SM School Part 17

31 Mar

Yoona P.O.V

Sungguh sakit rasanya hati ini, sungguh sesak untuk bernafas. Wae? Kenapa kau tega melakukan itu padaku? Oppa, aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu. Aku benar-benar ingin bersamamu oppa ! jeongmal.

Tapi, sudahlah, mungkin kurasa ini yang terbaik, aku pasti bias melupakanmu ! Aku pasti bisa ! Akan ku buktikan.

Rasanya pelajaran bersama hari ini aku tidak berminat, benar-benar tidak berminat.

“LeeTeuk Oppa.” Panggil ku pada LeeTeuk Oppa yang sedang memilih lagu untuk ujian.

“Wae?” Tanya LeeTeuk Oppa menghadap kepadaku. Karena panggilanku tadi, yang lain ikut melihat kearahku.

“Hmm, aku boleh ijin dari kelas belajar ini? Untuk hari ini saja Oppa.” Kataku meminta pada LeeTeuk Oppa.

“Wae? Apa kau sakit Yoona?” Tanya LeeTeuk Oppa yang sekarang sudah mengkhawatirkanku. Benar-benar Taeyeon onnie beruntung memiliki namja chingu seperti LeeTeuk Oppa.

“Hmm, annio, aku hanya bosan. Mianhae Oppa.” Aku langsung keluar kelas sebelum LeeTeuk Oppa berbicara lagi. Memang belum ada jawaban yang pasti dari LeeTeuk oppa, tapi aku yakin dia pasti mengerti, dia pasti mengijinkan.

“Oppa, lihatkan? Yoona onnie?” Tanya Seohyun pada Kyuhyun yang dari tadi memperhatikanku.

“Nde Seo, sepertinya dia sedang ada masalah.” Kata Kyuhyun.

“Yoona Onnie, wae? Sepertinya ada masalah dengan Changmin Oppa atau dengan keluarganya.” Batin Sulli.

Apa yang harus aku lakukan sekarang? Kearah mana yang akan ku langkahi? Ke mana? Tidak mungkin aku kelantai atas sekolah. Tidak mungkin. Apa aku ke aula saja? Mungkin itu tempat yang tersembunyi.

Kearahkan kakiku menuju aula. Keadaan sekolah yang tenang, sungguh mengingatku pada kenangan itu. Ah anni, aku harus segera melupakan itu. Aku harus !

AUTHOR P.O.V

Suasana kelas menjadi tidak seperti biasanya. Entah ini hening atau berisik.

Eunhyuk yang masih belajar serius dari tadi membuat Seohyun dan Kyuhyun bingung. Sementara Minho sesekali melirik ke Sulli, Sulli yang tidak menyadari hal itu, Sulli hanya tertidur di kelas.

Seohyun dan Kyuhyun berbicara dengan asik. LeeTeuk dan Taeyeon juga berbincang bersama. Yang lain? Entah sedang berbuat apa.

“Hyung.” Panggil Yunho. LeeTeuk menengok ke belakang.

“Wae?” Tanya LeeTeuk.

“Ini adalah hari ke 5 kita mengindap, apa sebaiknya hari ke 7 nanti kita semua pulang ke rumah saja?” Usul Yunho, yang merasa suasana ini tidak seperti awal pengindapan.

“Hmm, terserah, tapi kenapa?” Tanya LeeTeuk yang masih penasaran.

“Anni, hanya saja kita butuh istirahat untuk mempersiapkan ujian. Eotthoke? Hari pertama kan ujian menyanyi.” Yunho menerangkan dengan jelas usulnya itu. LeeTeuk dan Taeyeon mengangguk setuju.

“Hmm, baiklah. Gomawo, idemu berguna untuk kita semua.” LeeTeuk tersenyum.

****

“Sulli-ah.” Panggil Minho, Taemin yang berjalan menuju Sulli tetapi didahulukan Minho.

“Oppa.” Sulli menanggapi Minho.

“Hmm, ada yang ingin ku beri tahu.” Kata Minho yang cukup gugup untuk memberi tahu Sulli.

“Apa oppa?” Sulli yang sudah penasaran menunggu Minho melanjutkan, Taemin juga tidak kalah penasaran dengan Minho.

“Hmm, aku.. aku ingin menghakiri hubungan ini.” Kata Minho yang sudah mengatakan walaupun erkataannya sedikit terbata-bata.

“Wae oppa?” Sulli yang terlihat santai, Minho pun bingung. Taemin cukup terkejut.

“Bukan aku sudah bosan padamu, tapi aku, ingin sendiri, aku cukup bimbang pada perasaanku. Aku menyukaimu, tapi aku juga menyukai Krystal. Mianhae Sulli-ah.” Terang Minho. Sulli hanya tersenyum. Taemin benar-benar tidak percaya dengan ekspresi Sulli.

“Hmm, arra.. Gwenchana Oppa. Arraso.” Sulli tersenyum. Minho pun membalas senyuman Sulli.

“Chinja? Tapi Sulli-ah, kau yakin?” Tanya Minho memastikan.

“Hmm. Aku yakin.” Sulli tersenyum lagi. Lalu Taemin masih saja tidak percaya. Sulli pergi meninggalkan Minho dan berjalan tanpa arah.

“Genchana Sulli. Gwenchana, ini lebih baik dibandingkan aku terus bersama Minho Oppa. Gwenchana, aku pasti bisa tanpa Minho Oppa.” Batin Sulli.

****

“LeeTeuk oppa, apa kau merasa aneh dengan hari ini?” Tanya Taeyeon.

“Anni, memang apa yang aneh?” Tanya LeeTeuk yang tidak menyadari keanehan kelas ini.

“Masalah Yoona,” Taeyeon memberi kru pada LeeTeuk.

“Hmm? Kalau Yoona memang aku merasa aneh. Terlebih lagi Changmin tidak menghadiri kelas bersama. Padahal tadi dia masih ada. Lalu siapa lagi?” Tanya LeeTeuk, dia menyadari tentang Yoona hari ini.

“Ah, anni, lupakan Oppa.” Taeyeon mulai menghindari pertanyaan yang tadi dia tanyakan.

***

“Oppa !” Sooyoung dan Yuri mengamburkan konsentrasi Eunhyuk.

“Wae? Aissh, kalian mengganggu !” Kata Eunhyuk jengkel.

“Kok Oppa jadi rajin sih?” Tanya Yuri.

“Wae? Gak boleh?” Tanya Eunhyuk yang tetap memerhatikan bukunya.

“Boleh sih, Cuma aneh Oppa. Ini bukan Eunhyuk Oppa yang asli.” Kata Sooyoung.

“Aku hanya ingin mendapat nilai baik. Itu saja, lagipula aku ingin membuat Eomma ku bangga.” Terang Eunhyuk

“Wah, Eunhyuk Oppa berubah sekarang.” Puji Yuri. Eunhyuk tersenyum.

“Aku merasa, Oppa ganteng deh kalo kaya gini. Kekeke.” Puji Sooyoung yang membuat Eunhyuk malu.

*******

YOONA P.O.V

Merasa sendiri dan menangis dari tadi membuatku cukup lelah, bosan rasanya. Ah ! Yoona pabo ! Kenapa tidak menelpon Nicole saja? Ku tekan nomor 5 untuk langsung tersambung pada Nicole memakai panggilan cepat.

“Yeoboseyo?” Suara Nicole sudah terdengar.

“Yeoboseyo, Nicole ah !” Aku mulai menyapanya.

“Yoona Onnie?” Nada Nicole terlihat begitu senang.

“Nde, apa kau sedang sibuk Nicole?” Tanyaku. Jujur, aku merasa sedikit tenang mendengar suara Nicole sekarang.

“Ah ne. aku sedang menyiapkan ujian besok. Wae onnie?” Tanya Nicole, yang tampak sibuk, aku merasa sudah mengganggunya.

“Ah, anni, kau sibuk? Hm, mianhae mengganggu. Aku tidak ada hal penting kok. Kau buatlah tugasmu dulu. Jika ada waktu luang, jangan lupa menelpon ku ya !” Kata ku, padahal aku ingin sekali meminta Nicole untuk menemaniku.

“Ah nde onnie. Mianhae , aku pasti menghubungimu. Bye.” Kata Nicole, akupun menutup teleponnya.

Ah apa ini takdir ya? Aku tidak mungkin curhat pada Sulli, ini mungkin membebani pikirannya. Seohyun? Aku takut mengganggunya. Taeyeon onnie? Aku takut mengganggunya juga, begitupun dengan Yuri onnie. Kalau Sooyoung? Lebih baik aku pendam sendiri.

Sooyoung pasti akan bicara pada Changmin Oppa jika aku member tahu dia.

Hmm, sudah jam 1 malam, tidak terasa sudah 7 jam aku di sini sendiri. Aku kembali saja ke ruangan tidur. Aku ingin cepat-cepat ujian supaya aku sibuk dn dengan mudah melupakan bayangan itu.

END YOONA P.O.V

________

“Onnie, baru kembali?” Tanya Seohyun mencemaskan Yoona.

“Ne Seohyunnie.” Kata Yoona yang sudah sangat lelah.

“Onnie, kau pucat sekali.” Kata Seohyun.

“Istirahat lah, kau sudah terlalu lelah.” Sambung Seohyun yang membukakan pintu ruangan tidur untuk Yoona.

“Gomawo Hyunnie.” Senyum Yoona yang terpaksa. Yoona masuk ke ruang tidur dan melihat Changmin tertidur pulas.

“Melihat Changmin Oppa seperti ini membuat ku tidak dapat melepaskannya. Yoona pabo ! Kau menangis lagi ! bagaimana jika di lihat Kyuhyun dan Seohyun?” Batin Yoona. Yoona memakaikan selimut untuk Changmin. Tangisan Yoona semakin deras dan membasahi pipinya serta air bening itu jatuh pada tangan Changmin.

“Oppa, lihatkan? Yoona onnie menangis lagi.” Kata Seohyun yang melihat Yoona sudah tertidur pulas.

“Nde, kurasa memang ada masalah antara Yoona dan Changmin.” Kata Kyuhyun.

“Sudah Seo, kau tidurlah, kau tampak lelah juga.” Kata Kyuhyun mengantar Yoona pada tempat tidurnya.

“Oppa, gomawo. Saranghae.” Kata Seohyun mencium pipi Kyuhyun.

“Nde, na do saranghae Hyunnie.” Kyuhyun mencium kening Seohyun.

 

***TBC***

Iklan

28 Tanggapan to “SM School Part 17”

  1. seororoevilkyu 31 Maret 2011 pada 14:06 #

    hahahah

    lucu jga eunhyuk oppa jd rajin,,,,

    sbnarx yoona oni knpa shi ko putus ma changmin oppa ???????

    lanjut saeng,,,

    • ky93fany 31 Maret 2011 pada 14:06 #

      kekke, iya eunhyuk jadi rajin 😀
      yoona sm changmin karena changmin ngerasa yoona berubah gitu heheh 🙂
      oke onnie 😀

  2. taeng-onnielover 31 Maret 2011 pada 14:06 #

    diibnyakin donk ka bgiian taeyeon’nya .. hehee .. soal’a aku ngfans bgtt ma taeyeon.. 🙂
    seohyun ma kyuhyun tmbah mesra .. gkgk
    lnjuttn ka .. !

    • ky93fany 31 Maret 2011 pada 14:06 #

      taeyeon? okeoke, mian kalo taeyeonnya dikit, hehehe
      iya dong seokyu 😀
      heheheh. oke 🙂

  3. olive 31 Maret 2011 pada 14:06 #

    aish seokyu ny keren .
    mesra bnget .
    seokyu jjang .
    unyuk jd rajin pda kaget smua .
    wkwk .
    lanjuut thor !

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      wkwkw, iyaiya..
      pada heran unyuk rajin 😀

  4. sari 31 Maret 2011 pada 14:06 #

    duh, sedih nich author s yoona nangis trus. knp yoona gk d blikin lg sma changmin biar mereka berdua bs senyum lg?

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      kekke 😀
      iya, nanti kok ada lanjutannya, ditunggu ya 😀

  5. thejoice 1 April 2011 pada 14:06 #

    yoona unnie ksian 😦
    thor… biarkanlah dia bhagia sma changminnie~
    unyuk unyuk… neon neomu kyeopta >.<
    udeh unyuk sma sooyoungg aje *lah loh?* kekeke

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      kekkee, wah berarti reader bilang author kejam dong?
      aduaduh, yoona onnie mianhae, biar seru ff nya hahahah 😀
      kekekek, unyuk sm sooyoung atu unyu sooyoung?
      hayohayo hahhah 🙂

      • thejoice 6 April 2011 pada 14:06 #

        loh kan emg author udah terkenal dgn kekejamannya (?)
        hmm.. dua2nye lah~ wkakakka

  6. syalalabla 1 April 2011 pada 14:06 #

    waaaah onnie!!!
    lanjjuut!!

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke, oke 😀
      aduh di panggil onnie, jadi ngerasa tua heheheh 😀
      author masih muda lagi 🙂 kekeke

  7. Kidz SonElf 1 April 2011 pada 14:06 #

    Iya nih bagian taeng dibanyakin dong thor…
    Jd sulli nti sama taemin ya thor?
    Trus minho sama krystal…
    Koq yoona putus sih sama changmin, padahal udh cocok bgt sama changmin
    Jangan2 yoona sama onew lagi atau sama donghae?
    #kata author: reader yg satu ini kebanyakan nebak2 hehehe 🙂

    • ky93fany 1 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke..
      bagaimana kelanjutan mereka? author pun tak tahu hehehe 😀
      pastinya yoona bahagia nanti dgan seseorang yg baru disadar kalo dia tuh sayang bget heheh 😀
      oke bagian taeng besok di banyakin deh ehehehe 🙂

  8. kimChiYou 1 April 2011 pada 14:06 #

    author, yoona jgn diksh nangis trus, kan kasian mukanya yang lucu, ceritanya bgs, lanjutin lg ya author

  9. jiyeon 3 April 2011 pada 14:06 #

    Kren hha…
    Lanjutkan trus yak..

  10. kYunita 3 April 2011 pada 14:06 #

    keren thor.. Daebak.. Lanjut

  11. yoon9 5 April 2011 pada 14:06 #

    lnjut….lnjt…

  12. wellypombob 6 April 2011 pada 14:06 #

    ih Yoonanya kasian yaa . jadi sedih 😦
    authornya jahat nih gag kasih seneng Yoona wkwkwkkw .
    pissss .
    widih , eunhyuk jadi rajin lohh ~ wkwkwkw .
    daebak thor 🙂

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      wkwkwk hikss
      iya unyuk jdi rajin karena liat muka authoe cantik bersinar ini #tebarrambut
      wkwk

  13. apriany arioka 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    huhu eonni , gak laper apa nangis 7 jam.. aku jadi ikut sedih .
    Changmin oppa kenapa gak bangun sih udah ketetesan aer mata juga. *emosi*

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      sebenernya laper, kan author yg nahan yoona onnie wkwk
      hwhww, slowly reader 😀
      nantinya mereka pasti bahagia hwhwhw

  14. Mia 16 Desember 2011 pada 14:06 #

    Gx ada y0onhae lg ni??hmmm jd y0ona ma changmin ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: