak memahami kamu. Gomawo, gomawo karena kamu selama ini sudah memberi senyuman terbaik padaku.” Changmin juga berusaha menahan air matanya dan memandang ke lain arah.

“Nde Oppa. Gomawo.” Kata Yoona mencoba tersenyum.

“Yoona-ah, bisakah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya?” Tanya Changmin mendekati Yoona. Yoona mengangguk. Yoona tidak mampu menahan air matanya. Changmin juga tidak mampu menahan air matanya, perlahan air mata itu jatuh dan semakin lama semakin deras.

Changmin memeluk erat tubuh Yoona, semakin erat.

“Sesak rasanya, sesak dengan pelukan ini. Tapi, aku tidak ingin melepaskan pelukan ini. Oppa, aku berbohong. Tapi aku tidak dapat mengatakan yang sesungguhnya. Mianhae oppa.” Batin Yoona.

“Aku berbohong, hilang sudah harapanku. Apa ini yang terbaik? Jujur, aku tidak ingin melepaskan pelukan ini, aku ingin hidup bersama Yoona.” Batin Changmin.

Beberapa saat kemudian, Changmin melepaskan pelukannya.

“Gomawo Yoona.” Kata Changmin tersenyum.

“Aku pergi dulu Oppa.” Yoona membalas senyumannya lalu berjalan perlahan dan menangis.

“Jika aku melihat tubuh nya dari belakang, aku sungguh tidak kuat untuk melepaskannya, aku tidak mampu. Yoona-ah, jeongmal mianhae.” Kata Changmin menangis setelah melihat kepergian Yoona.

***

“Onnie ah !” Panggil Sulli tersenyum, tapi senyumannya berubah ketika melihat air benng jatuh ke pipi onnie-nya.

“Onnie kau menangis?” Tanya Sulli penasaran.

“Annio, untuk apa aku menangis? Kekeke” Terlalu dipaksa, Yoona terlalu memaksa senyumannya itu.

“Onnie, kau bohong.” Kata Sulli.

“Ah, benar Sulli-ah. Ayo kita kembali ke kelas.” Ajak Yoona. “Apa aku harus menghindar pertanyaan yang berkaitan dengan itu, apa aku akan mengumumkan kalau aku sudah berpisah dengan Changmin Oppa?” Batin Yoona.

“Onnie, kau tidak bisa membohongiku. Matamu merah.” Batin Sulli dan melirik ke Yoona.

____

“Oppa sepertinya hari in hari teraneh.” Kata Seohyun berbisik pada Kyuhyun saat sedang belajar.

“Wae?” Kyuhyun bertanya.

“Lihat Oppa. Pertama Yoona Onnie, dia dari tadi hanya melamun ke luar jendela, dan sesekali melihat bangku yang kosong itu. Kedua, Changmin Oppa tidak masuk ke kelas belajar hari ini. Ketiga, lihat Minho, sepertinya sedang ada yang mengganjal pikirannya. Keempat, Eunhyuk Oppa berubah menjadi rajin.” Jelas Seohyun sambil menunjuk satu-satu.

“Nde Seo, kau benar. Apalagi masalah Eunhyuk. Pasti ada sesuatu yang aneh deh.” Kyuhyun mengada-ngada.

“Nde Oppa, aku juga merasa aneh dengan hal itu. Tapi, lihat oppa, Yoona onnie. Seperti sedang bannyak masalah. Apa kita tidak dapat beritahu pada Leeteuk hyung untuk member ijin untuk memberinya waktu untuk pulang?” Kata Seohyun.

“Hmm, nanti kita coba Seo. SeoKyu HWAITTING !” Kata Kyuhyun dan Seohyun ikut dengan kata ‘SeoKyu hwaitting !’ dengan mengepalkan tangannya.

“YA ! Kalian berdua berisik !” Tegur Yunho. Seohyun dan Kyuhyun tersenyum.

 

****TBC***

 

25 Tanggapan to “SM School Part 16”

  1. olive 25 Maret 2011 pada 14:06 #

    jd rumit begini thor .
    wkwk .
    lanjutkan !

    • ky93fany 27 Maret 2011 pada 14:06 #

      kekeke, klo gak rumit gak seru reader 😀

  2. seokykyu 26 Maret 2011 pada 14:06 #

    SEOKYU FIGHTING…..!!!

  3. vv 26 Maret 2011 pada 14:06 #

    .wah….
    .udda ada iia sm school part 16 ….
    .tinggal tunggu bevy of legebdary.a …
    .jangan lama-lama ya author ….^^

  4. thejoice 26 Maret 2011 pada 14:06 #

    aduh jadi cemas… knp eunhyuk tiba2 rajin bgitu yah? wahwahwah… *apaansih… reader gaje*

    • ky93fany 27 Maret 2011 pada 14:06 #

      kekkeke, hayo kenapa??

      • thejoice 27 Maret 2011 pada 14:06 #

        mau nyaingin dave mungkin? #jawabanngaco
        dia mau lebih rajin dr dave, supaya bisa gntiin dave duduk breng gue #apadeh

      • ky93fany 27 Maret 2011 pada 14:06 #

        nah loh? dia gak mau masuk A, wkwkwk
        ih dia mau gntiin pakpur jdi wali kelas gw tau (?)

      • thejoice 29 Maret 2011 pada 14:06 #

        nah loh~
        adanya nnti lu bukan diajarin mat tpi diajarin dance ye? wkwk

  5. salma 27 Maret 2011 pada 14:06 #

    chinggu seokyux d banyakin…
    like seokyu…
    magnae couple…
    hyun couple…
    neomu coa…

  6. seororoevilkyu 27 Maret 2011 pada 14:06 #

    yha,,seokyu fighting,,,

    hehehe,,

    lanjutkan saeng….

    • ky93fany 28 Maret 2011 pada 14:06 #

      hwaitting !
      hehehe, oke onnie 😀

  7. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kya ga sbar bca selanjutnya hha..

  8. kYunita 3 April 2011 pada 14:06 #

    wah.. Ketinggalan,, lanjut baca part slanjutnya.

  9. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    wah changmin yoona ptus ya…syg bgt..lnjt ah..

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      heheh iya syang bget
      oke lanjut ^^

  10. wellypombob 6 April 2011 pada 14:06 #

    yoona sama changmin knapa putus ? –a
    eunhyuk jadi rajin ? woaa . wklw
    lnjutkan saja deh ~
    hwaiting thor 😀

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      gara2 author wkwkkw
      iye jadi rajin berkat author juga
      semua berkat author hwhwhw

  11. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    seokyu fighting! Heleh.. couple teradaan dasar . tidur deket kamar mandi , kayak kagak ada ruangan ajah.. ckck
    huwee kok changmin sm yoona putus? pasangan terserasi..

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwaitting !!
      wkwk iya ya
      iya pasangan terserasi itu mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: