Bevy Of Legendary Part 14

14 Des

 

annyeong reader !! adakah yang nungguin kelanjutan ff ini? semoga part ini memuaskan ya, memuaskan hati pikiran dan batin kalian (?)

di part ini mungkin bisa buat kalian makin penasaran ke part selanjutnya, so cek this😀

 

Yoona menghampiri Onew yang sudah menunggunya.

“Oppa, ada apa?” Tanya Yoona.

“Kau….

“Apa?” Tanya Yoona yang melihat tingkah Onew yang hanya menatap ke wajahnya, tapi tatapannya itu kosong.

Yoona terdiam sebentar. “Soal aku ingin menikah dengan oppa? Mengapa semua orang selalu meragukan hal itu? Aku tidak mencintai oppa? Aku tidak terlihat mencintaimu? Aku bias memberikan alas an, penjelasan, tapi tolong, percaya padaku.” Yoona menatap Onew dengan tulus.

“Kau salah, kau bohongi diri kamu sendiri.” Batin Onew.

Onew tersenyum tipis. “Kenapa jutek sekali? Memang aku ingin bilang itu? Aku hanya ingin memberi mu sesuatu.” Yoona tersipu malu lalu menundukkan kepalanya.

Onew mengeluarkan sebuah kotak dan memberikannya kepada Yoona. “Apa itu?” Ujar Yoona penasaran. “Sebuah hadiah untuk calon istriku.” Onew tersenyum dan menunggu reaksi Yoona yang sedang membuka kotak itu.

Yoona mengeluarkan isi yang ada di kotak itu. Kalung berlian. Ya, sebuah kalung yang di hadiahkan Onew untuk Yoona, calon istrinya kelak.

Yoona tersenyum, dan menitikkan air matanya. “Kenapa aku tidak bias mencintai namja setulus ini? Namja yang bias membuat semua hati para yeoja luluh karenanya? Aku ingin mencoba membuka hatiku untuknya, calon suamiku.” Batin Yoona.

Yoona menaruh kalung itu kembali ke dalam kotak lalu mengembalikan kotak itu ke tangan Onew. Wajah Onew penuh dengan raut wajah kecewa, sangat kecewa. “Aku tahu jawabannya akan …” Yoona menaruhkan jari telunjuknya tepat didepan bibir Onew.

“Pantaskah seorang namja menyuruh calon istrinya memakai kalung itu sendiri?” Yoona tersenyum indah. Senyuman yang sudah lama tidak Nampak di wajah cantiknya ini.

Onew mengambil kalung dari dalam kotak itu. Lalu memasangkan ke leher Yoona. Kalung itu Nampak cocok di leher Yoona yang bersih. “Saranghae.” Ujar Onew sembari mengecup kening Yoona.

Yoona hanya tersenyum lalu memeluk Onew, Yoona masih belum bias membalas ucapan Onew yang tadi, Yoona masih sedang ditahap mencoba untuk mencintai Onew.

******

Yoona kembali ke rumah dan mendapati Seohyun sedang bersama Minho dan Sooyoung di ruang tamu. “Annyeong.” Sapa Yoona tersenyum.

“Kalian sedang apa di sini?” Sambung Yoona. Seohyun menundukkan kepala. “Kyuhyun mencampakkan Seohyun.” Ujar Sooyoung. Minho hanya terdiam, tidak tahu harus mengucapkan apa.

“Jinjja? Bagaimana bisa? Kenapa gak coba membuka kamarnya aja?” Usul Yoona. “Jika semudah itu, aku sudah mencobanya dari tadi.” Minho mulai membuka mulutnya untuk bicara.

Yoona mengangguk kecil, “Aku coba ke kamarnya.”

Yoona menaiki tangga menuju kamar Kyuhyun. Sampainya Yoona di depan pintu berwarna coklat kayu itu yang ada tulisan ‘Awesome Kyu Room’. Yoona tidak mencoba untuk mengetuk pintunya karena percuma saja, itu pasti tidak akan dijawab oleh Kyuhyun.

Yoona mengambil kunci dari saku roknya lalu membuka pintu kamar Kyuhyun perlahan. “Kyu Oppa.” Ujar Yoona. Kyuhyun terkeut melihat dongsaeng tercintanya berada di kamarnya.

“Wae?” Kyuhyun membuang pandangannya ke jendela. “Aku tidak akan mencampuri apa pun urusan oppa lagi. Tapi ini untuk terakhir kalinya, jangan membuat yeoja menunggu. Oppa akan menyesalinya nanti. Tuunlah, Seohyun dibawah menunggumu. Dan terima kasih sudah mendengarkan aku selama ini, aku bukan dongsaeng yang baik, tapi hanya ini hal terakhir yang dapat aku buat. Semoga oppa bahagia.” Ucap Yoona tersenyum dan menahan air matanya turun.

Kyuhyun menoleh ke Yoona, menatap Yoona dalam. “Apa yang kau bicarakan?” Kyuhyun tampak tidak percaya dengan kata-kata yang diucapkan dongsaengnya itu.

“Turunlah, jaga dia baik-baik. Jangan mengecewakan aku di permintaan terakhirku.” Senyum Yoona lalu mengambil langkah keluar dari kamar Kyuhyun.

Kyuhyun segera turun dari tempat tidurnya. Segera di pegangnya tangan Yoona. Di pererat genggaman tangannya, lalu memeluk Yoona. “Bunuh aku sekarang jika kamu ingin mencampakkan aku. Kamu tahu, hampa hari-hariku dan itu bagaikan neraka jika tidak bicara denganmu.

Yoong, jaebal, kita selesaikan masalah ini, aku tidak mau ini mengganggu hubungan keluarga kita.” Ujar Kyuhyun.

Yoona melepaskan pelukannya. “Kita tidak pernah punya masalah, dan aku sudah menyelesaikannya baik-baik sekarang. Bahagialah oppa, ini permintaanku yang terakhir. Aku tidak akan mengikut campuri hubungan oppa lagi.” Yoona tetap tersenyum lalu keluar dari kamar Kyuhyun.

“ARGGHHHH !” Kyuhyun berteriak kesal karena ucapan dongsaengnya itu.

Dengan keadaan mata yang sembab, Kyuhyun menuruni anak tangga yang berada di rumahnya, lalu menghampiri ruang tamu. Sudah ada Seohyun, Minho, dan Sooyoung menunggu disana.

“Annyeong.” Ujar Kyuhyun mengambil posisi duduk di sofa.

“Oppa, kenapa kau….” Omongan Seohyun terhentikan ketika melihat raut wajah Kyuhyun yang sedang banyak masalah.

“Seo, aku tidak mencampakkanmu, bisakah kamu memberiku kesempatan sebentar saja untuk memikirkan kehidupanku? Memecahkan masalahku? Dan bagaimana kehidupan yang harus aku tempuh dihari berikutnya?

Tidak kah kamu tahu aku sedang ada masalah dengan Yoona? Aku hanya ingin bilang, aku butuh ketenangan, kenyamanan, ketulusan hati seseorang yang ingin menerimaku apa adanya, yang berbuat hendak yang aku inginkan. Bertindak layaknya seorang pacar.” Kyuhyun menatap Seohyun yang pipinya sudah dibasahi air mata.

Sooyoung dan Minho menatap Kyuhyun tidak percaya. “Oppa tidak mau bersama ku lagi? Oppa bosan sama aku? Aku terlalu kekanak-kanakan? Aku membuat oppa tidak nyaman? Aku yang membawa masalah oppa sama Yoona? Aku tidak pernah mengerti perasaan oppa?” Seohyun menangis sejadi-jadinya.

Kyuhyun berdiri dari duduknya. “Kau pikirkan itu sendiri.”.

#######

Sunny duduk termenung melihat tingkah laku ke tiga sahabatnya itu. Yoona tidak ingin bicara sejak tadi, Seohyun terus saja menundukkan kepalanya hingga keningnya menyentuh meja, dan yang paling di herankan lagi, Sooyoung dari tadi hanya menatapi makanan yang ada di depan matanya.

Sunny terpaksa membuka mulut. “Yah ! kalian kenapa? Jangan membuatku mati penasaran.”. Yoona tersenyum kearah Sunny dan kembali menatap layar laptopnya.

 

*****

Tiffany sedari tadi menatapi Taeyeon yang sedang mengacak-acak lemari bajunya tanpa tujuan. “Taeng, sebenarnya kamu mau ngapain sih?”.

“Fany, ini yang ke delapan kali kamu nanya. Aku kan bilang, besok ada acara makan keluarga bersama, keluarga besar Kim akan mengumpul. Aku bingung harus menggunakan gaun apa.” Tanya Taeyeon yang akhirnya menyerah dan duduk di sofa dekat tempat tidurnya.

Tiffany menggelengkan kepala. “Kenapa enggak ke butik Mr.Nathan aja?” . Taeyeon membesarkan matanya.

“Yah ! Hwang Mi Young, kenapa tidak bilang dari tadi?” Taeyeon menyandarkan kepalanya ke tembok. “Gimana mau ngomong, kamu aja sibuk sendiri.” Ucap Tiffany tidak mau kalah.

“Yaudah kamu temenin aku ke butiknya ya?” Ajak Taeyeon. Tiffany hanya menganggukan kepalanya dan mengambil tas-nya yang berada didekatnya.

“Taeng, besok Yoona sama Kyuhyun juga ikut?” Tanya Tiffany was-was. Taeyeon mengangguk. “Ne, wae?”

“Taeng, apa kamu akan membiarkan mereka seperti itu? Kau tidak tega dongsaeng mu yang cantik dan tampan teribat pertengkaran karena aling keras kepala?” Ucapan Tiffany membuat Taeyeon menghentikan aktifitasnya, menghentikan langkah kakinya.

Lalu Taeyeon mendesah. “Molla, aku bahkan sampai lupa kalau mereka sedang terlibat pertengkran. Fany-ah, bantu aku, aku tidak berguna sebagai onnie dan noona mereka.” Taeyeon menatap mata Tiffany, Tiffany hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum.

“Jangan kahwatir, akan ku lakukan semampu ku Taeng.” Ujar Tiffany memluk Taeyeon.

######

Sunny sedari tadi melamun di tenda di dekat kolam renang di rumahnya. Tiba-tiba datanglah seorang malaikat dan seorang iblis membuyarkan lamunan Sunny.

“Cantik-cantik melamun. Enggak banget deh.” Ucap seorang iblis duduk disamping Sunny.

“Cantik? Oh mahhh –“  Seorang malaikat menggelengkan kepalanya cepat.

“YA  ! DONGHAE TAEMIN ! BERHENTI MENGGODAKU !” Sunny cemberut. “Aku tidak menggoda noona kok, geer banget sih.” Lagi-lagi ucapan Taemin membuat Sunny naik darah.

Donghae mencoba menenangkan Sunny. “Aku tidak akan berhenti menggodamu sebelum kamu kasih tau, apa yang kamu pikirin.” Ujar Donghae mengeluarkan senyuman maut-nya.

Sunny menggelengkan kepalanya dan melirik Donghae dengan tatapan tajam. “Aku tidak sebodoh yang kamu pikirkan Kim Donghae !”

Donghae hanya tertawa kecil. “Baiklah, setidaknya kamu harus bebagi denganku.” Taemin yang tidak mengeluarkan suara dari tadi membuat Sunny mencari keberadaannya dan hasilnya, malaikat setengah iblis ini sedang tertidur lelap.

Sunny mulai menceritakan ke Donghae. “Ini masalah Kyuhyun-Yoona, Yoona-Onew, Yoona-Minho, Sooyoung, dan Kyuhyun-Seohyun. Aku ingin mereka kembali seperti dulu. Terutama Kyuhyun Yoona, Kyuhyun terlalu egois dan Yoona terlalu memaksakan diri dan selalu memikirkan perasaan orang lain, meskipun dirinya harus menjadi korban.”

Donghae melanjutkan. “Itulah Yoona yang dari dulu kita kenal. Orang yang berusaha untuk tegar bahkan dirinya harus menanggung beban yang di pikul orang lain. Tidak tahu kah dia kalau semua itu mencemaskan dia? Sudah cukup cinta segitiga Onew-Yoona-Minho. Aku tidak bisa membantu apa-apa, mungkin Sooyoung yang lebih mengenal Yoona. Dan aku akan berusaha semaksimal mungkin membantu menenangkan Kyuhyun dan membicarakan ini dengan Taeng. Aku harap kamu juga mau membantu masalah ini, kita bisa diskusikan dengan Taeng.” Ujar Donghae bijaksana. Sunny mengangguk setuju.

“Secepatnya kita harus membantu mereka.” Ucap Sunny.

#######

Sooyoung membuka pintu ruangan yang tidak begitu terang karena lampu utamanya sudah di matikan, hanya lampu hiasan yang menerangi jalannya.

“Wae?” Ujar Sooyoung to the point. “Soo, maukah kamu membantuku?” Suara Kyuhyun terdengar lemah. Bukan lemah karena sakit, melainkan lemah tidak dapat menanggung beban.

“Akan ku coba.” Sooyoung mencoba releks.

“Bantu aku menenangkan hatiku, bantu aku untuk menghentikan semuanya dengan Seohyun. Bantu aku mengingat kembali kenangan indah bersama kamu, Yoona, dan semuanya. Aku ingin memulai semuanya dari awal. Bisakah ?”

 

 

***TBC****

 

gimana gimana? penasarankah? bagus gak ?😄 ayo ayo author butuh comment kalian !

kritik dan saran author terima asal ga boleh bash di blog author ya , jelek bagus ini hasil karya author sendiri,jadi tolong di hargai ^^

29 Tanggapan to “Bevy Of Legendary Part 14”

  1. ms. anonym lee 14 Desember 2011 pada 14:06 #

    Annyeong annyeong, new reader, 14 yo, nan yeoja

    Mian, sblmx q blm bca smuax, q pesen tmpt dlu yaaah cz q msh UAS. Wuahh KyuYoung :))))) (semoga)

    • fanyjung 15 Desember 2011 pada 14:06 #

      anyeong ^^ welcome to my blog chingu😀
      wah sama dong umurnya😄

      iyaiya, yg penting udah ninggalin jejak disini, sm author mah gampang🙂
      iya semoga kyuyoung, berdoa aja😄

    • ms. anonym lee 17 Desember 2011 pada 14:06 #

      biasax klo bca FF, q komen ajaanx tp mian q lgi mlz

      1. Klo q.bndingkan ma part2 sblmx, ni pndk bngt
      2. Awlx kn Kyu pcrn ma Soo, lalu q bingung, kpn Kyu pcrn ma Seo. cz d part ni Soo blng Seo d’cmpkkn Kyu, brrti mrka pcrn. Pdhl d part2 sblmx q g da tuh yg Kyu nembak Seo
      3. Pas bgianx KyuYoung yg pling akhr tu setting latarx dmna?? q agk bingung

      authorr KyuYoung aja, walaupun author ska KyuNa, tp kn udh bnyk tu FF SeoKyu. Tp trserah author sih. Klo pun endingx SeoKyu, castx tinggal q balik aja klo q.bca hehe😀😛

      • fanyjung 18 Desember 2011 pada 14:06 #

        oh gini loh, seo sm kyu tuh udh resmi pacaran semenjak waktu itu yoona ngeresmiin mereka, coba kamu baca dengan teliti part2 sebelumnya😀

        iya, antara seokyu atau kyuyoung hanya otak author yg tau (?)😄

  2. SONE 16 Desember 2011 pada 14:06 #

    seru author
    saya aj sampe hampir lupa sama ceritanya
    udh sekitar 6 bln ga lanjut2
    akhirnya lanjut jga

    part selanjutnya jgn lama lama yah…

    • fanyjung 16 Desember 2011 pada 14:06 #

      mian ya chingu, aku sibuk banget, udah kelas 9 soalnya hehhee🙂

      iya ^^ pasti kok, author udh free

  3. yoonanisa 16 Desember 2011 pada 14:06 #

    annyeong… aku reader baru…
    15yo
    aku masih blm baca semua, ni aja nyempetin baca padahal bsk UAS hehehe…
    salam kenal ya ^^

    • fanyjung 16 Desember 2011 pada 14:06 #

      annyeong ^^ wah onnie😀
      wahh, iya gpp, belajar yg rajin, abis UAS mampir lgi ke sini ^^
      jgan lupa comment ya abis baca🙂

      salam kenal ^^

  4. Rin Young 16 Desember 2011 pada 14:06 #

    annyeong slam knal q reader baru..
    rin young imnida.. 94 line..
    q blum bca part sebelum.nya sich cz bru nemu blog ini..
    tpi wktu q bca skilas q jadi pnasaran..
    ehmm klihatannya harus ngelembur ntuk bca part sebelumnya..
    oke q tunggu lanjutannya..

    • fanyjung 1 Januari 2012 pada 14:06 #

      annyeong😀
      wah ternyata kamu onnie, aku 97 liner

      oh oke, lanjut baca aja, jangan lupa comment ya ^^

  5. yoonaddict 20 Desember 2011 pada 14:06 #

    author..
    ceritanya makin bagus ^_^
    aku tunggu part selanjutnya🙂

    • fanyjung 1 Januari 2012 pada 14:06 #

      wah gomawo ya ^^
      iya, ditunggu aja, update soon🙂

  6. ladymikha 30 Desember 2011 pada 14:06 #

    thor lanjutin yaa
    thor kyu kenapa gak sama yoona aja dari awal ?

    • fanyjung 1 Januari 2012 pada 14:06 #

      kyu kan saudara kandung-nya yoona😀
      ‘nah berhubung author itu kyuna shipper, makanya rrada sedikit mesra hehehe,

  7. PyrosHaerin 31 Desember 2011 pada 14:06 #

    authoooorr gue jamuran nungguin lo muncul *dilempar toa mesjid -.-

    keren ko thor ._. Tapi bener, ini chapter pendek bgt *plaakk
    udah deh, daripada pada galau masalah yoona-minho-onew, mending yoona ama donghae aja noh #eh
    terus si kyu ama gue aja😄

    LANJOT! Mian thor kalo istri donghae ini banyak bacot *deep bow

    • fanyjung 1 Januari 2012 pada 14:06 #

      hahaha, sorry ya, biasa orang sibuk😄

      iya entar dipanjangin deh, tapi ga janji .___.
      astaga, kyu selingkuh sesuatu bangget wkwk

  8. Gina 3 Januari 2012 pada 14:06 #

    thor lnjutanya jgn lma” ya…

  9. Alya Shafira Lamato 5 Januari 2012 pada 14:06 #

    Wah.. eon.. ini cwrita.. susah sekali~ kasian tokohnya.. kwalahan(yaampun)
    hehehe.. konfliknya makin belibet(seru)
    LANJUT

  10. Umme's 8 Januari 2012 pada 14:06 #

    yey !
    udah dilanjutin ternyata ! xD
    akhirnya author kembali😀
    saya nunggu ini FF sampe bulukan #miris😀

  11. diiassoobie 9 Januari 2012 pada 14:06 #

    Telat spertinya saya . Tapi gapapa.
    Itu endingnya buat aku mulai tersenyum *bahsanya apadeh* Syoo eonni terimalah tawaran itu~
    KyuYoung dong endingnya.. Teruss teruss YoonA sm Donghae aja #puppyEyes
    Seo ntar ak kasih Yongoppa dehh 😀
    lanjt iy pnsaran🙂

  12. meti 9 Januari 2012 pada 14:06 #

    jadi gimana ?kyu mau nya sama siapa ?

  13. meti 9 Januari 2012 pada 14:06 #

    sebenernya lupa lagi cerita bevy of legendary itu gimana ?yg eonni inget cuma kyu abangnya yoona. Yoona di jodohin sama onew tapi dia suka minho. Tapi yang lainnya eonni lupa ceritanya😦

  14. yenny_yoonhaelovers 17 Januari 2012 pada 14:06 #

    bkin pusing nih cerita’n… aq pikir ujung’n kyuhyun bkn saudara kandung yoona, truz kyu sadar klo sbner’n org yg dy cintai itu yoona.. kasian yoona’n klo dy hrs ngalah terussss…
    atoga mending yoona ma donghae oppa ajj tuh yg gada psangan’n n gada masalah ma sapa2 heheee :p

  15. fadhila fayuci 24 Januari 2012 pada 14:06 #

    annyeong thor
    wah daebak

    lanjut ya
    fighting😀

  16. iqda 7 Maret 2012 pada 14:06 #

    hmmm selalu ditunggu kelanjutan ff ini…….^^

  17. piljaa 21 Maret 2012 pada 14:06 #

    anyeong aku reader baru disini filza imnida 15yo hehe🙂
    Mian baru comment di part ini abis aku ngebut baca ini ff bikin penasaran><
    kalo bisa part sunny taemin dibanyakin ya author hihi;)
    hwaiting!!

  18. regina9402 18 Mei 2012 pada 14:06 #

    thor kpn nie lnjtnya??

  19. Riri Annisa 31 Mei 2012 pada 14:06 #

    Annyeong… New reader, nan yeoja
    Ceritanya daebak bgt, couplenya KyuNa aja..😀
    Ditunggu next partnya ya

  20. regina9402 8 Juni 2013 pada 14:06 #

    Thor ff ini udh ngak ada lanjutannya ea? Soalx aqu udah nunggu 1 thun buat read part 15 tapi smpai skrg klnjutanya ngak ada😦

    Tolong di lanjutin dg ff yg ini,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: