AUTHOR WORLD !

9 Apr

annyeong ! kekke😀

author bukan mau post ff dulu, tapi author mau kasih berita yang gak tau deh ini penting atau enggak heheh🙂

bagi kalian yang mau kenal sm author atau apa, gampang bget caranya ! heheh #eksisdeh

kalian bisa follow twitter author bahkan bisa add facebook author..

twitter :: @ky93fany

facebook :: 1. Fanny Oktarina (yg fotonya pake kacamata)

2. Tiffany Hwang (yg fotonya yoona sm tiffany pake baju merah)

 

hehhe, itu aja yg bisa author kasih.. ataupun bagi kalian yg gak punya twitter atau fb, tapi kalian mau kenal sm author, bisa kok !

kirim aja lewat e-mail fannyoktarina@yahoo.co.id

atau tiffany_hwang95@yahoo.com

okeoke?😀

itu bagi yang mau aja kok, kalo gak mau gpp😀

author cuma mau kenal kalian😀

kalau fb atau twitter mau di konfrim atau di follow back, kalian inbox dan mention author dulu ya😀

oke?🙂

11 Tanggapan to “AUTHOR WORLD !”

  1. taeng-onnielover 9 April 2011 pada 14:06 #

    oke.. sipp ..
    aku udah lama ng.add ke author ko .. hehehe

    • ky93fany 9 April 2011 pada 14:06 #

      fb atau twitter?
      hehhe😀

      • taeng-onnielover 10 April 2011 pada 14:06 #

        ke Fb author .. hhehe

      • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

        hmm, oke😀

  2. you-youn 11 April 2011 pada 14:06 #

    annyeong thor, qu dah follow di twitternya author..
    tolong di follow back ya.. hehe😀

  3. you-youn 11 April 2011 pada 14:06 #

    oh iya, qu jga udah add di fb-nya author..
    jgn lpa di konfirm ya.. “reader ngarep”😀

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe, sip deh, udah author konfrim kok😀
      kalo twitter mau di follow back, mention author dulu ya🙂

  4. thejoice 11 April 2011 pada 14:06 #

    author author add aku dong follow aku dong… wakkakkaka

  5. Park Eunhye 14 April 2011 pada 14:06 #

    anneyong, aku kunjungan balik🙂
    tapi gak tau mesti kemana jadi aku nempol dulu disini kekeke /plak

    waaah SNSD yaa, suka suka
    yg gak aku suka ada anti fans mau itu GB ataupun BB, kalo di otak udah ada kata anti berarti pikirannya penuh ma hal2 yg negatif, apalagi yang sekarang banyak itu safer kan?? *okelah akhirnya aku curhat juga disini* /plak

    oh ya ntar deh aku balik sini lagi buat baca2, sekarang lagi digetok dosen buat kerjain tugas2 hehe

    mampus ampir lupa kan jadinya #dasarpikun/bow
    choneun Gija imnida 19 y.o🙂
    manaseo bangapseumnida😉

    • ky93fany 14 April 2011 pada 14:06 #

      annyeong😀
      gomawo udah berkunjung kembali ke blog ku😀

      wah iya bener deh chingu (gak tau harus manggil apa–)

      wah dosen? berarti aku harus panggil onnie dong? ekekek😀
      aku masih murid SMP 2 yang berjaya dan eksis di blok ini dan orang lain #nahloh?

      kekeke, wah gija onnie😀
      aku fanny 13y.o😀

Tinggalkan Balasan

