The Party Part 2

23 Apr

annyeong haseo😀 *bungkuk 90 derajat*

author balik bawa lanjutan The Party kemarin , hehhee.. semoga ff ini berkenan di hati kalian (?)

sebelumnya FF ini merupakan FF NC ! Jadi bagi yang tidak berniat membaca FF ini, maka lebih baik kalian tidak usah membacanya kan? 

“Bagaimana ini? Bukankah jika ada boneka orang-orangan jatuh ke dalam laut akan.. aishh ! lupakan Kwon Yuri ! lupakan ! Itu hanya sebuah Mitos ! okey? Tapi apa benar itu hanya sebuah mitos?” Yuri memukul dirinya sendiri dengan bantal.

DROPPPPP !!

Lampu kapal tiba-tiba menjadi kedap kedip.

“Ahhhhhh !”Semua yeoja berteriak sekuat tenaga karena mereka tidur sendiri.

Yuri beranjak keluar dari kamarnya, membuka pintu kamarnya dan melihat teman-temannya berlalu lalang mencari pasangan mereka, begitu pun juga dengan Yuri yang mencari Yunho.

“Yunho Oppa.” Panggil Yuri yang melihat keadaan sekitarnya.

Tak ada tanggapan dan suara lagi, bahkan teman-temannya sudah tidak terlihat lagi dari dalam kapal. “Apa mereka sudah keluar terlebih dahulu?” batin Yuri bertanya-tanya.

Yuri berjalan perlahan, bahkan dia sempat berfikir ‘Kemana aku harus berjalan sekarang, bahkan aku lupa jalan untuk ke depan dan melihat laut yang terbentang. Aish, bahkan otak ku terlalu bodoh untuk saat seperti ini.’

CLEKK , terdengar seseorang membuka pintu dari belakang, sangat jelas suara kakinya, sangat jelas terdengar, tapi yang tidak jelas adalah bayangannya, yak arena lampu di kapal ini sudah mati.

Yuri beranjak lebih cepat, mempercepat langkah kakinya, lalu orang itu mengejarnya dari belakang. SLIPP tanpa sadar seseorang itu memegang punggung Yuri, Yuri teramat takut untuk melihat siapa orang itu.

Orang itu melepaskan pegangan nya dari punggung Yuri lalu berpindah melihat wajah Yuri yang ketakutan untuk membuka mata.

“Yuri-ah. Pabo !” Seru orang itu yang tak lain adalah Yunho.

“Oppa?” Yuri memeluk Yunho dengan reflek, lalu Yunho membawa Yuri kembali berkumpul bersama-sama teman-temannya ke teras kapal.

“Yuri-ah, gwenchana?” Tanya Jessica menghampiri Yuri yang keringatnya melintas ke kening tanpa poni itu.

Yuri tersenyum. “Gwenchana.”

Terlihat Changmin dan Yoona duduk besampingan. “Baby-ah, aku lapar.” Rengek Yoona yang jatahnya masih harus memakan sereal.

Changmin mengelus kepala Yoona. “Na do. Kekeke, tapi bukankah kita harus menahan?” Ketus Changmin.

Tiffany menggelengkan kepalanya. “Double shikshin.”

“Hmm, eotthoke hyung? Kita tidak mungkin bermalam di luar yang dingin ini kan? Kita bisa masuk angin hyung. Kasihan para yeoja.” Cheondung membuka mulut karena tidak dapat melihat Sulli yang sudah kedinginan.

Jaejoong terdiam seketika. “Jika kita masuk kedalam, para yeoja pasti takut jika harus tidur sendiri.”

Junsu berfikir. “Hmm, bagaimana kalau tidur secara pasangan?”. Semua terkejut, tetapi tidak dengan Sulli yang merasa takut dan juga sudah kedinginan.

“Hyung, micheoso?” Kyuhyun menolak dengan ide Junsu.

“Tapi bagaimana jika tidak memiliki pasangan?” Yesung bukan memikir ide gila itu tapi memikirkan bahwa dia tidak memiliki pasangan.

“Yang tidak punya pasangan kan Sooyoung, Jessica, Yesung, Kyuhyun, Seohyun.” Ujar Changmin.

“Bagaimana jika Seohyun, Kyuhyun satu kamar. Yesung dan Jessica serta Sooyoung satu kamar?” Ujar Yunho.

Kyuhyun menghembuskan nafasny, sungguh kecewa jika Kyuhyun harus ikut Party ini.

“Setuju? Yasudah ke kamar ya !” Junsu sudah tidak sabar. Taeyeon mencubit lengan Junsu dan menatap tajam.

Junsu tertawa kecil. “Hanya bercanda.”

================================

“Sulli-ah gwenchana?” Cheondung perhatian pada Sulli yang sudah masuk terlebih dahulu ke kamarnya.

“Yasudah kau tidur saja di kasur, aku tidur di sofa.” Cheondung ingat bahwa Sulli tidak ingin melakukan hal seperti itu.

Sulli terdiam. “Wae Oppa? Apa Oppa menyesuaikan diri padaku?” Cheondung terkejut. “Anni, tapi bukankah kau..”

Sulli menghampiri Cheondung yang duduk di sofa. “Oppa kau selalu memikirkan perasaanku, aku tahu kau bukan namja yang seperti itu.” Sulli tersenyum.

Cheondung tidak mengerti apa yang dibicarakan Sulli. “Hmm?”

“Bukankah kita bisa member jarak tempat tidur yang luas itu? Aku yakin Oppa tidak akan melakukan hal yang bodoh.” Sulli tersenyum dan Cheondung mengerti.

“Arraso.”Cheondung tersenyum, lalu mereka bersama merapihkan tempat tidur. “Sulli-ah saranghae.” Cheondung membalikkan badan dalam posisi tidur untuk menatap Sulli.

“Na do.” Sulli tersenyum.

_______________________

“Oppa, ingat ya, kau jangan lakukan yang macam-macam.” Yoona dengan posisi duduk pada tempat tidur yang sudah diisi olehnya dan Changmin dengan memakai piyama mengancam.

Changmin memegang tangan Yoona. “Yoona, kau tidak percaya padaku?”

Yoona gugup. “Anni, bukan itu maksudku. Tapi..”

Changmin tersenyum. “Gwenchana, aku tahu maksudmu, aku tahu kau bukan wanita seperti itu.”

“Oppa..” CHU ~~

Ciuman hangat ditengah kapal yang bergoyang karena ditempa oleh ombak yang kasar. Ditemani dengan dinginnya angin malam yang membuat rambut indah yoona mengikuti arah angin. Serta ruangan yang gelap.

“Baby-ah.” Tiba-tiba Changmin melepaskan ciuman itu.

“Hmm?” Yoona tersenyum kecil.

“Maukah kau bertunangan denganku?” Changmin tersenyum.

“Hmm, tentu saja.” “Baby-ah sebaiknya kita tidur saja. Sudah terlalu larut.” Seru Yoona.

_______________

Yunho dan Yuri yang tidur dalam satu ruangan dan dilampau hawa nafsu mereka yang berlebihan.

Yunho mencium bibir Yuri dengan memanas dengan nafsu mereka yang tidak dapat dikembalikan.

Yuri membuka pintu untuk masuk ke dalam kamar dengan menggunakan tangan kitinya sedangkan tangan kanannya memgang lengan Yunho karena ciuman itu terlalu ganas.

Perlahan Yunho menjatuhkan tubuh Yuri pada tempat tidur yang luas itu. Yuri mengapitkan kedua lengannya ke leher Yunho.

Sedangkan Yunho memegang pinggang Yuri. Semakin lama ciuman itu semakin menjadi dan semakin memanas.

Yunho melanjutkan ciumannya itu ke leher Yuri. Yuri menutup matanya dan semakin menikmatinya. Lalu ciuman itu dilanjutkan ke bagian tubuh Yuri lainnya.

Tapi niat itu terhentikan saat Yunho membuka kancing baju tidur atas Yuri. Angin yang berhembus kencang menggoyangkan jendela kamar Yuri.

Yuri mengambil posisi duduk dan menghentikan semua kejadian yang belum terjadi itu. “Aku tutup jendelanya dulu.” Yuri segera berjalan dengan menggunakan daster pink yang cocok dengan tubuhnya itu.

“Ahh.” Yuri terkejut.

Yunho segera datang dan menghampiri Yuri, “Wae?” . Yuri menunjuk kea rah lantai luar jendela itu.

“Oppa, itu boneka yang kujatuhkan kemarin saat di laut.” Yuri menundukkan kepalanya di depan tubuh Yunho. Waktu sudah menunjukkan 3 pagi.

“Mungkin kau salah liat.” Yunho mencoba menenangkan Yuri.

“Yasudah mungkin kau sudah lelah, sebaiknya kita tidur saja.” Yunho mengurung niatnya yang tadi ketika melihat Yuri ketakutan seperti itu.

Tiba-tiba saja boneka itu berjalan semakin dekat kearah tempat tidur Yuri dan Yunho. Yuri membalikkan posisi tidurnya yang belum terlelap dari tidurnya. Yuri membuka mata lalu..

“ARGGGHHHH !!!!” Yuri berteriak tetapi anehnya tidak membuat Yunho terbangun, padahal itu teriakan yang cukup kuat.

****TBC***

30 Tanggapan to “The Party Part 2”

  1. haesicahyunin 23 April 2011 pada 14:06 #

    Wah daebak chinggu… Aku suka… Wae? Kenapa jess gak punya pasangan? Padahal aku berharap dia ma hae *gak nyambung… Hehe.. Lanjutkan chinggu..

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      hmm, itu yg sedang author pikirkan, pokoknya psti ada sesuatu deh yg bakal terjadi lagi nanti..
      kekekek, iyap, nanti author pikirkan😀
      ne, pasti dilanjut ^^

  2. NFishy_GorjessKP 23 April 2011 pada 14:06 #

    hoho.. serem amet, kirain yang ngehar Yuri setan. hufftt.
    YunhoYuri. aku cemburu ://
    lanjutkan FF-nya chingu.^^

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      hehhee, enggak dongg
      aku gak cemburu, asalkan changmin-yoona bahagia, cheondung-sulli bahagia, aku akan bahagia bersama Jinyoung (?)

      kekek, oke pasti ^^

  3. Choi Yoo-Kyoung 23 April 2011 pada 14:06 #

    baguss saeng…:)
    DEABAAK…
    di tunggu lanjutanny ya..

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      kamsahamnida😀
      sip, ditunggu ya lanjutanny ^^

  4. syalalabla 23 April 2011 pada 14:06 #

    waaaah suka suka onnie!!
    sebenarnya aku mau baca di smtown tapi kok gk bisa di bukak??
    jadi aku bukak dari sini!
    hehehe:D

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      ekeke😀
      iya aku juga gak tau, itu emg gak bisa dibuka😦
      hehhe, ya gpp, buka disini bisa kok🙂

  5. you-youn 23 April 2011 pada 14:06 #

    wah mkin seru nie critanya saeng!!
    qu tu ggu ya part slnjutnya..🙂

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      hehehe🙂
      makin serukah? oke ditunggu ya ^^

  6. thejoice 23 April 2011 pada 14:06 #

    ah gak seru !! baru buka kancing baju -.-‘
    padahal reader udah semangat …
    kurang ah thor~~~ #reader… inger umur reader…
    tuh boneka sodaranya caki ye? ckckck
    lnjut dah thor ! ~

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      reader yadong !!!!
      wkwk, ih gak boleh, author masih mungil imut bgini gak boleh buat yg begitu😀
      iya, sodaraan tetanggaan ^^
      wkwk oke deh🙂

  7. Kim Chika 23 April 2011 pada 14:06 #

    wah… penasaran sama part slnjtnya ^^

    chingu koq ff yg part ini gag bsa dibuka di smtown sih??

    • ky93fany 23 April 2011 pada 14:06 #

      kekek😀
      iya gak tau gak bisa dibuka di smtown, aku aja gak bisa buka😦

  8. sari 24 April 2011 pada 14:06 #

    author cerita y mkin seru nich
    da boneka bs jlan nitip donk satu lumayan bs d sruh’
    heheeh
    d tunggu y lanjutanya

    • ky93fany 24 April 2011 pada 14:06 #

      kekeke, mau?
      ayo sini hahahaa, oke, tunggu ya ^^

  9. kyukeys 24 April 2011 pada 14:06 #

    daebak saeng!!😀
    sayangnya yadongnya kurang nih /plak-_-
    aduh kenapa Yuri ngga sama Minho? :p kekekekk banyak bacot ya aku-_-
    lanjutin terus ya!! hwaiting! b(^o^)d

    • ky93fany 24 April 2011 pada 14:06 #

      gomawo onnie😀
      yadongnya kurang? ah aku masih kecil on, kalo udah 17 taon juga bakal (?)
      yuri gak sm minho? minho dibawah umur fanfic ini ekkeke
      oke, kamsahamnida onnie ^^

  10. kimChiYou 24 April 2011 pada 14:06 #

    author ini ff nya trus bersifat yadong ya, parah juga si, tapi ttp seru ko, yuri kasian bgt sampai harus di bikin ketakutan di part ini

    • ky93fany 24 April 2011 pada 14:06 #

      iya hehhee..
      yuri emg ketakutan, tapi ada full story-nya kok di part slanjutnya heheh😀

  11. wellypombob 24 April 2011 pada 14:06 #

    yadongnya kurang nih thor #plak
    Padahl dah seru tuh , baru buka kancing blom guling guling tuh wkwkwkw . bonekanya boleh tuh jadi babu d rumah mumpung bisa jalan wkwkwkw
    Daebaek thor , hwaiting ea😀

    • ky93fany 25 April 2011 pada 14:06 #

      /PLAKK , wkwk
      aduh gila yadong bener deh —
      mau? wkwk, ntar ntar lu gak ada di sekolah lagi loh #aoasih
      wkk, sep kamsahamnida😀
      hwaitting

  12. yuri 24 April 2011 pada 14:06 #

    Kren cepet” bwt yg bru yak ga sbar liat yg selanjutbya hha

    • ky93fany 25 April 2011 pada 14:06 #

      heheh, gomawo😀
      oke pasti lanjut, diyunggu ya🙂

  13. kyukeys 24 April 2011 pada 14:06 #

    sedangkan onnie yang umurnya masi 15 aja level yadongnya udah expert apalagi nanti kalo 17 wakakakakk B) /kicked.
    Yah Sulli aja yang lebih muda dari aja Minho ikutan wahahaha😀 tapi bagus kok😉

    • ky93fany 25 April 2011 pada 14:06 #

      wkwkw, onnie onnie, sama dong /PLAKK
      maksudnya itu, kalo minho pasti sm krystal, nanti malah ya, gmna gitu..
      mgkin abang minho kutempatkan nanti di tempat pas kekeke😀

  14. olive 24 April 2011 pada 14:06 #

    thor ,, jelasin lagi dong yadong ny .
    masa sampe leher doank ?
    wakakakakak .
    lanjut thor😀

    • ky93fany 25 April 2011 pada 14:06 #

      nah loh nahloh, gak boleh, bukan musimnya kekeke
      sep lah, pasti lanjut ^^

  15. ayomi 13 April 2012 pada 14:06 #

    kereennn chinguuu

  16. yuuripico 5 Agustus 2012 pada 14:06 #

    ke part slanjutnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: