It’s Love Part 7

5 Jun

…Aku tidak tahu harus berbuat apa. Hanya takdir yang dapat mengubah semuanya.” Batin Cheondung.

——-

“Jiyeon-ah.” Ucap Sulli saat tiba dikelas Jiyeon.

Jiyeon mengangkat kepalanya lalu memangdang Sulli. “Wae?”

“Bisa ikut padaku sebentar?” Tanya Sulli dengan wajah sedikit pucat.

Jiyeon mengangguk.

“Ada apa?” Tanya Jiyeon.

“Hmm, perjanjian kita yang kemarin, bisa tidak kita mengubahnya?” Tanya Sulli perlahan.

Jiyeon menatap tajam Sulli. “Mworago?”

Sulli menenangkan Jiyeon. “Anni bukan maksudku membatalkan perjanjian kita, tapi aku ingin mengubahnya.

Jadi, pernikahanku dengan Cheondung itu tidak dapat diubah lagi. Mohon mengerti aku untuk kali ini saja. Aku sudah mencoba hingga mengancam nyawaku supaya mereka membatalkan ini semua. Tapi tidak bisa Jiyeon.

Jadi aku menikah dengan Cheondung, lalu Cheondung juga sudah berjanji padaku, ketika dia sudah mendapatkan kepercayaan dari Appa-nya, kita akan bercerai.” Ujar Sulli.

“Tapi butuh berapa lama, huh?” Jiyeon mendesah.

Sulli menundukkan kepalanya. “Akan kuusahakan secepatnya, tapi tolonglah Jiyeon, jangan kau buat Krystal menderita. Jaebal.” Sulli memohon pada Jiyeon.

Jiyeon memalingkan wajahnya. “Baiklah, bagaimana jika kau melanggar janjimu?” Tanya Jiyeon.

##############

“Sulli,” Panggil Cheondung saat Sulli keluar dari kelas.

Sulli melihat kearah Cheondung lalu tersenyum kecil. “hmm?”

“Pulang bersama, ne? orangtuamu dan orangtuaku sudah menunggu dirumah ku.” Cheondung mencoba sebisa mungkin tersenyum dan membuat Sulli tersenyum.

“Ah ne.” Sulli mulai tersenyum.

Jiyeon melihat kearah Sulli dan Cheondung, dan melihat tangan Cheondung meraih tangan Sulli lalu menggenggamnya.

Wajah sedih diuraikan oleh wajah Jiyeon. “Kenapa kau tidak bisa membiarkan mereka bersama?” Ujar LeeJoon yang berdiri dengan seketika di samping JiYeon.

Jiyeon melirik ke LeeJoon. “Karena aku mencintai Cheondung Oppa, dan aku membenci Sulli, karena dia mengambil Cheondung dariku.”

Mata Jiyeon sudah berkaca-kaca. “Apa kau fikir, ini kemauan mereka? Kau lihat tidak, Cheondung bahagia bersama Sulli? Walaupun tidak kelihatan seperti itu? Kau harus bisa menerima orang yang kau cintai bersama orang lain walaupun mereka tidak menunjukkan rasa sayang mereka itu.

Belajarlah untuk berbuat hal yang menguntungkan orang yang kau cintai bersama orang lain. Jangan seperti anak kecil lagi. Ingat itu , sebelum akhirnya kau yang akan merasakan sakit.” Ujar LeeJoon memeringati Jiyeon.

****

“Gimana? Kau sudah siap untuk besok? Hari pernikahanmu?” Ujar Minho dan Krystal saat berada di kediaman keluarga Choi.

Sulli mendesah lalu tersenyum kecil. “Berdoa lah untukku.”

“Sul, aku ingin menanyakan sesuatu padamu.” Ucap Krystal.

Sulli melihat kearah Krystal. “Hmm?”

“Apa kau mencintai Cheondung?” Ucap Krystal yang berhasil membuat Sulli terdiam.

“Apa aku mencintai Cheondung Oppa? Apa iya? Apa benar perasaan ku itu adalah cinta? Atau apa? Kenapa selama ini aku tidak pernah berfikir apa perasaanku sebenarnya pada Cheondung Oppa?” Batin Sulli.

Sulli tersenyum menatap Minho dan Krystal bergantian, “Aku pergi dulu ya.” Ucap Sulli lalu meninggalkan ruangan yang terdapat Krystal dan Minho.

*****

“Cheondung-ah, bisa kita bertemu sekarang? Aku menunggumu di taman ya.” Sulli segera menutup teleponnya.

Sulli terduduk menunggu kedatangan Cheondung. Tidak berapa lama Cheondung datang menghampiri Sulli lalu duduk di samping Sulli.

“Wae Sulli? Apa ada masalah yang ingin kau bicarakan padaku?” Tanya Cheondung heran.

Sulli menatap kearah langit. “Cheondung-ah, apa nanti jika kita bercerai, kita akan bertemu sebagai teman?” Tanya Sulli.

Cheondung menarik nafas, dan benar benar tidak percaya dengan pertanyaan Sulli. “Apa dia benar-benar ingin bercerai denganku nanti?” batin Cheondung.

“Ternyata kau benar-benar ingin bercerai denganku ya.” Ucap Cheondung yang tidak bisa berfikir dengan pertanyaan Sulli.

Sulli mulai menatap Cheondung, menatap dengan penuh arti. Cheondung kembali menatap wajah Sulli.

“Kau benar ingin bercerai padaku, uh?” Cheondung menatap Sulli.

“Cheondung-ah, aku tidak ingin berpisah denganmu sekarang. Hatiku, hatiku berkata, untuk tidak melepaskan mu. Tapi tidak bisa. Persahabatan ku lebih penting.” Batin Sulli.

Sulli menghindar dari pertanyaannya tadi. “Ah, malam ini dingin ya.” Ucap Sulli menghindari tatapan mata Cheondung.

#HUG

Cheondung memeluk Sulli dengan erat. Memeluk hingga tidak ingin melepaskannya.

Sulli membalas pelukannya itu. “Oppa, mianhae.” Batin Sulli. Sulli menangis. Cheondung melepaskan pelukannya.

“Kenapa kau menangis?” Cheondung menghapus air mata yang jatuh ke pipi Sulli. Sulli menundukkan kepalanya.

“Anni. Hanya merasakan kehangatan saat bersamamu.” Ucap Sulli jujur lalu tersenyum dan mendekatkan bibirnya dengan bibir Cheondung.

Sulli mengunci rapat bibir Cheondung. Suasana malam yang hangat, rasanya ingin sekali melihat suasana seperti ini di kehidupan mereka setelah mereka menikah nanti.

 

*********

“Sudah siap?” Tanya GoAhRa.

“Hmm.” Cheondung mengangguk yakin.

“Woah, anak eomma tampan sekali.” Kata Victoria.

“Sull, neomu neomu yeppo.” Ucap Minho memuji adiknya.

“Gomawo Oppa.” Sulli tersenyum indah.

Krystal memegang kedua tangan Sulli. “Sul, bahagialah.” Krystal tersenyum.

Sulli memeluk sahabatnya itu. “Gomawo”

“Sul, ayo keluar. sudah saatnya.” Ucap Siwon.

======

“Janji sehidup semati Park Cheondung dan Choi Sulli. Kalian sudah sah menikah, dengan ini Park Cheondung mencium Choi Sulli.”

Cheondung mendekatkan wajahnya ke wajah Sulli. “Tenang saja, aku tidak akan menciummu, karena ini adalah perjanjian sehid..” Kata-kata Cheondung terkunci dengan sebuah ciuman dari bibir Sulli.

 

****TBC***

15 Tanggapan to “It’s Love Part 7”

  1. elagienn 7 Juni 2011 pada 14:06 #

    hufth,,,makin penasaran nih chingu,,,,wajib lanjut cepetan yah!!!heheh

    • ky93fany 11 Juni 2011 pada 14:06 #

      okey🙂
      ditunggu ya hehehee

  2. angelssica 7 Juni 2011 pada 14:06 #

    Kren nich..
    Ditunggu yak kelanjutannya..😀

  3. nis-doong 8 Juni 2011 pada 14:06 #

    iya wajib cepat2 lanjut,,,bisa2 mati penasaran nie,,,,

    • ky93fany 11 Juni 2011 pada 14:06 #

      hahahhaa..
      iyaiya sabar ya🙂

  4. sari 9 Juni 2011 pada 14:06 #

    hore… author ngepost lanjutannya
    author, ntar yg part selanjut y d panjangin y
    hehehe
    d tunggu kelanjutannya

    • ky93fany 11 Juni 2011 pada 14:06 #

      oke, emang ini pendek ya?
      biasalah espek author males ketik hahaha

  5. olive 11 Juni 2011 pada 14:06 #

    author !!!! update ny cepetan dong ><
    penasaran nih ~ xD

    • ky93fany 11 Juni 2011 pada 14:06 #

      okeoke, jangan bawel deh please deh ah (?)
      hahahaa

  6. angelssica 15 Juni 2011 pada 14:06 #

    Lanjutan na di tunggu ya author… :*

  7. meti 16 Juni 2011 pada 14:06 #

    ko pendek.tapi bagus2🙂

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      iya onn pendek😦
      efek males mengetik lagi melanda hahaha
      gomawo :*

  8. Petals Ice :] 16 September 2011 pada 14:06 #

    Lanjutin eonn!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: