Bevy Of Legendary Part 10

10 Apr

“Aku…. Menyukai dua-duanya. Kami kan teman, jika aku tidak menyukai salah satu dari kalian, berarti kalian bukan temanku tapi musuh ku. Bernarkan?” Yoona mencoba membela dirinya dan menghindari pertanyaan Taemin.

“Eh? Noona tapi bukan itu maksudku.” Taemin bingung dengan pertanyaannya sendiri.

“Taemin ah, benar kata Yoona.” Sunny membela Yoona.

“Nde Taemin-ah, kau mungkin mau menanyakan siapa yang sebenarnya yang dicintai Yoona kan? Tapi kau salah pertanyaan, sudahlah, anggap saja ini permulaan, lagi pula kau masih terlalu kecil untuk hal ini.” Key membantu Sunny membela Yoona. Yoona tersenyum, Taemin mengangguk mengerti.

“Yasudah, cepat Kyu putar botolnya.” Ujar Donghae yang tidak sabar untuk permainan ini. Kyuhyun pun memutar botolnya, dan kali ini yang kena adalah Key !

“Aku mau Tanya !” Kata Sunny.

“Nde, bertanyalah.” Key tersenyum ramah.

“Apa kau sudah memiliki yeoja chingu?” Tanya Sunny yang berharap Key menjawab ‘Tidak ada’

“Tidak ada.” Jawab Key tersenyum, Sunny sudah terlihat sangat senang.

“Tapi..” Key melanjutkan kata-katanya yang belum selesai.

“Aku memiliki yeoja yang kucintai.” Raut wajah Key menjadi sedih, Sunny pun menyerah seakan-akan dia tidak memiliki harapan lagi.

“Bisa kau ceritakan sedikit tentang orang yang kau sukai?” Pinta Seohyun yang mulai penasaran dengan pengalaman Key.

“hmm, mungkin kalian akan sulit percaya. Aku harus pindah-pindah sekolah untuk mengikuti Appa-ku, jadi aku sering pindah-pindah Negara. Saat aku berada di Inggris selama 1 tahun, aku sudah menyukai wanita itu. Tiffany, itu namanya. Dia gadis yang sangat cantik, baik, bahkan selalu ceria. Tapi bukan itu yang ku suka darinya.

Yang kusuka darinya karena dia sama sepertiku. Sama-sama kesepian, sama-sama membutuhkan orang lain. Dia selalu sendiri saat di Inggris, sama sepertiku.

Appa selalu kerja dan bertemu teman bisnisnya, dan Eomma harus membantu Appa. Eommanya dia sudah meninggal, makanya dia harus hidup sebaik mungkin bersama Appa-nya.

Aku menyukainya saat pertama kali dia menangis di depanku. Dia berkata ‘Tidak pernah aku menangis di depan orang lain, kecuali hari ini, didepanmu’ itu kata-kata yang sungguh membuatku sangat tersentuh.

Bahkan dia tidak dapat menangis saat Eomma-nya meninggal. Dia mengeluarkan air mata yang sangat banyak saat di hadapanku. Dia tuangkan semua kesedihan yang dialaminya selama ini.

Dan saat aku mau ke Korea, dia melambaikan tangan padaku lalu tersenyum dan berkata ‘Hubungi aku jika kau ingin mendengar suaraku, dan temui aku jika kau membutuhkanku, entah kau dimana aku pasti aka nada untukmu di tengah kesibukanku.’

Kata-kata itu selalu membayangi pikiranku. Samar-samar bayangannya tidak dapat hilang dari mataku. Dari fikiranku. Sungguh tidak dapat hilang. Aku juga tidak berharap menghapus bayangan dia dari otakku.

Sekarang dia sedang di Paris. Mungkin dia akan ke Korea suatu saat nanti jika dia sudah mandiri, Appa-nya akan melepaskannya untuk tinggal di tempat asal Eomma-nya, Seoul.

Jika beruntung pasti aku akan bertemunya suatu saat nanti. Aku yakin.” Key menjelaskan pengalamannya dengan mata merah hamper menangis dan memukau semua pandangan untuk tertuju padanya.

“Ceritamu sungguh seperti drama. Tapi itu kenyataan.” Sooyoung takjub dengan pengalaman Key.

“Kupikir itu juga sebuah drama, tapi kenyataannya itu adalah fakta.” Key mencoba menuangkan ffikirannya tentang pengalamannya itu.

“Oppa, apa kau masih menghubungi Tiffany? Apa dia seumuran denganmu?” Tanya Yoona.

“Nde, tapi jarang sekali, aku takut mengganggunya. Dia sedang sibuk sekolah fashion di Paris. Dia seumuran dengan ku. Tapi dia sekolah lebih cepat dariku.” Ujar Key.

“Sekolah fashion di Paris? Bukankah Taeyeon Onnie juga?” Tanya Yoona berfikir cepat.

“Ah, mungkin saja. Berarti dia sekolah sederajat dengan Taeyeon Noona?” Tanya Minho.

“Nde, mungkin seperti itu.” Kata Key.

“Ayo kasihan Key dari tadi di Tanya terus, sekarang apa kalian sudah lelah? Besok kita mau ke taman bermain kan?” Tanya Kyuhyun yang melihat Key hamper menangis.

“Nde Oppa, sebaiknya kita istirahat saja ya.” Kata Sunny.

Semua pun masuk ke kamar tamu sedangkan Sooyoung tidur bersama Yoona. Key tidur sendiri karena sudah disiapkan kamar khusus untuknya. Kyuhyun tidur bersama Onew.

Key yang masih berada di ruang tamu dihampiri Sunny.

“Wae Sunny? Kok belum tidur?” Tanya Key melihat kedatangan Sunny.

“Karena masih ada yang belum tidur.” Sunny bermaksud untuk menyuruh Key tidur.

“Aku masih ingin disini.” Kata Key.

“Hmm, oke, aku kembali ke kamar dulu ya.” Senyum Sunny, Key pun membvalas senyuman Sunny.

****

“Onnie-ah, apa aku mengganggumu?” Tanya Yoona yang sedang menelpon Taeyeon.

“Anni, wae? Tumben menelponku malam-malam.” Suara Taeyeon terdengar lelah.

“Onnie lelah ya? Hmm, aku hanya ingin bicara, tidurlah lebih cepat, musim sedang tidak mendukung. Jaga kesehatanmu onnie. Bye.” Yoona menghentikan niatnya untuk bertanya sesuatu ketika mendengar suara Taeyeon yang lelah.

“Ah, ne, kau juga ya. Bye.” Taeyeon muntup teleponnya.

*******

“Yoona.” Panggil Sooyoung yang tidur di samping Yoona.

“Hmm?” Tanya Yoona yang kebetulan belum tertidur.

“Boleh aku bertanya sesuatu?” Tanya Sooyoung.

“Nde,” Jawab Yoona.

“Bagaimana menjadi kuat sepertimu?” Tanya Sooyoung yang mengejutkan Yoona.

“Eh? Maksudmu?” Tanya Yoona yang tidak mengerti pertanyaan Sooyoung.

“Ya, bagaimana bisa menjadi kuat menjalani beban hidup sepertimu?” Tanya Sooyoung yang membuat Yoona baru mengerti.

“Hanya berfikir positif.” Jawab Yoona.

“Maksudmu?” Sooyoung yang sekarang tidak mengerti.

“Aku tahu Karena masalah kau dan Kyu Oppa kan? Soo, kau terlalu banyak berfikir. Kyu Oppa itu meminta mengakhiri hubungan dengan mu bukan karena dia menyukai Seohyun.

Itu karena dia sangat menyayangi kau Soo. Dia tidak ingin kau tersakiti atau pun Seohyun yang tersakiti, dia lebih memilih dia yang tersakiti dari pada menyakiti yeoja yg dia cinta dan dia sayangi.

Kau harus mengerti Soo, kau dan aku sudah mengenal cukup lama kan? Itu sebabnya aku tahu kau dan aku sebagai dongsaeng Kyu Oppa harus mengerti dia.

Dia juga tersakiti dan terbebani Soo, hanya saja dia selalu bilang padaku supaya aku terus menyemangatinya. Terus mendukungnya. Aku selalu mendukung apa yang dilakukan Kyu oppa apabila itu positif.

Dan aku tidak melarang dia akhirnya bersama dengan mu atau dengan Seohyun atau siapa saja. Aku selalu mendukung dia.” Yoona berfikir bijaksana untuk menasihati temannya.

“Yoona-ah, sebenarnya hatimu itu terbuat dari apa? Kau seperti malaikatku yang selalu berdiri di setiap aku membutuhkan seseorang.” Sooyoung memuji Yoona.

“Soo, ingat, aku juga akan mendukungmu. Arraso?” Kata Yoona menyemangati Sooyoung.

“Lalu jika Kyuhyun dengan Seohyun sementara kamu dan Minho saling menyukai?” Sooyoung mengingat bahwa Yoona menyukai Minho.

“Ah itu, mungkin aku akan mengalah. Karena aku sudah banyak bahagia selama ini, walaupun sampai aku harus berkorban. Yang penting keinginan terakhirku tersamapikan. Orang-orang yang ku sayangi bahagia. Itu saja.” Yoona tersenyum.

“Aku mendukungmu Yoona” Sooyoung menyemangati Yoona juga. Akhirnya mereka tidur.

*****

“Onew ah, kau menyukai Yoona?” Tanya Kyuhyun yang belum terlelap dalam tidurnya dan juga menyadari Onew belum tertidur.

“Anni, aku mencintainya.” Jawab Onew dengan tepat.

“Tapi bagaimana jika dia menyukai orang lain?” Tanya Kyuhyun mengetes Onew.

“Arra, dia menyukai Minho.” Onew sepertinya sudah mengetahui semuanya.

“Lalu kau akan tetap menyukainya? Hmm, anni, apa kau tetap mencintainya?” Tanya Kyuhyun.

“Nde, sampai hatiku sudah melihat yeoja lain.” Kata Onew.

“Onew-ah, kau tahu tidak seberapa aku irinya dengan Yoona?” Tanya Kyuhyun pada Onew.

“Wae? Kau iri dengan Yoona?” Tanya Onew yang tidak percaya.

“Nde, aku sangat iri padanya. Dia bisa mengorbankan dirinya demi orang lain, dia rela tersakiti demi orang lain tidak tersakiti, dia selalu bisa membuat orang tertawa. Dia selalu menghibur dan mencoba menghilangkan rasa bersalah temannya.

Bahkan dia bisa membuat orang lain nyaman. Tidak salah kau dan Minho menyukainya. Jika aku bukan kakaknya, aku pasti akan mencintainya seperti kau dan Minho.” Jelas Kyuhyun.

“Kyu, tapi adikmu itu sungguh yeoja yang seperti layaknya malaikat pendamping dan malaikat segala-galanya untuk kita.” Kata Onew.

“Nde, itu yang bisa kumaksud dari omonganku. Sudah larut, sebaiknya kita tidur saja.” Kata Kyuhyun.

****TBC***

26 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 10”

  1. olive 10 April 2011 pada 14:06 #

    keren thor .
    ya ampun yoona onnie .
    bijaksana bnget .
    lanjut thor ~

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kkeke😀
      iya dong, onnie-nya siapa dulu? author gitu loh wkwk😀
      itu kan yg bijaksana author🙂
      heheh oke deh😀

  2. taeng-onnielover 10 April 2011 pada 14:06 #

    gk sabar nunggu lnjutan’a ..
    author, bagian taeyeon onnie’a diprbnyak ya? hehe

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      heheh oke deh, abis ini pasti taengnya banyak, soalnya mau ada konflik baru kekek😀

  3. thejoice 10 April 2011 pada 14:06 #

    (Y)
    yoona sama minho aj dong… onew seobang pnya reader *meluk onew*
    wkkwkwk lnjut thor!

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      eh gak bisa dong !
      wkwkwk😀

  4. ...iiii 10 April 2011 pada 14:06 #

    wah, yoona bijaksana banget.
    lanjut thor!

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekek😀
      iya dongg
      lanjut? pasti🙂

  5. jiyeon 10 April 2011 pada 14:06 #

    Keren yoona na baek bgt…
    Hha

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekek😀
      iya yoona baik sama seperti author, yakanyakan?🙂

  6. sari 10 April 2011 pada 14:06 #

    hebat author
    kata-kata ya yoona bijaksana banget
    d tunggu y lanjutan y

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekek😀
      gomawo🙂
      oke deh, ditunggu ya

  7. chu _ 10 April 2011 pada 14:06 #

    yoona minho yoona minho yoona minho yoona minho

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      minho author minho author minho author !
      kekeke😀

  8. bella 10 April 2011 pada 14:06 #

    wah lanjut yah chingu.. yoona sama minho aja..
    tpi seokyu gmana hub mreka?🙂 jgn lama2 yah lanjutannya

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      heheh..
      oke deh, author usahain gak ngaret oke?

  9. syalalabla 10 April 2011 pada 14:06 #

    jangan lama lama chingu!!
    aku suka!!
    perbanyakin dong seokyu moment.nya!!

  10. ellskyu 11 April 2011 pada 14:06 #

    wah kereen, yoona bijaksana bangeett. pengen banget deh punya sahabat kayak yoona. ngerti keadaan sahabat sendiri >,<
    keren eonn😀
    lanjut ya eonn😀 hehehe

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      sebenernya yoona onnie dapet ide dari aku loh😀
      wkwkwk..
      oke deh, pasti aku lanjut😀

      • ellskyu 12 April 2011 pada 14:06 #

        iya la eonn, eonni kan authornya hehe😀
        oke oke, ku tunggu eonni🙂

  11. cubbiebie 12 April 2011 pada 14:06 #

    Waaaa…..
    Jadi sebenarnya kyu sayang soo unnie ya..
    Yoona tangguh sekaliii.. Salud dahhh..
    Onyuw kog suka sama yoona. Waaa ternyata diam diam onyu memendam rasa.
    Hahahahahah

    Ehhh.. Mian ya langsung comment di part inii.hihihihi.

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe😀
      iya nih, onew suka sm yoona dari awal, cuma yoona suka sm minho kekeke..
      gwenchana😀
      gomawo chingu udah mampir🙂

  12. Feliciajustiani 12 April 2011 pada 14:06 #

    keren thor yaolohhhhh . si yoona nya dewasa abis muahahah, ah galau-galau galau kalo si kyu sama soo balikan *egois* *bodo amat* gak rela kalo ntar si soo sama kyu lagi aku maunya sama seo huhu tapi terseraha author deh, hem boleh saran? kan si minho sama yoona sama-sama suka bikin konflik dong chingu cewek misalnya apanya minho gitu, krystal kek siapa kek ehehe

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      keren? gomawo😀
      hehehe, hmm kyu balikan sm soo gak ya? trus seo gmna ya? hmm rahasia author heheheh🙂

      bolehboleh, heehe, oh tentu saja, author gak bisa buat hidup mereka begitu saja, polos tanpa gangguan wkwk😀

      pasti kok, nanti author yg muncul (?) hhehee😀
      jgan di ambil hati, nanti pasti author buat konflik kok🙂
      gomawo udah mampir😀

  13. widya afriyanti 20 Mei 2011 pada 14:06 #

    komentar ych author,,tlong donkz perbanyak moment seokyu
    ak berhrap Kyu nnti ad feel gtu k Seo n jadinya m Seo n Sooyong relain Kyu m Seo…^_^
    cz mnrut ak Kyu m Seo tch lbih cocok…
    Saran ak,,gmn klo Sooyong m Onew/Taemin aja ato Minho gtu,,ych serah auuthor tp hrapanku tetep Kyu m Seo…^_^
    lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: