Bevy Of Legendary Part 12

30 Apr

“Daritadi aku melihat kau menggandeng tangannya dan tidak kau lepas.” Tiffany tersenyum dengan hati sakit.

“Fany-ah, sebenarnya…..” Key merasa takut untuk membicarakan itu pada Tiffany.

“Hmm? Wae?” Tiffany yang semakin-semakin penasaran dan berjalan mengikuti yang lain.

Key tersenyum kecil. “Apa kau begitu penasaran kah? Keke.” Kali ini Key tertawa yang membuat Tiffany malu dan membuat pipinya merah.

“YA ! sudahlah jika kau tidak ingin memberi tahu.” Tiffany cemberut.

“Itu bukan pacarku. Hanya saja, kau pasti tau tentang F4 yeoja kan dari Taeng? Itu dia salah satu anggotanya. Dan Yoona tadi dia juga termasuk.” Key menjelaskan hal yang tidak penting.

“Arra, so?” Tiffany menunggu Key melanjutkan ceritanya.

“Hmm, kami hanya sekedar teman, lagipula sudah kuanggap mereka seperti sadaraku sendiri. Oh iya, kau tinggal dimana?” Tanya Key.

“Di rumah Taeng.” Jawab Tiffany yang sekarang sedang tersenyum puas atas jawaban Key.

“Chinja? Kami juga sedang ngindap dirumah Taeng.” Seru Key.

“Ah, oppa, onnie, ayo jalannya cepat. Palli.” Panggil Yoona.

“Nde.” Kata Key.

“Taeyeon Onie, gimana kuliah mu? Kapan selesai?” Tanya Sooyoung membuka pembicaraan meja makan itu.

“Hmm, tahun depan aku sudah selesai, Tiffany juga sama.” Kata Taeyeon.

“Lalu, apa rencana kau nantinya?” Tanya Kyuhyun.

“Akan membuka butik bersama Tiffany, rencananya sih mau buka di Korea dulu.” Jawab Taeyeon.

“Wah Onnie, jadi jika nanti aku menikah, sudah tidak repot lagi.” Pikir Sooyoung.

Semua makan dengan lahap dan keterampilan cara makan tersendiri (?)

Kembali mereka ke kediaman keluarga KIM, lebih tepatnya di rumah Yoona, Kyuhyun dan Taeyeon.

“Kyuhyun Oppa.” Panggil Yoona sebelum masuk ke kamarnya untuk mengganti baju.

“Wae?” Kyuhyun membalikkan badannya.

“Anni, hehe.” Yoona menyimpan sesuatu dibalik semua ini. Dia fikir ini yang terbaik untuk kelanjutan hidupnya dan hidup Kyuhyun , oppa yang selalu menyayanginya.

“YA !” Kyuhyun menatap aneh adiknya itu.

“Mianhae Oppa.” Yoona tersenyum.

“Gwenchana.” Kyuhyun mengacak-acak rambut dongsaeng-nya.

Yoona masuk ke kamarnya, tidak ikut berkumpul bersama di ruang berkumpul. Terus memikirkan keputusan yang belum pasti itu. Dan terus memikirkannya, hingga tidur karena terlalu lelah.

Seseorang mengetuk pintu kamar Yoona, tidak ada sahutan dari Yoona karena sudah terlelap dalam dunia lain dunia mimpi.

“Tidur?” Sooyoung masuk ke kamar Yoona dan mendapati Yoona sedang tertidur lelap. Diputuskannya untuk tidak membangunkan Yoona.

“Otthe?” Tanya Taeyeon ketika Sooyoung turun menuju lantai dasar.

“Tidur.” Jawab singkat Sooyoung.

“Eh? Cepat sekali, mungkin lelah tertawa melihat Taemin menampar vampire dan saat menaiki jetcoster.” Donghae menjahili Taemin dan berhasil membuat semuanya tertawa hebat.

“Hyung.” Taemin cemberut.

“Memangnya benar Taemin menampar vampire?” Tiffany menatap dengan tatapan dengan tatapan tidak percaya.

“Nde. Kau mau lihat fotonya? Ini.” Onew mengeluarkan foto Taemin bersama Yoona, lalu memberikannya pada Tiffany.

Tiffany tertawa. “Cute, lucu sekali. Bahkan bisa dibilang cool. Tapi Yoona disini tertawa dengan sangat lepas. Bolehkah aku meng-copynya nanti?” Tanya Tiffany yang sepertinya ingin mengabadikan foto kenangan tersebut.

“Tentu saja boleh.” Minho ikut tertawa terbahak-bahak.

“Mianhae Taemin-ah, tapi jujur, kau sangat cool di sini.” Tiffany memuji Taemin.

“Kekeke, udah seharusnya dan sepantasnya.” Taemin PD.

“Fany Onnie, jangan sekali-kali memuji Taemin, dia akan besar kepala.” Kata Seohyun.

====================

“Eomma, Appa.” Panggil Taeyeon lalu memeluk Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye.

“Ahjumma, Ahjussi.” Sapa Tiffany sopan.

“Appa, Eomma, ini Tiffany teman kuliahku. Dia juga asal Korea, hanya saja dia harus pindah.” Taeyeon mengenalkan Tiffany.

“Ah, annyeong. Neomu yeppo.” Puji Yoon Eun Hye.

Yoona datang menghampiri Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye.

“Onnie, bisa tinggalkan aku dan eomma appa tidak?” Pinta Yoona, Taeyeon mengangguk lalu mengajak Tiffany pergi dari tempat itu.

“Wae-yo Yoong?” Tanya Kim Hyun Joong.

“Hmm, aku ingin bicara. Bisakah Appa dan Eomma ikut berkumpul di ruang berkumpul?” Pinta Yoona.

“Ada apa? Baiklah.” Kata Kim Hyun Joong menuruti permintaan anaknya karena anaknya  sudah cemberut dulu.

Semua berkumpul begitu juga dengan Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye.

“Wae Yoona? Kok mengumpulkan kami disini?” Taeyeon bertanya-tanya.

“sebelumnya, aku minta kalian harus menenangkan diri kalian dulu oke? Lalu dengar kan baik-baik apa yang ku katakana, karena aku hanya akan mengatakannya sekali saja.

Ini semua bukan permintaan siapa-pun tapi ini keputusanku. Apa kalian masih ingat Appa menjodohkan ku dengan Onew Oppa?

Dulu aku menolakkan? Sebenarnya saat itu aku belum memahami itu semua. Jadi, aku ingin menarik semua perkataanku yang lalu. Bisakah?

Aku ingin bersama Onew Oppa, mungkin kalian terkejut dengan semua ini. Pasti bagi Appa dan Eomma, aku menikah diantara anak sahabat mereka itu tidak akan masalah kan?

Tapi keputusanku ini sudah bulat, aku ingin menjalani hidupku bersama Onew Oppa, selamanya, ya selamanya. Bisakan?” Yoona bicara dengan panjang lebar dan membuat semua terkejut terutama Minho, Onew, Kyuhyun, Taeyeon, Sooyoung serta yang lain.

“Yoona, tapi kenapa? Kenapa kau tiba-tiba bicara seperti itu?” Kyuhyun tidak percaya dengan semua yang dikatakan Yoona, sangat tidak percaya.

Minho tersenyum. “Itukah yang kau inginkan? Onew yang kau pilih? Bahagialah Yoona, siapa pun yang kau pilih aku akan bahagia. Asalkan kau bahagia.”

“Minho-ah.” Kyuhyun sekarang sudah berdiri dan merasa sangat marah.

“Kyu, tenanglah.” Taeyeon memegang kedua bahu Kyuhyun dan menenangkan Kyuhyun.

“Ya, hanya itu yang aku ingin bicarakan, sekarang aku pergi dulu ya.” Yoona meninggalkan ruangan itu lalu pergi mengambil kunci mobil.

“Yoona, chakaman ! Aku ikut bersama mu.” Panggil Sooyoung.

Sooyoung membuka pintu mobil dan duduk disebelah Yoona. Sooyoung memasang sabuk pengaman, sedangkan Yoona sudah melajukan mobilnya tanpa arah yang Sooyoung tidak tahu.

“Yoona, mau kemana ini?”Tanya Sooyoung yang merasakan mobil yang ia tumpangi berjalan semakin cepat.

“Kau akan tahu Soo. Sebaiknya jangan mengganggu konsentrasi ku dulu.” Yoona konsentrasi membawa mobil. Jujur, Yoona cukup lincah membawa mobil itu.

Mobil itu berhenti di depan sebuah laut yang terbentang luas dan didekat mobil yang Yoona parkir sudah ada took es krim.

“Pantai?” Sooyoung bertanya.

“Hmm, kalau kau ikut berarti kau mau menemaniku kan? Ayo kita duduk di pantai itu lalu beli es krim ukuran yang paling besar. Otthe?” Yoona menantang.

“Oke, tapi kau yang bayar ya?”

“Hmm, pasti.”

Sooyoung dan Yoona membawa es krim lalu duduk di pantai itu. Pantai yang diiringi suara air dan ombak membawa fikiran Yoona lebih tenang.

“Yoona.” Panggil Sooyoung.

“Wae?”

“Apa kau yakin dengan keputusanmu? Tapi kenapa?” Sooyoung bertanya serius.

“Hmm, bagaimana ya? Saat aku lihat Kyu Oppa bisa tersenyum saat berpisah denganmu sejak kemarin dia bersama Seohyun, aku rasa dengan itu kebahagian nya sudah kembali pulih.” Jawab Yoona.

“Lalu?”

“Kau tahukan kalau Seohyun dan Minho itu kakak adik. Dan kau juga pasti tahu kalau itu salah satu di antara Kyu oppa dan aku harus mengalah dong, adi ku pikir lebih baik aku mengalah, dengan itu aku tidak menghalangi mereka.

Walaupun aku tidak bersama Minho Oppa, aku senang. Bukankah Onew Oppa itu sudah bersama kita dari lahir? Ya kupikir aku bisa menerima ini semua seharusnya.

Apalagi saat melihat Kyu Oppa tersenyum lagi seperti itu. Sungguh mengembalikan semangatku. Aku cukup bahagia, walaupun pasangan Kyu Oppa bukan Choi Sooyoung sahabatku.” Yoona dengan panjang lebar menjelaskan.

“Dan ada lagi, kau ingatkan Soo? Permintaan saat aku ulang tahun? Ingin pergi belajar ke Paris? Itu mungkin aku bisa menerima, tapi jika sampai keinginan terakhirku nanti tidak tercapai, maka aku akan sangat sedih Soo.

Keinginan untuk tdak menyakiti siapapun. Aku tidak ingin menyakiti Minho Oppa, tapi bagaimana? Soo, kau bisa membantuku kan? Bisakah kau hibur dia? Tolong Soo, kalau tidak, kau carikan seseorang yang mungkin membuat Minho Oppa tersenyum lagi.”

“Hmm, molla. Mungkin …

*TBC**

16 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 12”

  1. taeng-onnielover 30 April 2011 pada 14:06 #

    yoona onnie emg bijaksana bgtt .. ng-relain nerima onew demii bnyak orng.. kagun ma yoona,, hha

    • ky93fany 1 Mei 2011 pada 14:06 #

      iya bijaksana😀
      hehehe, author juga kagum

  2. Kyuriezz 30 April 2011 pada 14:06 #

    annyeong aq reader bru ^^
    baru bca yg ni lngsng pngen bca part sblum.a
    aq sukaaa
    tp kok pendek ya ??
    panjangi lg y author
    biar puas (?)
    next part cpt dikit
    hhihi

    • ky93fany 1 Mei 2011 pada 14:06 #

      annyeong new reader😀
      hehehe, nah ini masih pendek?
      padahal halamanny udah author panjangin dari part sebelumnya loh hehehe
      oke deh🙂

  3. Ƽ♡ne 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    Akhirnya lanjut jga. Ceritanya bgs, Part selanjutnya jgn lama” yah author…

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwhwh, kamsahamnida😀
      oke pasti author gak lama-lama ngaretnya (?)

  4. kko 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    keren”..
    lanjut chingu..
    kekkeke

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      kamsahamnida😀
      oke pasti di lanjut ^^

  5. sari 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    wow…..
    yoona gpp dech sma onew cocok jg
    trus ntar minho ya sma siapa thor?

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      minho sama siapa ya?
      author? gak mgkin, author udah sm jinyoung :*
      hwhwhw

  6. jaekyong 1 Mei 2011 pada 14:06 #

    minho sm yoona geh –“

    • ky93fany 2 Mei 2011 pada 14:06 #

      hwhwh
      entah apa yg author perbuat dgan ff ini (?)

  7. olive 10 Mei 2011 pada 14:06 #

    yoona baik bnget trus taemin jg kocak lg .
    wakakkaka .
    update thor ~

    • ky93fany 15 Mei 2011 pada 14:06 #

      wkwkwkk, si taeminyoona ampun deh kyeopta >< wkwkw

  8. widya afriyanti 21 Mei 2011 pada 14:06 #

    wah emng Kyu beneran udh rsa m Seo,..^_^ senenknya akhirny nyadar jug dy…kekekee
    mksud Yoona c Soo yg sruh jagain Minho gtu…
    ych ak hrap Kyu Seo
    C Yoona m Onew aj biar Kyu m Seo n penggantiny Minho m Soo aja…heheeee
    Lanjutan kpan????ditunggu

    • ky93fany 23 Mei 2011 pada 14:06 #

      kkeekek, udah ada belom yah?
      hmmm..
      kekee..
      oke, nanti author lanjut ya :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: