It’s Love Part 1

31 Mar

Park Family

“CheonDung ah !” Panggil AhRa mengetuk pintu kamarnya. Tidak ada sahutan dari CheonDung.

“Aish, kemana dia?” Keluh AhRa yang khawatir dengan adiknya, sudah jam 2 pagi dia belum pulang.

“Aku telepon saja.” Pikir AhRa.

“CheonDung-ah, kau dimana?” Tanya arah begitu panggilan sudah terjawab.

“Ah, aku di perpustakaan. Wae?” Jawaban singkat CheonDung itu sudah biasa bagi AhRa.

“Kenapa belum pulang? Sudah jam 2 pagi. Pulanglah.” AhRa menjadi lebih tenang.

“Nde Noona.” Jawab CheonDung.

Pukul 7 pagi.

“Appa mana?” Tanya CheonDung yang tidak melihat keberadaan Appa-nya.

“Appa sudah berangkat kerja. CheonDung ah, Appa hari ini pesan supaya kamu tidak pulang terlambat.” Ujar AhRa memperingatkan dongsaeng-nya.

“Nde.”

“Omma?” Tanya CheonDung lagi.

“Omma pergi ke super market.”

“Noona, aku berangkat.” Kata CheonDung.

“Nde, hati-hati !” AhRa perhatian. Beruntung, bahkan sangat beruntung bagi CheonDung mempunyai noona yang begitu perhatian. Noona yang di saat sibuk kuliah masih bisa memperhatikan dongsaeng-nya.

****

Choi Family

“Pagi Oppa.” Sapa Sulli yang baru turun ke ruang makan.

“Pagi.” Sapa Minho yang sudah menyantap makananya terlebih dahulu.

“Oppa, berangkat ke kampus hari ini?” Tanya Sulli sembaring menyantap nasi goreng.

“Ne. sulli-ah, nanti pulang sekolah, kau harus langsung pulang. Appa bilang katanya hari ini kita mau pergi bersama.” Minho memperingatkan Sulli.

“Ada apa oppa?” Tanya Sulli yang penasaran.

“Aisshh, bawel sekali kamu. Nanti kau akan tahu.” Minho menggerutu dengan kebawelan adiknya ini, sementara Sulli tersenyum melihat Oppa-nya.

“Oppa, aku pergi ya.” Sulli pun berangkat ke sekolah. “Nde,” Minho mengantar Sulli ke depan rumahnya.

========

“CheonDung Oppa.” Panggil Jiyeon yeoja chingu CheonDung pun datang menghampiri nya saat istirahat tiba. CheonDung tersenyum.

“Ada apa?” Tanya CheonDung tersenyum lagi.

“Anni, wae? Apa tidak boleh menghampiri namja chingu ku?” Jiyeon cemberut.

“Jiyeon Ahjumma.” Ledek CheonDung tertawa, lalu Jiyeon memukul lengan CheonDung perlahan.

“Wae CheonDung Ahjussi?” Jiyeon membalas ledekan CheonDung. Mereka berdua tertawa lepas. Tidak pernah CheonDung tertawa bahagia kecuali bersama Jiyeon.

Sulli melewati CheonDung dan Jiyeon tanpa sengaja seseorang menabrak Sulli yang sedang berjalan bersama Krystal dan membawa minuman. Seseorang menabrak Sulli lalu minuman itu jatuh mengenai seseorang dan Sulli pun terjatuh.

Minuman itu jatuh mengenai CheonDung. Jiyeon membantu CheonDung menghapus green tea yang jatuh hingga membasahi tubuhnya lalu mengenai wajahnya.

Krystal membantu mendirikan Sulli. “Gwenchana?” Tanya Krystal. “Ah gwenchana-yo. Ah.” Sulli merintih kesakitan, siku tangan kirinya terluka hingga mengeluarkan darah.

“Oppa, gwenchana?” Tanya Jiyeon. “Aissh, basah.” Keluh CheonDung lalu menatap Sulli.

“Ya, micheoseo?” CheonDung menatap Sulli. “MWO? Aku terjatuh lebih parah darimu ! Bukan aku yang salah.” Sulli membela diri. “Ah..” Sulli lagi-lagi mengeluh sakit.

“Sulli ah, gwenchana?” Tanya Krystal lagi sebelum mendirikan Sulli. Sulli memaksakan dirinya untuk berdiri. Lalu Sulli terjatuh ternyata kakinya terkilir saat terjatuh.

CheonDung dengan segera mengangkat Sulli, menggendong Sulli walaupun Sulli menolak.

“Oppa..” Panggil Jiyeon yang merasa diabaikan.

“Mian Jiyeon-ah, jika lukanya tidak segera di obati akan infeksi.” Kata CheonDung lalu membawa Sulli keruang kesehatan.

“Ah, sakit !” Sulli merintih kesakitan karena CheonDung mengobati luka di lengannya.

“PABO ! Bagaimana bisa tidak melihat jalan?” CheonDung focus mengobati Sulli.

“Selesai.”

“Kamsahamnida.” Sulli berkata sopan.

“Itu, aku tidak bisa mengobati kaki terkilir, sebaiknya kau ke rumah sakit.” Usul CheonDung. Sulli mengagguk.

“Nde, nanti ku telpon Oppa-ku.” Kata Sulli. “Oh, yasudah, aku kembali ke kelas.” CheonDung meninggalkan Sulli sendiri di ruang kesehatan.

“Hmm, gomawo.” Kata Sulli yang melihat CheonDung keluar. CheonDung hanya berhenti sebentar lalu kembali berjalan.

“Hmm, bagaimana keadaanmu?” Tanya Jiyeon yang masuk ke ruang kesehatan setelah CheonDung keluar.

“Ah sudah membaik.” Sulli tersenyum.

“Apa kau menyukai CheonDung oppa?” Tanya Jiyeon to the point dengan wajah marah.

“MWO? Annio.” Sulli jujur.

“Oh, jangan sampai kau menyukainya, jika kau menyukainya, akan ku buat temanmu sengsara.” Ancam Jiyeon.

“Heh?” Sulli masih tidak mengerti tapi Jiyeon sudah keluar dari ruang kesehatan.

“Ku rasa ini aneh.” Fikir Sulli.

“Ah sudah jam 6, bukankah aku harus pulang? Lebih baik aku pulang saja dengan keadaan seperti ini.” Kata Sulli mengingat perkataan Minho.

******

CHOI FAMILY

“Aku pulang.” Kata Sulli ketika membuka pintu rumahnya.

“Sulli-ah. Cepat naik ke kamar. Eomma sedang memilh baju untukmu.” Kata Siwon sembari merapikan pakaiannya.

“Emang mau kemana sih Appa?” Tanya Sulli bingung.

“Ah, nanti kau akan tahu. Cepat naik.” Kata Siwon menyuruh Sulli naik ke kamarnya. Sulli naik lalu dia melihat Eommanya sibuk memilih baju untuknya.

“Eomma.” Panggil Sulli.

“Sulli-ah, ayo cepat ganti bajumu.” Ujar Tiffany ketika Sulli masuk ke kamarnya.

“Nde Eomma.” Sulli mengganti bajunya ke ruang ganti.

“Eomma, othhe?” Panggil Sulli ketika keluar dari ruang ganti.

“Kyeopta.” Puji Tiffany.

“Ayo cepat, Appa mu sudah tunggu.” Kata Tiffany.

Semua berkumpul di ruang keluarga terlebih dahulu.

Tiffany sudah turun bersama Sulli, dan Siwon sudah menunggu.

Minho pun turun dengan style-nya.

“Oke, semua sudah? Ayo berangkat.” Ajak Siwon.

PARK FAMILY

“Aku pulang.” Kata CheonDung saat kembali dari sekolah.

“CheonDung-ah, sudah pulang? Ayo cepat ganti bajumu.” Kata Victoria. CheonDung langsung naik ke kamarnya lalu bersiap-siap.

Victoria dan Yesung sudah menunggu di ruang keluarga.

AhRa juga sudah menunggu di ruang keluarga

CheonDung dengan santai menuruni tangga dan melihat semuanya sudah berkumpul.

“Semua sudah siap? Kajja !” Ajak Yesung untuk segera masuk ke mobil dan segera berangkat.

 

***TBC***

Gimana? Part1 nya? Jelek ato gimana?

huaa, author bingung kalo pertama-pertamaanya.. heehhe..

hmm, comment ya, biar author tau..

dan keluarga park mau kemana? choi family mau kemana? di tunggu ya selanjutnya😀

24 Tanggapan to “It’s Love Part 1”

  1. sari 31 Maret 2011 pada 14:06 #

    ah author keren bgt nich
    duh, author bkin ya panjangan lg donk penasaran nich
    d tunggu ya lanjutan y
    hwaitting!!!

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      keren? kamsahamnida hehehe
      okeoke😀 ini baru mula awalnya kekeke😀

  2. thejoice 1 April 2011 pada 14:06 #

    pasti choi fams sma park fams mau ktemuan yak? ato jgn2 thunder sma sulli mau dijodohin? hmmm~
    lnjut thor!😀
    I like thunder-sulli couple!

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      gimana ya? bener gak ya?
      wwkkw
      tunggu part selanjutnya ya😀

      • thejoice 6 April 2011 pada 14:06 #

        bener dong. tiuh kan bener!! *nyodorin tangan minta hadiah*

  3. syalalabla 1 April 2011 pada 14:06 #

    waaahh !
    lanjuut onnie!

  4. hannadianti 1 April 2011 pada 14:06 #

    *new reader here*
    suka bangetttt sama ni ff. gak pernah liat pairing sulli-cheondung n victoria-yesung…
    good pairing thor…
    next part ASAP please… thank you…

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      aduh reader baru, salam kenal ya #authoreksis😀
      kekekek, wah gomawo🙂
      iya author ngerasa cheondung-sulli paling cocok di dunia ! wkwwk
      kalo vic-yesung itu ide gila author sendiri, jadi maklum ya heheheh😀
      ASAP apa ya? author gak tahu hehehe

  5. taeng-onnielover 1 April 2011 pada 14:06 #

    Kerenn ..
    Penasarann , ditunggu lnjutannya oke..!

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      hehhe, gomawo😀
      wah keren? aku merasa ini aneh heheh..
      oke pasti di lanjutin kok😀

  6. Jiyeon 2 April 2011 pada 14:06 #

    Bgus lanjutkan (y)
    Hha…

  7. tralala 3 April 2011 pada 14:06 #

    lanjutkan….!!!
    yang cepat oke…

  8. wellypombob 4 April 2011 pada 14:06 #

    hayy thor . hehehe
    wah keanya seru nih , keanya mau di jodohin tuh . kekeke
    hwaiting !😀

    • ky93fany 4 April 2011 pada 14:06 #

      hay reader😀 udah lama nih kaga nongol #emangtuyul? wkkw
      oke deh, hwaitting juuga ya😀

  9. boneclift 4 April 2011 pada 14:06 #

    saennnngggg :* kerennnnnnnnn

    • ky93fany 4 April 2011 pada 14:06 #

      onnniiieee😀
      hehhe, gomawo😀

  10. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    chua…chua lgsg ke part 2 ah..udh gx sbar he..

  11. you-youn 9 April 2011 pada 14:06 #

    part 1-nya keren🙂

  12. Mayumi25 16 Juni 2011 pada 14:06 #

    Kalo dijodohin,nanti Jiyeon-nya dikemanain saeng? Hehehe

    Aku bru ngeh cheondung mau sedikit agak *apadeh* mirip Yesung hahahaha *ditampol* <- abaikan yg ini

  13. penggemar suju 19 September 2011 pada 14:06 #

    aneh?!sory ya!aku kan ga ngerti sma sekali[wong masih cilik]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: