Bevy Of Legendary Part 8

29 Mar

“Gimana Soo? Sepertinya kau yang paling cepat keluar?” Tanya Sunny heran.

“Iya, kok cepet banget?” Tanya Yoona gak mau kalah dari Sunny.

“Iya lah, cerdas ! Si Seo bilang mau ke toilet, pas Seo keluar, aku bilag ‘me too me too sir’ gitu, eh langsung nyelonong keluar. Kekeke” Tawa Sooyoung.

“Aigoo, pantas saja.” Dengus Sunny.

“Ayo kita ke lapangan basket ! Kajja !” Ajak Yoona.

***

“Oppa !” Panggil Seohyun. Sepontan mereka langsung melihat kearah 4 yeoja ini.

“Kalian bolos?” Tanya Onew tidak percaya.

“Tidak, kami minta ijin.” Kata Sooyoung lantang.

“Soo, yang ijin itu aku, Sunny, dan Seo. Kau? Hanya menyelinap ke luar !” Kata Yoona karena tidak meerima perkataan Sooyoung.

“Ah, terserah kau Kim Yoona.” Sooyoung megalah, karena dia tahu, dia tidak akan meag melawan Yoona.

“Kalian ingin bermain bersama kami?” Tanya Donghae yang merasa tidak percaya degan keempat gadis ini.

“Wae oppa? Kami tidak takut !” Kata Yoona menantang.

“Oke ! kita buktikan ! kekeke, ada team yeoja dan team namja. Karena jumlahnya sudah pas 4 lawan 4.” Kata Kyuhyun, tapi Yoona Sunny merasa tidak puas dengan team yang dibagi. Sooyoung merasa puas karena dia merasa kekuatannya lebih besar dari laki-laki.

“Oppa ! gak adil !” Pekik Sunny.

“Wae? Kamu takut?” Ejek Kyuhyun.

“Kyu, sepertinya memang tidak adil. Bagaimana kita hompimpa saja?” usul Minho yang membuat Seohyun yang sedari tadi merasa takut akhirnya lega.

“Oke, hompimpa !” Pandu Onew.

“Oke, Minho, Yoona, Sunny, Kyuhyun menjadi satu kelompok. Sisanya menjadi kelompok 2.” Kata Donghae.

Mereka bermain dengan gembira. Canda tawa melintas di wajah mereka. Sesekali Onew melirik kearah Yoona yang sedang asik bersama Minho. Dan begitu juga dengan Sooyoung, dia harus melirik ke Seohyun supaya dia tidak bersama Kyuhyun. Bahkan yang dilihatnya Sunny dengan Kyuhyun begitu dekat sekarang.

Waktu bel istirahat pun berbunyi.

“Aku lelah.” Kata Seohyun yang terlihat jelas nafasnya terengah-engah.

“Na do.” Kata Sunny dan Sooyoung.

“Eh Yoona mana?” Tanya Kyuhyun yang menyadari Yoona menghilang.

“Ah, dia pergi ke ruang guru. Katanya ada panggilan penting untuknya.” Jelas Minho.

“Apa Yoona akan dimarahi si Bule?” Sooyoung mulai berfikir.

“Eh, masa sih? Yang harus di marahi kan kita semua.” Kata Seohyun membenarkan kata-kata Sooyoung.

“Hmm, aku susul dulu deh. Sekalian mau cari Taemin.” Sunny berdiri lalu berjalan menuju ruang guru.

“Oke.” Kyuhyun tersenyum.

____

“Yoona, kau antar murid ini ke kelas khusus ya. Bersama Lee Taemin dia ditempatkan.” Kata sonsaenim.

“Tapi kenapa aku?” Tanya Yoona.

“Karena dia kenal sama kamu !” Kata sonsaenim.

“Siapa dia?” Tanya Yoona lagi.

“Key.” Jelas sonsaenim.

“Key??” Yoona tampak sedikit terkejut.

“Ah ne sonsaenim.” Kata Yoona menurut.

___

“Bagaimana kau bisa pulang ke korea Oppa?” Tanya Yoona yang berjalan bersama Key.

“Memangnya tidak boleh? Appa ku bilang untuk menyelesaikan kuliah di sini jadi aku kembali dari Inggris.” Jelas Key tertawa.

“Tapi, kau tidak memberi tahuku ! aigo, kau oppa ku yang buruk !” Canda Yoona. Key pun tertawa.

“Yoona bersama KEY???? Mengapa KEY bias di sini?” Batin Sunny yang melihat Yoona dan Key bersama.

___

Sunny kembali ke tempat peristirahatan bersama teman-temannya dengan wajah yang tampak kebingungan.

“Sunny, wae-yo?” Tanya Sooyoung yang sudah berfikir yang macem-macem.

“Anni.” Jawab Sunny yang masih termenung dan memikirkan hal yang baru saja terjadi.

“Hmm..” Seohyun mengangguk berpura-pura mengerti, padahal gak ngerti sama sekali. Yoona datang dengan raut wajah tersenyum.

“Oppa !” Yoona mendekati Kyuhyun lalu mengambil posisi duduk di sebelah Kyuhyun. Seisi ruangan tampak heran.

“Wae-yo?” Tanya Kyuhyun yang merasa canggung dengan kelakuan dongsaengnya.

“Oppa, Kibum Oppa kembali ! dia sekarang bersekolah disini Oppa !” Jelas Yoona yang tampak tersenyum tiada henti dan diikuti Kyuhyun bertingkah seperti Yoona.

“Jeongmal? Dimana Kibum sekarang? Ayo !” Ajak Kyuhyun menggandeng tangan dongsaengnya lalu pergi menghampiri Key.

“KiBum? Siapa?” Tanya Minho bingung dan mulai curiga tentang hubungan Yoona mengapa begitu senang menyebut nama KiBum. Onew juga.

“KiBum? KiBum Super Junior kah?” Tanya Sunny yang mulai berubah alur jalan otaknya.

“Pabo ! Yoona itu fans nya Max Changmin !” Terang Sooyoung yang sudah memukul kepala Sunny terlebih dahulu.

“Ah, nde. Aku lupa, bukankah Yoona pernah sekilas suka Kibum Super Junior?” Sunny mengada-ngada lagi.

“YA ! Kenapa jadi gossip?” Omel Donghae yang merasa risih karena tidak ada yang menyebut nama biasnya.

“Oppa, siapa yang kau suka di antara music k-pop?” Tanya Seohyun pada Minho, Onew, dan Donghae.

“Aku? Hmmm..” Belum melanjutkan kata-katanya, seseorang sudah memotong kata-kata Minho.

“Ya ! gawat ! Si Bule ngadu ke kepala sekolah !” Histeris Yoona ketika masuk ke dalam ruangan khusus.

“MWO??” Sunny, Sooyoung, Seohyun melotot kaget.

“Nde, kita di panggil sama kepala sekolah !” Kata Yoona untuk membawa Sunny, Sooyoung dan Seohyun ke ruang kepala sekolah.

“Ah ne.” Kata Sunny.

____

“Ah, kalian sudah datang? Ayo duduk.” Kata kepala sekolah berbicara dengan lembut seperti bicara dengan presiden.

“Hey you ! you want to died?” Ancam Sooyoung pada si bule. Si bule sudah keringat dingin dengan ancaman Sooyoung.

“Ayo silahkan di minum dulu GreenTea nya.” Kepala sekolah mulai bersikap manis lagi.

“Sonsaenim, apa sekolah ini tidak mampu beli the asli? Kenapa beli kalengan yang biasa di eceran? Cihh..” Pekik Seohyun.

“Wae? Ada apa manggil kami?” Sooyoung sudah bergaya ala gangster.

“Hmm, begini, jadi tadi sewaktu bel berbunyi..” Kepala sekolah tidak lagi melanjutkan kata-katanya karena mata Sunny, Seohyun, Sooyoung, Yoona sudah melotot.

“Palli ah ! kami tidak punya banyak waktu untuk hal sepele ini ! To the point !” Yoona sudah terlihat emosi, karena waktu istirahatnya terbuang hanya untuk hal bodoh ini dan menunda jam makannya.

“Ah, ini,..” Lagi-lagi kepala sekolah gugup dengan tatapan mata ke 4 murid terpilih ini.

“Palli ~~” Kata Sunny datar tapi membawa makna ke telinga seperti ingin menyabut nyawa.

“Hanya ingin meminta the apa yang cocok sebagai acara pertemuan?” Tanya kepala sekolah langsung menundukkan kepalanya.

“Cihh, pabo !” Sooyoung sudah merasa jengkel.

“Apa kau tidak memiliki sekertaris yang bermutu? Aisshh. Kau kira kami siapa?” Sunny sudah mulai kesal, lalu sekertaris ang berdiri di sebelah kursi kepala sekolah itu terliha gelisah. Yoona sudah mengeluarkan ponselnya dan siap untuk menelfon.

“Ahjussi, gantikan sekertaris kepala sekolah.” Kata Yoona langsung menutup teleponnya.

“Bereskanlah barang-barangmu.” Kata Seohyun pada sekertaris itu.

“Lain kali jika kau memanggil kami untuk hal yang sepele ini, kau yang akan ku pecat.” Ancam Yoona mengajak Sunny, Seohyun, Sooyoung keluar dari ruangan kepala sekolah itu.

_____

“Wae? Ada apa sampai dipanggil kepala sekolah?” Tanya Donghae khawatir.

“Lupakan Oppa. Hal tidak penting.” Yoona masih merasa jengkel.

“Wae? Sepertinya suasana hati kalian tidak baik.” Kata Onew yang merasa aneh dengan dongsaeng-dongsaengnya. Sunny mulai menjelaskan masalah yang ada dalam ruang kepala sekolah.

“Jeongmal? Aishh, kepala sekolah itu kurang kerjaan.” Kata Minho yang ikut jengkel mendengar cerita Sunny.

“Chinja? Aigoo Yoona, cool sekali ! Ah, kau sama seperti ku ! aku namja tampan yang bersifat cool seperti itu.” Kyuhyun mulai membanggakan dirinya.

“Aishh, lupakan ! Urus bagaimana mau menyelesaikan masalah kita ! Kau, aku, dan Seohyun.” Kata Sooyoung yang teringat dengan masalahnya. Semua suasana kembali hening dan wajah Yoona yang merasa bersalah.

 

***TBC***

Iklan

27 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 8”

  1. sari 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    wow…
    gaya yoona keren sekali author
    di tunggu y lanjutan y

  2. thejoice 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    kepala sekolah yang bodoh –a
    bedeh coba BM guru2 sma kepseknya kyak gitu… bahagia dah!

    • ky93fany 29 Maret 2011 pada 14:06 #

      kita cuma mimpi wkwkw..
      mereka kan punya kuasa lebih di sekolah 😀

      • thejoice 29 Maret 2011 pada 14:06 #

        iyah~ f4…
        phewww… andai aja ketua osis pnya kuasa lebih untuk memecat guru2… gw pecat noh smua, trus gw gnti sma member2 suju, snsd, shinee, dbsk wkakakak #mimpiberlebihan

  3. gaby_seokyu 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    wew ~ 4 yeoja yg menyeramkan ..
    hha 😀

    kasian bgd skrtaris.a cuma krna ‘teh’ jd di pecat ..
    ttp bagus saeng ~ 😀

    • ky93fany 29 Maret 2011 pada 14:06 #

      kekeke iya onnie 😀
      gomawo

  4. seororoevilkyu 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    hahahaha
    kasian bgt kepsekx,,
    ne yg sbnarx jd kepsek cpa she,,

    lanjutkan saeng,,,,!!!!!!

  5. Qisthiamalia 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    hahaah….
    keren-keren..
    kepala sekolah kok penakut yah, ahha

  6. Kidz SonElf 29 Maret 2011 pada 14:06 #

    Seru bgt ceritanya
    Part slnjutnya jgn lama2 ya thor…
    *reader bnyk mau
    Hehehe 🙂

    • ky93fany 29 Maret 2011 pada 14:06 #

      kekke, wah seru ya? kekek 😀
      iya tenang aja 😀 author gak mau ngaret lgi kok 😀

  7. olive 30 Maret 2011 pada 14:06 #

    author kocak .
    sooyoung jd gangster .
    seo yg malaikat aje dibikin jahat .
    wakakak kocak lu thor .

    • ky93fany 30 Maret 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk. iya dongg
      author gitu 😀

  8. kimChiYou 30 Maret 2011 pada 14:06 #

    hehehe kepala sekolah yang gk jelas, bkin para muridnya jengkel, kasian kan murid2nya

    • ky93fany 30 Maret 2011 pada 14:06 #

      iya, sbenernya kepala sekolahnya atau author ya?
      kekeke 😀

  9. Marley Serren 30 Maret 2011 pada 14:06 #

    merindingliet 0nnie w jd keq gt..
    serem dah..
    ud m0 mpe climax t0h crita na?

  10. Kyu_bIt 1 April 2011 pada 14:06 #

    aqu lgsung reply dsni yaa~
    author jgan kyuyoung yah maunya seokyu 😄 cptan trbtin ya part lnjutnya g pke lma wkwkwk

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      oke gpp reader 😀
      seokyu atau kyuyoung ya? hehehe, baca ya selanjutnya nanti 😀
      oke author gak bakal ngaret deh, hehehe

  11. jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Kren hha bgus”…
    Yoona na kren abis hha..

  12. kYunita 3 April 2011 pada 14:06 #

    wah,, mereka pada jd sangar gitu ma kepseknya. Wkwkwk..
    Lanjut baca part selanjutnya..

    • ky93fany 4 April 2011 pada 14:06 #

      wkwkw iya, oke baca selanjutnya ya 😀

  13. ellskyu 4 April 2011 pada 14:06 #

    Eonni maaf baru nge comment disini. Hehehe
    Baca nya aku ngebut(?) Jadi aja commentnya disini.
    Kepsek apaan tuhkayak gt? Banyak bertele2nya -.- hahahehe
    Lanjut ya eonn 😀
    Mau kyuyoung or seokyu, aku tungguin kok 😀 hehe

    • ky93fany 4 April 2011 pada 14:06 #

      gpp kok saeng 😀
      emg itu, kapsek ga becus huaaa
      kekeke, sip deh 😀
      kok ga nyebut kyuhyun author sih??
      oh maunya key author ya? wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: