It’s Love Part 3

10 Apr

“Sulli.” Jawab CheonDung.

“Mwo? Sulli? Choi Jin Ri? Choi Sulli?” Jiyeon menatap CheonDung tidak percaya.

“Nde, Choi Sulli.” Jelas Cheondung.

“Bagaimana bisa?” Tanya Jiyeon tidak percaya.

“Molla, Appa ku kemarin mempertemukan kami dan keluarga kami saling menyetujui.” Kata Cheondung jujur.

“Kenapa kau tidak menolak?” Jiyeon emosi.

“Tidak bisa. Aku tidak ingin membuat Appaku kecewa hanya karena aku.” Cheondung mulai menenagkan Jiyeon.

“Kau sudah tidak mencintaiku lagi?” Jiyeon masih tetap emosi.

“Jiyeon-ah, aku sudah cukup pusing !” Bentak Cheondung lalu meninggalkan Jiyeon.

****

Sulli dan Cheondung saling berpapasan.

“Cheondung-ah.” Sulli memperhatikan wajah Cheondung dengan wajah yang tidak fresh.

“Wae-yo?” Tanya Sulli perhatian, tapi Cheondung hanya melihat sebentar kearah Sulli lalu pergi meninggalkan Sulli tanpa satu kata pun yang diucapkannya.

=================

Mobil Cheondung sudah menunggu di depan gerbang. Sulli pun segera menghampiri mobil itu.

“Mianhae Cheondung-ah, aku tidak bisa pulang bersamamu, aku ingin bertemu onnie-ku.” Pinta Sulli.

“Wae? Kenapa kau tidak bilang dari tadi?” Tanya Cheondung yang terlihat masih emosi.

“Mainhae, aku pergi dulu.” Sulli meninggalkan Cheondung dan langsung masuk ke taxi yang sudah menunggu.

“Aisshh, yeoja ini, chinja.” Keluh Cheondung.

Sulli sampai pada tempat yang dia tuju untuk bertemu dengan Seohyun dan Yoona.

“Onnie !” Panggil Sulli saat sampai di depan rumah Seohyun.

“Sulli ah !” Panggil Yoona dan Seohyun.

“Ayo masuk.” Ajak Seohyun.

“Kyu Oppa mana? Changmin Oppa mana?” Tanya Sulli melirik-lirik ke kiri-kanan.

“Ah mianhae Sulli, Changmin Oppa dan Kyu Oppa ada jadwal kuliah mala mini. Aku lupa, jeongmal mianhae.” Yoona akan jadwal kuliah Changmin dan Kyuhyun.

“Gwenchana Onnie.” Sulli tersenyum.

“Bagaimana dengan tunanganmu?” Tanya Seohyun.

“Bagaimana apanya? Aku terpaksa onnie.” Sulli terlihat murung.

“Wae? Apa dia tidak memperlakukanmu dengan baik?” Tanya Yoona.

“Anni, hanya saja dia manusia tercuek yang pernah ku kenal.” Sulli mencoba menahan sedihnya.

Yoona dan Seohyun tersenyum. “Menurutku, jika kau mendapatkan namja yang cuek seperti itu kau beruntung ! Dia lebih perhatian tetapi tidak dia tunjukkan. Hmm, Sulli-ah, kau jalani dulu saja hingga akhirnya nanti kau menikah. Itu semua akan berubah.” Yoona mencoba member pendapat tentang perjodohan itu.

“Tapi Onnie, dia sudah memiliki namja chingu.” Kata Sulli yang tidak tahan lagi mengatakan yang sebenarnya pada onnie-nya itu.

Seohyun dan Yoona terkejut. “MWO?”

“Onnie, dia memiliki yeoja chingu. Dan yeoja itu mengancamku, jika aku bersama dengan Cheondung, yang menjadi korban bukan aku tapi sahabatku Krystal !” Sulli menceritakan semuanya.

“MWO? Sulli-ah, kau jangan takut dengan ancaman seperti itu. Aku dan Yoona Onnie akan membantumu dan juga temanmu itu, jadi masalah Krystal serahkan saja pada kami berdua. Oke?” Seohyun menenangkan Sulli. Sulli tersenyum.

========================================

5 Januari 2009

“Otthe?” Tanya Sulli yang sedang mencoba gaun pengantin untuk pernikahannya tanggal 2 Februari 2009.

“Anni, yang lain saja.” Tolak Cheondung.

“Yang ini?” Tanya Sulli yang sudah 4 kali mengganti baju pengantin. Cheondung terdiam dan melamun ke gaun yang dipakai Sulli.

“Apa ini yang dinamakan malaikat yang datang dari surga?” Batin Cheondung memuji Sulli.

“Cheondung-ah?” Panggil Sulli membuyarkan lamunan Cheondung.

“Ah, yang itu saja. Ayo cepat, aku ingin kembali ke rumah. Mau pakai yang mana pun juga tidak ada yang sesuai denganmu.” Cheondung menyembunyikan pujian untuk Sulli.

“Anni, aku tidak ingin membeli satu pun di antara gaun-gaun itu. Aku akan membatalkan pernikahannya !” Sulli terlihat kesal akibat kata-kata yang diucapkan Cheondung.

“YA !” Cheondung memanggil Sulli yang lari keluar dan meninggalkan butik tersebut.

“Aishh, yeoja itu chinja !”Keluh Cheondung yang masih tetap berdiri di butik tersebut.

“Mianhae, sepertinya kau salah. Gadis itu saat mengganti gaun ini, dia bilang dia harap kau menyukainya, dia juga berkata dia ingin mengubah ini.” Kata seorang petugas yang menemani Sulli menukar gaun.

“Mengubah apa?” Tanya Cheondung.

“Molla, dia hanya bicara seperti itu.” Jawab petugas tadi yang membuat Cheondung terdiam dan merasa bersalah.

Cheondung pun keluar dari butik tersebut, tapi dia tidak melihat keberadaan Sulli. Cheondung bergegas untuk pulang ke rumahnya tanpa mencari Sulli.

*************

CHOI FAMILY

Sulli masuk ke dalam rumah dengan mata merah. Minho dan Tiffany yang sedang duduk menonton TV di ruang tamu memanggil Sulli.

“Sulli, sudah pulang. Otthe?” Tiffany menyapa anaknya, namun tidak dihiraukan oleh Sulli yang menaiki tangga dan mengunci kamar dari dalam.

“Eomma, dia kenapa?” Tanya Minho yang heran dengan sikap adiknya.

Tiffany mengangkat bahunya. “Molla, mungkin dia lelah.”

“Hmm, aku coba ajak dia makan malam ya.” Kata Minho, Tiffany pun mengangguk.

“Sulli-ah.” Panggil Minho mengetuk pintu kamar Sulli.

Tidak ada jawaban ~~

“Sulli-ah.” Panggil Minho lagi.

Masih tidak ada jawaban ~~

“Apa dia tidur?” Minho mengira-ngira.

“HMM, mungkin saja sudah tidur.” Kata Minho yang kembali ke ruang tamu.

****

“Dia kemana? Dia menangis? Apa dia baik-baik saja sekarang? Apa aku lebih baik menanyakan sesuatu padanya?

Aishh, untuk apa? Nanti dia akan marah-marah padaku lagi. Anni, aku salah, dia tidak pernah marah padaku seperti yang ku lakukan tadi padanya.

Apa aku sudah keterlaluan? Ah, bukankah aku biasa melakukan hal ini? Apa aku pernah melakukan ini juga pada Jiyeon? Apa pernah ya?

Hmm, kurasa aku tidak pernah berbuat seperti ini pada Jiyeon.” Cheondung berfikir di kamarnya.

********

Terdengar suara tangisan Sulli.

“Lebih baik aku membatalkan pernikahan saja.” Pikir Sulli.

“Jika terus seperti ini, siapapun juga tidak akan tahan. Bersama dengan orang yang tidak memiliki perasaan seperti itu sungguh menyakiti hatiku.

Bukan hatiku saja, batinku terasa sakit, nfasku terasa sesak.” Kata Sulli yang dalam keadaan menangis.

 

***TBC***

22 Tanggapan to “It’s Love Part 3”

  1. taeng-onnielover 10 April 2011 pada 14:06 #

    Cheondung cuek bgt ya .. ksiian sulli ..
    hha .. krenn author .. lnjuttkan ..

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke iya😀
      kasian bget sulli, hmm oke pasti authoe lanjut🙂

  2. olive 10 April 2011 pada 14:06 #

    sulli kesian banget .
    lanjut thor ~

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      iya kasian😦

      hmm, oke deh😀

  3. you-youn 10 April 2011 pada 14:06 #

    wah kasihan sullinya masa’ dicuekin sma cheondung sih…
    mngkin nggak ya sulli batalin pernikahannya??
    qu lanjutannya ya thor!!🙂

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke, iya tuh kasian sulli😀
      mgkin gak yah?
      tunggu selanjutnya ya🙂

  4. ...iiii 10 April 2011 pada 14:06 #

    lanjut thor!!
    penasaran berat…

  5. ...iiii 10 April 2011 pada 14:06 #

    lanjut thor!!
    penasaran berat banget..!!
    lanjut..!
    #maksa banget

  6. sari 10 April 2011 pada 14:06 #

    thor cheondung y parah bgt monk y knp dy gk monk jujur ja kan kasihan suli jd nangis kyk gt.
    d tunggu lanjutan y author

    • ky93fany 10 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke iya dong, kan cheondung manusia cuek —
      oke deh, tunggu ya😀

  7. syalalabla 10 April 2011 pada 14:06 #

    kereen thor!!
    aku suka!!
    baguuss!!
    lanjuutt!!

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke😀
      oke pasti author lanjut kok🙂

  8. NFishy_GorjessKP 11 April 2011 pada 14:06 #

    aigoo, Sulli a~ pity.
    Cheondung cuek banget, padahal bilang aja suka..
    kekeke~
    lanjutkan author, penasaran beneran sama ceritanya ^^

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe, iya cheondung cuek —
      oke deh😀

  9. thejoice 11 April 2011 pada 14:06 #

    ttap aja psti ujung2nya thunder-sulli bersatu! iya kan? iya dong! kekeke~~
    thor cepet thor yg bevy thor… pnasaran sma yg *ehem* nc~ wkwkwk

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      kalo author yg misahin mereka gimana? hayo?
      cheondung tuh sebenernya mau cuma sm author wkwkw😀
      wkwk, wah ini reader yadong abis deh !
      hahah😀

  10. wellypombob 11 April 2011 pada 14:06 #

    cheondungnya cuek amat tho -,- kasian tuh sullinya .
    udah mau nikah juga . kekeke .
    lnjut thor ~

    • ky93fany 12 April 2011 pada 14:06 #

      iya hahah😀
      sulli emg kasian itu, oke deh author lanjut keeke🙂

  11. Choiyoon 14 April 2011 pada 14:06 #

    kyyaaaa…bguuuuussss..
    part slnjutnya cpet d.post ya author..^_^

    • ky93fany 14 April 2011 pada 14:06 #

      hehee, nde, autho pasti cepet kok lanjutnya😀
      gomawo

  12. yuri 22 April 2011 pada 14:06 #

    Cheondungnya malu” ih hha..
    Jdi ksian ma sulli hha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: