The Party Part 5 – END

31 Des

ANNYEONG !! UDAH LAMA KAH MENUNGGU FANFIC INI? LANGSUNG DI CHECK AJA YA😀

“Yoona.. Yoona hilang.” Ucap Changmin seketika.

“Mwoya?” Kyuhyun terkejut dengan keadaan marah. Bagaimana bisa dia mendengar yeoja yang dicintainya itu hilang? Sementara dia kemarin baru melihatnya !

“Masalah Yuri belum terungkap tapi sekarang Yoona menghilang !”

*****

“Jujur saja, aku benar-benar tidak dapat mengerti apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana bisa terjadi.” Ujar Tiffany memecahkan keheningan.

Junsu mencela pembicaraan Tiffany dengan tiba-tiba. “Changmin yah, apa semalam kamu berhubungan intim sama Yoona?.” Changmin yang mendengar itu pun terkejut dan mengangguk.

Lalu Cheondung mencerna ucapan Junsu dan jawaban Changmin. “Apa ini ada hubungannya hyung?”

Jaejoong bergegas menjawab tanpa mengerti satu katapun yang diucapkan Junsu dan Cheondung. “Maksudmu?”

“Sebelumnya Yuri noona menghilang karena sehabis berhubungan intim dengan Yunho hyung kan? Lalu sekarang Yoona noona juga menghilang setelah berhubungan intim. Ini pasti ada penyebab dibalik semua ini.” Pemikiran Cheondung memang berbeda dari yang lainnya. Tidak salah jika dia memiliki IQ yang tinggi.

Jessica segera berdiri dari duduknya. “Tidak mungkin.. yah, ini tidak mungkin.”

Taeyeon berdiri lalu mencoba menenangkan Jessica. “Noona, apa kau tau sesuatu?” Jessica mengangguk.

“Aku menemukan Koran lama di dekat bagasi, Koran itu berisi, ada seorang gadis meninggal di kapal ini akibat diperkosa dan dipaksa berhubungan intim bersama 3 orang pria, gadis ini hanya dapat bertahan selama 8 hari di kapal ini dan meninggal di umur 19 tahun dengan mayat di buang ke laut.” Jessica mencoba menceritakan apa yang diketahuinya dan didapatnya.

Seohyun terlihat cemas, bukan, bukan hanya Seohyun, bahkan semua terlihat cemas. “Andwae, berarti yeoja itu yang mengambil Yoona onnie dan Yuri onnie?” Tangan Sulli bergetar dan air matanya tidak dapat ditahan. Cheondung dengan segera menggenggam tangan Sulli dan menghapus air mata di pipi Sulli.

Kali ini Sooyoung menggelengkan kepalanya. “Anni, kurasa yeoja itu ingin melindungi Yoona Yuri atau yeoja itu ingin meminta bantuan pada mereka? Tapi ini tidak masuk akal ! kemana mereka hilang?”

“Kita harus mencari di setiap sudut kapal ini, tidak boleh terlewatkan sesentipun.” Ujar Yunho, dan disetujui oleh mereka.

####

“Soo-yah, gimana, kita sudah cari berulang kali disetiap sudut ini, tapi kita tidak menemukan mereka.” Keluh Yesung.

Sooyoung menatap Yesung setuju. “Benar, coba kita cari di sudut lain.”

Sooyoung, Yesung, Jessica, Junsu, dan Taeyeon berkumpul. “Aku tidak menemukan mereka, otthoke.” Cemas Taeyeon.

“Bagaimana dengan …”

“KYAAAAA !” Terdengar suara teriakan dari Sulli dan Seohyun.

“Yah ada apa itu?” Sooyoung, Yesung, Jessica, Taeyeon dan Junsu segera menghampiri asal suara itu.

Terlihatlah dua tubuh yang tidak menyadarkan diri. Wajah meeka pucat, tubuh mereka dingin, hidung mereka mengeluarkan darah.

“Yoong-ah” Changmin mengangkat tubuh Yoona, diikuti dengan Yunho mengangkat tubuh Yuri dari dalam bagasi kapal.

“Yoong-ah, jaebal, waegeurae? Bangunlah, berikan penjelasan padaku, bangunlah, aku ingin mendengar suaramu, melihat wajah bersinarmu.” Cemas Changmin mendekap tubuh Yoona dan meneteskan air mata.

Cheondung menghampiri Yoona dan Yuri, lalu memeriksa keadaan mereka. “Hyung, sebaiknya kita bawa mereka ke kamar, lalu biarkan Sulli, Seohyun noona, Jessica noona, Sooyoung noona, Taeyeon dan Tiffany noona yang membersihkan mereka. Kita pecahkan masalah selanjutnya.” Usul Cheondung.

#######

“Kita harus cepat keluar dri sini.” Ujar Kyuhyun.

Yunho, Changmin, Jaeoong, Junsu, Yesung, dan Cheondung menganggukan kepala mereka. “Ya, tidak semudah itu. Kita harus segera mendapatkan bantuan, dan meminta penjelasan dari Yoona dan Yuri.” Ujar Jaejoong.

“Yunho Oppa !!” Teriak Tiffany dari dalam kamar. “Yuri sudah bangun !”

Yunho segera menghampiri dan memasuki kamar dimana Yuri terdiam. “Yul-ah.” Yunho memeluk tubuh Yuri. Yuri hanya terdiam, tidak mengucapkan sepatah katapun.

“Bisa tinggalkan aku sebentar dengan Yuri?” Pinta Yunho.

****

“Yul-yah” Yunho mencoba menenangkan Yuri dan memeluknya. Kini yuri mulai merespon.

“Oppa, aku takut, aku sangat takut, dia….dia meminta kita untuk segera pulang, segera keluar dari sini…dia.,…dia” Yuri menangis, kini dia tidak melanjutkan kata-katanya..

Yunho menghapus air mata yang jatuh ke pipi Yuri. “Uljima, ceritakan perlahan, jangan takut, aku disini bersama mu.”

“dia..dia meminta kita untuk membantunya, mendoakannya… dia juga meminta kita untuk menemukannya.. tapi, tapi dia tidak membebaskan yoona, oppa, disana Yoona menderita, Yoona mau kita segera membebaskan dia, oppa, kita harus bantu yeoja itu.”

“Yeoja itu, siapa yeoja itu?” Tanya Yunho bingung. “Yeoja itu, dia penghuni kapal ini, yeoja yang mengambil aku dan Yoona. Oppa bantu diaa.” Rengek Yuri.

Yunho membawa yuri ke ruang tamu dimana yang lain sudah menunggu. Yunho menceritakan semuanya, dimana Yoona tertidur dan terbaring ditengah kerumunan mereka. Tanpa hentinya Changmin menggenggam tangan Yoona, dan tanpa hentinya Sulli menghapus air mata yang keluar dari mata Yoona yang tertutup.

“Kita harus mendoakan yeoja itu, mendoakan dia segera ! Yoona tidak bisa terus disana, dia membutuhkan kita, anni, dia tersiksa disana,” Ujar Kyuhyun mantap, dia tidak memikirkan bagaimana nasib Seohyun di sampingnya, di fikirannya hanya Yoona !

Mereka segera berkumpul, menyalahkan lilin ditengah-tengah disamping Yoona. Dan di malam yang gelap itu, angin berhembus kencang. Mereka membuka mata mereka, melawan angin kencang yang seperti datang menghampiri mereka dan tiba-tiba pintu kapal terbuka ! logis-nya, mungkin itu angin, tapi kenyataan berbeda !

Dan lihat ! Yoona datang ! Anni, semua salah, itu bukan Yoona, melainkan hanya jiwanya bersama dengan seorang wanita berambut panjang, memakai pakaian berwarna putih dress dengan kaki yang tidak menginjak tanah.

“Yoong-ah.” Changmin ingin saja berdiri lalu memeluk yeojachingu-nya, tetapi itu ditahan oleh Cheondung yang duduk disampingnya.

Yoona tersenyum, tapi dia meneteskan air matanya.

“Ini bukan salah kalian , ataupun salah Yoona. Tapi hanya dengan ini, kalian bisa membantuku. Bantu doakan aku, dan dengan segera aku akan menyatukan kembali jiwa dan tubuhnya. Doakan lah supaya aku bisa pergi ke sana dengan tenang, dan doakan orang yang telah memperkosaku, Lee Donghae dan Lee Hyuk Jae serta Lee Sungmin supaya mereka bertobat dan mengakui kesalahan mereka 4 tahun yang lalu.

Dan terima kasih karena bantuan kalian, aku akan menolong kalian untuk kembali ke pulau kalian. Dan aku akan kembalikan Yoona. Terima kasih, terima kasih karena kalian semua adalah malaikatku, dan terima kasih kepada Yoona, karena disana dia menemaniku, dan sekarang akan aku wujudkan permintaan kalian.” Yeoja itu memandu Yoona untuk tidur di tubuhnya sendiri, dan yeoja itu tersenyum cantik dan menghilang.

Yoona dengan perlahan membuka matanya, menerawang dengan samar pandangan di hadapannya.

“Yoong-ah” Yuri memeluk Yoona dengan segera, kemudian disusul Changmin memeluk Yoona.

Yoona tersenyum. “Yeoja itu, dia sanagt berterima kasih kepada kalian.”

“Yoong-yah, mian, itu semua karena aku. Mian, atas kecerobohanku, jangan pernah tinggalkan aku lagi.” Changmin mencium bibir Yoona sekilas.

Cheondung menarik perhatian. “Ayo sekarang kita kembali, sebelum matahari terbit.”

13 Tanggapan to “The Party Part 5 – END”

  1. putrimays 31 Desember 2011 pada 14:06 #

    udah nunggu lama banget chingu..
    hahahaha..
    semakin penasaran sana apa yg bkal terjadi berikutnya.
    dan apakah ini ending nya?? semoga saja bukan.
    nice ff

    • putrimays 31 Desember 2011 pada 14:06 #

      Yah ternyata ini endingnya..
      Sedihnya udah nunggu lama”
      tapi gpp. Ceritaya bagus kok. Hehe

      • fanyjung 1 Januari 2012 pada 14:06 #

        iya, nanti bakal aku buat after story sama before story nya ^^ ditunggu aja ya

  2. haesica couple 1 Januari 2012 pada 14:06 #

    ya udah ending y . . . .
    Ceritax bgus chingu Q suka . . . .
    Daebak ! ! !
    Chingu buatin after storyx donk . . .*muka memelas*

  3. Gina 3 Januari 2012 pada 14:06 #

    ya udh ending ya…
    chingu bikin lanjutanya lgi dong…

  4. meti 4 Januari 2012 pada 14:06 #

    yahhh ko udah end lagi. Terus itu si kyu gimana ?kasian dia suka yoona.haha😀

  5. Alya Shafira Lamato 5 Januari 2012 pada 14:06 #

    Bagaimana dengan cerita yang lainnya eonni?(annyeong, naneun Na Hong Joo imnida)

  6. ellynd kyuevil 24 Januari 2012 pada 14:06 #

    akhrny kluar jg part ini!!
    ”kasian bgt hantuny trnyta diperkosa 3 namja dibunuh pula”
    ”Untung hantuny baik yg berbuat ehm…ehm #skip# g dibunuh…cm diculik

  7. Alya Shafira Lamato 7 Februari 2012 pada 14:06 #

    Wahaha.. aku kembali membaca ini dan komentar lagi.. sayangnya pikiranku kacau karena … yang merkosa hantunya umin, kunyuk dan donghae.. hahaha.. dan, si kyu jadinyaa gimana tuh? Next part ditunggu ya eon, sekalian yg its love😀

  8. anastasya 29 Maret 2012 pada 14:06 #

    yah ampun critanya
    SEREM

  9. Dewi Seoona 13 Juli 2012 pada 14:06 #

    sedih bgt thor aaa.. kenapa harus yoona? tapi gpp kerennnnnnnnnnnn bgt author! walaupun endingnya kurang tapi cool bgt!!

  10. yuuripico 5 Agustus 2012 pada 14:06 #

    yahhh😥 nice deh😀

  11. azukiaa 16 Agustus 2012 pada 14:06 #

    daebakk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: