Itls Love Part 8

13 Jun

Cheondung mendekatkan wajahnya ke wajah Sulli. “Tenang saja, aku tidak akan menciummu, karena ini adalah perjanjian sehid..” Kata-kata Cheondung terkunci dengan sebuah ciuman dari bibir Sulli.

**********

Seorang namja melihat dari kursi duduk, melihat seorang yang dia kenal dan sudah lama tidak bertemu itu menikah. Ya, menikah tanpa sepengrtahuannya.

Saat acara hampir selesai, semua yang datang satu per satu keluar dari ruangan pernikahan itu. Lalu seorang namja mendekat ke Sulli.

Lalu memegang pundak Sulli yang berdiri disamping suaminya. “Baby Sull.” Ucap namja itu.

DEG DEG DEG DEG

Sulli merasakan detak jantungnya. ‘Baby Sull?’ mengingatkan Sulli pada seseorang.

“Taemin Oppa?” Ucap Sulli dengan secepat mungkin Sulli memutar tubuhnya hingga ke belakang dan menepati tepat berhadapan dengan namja yang disebut ‘Taemin’ itu.

Dengan sekejap Sulli memeluk Taemin. Cheondung melihat dan menatap bingung.

“Sull, aku ke dalam dulu ya.” Ucap Cheondung yang tidak dihiraukan oleh Sulli.

“Oppa, kau kemana saja? Kau tahu? Aku terus menunggumu selama 6 tahun ini. Oppa, bogoshipo, jeongmal bogoshipo.” Sulli memeluk Taemin lebih erat dan meneteskan air mata bahagianya itu.

Taemin tersenyum lalu melepaskan pelukan Sulli. “Sull, dengarkan aku. Bukankah waktu itu aku sudah mengajakku untuk pergi bersamamu? Pergi untuk belajar bersamaku? Tapi kau tidak ingin jika tanpa Minho Hyung kan?”

“Aku sudah kembali sekarang, kembali menjadi Taemin yang 6 tahun lalu. Taemin yang membuat Sulli tersenyum, mengajarimu bagaimana berbuat yang seharusnya kau perbuat.” Lanjut Taemin tersenyum.

“Oppa..” Sulli kembali memeluk Taemin.

******

“Mana Sulli?” Tanya Go AhRa yang duduk disamping Minho.

“Didepan, bersama Taemin.” Ucap Cheondung.

Minho terkejut. “Taemin?”

Minho dengan segera keluar.

“Taemin-ah.” Panggil Minho.

“Hyungg.” Taemin tersenyum.

Minho tersenyum lebar ke Sulli lalu ke Taemin. “Wah, kapan kau kembali ke Korea?”

“2 jam yang lalu. Aku pulang ke rumahku dan mendapatkan undangan, yang membuat ku terkejut adalah Sulli yang menikah.” Taemin tertawa dengan terpaksa.

“YA Oppa ! Kau tidak tahu kana pa yang terjadi ditahun-tahun akhir ini? Ini cukup membunuhku Oppa. Banyak sekali hal yang harus ku ceritakan padamu. Oh iya, ayo kita pergi bertemu Krystal.” Sulli tersenyum dan ingin mengajak Taemin ke ruangan pengantin wanita yang didalamnya Krystal sudah menunggu.

“Sull.” Panggil Minho.

Minho tersenyum dengan nada kecewa. “Sudah tidak bisa. Statusmu sudah berbeda sekarang.”

Sekejap senyuman Sulli berubah mendengar ucapan Minho. Minho tahu akan seperti ini jadinya. Melihat kekecewaan Sulli. “Maksud Oppa?”

“Ah sudah. Ayo kau bawa Taemin bertemu Appa, Eomma dan Krystal. Mereka juga sudah menunggumu.” Minho tersenyum, yang membuat Sulli kembali tersenyum.

==================

“Appa, Eomma, Krystal.” Sulli tersenyum bahagia yang tangannya menggandeng tangan Taemin.

“Taemin?” Krystal terkejut. Tak kalah terkejutnya dengan Siwon dan Tiffany.

Siwon, Tiffany, Krystal berdiri lalu menghampiri Taemin. “Taemin-ah, kau sudah besar sekarang.” Siwon tersenyum lalu memeluk Taemin.

Tiffany memeluk Taemin. “Inikah Taemin 6 tahun yang lalu? Sungguh tampan.”

“Taemin-ah.” Krystal memeluk Taemin.

“Appa, Eomma, bolehkah aku hari ini bermain bersama Taemin, Krystal dan Minho Oppa?” Terlihat sangat jelas wajah Sulli penuh kegembiraan, dan Sulli pun lupa bahwa dia sudah menikah dan meninggalkan suaminya.

Siwon dan Tiffany bertatap mata.

“Tapi Sull, bukan hari ini. Kau akan pergi bulan madu bersama suamimu ke Paris. Kau bisa mengertikan?” Ujar Tiffany.

“Eomma..” Sulli menatap Tiffany dengan penuh kekecewaan.

“Baikalh, arraso.” Sulli tersenyum.

Taemin menatap Sulli, lalu mengacak-acak rambut Sulli. “Sulli yang kukenal sama sekali tidak berubah.” Taemin tersenyum.

 

*************

“Appa, eomma aku berangkat ya. Taemin Oppa, tunggu aku kembali ya. Ingat, jangan sekali lagi meninggalkanku, arra? Minho Oppa, Krystal, aku berangkat.” Sulli masuk ke mobil yang sudah diisi oleh suaminya.

“Cheondung Oppa, apa kau..” Sulli menatap Cheondung yang tertidur lelap saat dalam perjalanan menuju Paris.

====================

“Tempat tidurnya Cuma ada 1.” Cheondung menunjuk tempat tidurnya itu ke Sulli.

Sulli tertawa kecil. “Wae Oppa? Kitakan suami-istri.”

“Bukankah kau tidak menginginkan pernikahan ini?” Cheondung mengajukan pertanyaan yang membuat Sulli tampak merasa tidak nyaman.

“Ya, aku memang tidak meninginkan pernikahan ini, aku juga sudah menolak, apa ada hasil jika aku menolak?” Ujar Sulli.

Cheondung merebahkan tubuhnya pada tempat tidur. Lalu menutup matanya. Membuka kancing kemejanya yang paling atas dan kedua dari paling atas.

Sulli terduduk di sofa. “Ayo Oppa, jangan membahas hal-hal seperti itu. Aku ingin melupakan itu semua.” Sulli menghembuskan nafasnya.

“Untuk terakhir kalinya aku menanyakan ini. Siapa Taemin itu?” Ujar Cheondung mengambil posisi duduk.

Sulli menatap Cheondung. “Teman kecilku.” Ujar Sulli.

“Oh.” Cheondung tersenyum kecil.

“Kau lapar?” Tanya Cheondung berdiri lalu menghampiri Sulli.

“Hmm..” Sulli menganggukkan kepalanya lalu tersenyum kecil.

Cheondung meraih tangan Sulli lalu membawa Sulli ke rumah makan yang terlihat sederhana khas Perancis yang dialuni music.

“Oppa, gomawo.” Sulli tersenyum.

Cheondung hanya membalas senyumannya.

“Saranghae Oppa.” Sulli mengucapkan kata yang membuat Cheondung terkejut.

“Hmm?”

 

 

TBC

18 Tanggapan to “Itls Love Part 8”

  1. sari 14 Juni 2011 pada 14:06 #

    wah mantep author
    penasaran jd ya ada s taemin
    d tunggu kelanjutnnya ya

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      iya ada taemin kekeke🙂
      oke ditunggu ya🙂

  2. angelssica 15 Juni 2011 pada 14:06 #

    Sulli nanti ma taemin ja..
    Hhe..
    Di tunggu yak author kelanjutannya…
    Bkin penasaran nie ff na.. 🙂

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      oh gak bisa.
      cheondung mau sama sulli.
      taemin maunya sama author /plakk *Jinyoung marah deh*

      hahaa, penasaran ya?
      oke, mian ya pendek😦

  3. meti 16 Juni 2011 pada 14:06 #

    ah penasaran banget.nanti cheondung sama sulli nya bakalan gimana ?cepet lanjutannya ya di tunggu.yg lebih panjang lagi ya ceritanya🙂

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      gimana ya gimana ya?
      hahaha..
      penasaran? wah ff ku bisa penasaran juga ya🙂

      oke, pasti author buat lebih panjang deh :))

  4. Mayumi25 16 Juni 2011 pada 14:06 #

    Eh eh,ini chapternya pendek amat? -_-
    Konflik ini,Taemin – Sulli – Cheondung!
    Ahahaha xD update soon pls😀

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      pendek ya chingu?
      iya nih efek males mengetik -_-
      hehehe..
      iya taemsulldung
      hahahaha, okey, ditunggu ya🙂

  5. olive 16 Juni 2011 pada 14:06 #

    udah ~ taemin sama gw aje (?)
    kkkk ~ tambah seru nih ad taemin xD
    update soon thor ^^

    • ky93fany 17 Juni 2011 pada 14:06 #

      eh taemin sama loh? *mata sinis pinjem sooyoung onnie*
      taemin maunya sama author *Jinyoung marah*
      hahahhaa
      okey🙂
      ditunggu ya🙂

  6. Jung Jesicca AddictSnowers 25 Agustus 2011 pada 14:06 #

    Author.. aku baca dari part 5 tapi ngomentnya di part 8 mian.. internetnya suka error. Sulli cocok sama cheondung.. ihhh author daebak ^^ ceritanya makin seru. Kapan lanjutin lagi? udah ga sabar TT

  7. Petals Ice :] 16 September 2011 pada 14:06 #

    Thor thor thor, author kan lagi vakum? pas come back? terusin dong yang ini. Couplenya yahhuud, ceritanya apa lagi. kerne lah, Sulli kenapa tuh? Whaaaaa terussiiin!!!

  8. penggemar suju 23 September 2011 pada 14:06 #

    yang ke9nya blom ada ya?

  9. diannaidya 26 Oktober 2011 pada 14:06 #

    waaaaaaw… thunder dan Sulli !!! waaaw. #kampungan

  10. Alya Shafira Lamato 6 Januari 2012 pada 14:06 #

    Eonni.. part 9nya segera ya~
    Gomawo ceritanya.. aku suka ^^

    • SujuBlaSt 24 Juni 2012 pada 14:06 #

      Thor…
      Part 9 kira2 kpn ya??

  11. chintia 12 Februari 2012 pada 14:06 #

    bgus bgt ceritanya ku tunggu ya part 9 dan selanjutnyaa,,,,^_^

  12. chintiana 5 April 2012 pada 14:06 #

    kren abis critanya…sulldong(sulli-cheondung) cocok bgt,,! dtggu ya part 9 nya,..Gomawo ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: